Jump to content

desipermatakenz

Member
  • Content Count

    27
  • Joined

  • Last visited

2 Followers

About desipermatakenz

  • Rank
    Magang
  • Birthday 10/06/1991

Profile Information

  • Gender
    Female (Perempuan)
  • Interest
    Mandi, makan, minum, cuci piring

Recent Profile Visitors

2,064 profile views
  1. apa masalahnya? tiba tiba jenggot suami lebih panjang dari pada kumisnya? hahahhhhahaha
  2. Pelengkap kali yee H5N1 yang mewabah sejak tahun 1997 telah menginfeksi sekitar 840 orang di seluruh dunia dengan jumlah penderita meninggal dunia mencapai 447 orang. Dari data tersebut, Indonesia merupakan salah satu negara yang terkena dampak flu burung paling parah, bersama dengan Vietnam dan Mesir. Sedangkan H7N9 yang mewabah sejak bulan Maret tahun 2013, dilaporkan telah menginfeksi 665 orang dan 229 di antaranya meninggal dunia. Tiongkok bagian tenggara merupakan wilayah yang paling besar terkena dampaknya akibat wabah virus flu burung jenis ini.
  3. 1. Faktor bawaan. Faktor ini biasanya disebut dengan aneurisma, yaitu kondisi pembuluh darah melebar dan akhirnya pecah. Pecahnya pembuluh darah bisa juga diawali dengan pembuluh darah yang menebal (terjadi pengapuran) dan biasanya terjadi pada pendereta diabetes. Semakin lama, pembuluh darah yang menebal ini akan menumbat aliran darah ke otak. Jika dibiarkan, bisa akan pecah. Sedangkan pembuluh darah yang menipis, biasanya terjadi pada penderita hipertensi. Tekanan darah yang tinggi akan membuat pemilih pembuluh darah tipis ini akan pecah. 2. Kelainan Bentuk Pembuluh Darah. Misalnya karena dinding pembuluh darah yang lemah atau karena perbedaan ukuran dinding pembuluh darah yang satu dengan yang lainnya. Kelainan bentuk pembuluh darah ini juga disebut dengan AVM atau Arterio Venous Malformation yaitu suatu kondisi dimana pembuluh darah arteri dan vena yang saling mempunyai ukuran yang berbeda. Kelainan ini sering terjadi pada bagian otak. 3. Pembuluh Darah Menipis Karena Efek Konsumsi Obat. Salah satu obat yang dapat menyebabkan menipisnya pembuluh darah adalah obat antikoagulen seperti ASPIRIN dan Clopidrogel yang bersifat mengencerkan darah. Oleh karena itu, seseorang yang mengkonsumsi onat ini harus dalam pengawasan dokter.
  4. Sebagai kota terbesar di Benua Australia, Sydney memiliki sejumlah objek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam hingga wisata modern tersedia di kota yang dijuluki City of Harbours ini. Nah, bagi kamu yang baru pertama kali mengunjungi Sydney dan tidak memiliki cukup waktu untuk mengeksplorasi, berikut 4 destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi. Sydney Opera House Sydney Harbour Bondi Beach Taronga Zoo
  5. Adele mengajak para penonton untuk ikut menyanyikan salah satu lagu miliknya Make You Feel My Love untuk menghormati para korban serangan bom di Brussels. Adele dan para penggemarnya memberi penghormatan bagi para korban yang terdampak serangan teroris di Brussels pada Selasa 22 Maret 2016. Selain meminta penonton untuk ikut menyanyikan salah satu lagu miliknya, penyanyi asal Inggris itu juga mengajak penggemarnya untuk menyalakan lampu ponsel mereka di O2 Arena, London. Tiga puluh empat orang meninggal dan 250 mengalami luka-luka setelah bom bunuh diri menghantam bandara di Brussels dan sebuah stasiun kereta bawah tanah. "Ini lagu Make You Feel My Love, dan saya persembahkan untuk Brussels malam ini, saya ingin Anda semua menyanyikannya bersama saya, sehingga mereka bisa mendengar kita," kata Adele kepada para penonton. Usai melantunkan sebuah lagu, dari album debutnya berjudul 19, ia berkata,"Saya rasa saya belum pernah merasa terharu seperti ini sebelumnya di dalam hidup saya, di konser-konser say. Itu tadi sangat indah". "Terima kasih banyak sudah melakukan itu. Saya rasa mereka mendengar kita," imbuhnya. Di London, konferensi pers karpet merah film Batman v Superman: Dawn Of Justice European di London batal setelah terjadi serangan Brussels. Para bintang seperti Ben Affleck dan Henry Cavill sempat berhenti untuk berfoto tetapi mereka tidak berbicara apapun kepada media.
  6. Setelah Justin Bieber, kini Selena Gomez seakan kembali memanaskan rumor bersatunya hubungan percintaan mereka. Beberapa hari yang lalu, Bieber mengunggah foto berciuman dengan Gomez di akun Instagram miliknya. Semalam, Gomez dikabarkan datang ke konser Bieber yang bertajuk Purpose World Tour di Los Angeles. Dikutip dari sumber E! pada Kamis (24/3), kedua pasangan yang sering putus sambung itu terlihat rukun di balik panggung. Bieber dan Gomez pun tidak menutupi kedekatan mereka di balik panggung, karena keduanya juga terlihat ikut berfoto dengan teman-temannya. Selama Bieber tampil, Gomez tampak setia menyaksikannya dari balik panggung. Tatapannya pun memancarkan pandangan penuh cinta. Dari pantauan sang sumber, Gomez terlihat mengenakan jumpsuit berwarna hitam dengan potongan dada yang rendah. "Mereka berdua terlihat nyaman berada di kerumunan orang-orang di balik panggung. Keduanya pun nampak bahagia," kata sang sumber. Sang sumber mengatakan kalau Bieber memang dan Gomez sedang melakukan pembicaraan untuk menyambung kembali tali percintaan mereka. Namun, sang sumber mengatakan kalau Bieber dan Gomez baru mau menjalani hubungan setelah keduanya terbebas dari rangkaian tur konser musik dalam rangka promosi album baru mereka. Bieber patut jumawa malam itu. Selain dikunjungi oleh mantan kekasihnya, aksi panggung pemuda yang baru berusia 22 tahun ini juga disaksikan oleh Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian, dua kakak beradik yang sempat digosipkan dekat dengannya. Hal itu diketahui dari rekaman video di akun Snapchat milik Kylie Jenner. Walau mengencani pemuda yang sama, Kendall dan Kourtney tampak akur saat menyanyikan lagu-lagu Bieber dari bawah panggung.
  7. Akhirnya Zayn Malik resmi merilis album musik solo perdananya pada Jumat (25/3). Mantan personel boy band One Direction itu memberi judul albumnya Mind of Mine. Saat ini album Mind of Mine sudah dapat didengarkan di layanan musik digital seperti Apple Music. Sampul album tersebut menampilkan foto Zayn kecil dengan gambar tato manipulasi di kedua tangannya. Dengan durasi satu jam, album Mine of Mine berisi 18 lagu yang diproduser oleh Malay, Levi Lennox dan MYKL. Malay ialah produser yang pernah berkerja sama dengan Frank Ocean untuk album Channel Orange yang memenangkan Grammy Awards. Dalam wawancara dengan The Fader pada beberapa waktu yang lalu, Zayn mengatakan kalau ia ingin penggemarnya merasakan perjalannya hidupnya ketika mendengarkan album ini. "Saya ingin mereka mengerti mengapa saya meninggalkan One Direction. Saya ingin mereka mengerti mengapa saya harus mengerjakan ini," kata Zayn. Perkataan Zayn bukan pepesan kosong belaka, karena album ini seakan menjadi buku harian curahan hatinya. Banyak hal yang tidak dilakukan Zayn di album-album One Direction yang akhirnya tertuang dalam album Mind of Mine. Zayn meramu musik R&B dengan aransemen yang minimalis, tapi kemampuan vokalnya cukup bisa dibilang sesuai. Gaya bernyanyi Zayn bisa dibilang hampir mirip dengan Usher atau Frank Ocean. Jika biasanya ia harus memecah suara dengan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson, dalam album ini ia bisa mengeksplorasi vokalnya dengan bebas. Nuansa lagu-lagunya pun sedikit lebih dewasa, tidak lagi berkisah mengenai percintaan remaja. Selain Pillowtalk, lagu It's You dan Bright bisa dijagokan sebagai single berikutnya. Meski demikian, keputusan Zayn menulis judul-judul lagunya dengan penulisan yang tidak baku (lagu-lagunyanya ditulis dengan huruf besar dan kecil tak beraturan) masih memunculkan pertanyaan mengenai kadar kedewasaannya. Meski baru permulaan dan Zayn tetap harus mengembangkan kreatifitasnya dalam bermusik, album Mind of Mine patut didengarkan oleh siapa saja, bahkan bagi yang bukan Directioners.
  8. kenapa ada telor di paskahan?

  9. Pernahkah kamu merasakan perbedaan yang mencolok ketika berkumpul dengan orang yang berbeda? Misalnya, kamu menjadi lebih optimistis jika sedang bergabung bersama orang-orang yang selalu berpikir positif. Hal ini memang kerap terjadi. Memang seperti penyakit, sifat seseorang orang juga bisa menular, terutama ketidaksopanan. Untuk membuktikannya, ahli dari University of Florida mengamati interaksi 90 mahasiswa S1 saat training negosiasi. Aktivitas ini dilakukan secara berpasangan. Setelah training selesai, masing-masing mahasiswa memberikan pendapat tentang pasangan negosiasi mereka terkait dengan ketidaksopanan dan keramahtamahan. Penilaian ini dilakukan dengan memberikan uang tunai. Hasil dari riset ini menunjukkan bahwa banyak mahasiswa yang memberikan uangnya terhadap mereka yang telah memperlakukannya tidak sopan saat negosiasi berlangsung. Selain itu, orang yang merasa mendapat perlakuan tidak sopan juga menunjukkan penyerangan balik. Di sinilah sifat ketidaksopanan menular antar individu dalam kelompok tersebut. Selain itu, riset ini menunjukkan bahwa munculnya aksi tidak sopan dikarenakan faktor biologi bukan lagi persoalan psikologi. Dalam penelitian tersebut disebutkan bahwa otak ternyata lebih cepat mengenali intonasi kata-kata kasar/tidak sopan lebih cepat dibandingkan dengan kata-kata yang netral. Dalam hal ini, hanya otaklah yang mampu menentukan apakah ingin merespon dengan baik atau membalas ketidaksopanan tersebut. Jadi, jangan kaget jika kamu dibalas dengan perlakuan tidak sopan karena melakukan hal yang serupa. Penyebabnya adalah kamu sendiri yang menjadi penyebab dari interaksi tersebut. Tidak ada salahnya berbuat baik bukan?
  10. Rasa kesepian sulit dihindari dalam hidup ini. Entah itu karena kita berjauhan dengan keluarga, pindah ke kota baru atau tempat kerja baru bahkan baru aja putus dengan kekasih. Tak hanya karena alasan itu, banyak juga orang yang menganggap kalau kesepian berarti sendirian. Padahal, cukup banyak orang yang tetap merasa kesepian di tengah keramaian. Kalut memang! Sebenarnya rasa kesepian adalah hal yang normal, tetapi terlalu banyak dan terlalu lama kesepian bisa berpengaruh pada kesehatan mental dan fisik, lho. Bahkan, menurut sebuah penelitian menemukan bahwa kesepian bisa meningkatkan risiko depresi dan kematian sebesar 26%. Duh! Hasil penelitian yang cukup mengejutkan, jadi penting untuk mengetahui apakah kamu sedang merasa kesepian atau tidak. Inilah tanda-tanda yang harus kamu ketahui: 1. Menghabiskan waktu untuk menonton Apakah kamu sering menghabiskan waktu untuk menonton serial televisi hampir sepanjang hari? Kamu mungkin tidak merasa kesepian tapi sebuah penelitian dari University of Texas menemukan bahwa orang yang merasa kesepian biasanya sering menghabiskan waktu untuk menonton. 2. Kesulitan berada di situasi sosial Melalui serangkaian empat percobaan, profesor Megan L. Knowles menemukan bahwa orang yang kesepian mungkin memiliki pemahaman yang baik dalam keterampilan sosial dibandingkan dengan orang-orang yang tidak kesepian, tetapi mereka merasa tertekan dan bingung bagaimana harus bersikap dalam dunia nyata. Jadi jika kamu memiliki waktu yang sulit untuk membuat percakapan dalam situasi sosial, ingatkan diri kamu kalau kamu mungkin jauh lebih baik dari apa yang kamu pikirkan. 3. Saat sendiri dirasakan sebagai kesepian Merasa kesepian sangat berbeda dengan apa yang kita rasakan saat butuh waktu untuk sendiri atau melakukan "me time". Justru menghabiskan waktu untuk diri sendiri memiliki banyak manfaat kesehatan. Jika kamu merasa sulit tidur, dilanda rasa cemas, depresi, atau tak bisa jauh dari televisi dan media sosial saat sendiri, kemungkinan kamu memang benar-benar kesepian. 4. Aktif di media sosial Sebuah studi dari Universitas Michigan studi menemukan bahwa kita lebih cenderung menggunakan Facebook saat merasa kesepian. Meskipun Facebook tidak selalu membuat kita merasa kesepian, melihat kehidupan orang lain di linimasa kita terkadang justru menyebabkan rasa tidak bahagia. Jadi, daripada langsung membuka Facebook atau media sosial lainnya saat kamu sedang kesepian, cobalah melakukan interaksi tatap muka atau telepon dengan seseorang yang kamu cintai.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy