Jump to content

rudi_baskara_tri

Member
  • Content Count

    33
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

rudi_baskara_tri last won the day on March 27 2016

rudi_baskara_tri had the most liked content!

About rudi_baskara_tri

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Interest
    food tester
  1. Kebijakan Windows yang memberlakukan otomatisupdate Windows 10 dikeluhkan penguna di China. Seorang pekerja di China mengaku alami kerugian 3 Juta Yuan atau lebih dari Rp6,205 miliar (kurs 1 Yuan = Rp2.068). Yang Shuo, seorang pekerja di sebuah perusahaan public relations yang berbasis di Beijing, mengatakan kepada kantor berita setempat, Xinhua, bahwa update tersebut menganggu penyusunan rencana bisnis dan menyebabkan pembatalan pertemuan untuk kesepakatan senilai 3 juta yuan. "Hanya karena saya tidak melihat pengingat pop-up tidak berarti saya setuju," kata Yang seperti dikutip Reuters, Minggu (29/5/2016). Tulisan kritis terhadap Microsoft di situs microblog Weibo upgrade Windows 10 Upgrade dilakukan penasihat hukum setempat. "Perusahaan telah menyalahgunakan posisi pasar yang dominan dan merusak tatanan pasar untuk fair play," tulis Zhao Zhanling, penasihat hukum dengan Internet Society of China. Dia menjelaskan, pengguna atau organisasi perlindungan konsumen memiliki hak untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap perusahaan seperti Microsoft yang tidak menghormati hak pengguna untuk mengetahui dan memilih, dan akhirnya perusahaan dapat keuntungan dari upgrade yang tidak diinginkan. Dalam sebuah pernyataan, Microsoft membantu pelanggan menjadwalkan pembaruan perangkat lunak yang sebelumnya diberi label "opsional" namun sekarang "direkomendasikan" sehingga pengguna tidak memiliki pilihan apakah membatalkan atau menjadwal ulang. Tahun lalu, Microsoft mengatakan akan menawarkan upgrade gratis Windows 10 untuk semua pengguna Windows, terlepas dari apakah mereka menjalankan salinan asli atau tidak. Langkah ini dipandang sebagai strategi agresif Microsoft untuk mengatasi pembajakan merajalela di pasar komputasi China. Microsoft telah mencoba untuk meningkatkan bisnisnya di China, di mana penyelidikan anti-trust ke perusahaan atas sistem operasi Windows diluncurkan pada 2014. Windows pop-up meng-upgrade windows tidak menawarkan "penurunan" pilihan, hanya pilihan untuk meng-upgrade kemudian, sementara komputer dengan versi Windows secara otomatis akan memulai pembaruan pada waktu dianjurkan jika pengguna mengabaikan pop-up.
  2. Aplikasi peramban atau browser Google Chrome ternyata tak hanya populer di perangkat Android, tetapi juga iOS seperti iPhone atau iPad. Sebuah studi baru yang dilakukan oleh Adobe Digital Index (ADI) menunjukkan bahwa pertumbuhan pengguna Google Chrome lebih cepat daripada Safari. Ini membuktikan Chrome tak cuma jago kandang di platform Android. "Pengguna iPhone mengunduh Chrome untuk menggantikan browser default mereka. Ini merupakan fakta bahwa pengalaman pengguna yang disajikan Chrome mampu menarik perhatian," kata Adam Lloyd, seorang analis ADI. Berdasarkan analisis yang dilakukan, pengguna Chrome pada perangkat ponsel pintar berhasil tumbuh 77 persen dari tahun ke tahun. Pada periode yang sama, pertumbuhan Safari mencapai 33 persen. ADI juga melakukan survei terhadap 1.000 konsumen di Amerika untuk mengetahui browser favorit pada smartphone mereka. Dari survei tersebut terlihat bahwa sebagian besar pengguna perangkat iOS lebih memilih Safari (43 persen) sementara Chrome (33 persen). Hal ini memperlihatkan celah kecil antara browser buatan Apple dan Google. "Google mampu memposisikan Chrome sebagai browser multidevice yang terpadu," kata Lloyd. Di kalangan pengguna perangkat iOS sendiri, baik iPhone dan iPad, pertumbuhan browser Chrome dan Safari keduanya terus meningkat dari tahun ke tahun. Pengguna Safari meningkat 34 persen dan Chrome 19 persen. Di sisi lain, ADI juga sempat mengukur tingkat sentimen terhadap produk Apple pada media sosial. Hasilnya, terjadi penurunan tren pada seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Meski begitu, produk baru Apple yang segera dirilis, iPhone SE berhasil menjadi salah satu topik yang paling ramai dibicarakan.
  3. Perusahaan penyedia peranti lunak forensik mobile Cellebrite asal Israel, sedang membantu FBI guna membuka enkripsi iPhone 5C yang digunakan oleh Syed Ridwan Farook, pelaku penembakan di San Bernardino, California. Jika langkah ini berhasil, FBI tidak lagi memerlukan bantuan Apple untuk membuka iPhone yang dienkripsi. Ini juga bisa menghentikan perdebatan yang lebih luas tentang data pribadi di Amerika Serikat. Terkait dengan kasus ini, pihak Cellebrite enggan mengomentarinya. Sebelumnya, Apple terlibat masalah legalitas dengan Departemen Kehakiman Amerika karena menolak perintah pengadilan untuk membuat peranti lunak baru untuk membuka enkripsi pada iPhone yang digunakan oleh penembak. Apple dan Departemen Kehakiman Amerika seharusnya bertemu lagi di pengadilan pada Selasa, 22 Maret 2016 lalu. Namun sehari sebelumnya, seorang hakim federal menyetujui permintaan pemerintah untuk menunda sidang setelah jaksa mengatakan bahwa ada pihak ketiga yang mungkin bisa membuka enkripsi iPhone. Cellebrite sendiri adalah anak perusahaan Sun Corporation yang berasal dari Jepang. Mereka menyediakan sistem forensik yang digunakan oleh penegak hukum, militer dan intelijen. Ini bisa dimanfaatkan untuk mengambil data tersembunyi di dalam perangkat mobile.
  4. mantap deh notes ada locknya sekarang
  5. Sueee, gw kira hari senin.....

  6. mudah mudahan aja terkabuul impian pak ahok
  7. yaaa ini mah udah biasa di dunia politik, yang benar akan di dorong biar kalah
  8. Bagi tubuh, darah memiliki banyak fungsi mulai dari mengedarkan sari-sari makanan hingga mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Namun tahukah Anda ada seberapa banyak jumlah darah dalam tubuh kita? Pada orang dewasa terdapat 4,5 - 5,5 liter darah seperti diungkapkan hematolog dan onkolog dari University of Florida Cancer Center, Daniel Landau. Lalu, jika tidak ada darah dalam tubuh, dokter Landau mengungkapkan berat badan bisa turun hingga 9-10 persen. Misalnya seseorang memiliki berat badan 54 kg, ketika tak ada darah dalam tubuhnya berat badannya turun sekitar 4,4-5,5 kg. Pada anak-anak usia sekitar 5-6 tahun ternyata jumlah darahnya sama dengan orang dewasa. Namun karena tubuh anak-anak masih kecil dan otot, tulang, serta organnya tidak seberat orang dewasa membuat persentase darah lebih banyak dibandingkan orang dewasa. Namun pada bayi, jumlah darah memang sedikit. Misalnya bayi yang lahir dengan berat 2,3-3,6 kg hanya memiliki satu cangkir atau sekitar 0,2 liter darah dalam tubuhnya. Jumlah darah tersebut sama dengan darah yang terdapat dalam tubuh kucing seberat 4,5 kg seperti diungkapkan dokter hewan Greg Nelson. Lalu ketika orang dewasa mendonorkan darah, petugas kesehatan mengambil sekitar setengah liter darah. Nah, setelah darah diambil, tubuh secara terus-menerus memproduksi sel darah merah baru dalam sumsum tulang. Namun butuh waktu untuk bisa memproduksi sel-sel darah merah yang baru ini. Itulah alasan Anda tidak dapat mendonorkan darah sebegitu sering, karena harus menunggu darah untuk pulih kembali. Biasanya sekitar empat sampai enam minggu.
  9. ya ga bisa gitu donk, kita jadi nasabah udeh bayar 15 rebu perbulan, masih aja ditagih!!!! BCA cacad
  10. Ini dokter sama perawatnya gimana? Salah kliniknya! Tuntut aja!
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy