Jump to content

PusatInformasi

Premium Account
  • Content Count

    652
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    14

Status Updates posted by PusatInformasi

  1. Hi semuanya, gimana kabarnya?

    1. Jennifer_Wirayang

      Jennifer_Wirayang

      hi ndral, baik kabarnya

  2. Apakah hukuman ini pantas di Indonesia? Untuk para pemerkosa anak kecil

     

  3. Sekian lama ku kembali lagi

  4. Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah direbutnya sendiri

  5. Yahoo sudah bangkrut

    1. BincangEdukasi

      BincangEdukasi

      tapi mungkin setelah di akusisi ga bangkrut

  6. Udah lama tak jumpa, makin sukses ngobas ye

  7. videonya lucu banget

     

  8. Orang orang yg beruntung

     

  9. puasa menahan apa saja

  10. Puasa akan dimulai tanggal 18 Juni 2015

  11. dikira enak ngak sarapan? Laper..

  12. Follow akun Pusat Informasi dan dapetkan banyak informasi menarik

  13. terlalu lama asik sendiri

  14. sadis, ayah sendiri memperkosa anaknya, kyk gak ada wanita lain saja

    1. kotawa

      kotawa

      ya zaman skrng beda sama zaman dulu, mungkin karena beredarnya video porno

  15. Alhamdulillah kenyang ndral

  16. Ada apa dengan cinta?

    1. Adeus

      Adeus

      Ada barang kali ndral. Wkwkwkk

  17. Fakta: Danau Laut Mati memiliki kadar keasinan air mencapai 33%.

  18. Coba kalau Indonesia ada jual beli yg pake drone.

  19. weh, ngobas siang tadi down ya?

    1. JARVIS

      JARVIS

      iya nih ndral ane juga tadi buka gak bisa

  20. Bekerja adalah menggali tambang emas di gua

  21. anak anak zaman sekarang itu kelakuannya memalukan

  22. insomnia nih ndral -___-

×
×
  • Create New...