Jump to content

Markus46_pangaribuan

Member
  • Content Count

    32
  • Joined

  • Last visited

4 Followers

About Markus46_pangaribuan

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Male
  1. Enno Parihah, 19 tahun, karyawati pabrik plastik di Kosambi, Kabupaten Tangerang, yang menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan, ternyata cukup aktif di media sosial. Dia memiliki akun Facebook dengan nama @Enoel. Pada 8 Mei 2016, pukul 15.39 WIB, atau empat hari sebelum ditemukan tewas, Eno sempat mengunggah foto bersama seorang temannya. Lagi lieur mikirin utang, begitu status Eno dalam unggahan fotonya. Di hari yang sama pukul 15.49 WIB, Eno kembali mengunggah fotonya. Malamnya, pukul 19.02 WIB, Enno kembali update status yang bernada keluhan. Hargailah aku, Toh, itu juga buat kbaikan kmu,,:( . Tidak jelas kepada siapa status itu dia maksudkan. Pada 13 Mei 2016, Eno ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dalam mes perusahaan tempat dia bekerja. Polisi menetapkan tiga orang tersangka atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan tersebut, yakni Rakhmat Arifin alias Alif, 24 tahun, Imam Hapriadi (20), dan siswa SMP berinisial RA (15). Namun, pada malam hari setelah Enno ditemukan tewas, pukul 19.23 WIB, ada yang mengunggah status di akun Facebook miliknya. Ya allah emang benar ya eno meninggal by,,,dayat, demikian status tersebut. Status itu kemudian mendapat lima komentar. @Zullhann's Thayaa: ini syp kok bisa pake akun alm . Akun Facebook @Kaffa Putra Betawi menulis, Ini siapa ko pake akun almarhum . Komentar juga datang dari akun yang mengaku teman Enno, @Rerah Tea Sii Hurairoh, Ini siapa kok pke fb Akun tmen gue.
  2. Cabutin aja orang orang yang ga bener pak ahok
  3. Anak anak muda, jangan kawatir tentang jodoh, jadilah orang yang selalu bersyukur. Berbeda ketika kita sudah menikah, kita akan punya tanggung jawab lebih lagi karena dengan adanya istri dan anak, maka tanggung jawab kita bertambah.

  4. Cadas polisi brazil, pakai motor sama gopro

     

  5. Dari Anda kecil hingga saat ini, Anda sudah diajarkan untuk selalu memakai pasta gigi untuk menggosok gigi. Menyikat gigi dengan pasta gigi telah menjadi bagian dari gaya hidup Anda. Kini, coba sesekali Anda menyikat gigi tanpa memakai pasta gigi, apa yang Anda rasakan? Tentu aneh bukan? Tapi tak sedikit pula orang lebih suka memakai pasta gigi yang memiliki kandungan bahan alami daripada membeli pasta gigi dengan kandungan bahan kimia yang membahayakan gigi. Tapi sayangnya, mau tak mau pasta gigi buatan pabrik akan tetap memakai bahan kimia agar tetap awet selama diperjual belikan. Nah, jika Anda adalah salah satu orang yang lebih suka memakai bahan alami untuk menggantikan fungsi pasta gigi, Anda bisa mencoba memakai minyak kelapa untuk menyikat gigi. Dilansir dari Lifehack, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Athlone Institute of Technology di Irlandia menemukan jika minyak kelapa memiliki manfaat lebih baik ketimbang pasta gigi dalam hal merawat kesehatan gigi. Dijelaskan juga ternyata minyak kelapa mampu membersihkan gigi lebih efektif dan juga mencegah munculnya karang gigi. Tak hanya itu kandungan dalam minyak kelapa dapat membunuh bakteri dalam mulut. Bakteri semacam jamur muncul di mulut karena makanan dan juga gula. Diketahui jika bakteri jenis ini tak ddapat disingkirkan dengan pasta gigi, melainkan dengan minyak kelapa. Jika Anda ingin beralih dari pasta gigi dan memakai minyak kelapa sebagai penggantinya. Ambil satu sendok makan minyak kelapa, diamkan dalam mulut lalu kumur-kumur seperti menggunakan mouthwash. Buang minyak kelapa dalam mulut dan berkumurlah seperti biasa menggunakan air bersih.
  6. ini karena kita dimanfaatin krn bisa sesuatu atau apa ya?
  7. ga percaya gw ndral, tetep aja, hidup dan mati hanya ada di tangan yg maha kuasa
  8. ini akan gue sampein ke istri gw,,, thank you topiknya
  9. aduuh, semoga Allah memberi kesembuhan kepada dia ndral
  10. kayak acara diluar negeri
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy