Jump to content

Markus46_pangaribuan

Member
  • Content Count

    32
  • Joined

  • Last visited

About Markus46_pangaribuan

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Male
  1. Enno Parihah, 19 tahun, karyawati pabrik plastik di Kosambi, Kabupaten Tangerang, yang menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan, ternyata cukup aktif di media sosial. Dia memiliki akun Facebook dengan nama @Enoel. Pada 8 Mei 2016, pukul 15.39 WIB, atau empat hari sebelum ditemukan tewas, Eno sempat mengunggah foto bersama seorang temannya. Lagi lieur mikirin utang, begitu status Eno dalam unggahan fotonya. Di hari yang sama pukul 15.49 WIB, Eno kembali mengunggah fotonya. Malamnya, pukul 19.02 WIB, Enno kembali update status yang bernada keluhan. Hargailah aku, Toh, itu juga buat kb
  2. Cabutin aja orang orang yang ga bener pak ahok
  3. Anak anak muda, jangan kawatir tentang jodoh, jadilah orang yang selalu bersyukur. Berbeda ketika kita sudah menikah, kita akan punya tanggung jawab lebih lagi karena dengan adanya istri dan anak, maka tanggung jawab kita bertambah.

  4. Cadas polisi brazil, pakai motor sama gopro

     

  5. Dari Anda kecil hingga saat ini, Anda sudah diajarkan untuk selalu memakai pasta gigi untuk menggosok gigi. Menyikat gigi dengan pasta gigi telah menjadi bagian dari gaya hidup Anda. Kini, coba sesekali Anda menyikat gigi tanpa memakai pasta gigi, apa yang Anda rasakan? Tentu aneh bukan? Tapi tak sedikit pula orang lebih suka memakai pasta gigi yang memiliki kandungan bahan alami daripada membeli pasta gigi dengan kandungan bahan kimia yang membahayakan gigi. Tapi sayangnya, mau tak mau pasta gigi buatan pabrik akan tetap memakai bahan kimia agar tetap awet selama diperjual belikan.
  6. ini karena kita dimanfaatin krn bisa sesuatu atau apa ya?
  7. ga percaya gw ndral, tetep aja, hidup dan mati hanya ada di tangan yg maha kuasa
  8. ini akan gue sampein ke istri gw,,, thank you topiknya
  9. aduuh, semoga Allah memberi kesembuhan kepada dia ndral
  10. Tor, video NgobasTV koq udah gak ada lagi?

×
×
  • Create New...