Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74

paul_perka5a

Member
  • Content Count

    63
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

paul_perka5a last won the day on April 26 2015

paul_perka5a had the most liked content!

About paul_perka5a

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Interest
    Musik, desain grafis

Recent Profile Visitors

2,526 profile views
  1. Follow back ya min

  2. pengguna facebook katanya banyak di Indonesia, tapi gak buka perusahaan di Indonesia, hebat juga ya. alias Curang
  3. ahok masih bisa jd gubernur kalau sudah ditetapkan pengadilan jadi terpidana
  4. Ariana Grande merupakan seorang penggemar sekaligus pemain dari permainan fenomenal Pokemon Go. Penyanyi bertubuh mungil tersebut kerap mengunggah serba-serbi tentang pokemon di akun Instagram-nya. Kali ini momen lucu dan menggemaskan kembali diunggah oleh pelantun hits Dangerous Woman tersebut. Bagaimana tidak, ia mengunggah sebuah foto di mana seekor pokemon hinggap di lututnya seolah meminta untuk segera ditangkap. Pokemon berjenis Eevee tersebut hinggap di paha Ariana, yang di dalam foto tersebut tengah berbaring di tempat tidurnya. Ia pun langsung mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Instagram. Ariana tidak menyertakan komentar untuk foto tersebut, namun para penggemar langsung menyerbu foto tersebut dengan komentar-komentar mereka. “Awwwwww seekor EEVEE di lututnya,” tulis seorang netizen. Ini bukan kali pertama Ariana mengunggah pokemon berjenis Eevee tersebut di akun Instagram-nya. Beberapa waktu sebelumnya, ia juga mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan Eevee sedang bermalas-malasan dan berbaring di kasurnya.
  5. sini biar gue bunuh aja, bayar aja 10 juta gue tembak semua
  6. Brand OS X kini telah secara resmi ditinggalkan oleh Apple. Di ajang WWDC 2016, Apple pun kini meresmikan keberadaan sistem operasi desktop terbarunya yang mereka sebut dengan nama macOS Sierra. Langkah ini dilakukan oleh Apple setelah sebelumnya menggunakan OS X untuk penyebutan sistem operasi yang mereka buat. Seperti halnya sebuah sistem operasi terbaru lainnya, tentu saja Apple juga memberikan fitur terbaru pada macOS Sierra ini. Dan yang paling menarik dari semua fitur baru pada sistem operasi desktop Apple ini adalah kehadiran Siri. Apple dalam situs resminya pun mengungkapkan kalau Siri untuk macOS Sierra ini pun dapat digunakan untuk membantu para pengguna Mac dalam mengerjakan berbagai pekerjaan. Bahkan, Siri untuk macOS Sierra ini dapat digunakan untuk melakukan berbagai tugas dalam satu waktu atau multitasking. Mulai dari meminta Siri untuk mengirim pesan, mencari lokasi sebuah file, dan aktivitas lainnya. Hal-hal tersebut pun dapat dilakukan oleh Siri selagi kita tengah mengerjakan pekerjaan penting lainnya. Tak hanya kehadiran Siri, macOS Sierra ini juga dibarengi dengan fitur-fitur pendukung lain. Termasuk di antaranya adalah Auto-Unlock yang bisa digunakan bersama dengan Apple Watch. Atau, bisa pula menggunakan macOS Sierra untuk melakukan pembayaran Apple Pay. Tak ketinggalan, ada pula fitur yang disebut dengan nama Universal Clipboard, di mana kita bisa copy paste antar perangkat. macOS Sierra ini pun bakal tersedia untuk para developer mulai hari ini. Selanjutnya, publik pun bisa memperoleh sistem operasi Sierra dalam versi beta publik pada bulan Juli mendatang. Menurut rencana, kehadiran resmi macOS Sierra ini akan dilaksanakan pada musim gugur 2016.
  7. Microsoft baru saja mencatatkan sejarah akuisisi terbesar yang pernah mereka lakukan. Perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates itupun kini telah mengakuisisi jejaring sosial yang ditujukan untuk para pekerja, yakni LinkedIn. Dan dana yang dikeluarkan oleh Microsoft pun tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar 26,2 miliar USD atau setara 349 triliun rupiah. Jeff Weiner, Satya Nadella dan Rein Hoffman (kredit: Microsoft) Meskipun telah diakuisisi oleh Microsoft, LinkedIn pun tetap beroperasi seperti biasanya. Microsoft dalam pernyataan pers mengungkapkan kalau Jeff Weiner masih tetap akan bekerja sebagai CEO di LinkedIn dan selanjutnya akan memberi laporan kepada CEO Microsoft, Satya Nadella. Reid Hoffman pun masih tetap menjadi chairman LinkedIn. Hoffman dalam pernyataannya mengungkapkan kalau proses akuisisi ini menjadi momen pembaharuan bagi LinkedIn. Dia pun menganggap kalau proses akuisisi ini akan memberikan kesempatan yang besar bagi para pengguna jejaring sosial tersebut. Sementara itu, Nadella mengungkapkan kalau teknologi yang dimiliki Microsoft saat ini bisa digunakan untuk semakin meningkatkan perkembangan LinkedIn. Mulai dari penggunaan Microsoft Office 365 ataupun Dynamics. Menurut catatan dari Wikipedia, proses akuisisi Microsoft terhadap LinkedIn ini merupakan yang terbesar dalam sejarahnya, dengan jumlah uang mencapai tiga kali lipat dibandingkan dana akuisisi Nokia oleh Microsoft. Aktivitas ini pun merupakan proses akuisisi ke 196 yang dilakukan oleh Microsoft. Dan dari sekian banyak proses akuisisi yang dilakukan, tak semuanya memperoleh kesuksesan. Akuisisi Skype pun bisa dibilang sebagai salah satu bentuk kesuksesan. Sementara akuisisi Nokia, menjadi borok tersendiri bagi Microsoft.
  8. nyantai dulu ndralll yuk

     

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy