Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74

Apikereta90

Member
  • Content Count

    28
  • Joined

  • Last visited

About Apikereta90

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Female
  1. Happy birthday jendral,,,

    follow back yaaw

  2. jadi ga seru mainnya, enaka telegram
  3. Bagi petani, keberadaan burung dan hewan lainnya yang memakan dan merusak tanaman adalah musuh. Maka dari itu banyak petani yang membuat orang-orangan sawah guna menakut-nakuti hewam tersebut. Petani asal Prefecture Shiga, Jepang Nobuou Onishi ini juga melakukan hal yang sama. Ia membuat orang-orangan sawah di area kebunnya. Uniknya, ia tak hanya membuat banyak orang-orangan sawah yang menarik. Penasaran seperti apa hasil kreativitas Onishi? Berikut foto-foto orang-orangan sawah: 1. Orang-orangan sawahnya membentuk sekumpulan orang yang sedang melakukan kegiatan sehari-hari. 2. Onishi membuat orang-orangan sawah dengan sentuhan artistik. 3. Onishi mempunyai hobi membuat orang-orangan sawah setelah selesai dengan aktivitasnya di kebun. 4. Awalnya ia hanya membuat satu yang diletakkan di tengah-tengah kebun, namun kemudian semakin bertambah. 5. Karena keunikannya tersebut bukannya mengusir burung, justru membuat orang-orang tertarik untuk melihat. Like ya ndral
  4. Produsen Ducati secara mengejutkan meluncurkan sepeda motor khusus wanita, namun model Scrambler khusus ladies bikers ini tak berbeda dengan tunggangan kaum lelaki pada umumnya. Hal yang membedakan dari kendaraan ini hanyalah warna identik wanita yang menjadi tawaran dari produsen Italia ini untuk para kaum wanita. Tampil dengan warna merah muda atau biasa disebut pink, Scrambler ini secara khusus diluncurkan Ducati untuk konsumen wanita. Seperti dikutip dari Autoevolution, dalam keterangan resminya produsen Ducati menyebutkan peluncuran Scrambler warna pink karena warna tersebut banyak disukai wanita. Model Scrambler yang dinamai Sixty 2 ini akan menggunakan mesin kapasitas kecil 399 cc bertenaga 41 hp. Selain menyiapkan mesin kapasitas kecil, Ducati juga mereduksi bobot tunggangan klasik khusus wanita ini lebih ringan. Selain menyiapkan warna pink, Ducati juga berencana menawarkan pilihan Sixty 2 dengan warna umum yang bisa menjadi koleksi bagi seluruh konsumen Ducati.
  5. orang ngobas main ke kaskus?!! sama ja kayag orang madura main ke sampit
  6. Kisah sukses pendiri Alibaba, Jack Ma, seperti film-film di Hollywood. Ia besar di Hangzhou, Tiongkok, dan mendapat gaji pas-pasan dari pekerjaannya sebagai guru. Sebelum sukses dengan raksasa e-commerce-nya itu, ia sempat jatuh bangun dengan dua perusahaan yang gagal dibangunnya. "Jack merupakan entrepreneur-nya entrepreneur," ujar Duncan Clark, penulis dari buku Alibaba: the House That Jack Ma Built yang akan segera dirilis. "Ia bukan orang tekno, ia juga tidak belajar di Harvard, bahkan pendapatannya saat masih menjadi guru Bahasa Inggris ia dapat dari jual-beli karpet plastik di jalan," tambanya. Clark kemudian melanjutkan kekurangan Ma di bidang teknologi berarti bahwa ia telah menghadapi perjuangan berat saat mendirikan Alibaba. Sampai saat ini, Ma pun masih belum tahu cara coding dan membuatnya lebih bijak dalam merekrut orang-orang karena ia harus mengandalkan pada orang-orang dengan latar belakang IT untuk merealisasikan idenya menjadi nyata. Tapi menurut Clark, hal tersebut yang memberikan karisma pada sosok Ma. Ia mengandalkan penampilan yang menghebohkan, seperti bernyani lagu tema The Lion King dalam acara untuk karyawan Alibaba, dan menyelenggarakan pernikahan massal di kantor pusat Alibaba untuk mempromosikan brand tersebut untuk konsumen di luar Tiongkok. Ia bahkan mampu memposisikan dirinya pada pihak otoritas Tiongkok, yang mana terkenal ketat pada bisnus yang tidak dijalankan oleh pemerintah.
  7. Forum Ekonomi Dunia belum lama ini mengumumkan pilihan mereka untuk Schwab Foundation Social Entrepreneur of the Year. Mereka yang terpilih merupakan entrepreneur yang berkat usahanya bisa mengubah lanskap global. Inisiatif yang mereka canangkan merambah berbagai sektor, tapi mereka semua memiliki satu tujuan yang mirip, yaitu membantu dan memajukan orang-orang di seluruh dunia. Berikut tiga di antaranya: David Risher dan Colin McElwee Poonam Bir Kasturi Simon Bakker
  8. eventnya kapan dimulai nih?? pengen dapet bangku paling depan
  9. Lebih baik ketemu penjahat di tengah jalan drpd polantas,krn biar bgmna pun kesalahan kita klo ktemu penjahat pasti kita tetap benar,tp klo ktemu polantas di jalan biar bgmna pun kebenaran kita pasti kita tetap salah ! Ya nggak...klo polantas di net tv rekayasa aja beda dgn yg riil di lapangan,jauh skali perbedaannya.
  10. Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Maneger Nasution mengingatkan pemerintah untuk berhati-hati dalam menjatuhkan hukuman mati dalam kasus peredaran narkoba. Komnas HAM sebagai lembaga pelindung hak asasi warga negara memandang, status darurat narkoba yang kini terjadi di Indonesia merupakan realita yang ditanggapi secara serius oleh penegak hukum. Namun, pertimbangan vonis hukuman mati harus dilakukan dengan cermat, sebab vonis hukuman mati yang sudah dieksekusi tak dapat dikoreksi. “Komnas HAM menyerankan untuk sangat ketat, jangan sampai salah menerapkan hukum mati. Kalau salah kan tidak ada mekanisme lagi untuk merehabilitasi,” kata Maneger saat dihubungi Okezone, Sabtu (14/11/2015). Di tubuh Komnas HAM sendiri, lanjut Maneger, telah dilakukan voting mengenai penghapusan hukuman mati. Hasilnya, sebanyak tujuh komisioner setuju hukuman mati dihapuskan, sementara tiga sisanya tak sepakat. Dengan demikian, dapat diambil kesimpulan bahwa secara kelembagaan, Komnas HAM mendukung moratorium atau penghentian hukuman mati di Indonesia. “Secara kelembagaan, Komnas HAM merekomendasikan untuk moratorium hukuman mati. Saya masih mengakui hukuman mati, tetapi dalam praktik peradilan yang adil,” lanjut dia. Sampai saat ini memang belum ada instrument hukum internasional yang memutus hukuman mati bagi tersangka kasus narkoba melanggar HAM atau tidak. Beberapa negara termasuk Amerika pun masih menerapkan hukuman mati bagi terpidana kasus narkoba. Tetapi, menurut Maneger, ada kecenderungan semangat moratorium hukuman mati dari dunia internasional. Paradigma hukuman pun berubah dari yang tujuannya menghukum kepada orientasi koreksi dan pemasyarakatan. “Semangatnya ada kecenderungan untuk moratorium karena terjadi perubahan paradigma. Selama ini menghadapi pelaku kejahatan paradigmanya kan menghukum, sekarang ini berubah dari penghukuman ke koreksi, ada memang kecenderungan ke sana. Sekali lagi bahwa dunia internasional belum (meyepakati),” ujar Maneger.
  11. Sedikitnya 60 orang tewas dalam insiden penembakan di sebuah restoran di Paris dan dua ledakan yang terjadi di dekat stadion sepak bola Stade de France di bagian utara Paris, Jumat malam (13/11). Presiden Perancis Francois Hollande menyatakan status darurat di seluruh Perancis dan menutup seluruh pintu perbatasan terkait serangan yang terjadi di beberapa lokasi di Paris, Jumat malam (13/11). Hollande sedang menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola antara Perancis melawan Jerman ketika terdengar dua ledakan. Hollande segera dievakuasi ke tempat yang aman, sementara seluruh penonton diminta tenang dan tidak menggunakan pintu keluar tertentu yang dinilai tidak aman. Hingga laporan ini disampaikan beberapa kantor berita dunia melaporkan sedikitnya 60 orang tewas dalam insiden penembakan di sebuah restoran di Paris dan dua ledakan yang terjadi di dekat stadion sepak bola Stade de France di bagian utara Paris. Sementara itu, sedikitnya 100 orang lainnya disandera di sebuah gedung konser di Bataclan. Belum jelas apakah insiden-insiden ini saling terkait atau tidak. Presiden Amerika Barack Obama dalam konferensi pers di Gedung Putih Jum'at sore mengatakan akan membantu Perancis dalam bentuk apapun guna mengatasi aksi ekstremisme dan teroris yang sedang terjadi. Ia mengaku telah mengontak beberapa pejabat Perancis tetapi belum menghubungi Presiden Hollande secara langsung. Lebih jauh Presiden Obama mengatakan serangan di Paris ini merupakan serangan terhadap nilai-nilai kemanusiaan dan universal yang dianut bersama. Ditambahkannya, jika pelaku menilai mereka bisa menteror rakyat Perancis dan nilai-nilai yang dianut itu, mereka salah. Pernyataan serupa disampaikan Perdana Menteri Inggris David Cameron, yang menulis di akun Twitternya bahwa ia “terkejut”. Cameron menyampaikan belasungkawa dan doa bagi rakyat Perancis dan siap membantu apapun yang diperlukan. Seorang warga Indonesia yang sedang berada di dalam salah satu restoran yang letaknya berdekatan dengan restoran dimana insiden terjadi mengatakan suasana kini sangat mencekam. Lies Marcus – yang menerima kabar itu – mengatakan kepada VOA, sahabatnya sedang makan malam di salah satu restoran ketika serangan terjadi. Sahabat perempuan yang enggan dikutip namanya ini mengatakan kepada Lies lewat pesan singkat bahwa ia dilarang meninggalkan restoran dan restoran dikunci. “Suasananya sangat mencekam karena kami tahu ada teroris yang menyerang. Tapi kami nggak bisa keluar menunggu aman. Kami memutuskan “mengungsi” ke bagian yang lebih dalam, tetapi nggak boleh duduk di dekat jendela restorant. Alhamdulilah kami bisa keluar dari bagian belakang restoran,” tuturnya. Sahabat Lies Marcus ini adalah perempuan warga negara Indonesia yang bersuamikan seorang warga Perancis.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy