Jump to content

note2014

Member
  • Content Count

    44
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

note2014 last won the day on May 27 2015

note2014 had the most liked content!

3 Followers

About note2014

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Male

Recent Profile Visitors

2,972 profile views
  1. Dalam beberapa tahun terakhir Apple telah membuat perbaikan untuk kapasitas baterai dan juga efisiensi daya. Dengan demikian, calon pengguna Iphone 7 akan segera mendapatkan perangkat dengan kapasitas baterai yang lebih besar. Menurut laporan dari Cina menunjukkan bahwa Iphone 7 akan didukung dengan baterai yang lebih besar dari pendahulunya, yaitu Iphone 6S. Dilansir dari laman Ubergizmo, Selasa (9/5), rumor mengklaim bahwa Iphone 7 akan memiliki kemasan baterai 1.735 mAh, sedangkan Iphone 7 Plus akan meiliki baterai 2.810 mAh. Ini adalah sedikit lebih besar daripada Iphone 6S dan 6S Plus pada 1.715 mAh dan 2.750 mAh masing-masing. Iphone baru diharapkan memiliki fitur perangkat yang diperbarui, seperti prosesor juga yang lainnya.
  2. Sampo adalah benda yang esensial bagi kehidupan manusia. Menurut berita yang dilansir dari Teenvogue.com pada hari Jumat (6/5/2016), baru-baru ini ada produk sampo terbaru yang saat diluncurkan ternyata mengundang reaksi kemarahan yang hebat dari masyarakat. Belum lama ini perusahaan retail ternama dari Amerika Serikat, Urban Outfitter, meluncurkan produk beauty berupa sampo. Namun bukannya dapat dukungan dari pecinta merek yang identik dengan busana kasual tersebut, sampo ini justru menuai kecaman pedas dari masyarakat. Pasalnya sampo tersebut diberi nama 'Peachy Head Peach Shampoo For Suicidal Hair', yang secara tidak langsung mengatakan bahwa sampo ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin bunuh diri karena mengalami bad hair day. Kata suicidal yang bermakna bunuh dipertegas pada label di bagian belakang dengan ilustrasi orang yang terjatuh dari tebing disertai kata-kata yang menyatakan bahwa sampotersebut diciptakan bagi wanita yang ingin bunuh diri dengan cara terjun bebas dari tebing yang tinggi karena depresi. Nama 'Peachy Head' sendiri pun merupakan pelintiran dari istilah 'Beachy Head' yang terkenal sebagai lokasi bunuh diri yang populer di Inggris. Masyarakat menilai tindakan ini sangat tidak bijaksana karena pasar utama dari Urban Outfitter adalah kalangan muda. Sebagai pembelaan, Urban Outfitter menyatakan bahwa mereka memang terkenal dengan hal-hal yang kontroversial dan nama dari sampo tersebut hanyalah humor belaka dan sama sekali tidak dimaksudkan untuk menyinggung siapapun, dan produk tersebut benar-benar digunakan hanya untuk rambut. Meskipun demikian, untuk menyudahi kontroversi akibat sampo ini Urban Outfitters menarik sampo tersebut dari pasaran pada akhir April 2016.
  3. Syukur deh kalau berawan
  4. Perkembangan teknologi nuklir kian dinilai efektif dalam mengobati kanker. Setidaknya, hingga saat ini terdapat lima rumah sakit yang menggunakan teknik radioterapi paling canggih berupa Intensity Modulated Radiation Therapy (IMRT) yang dapat meminimalkan efek samping pengobatan kanker. Ketua Komite Penanggulangan Kanker Nasional Prof Soehartati Gondhowiardjo mengatakan kelima rumah sakit tersebut yaitu RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, RS Dokter Soetomo Surabaya, RS Gading Pluit Jakarta, MRCC Siloam, dan RS Murni Teguh Medan. "Kita harap, di sejumlah daerah ada alat radioterapi. Yang lain saya kira menyusul karena akan ada penambahan alat radioterapi di sejumlah daerah di Bandung, Jogja dan Semarang," katanya Sebelumnya, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mencatat, ada 17 rumah sakit (RS) yang memiliki instalasi kedokteran nuklir serta menggunakan radiofarmaka untuk diagnosis dan terapi penyakit. Kesepuluh RS itu adalah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (Jakarta), RS Harapan Kita (Jakarta), RS Pusat Pertamina (Jakarta), RSPAD Gatot Soebroto (Jakarta), RS Kanker Dharmais (Jakarta), RS Gading Pluit (Jakarta), RS Hasan Sadikin (Bandung), RSdr Sutomo (Surabaya), RS M Djamil (Padang) dan RS Marta Fiesta (Medan). Sementara tujuh rumah sakit lainnya tidak secara aktif menggunakan peralatan teknologi kedokteran nuklir yang dimiliki. Tujuh RS itu adalah RS Fatmawati (Jakarta), RS MMC (Jakarta), RS dr.Sardjito (Yogyakarta), RS Kaiadi (Semarang), RS Saeful Anwar (Malang), RS Adam Malik (Medan) dan RS Akademis (Makassar) Pemanfaatan teknologi nuklir ini, kata Soehartati akan dibantu oleh Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dan diawasi oleh Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten). Sedangkan regulasinya-untuk mencegah penyalahgunaan teknologi nuklir akan dilakukan langsung oleh Kementerian Kesehatan.
  5. Pecel lele enak nihh

  6. Ariel berbuat video kembali sama aura kasih?

  7. Selamat hari lebaran ndral!

  8. Netizen dihebohkan dengan postingan video yang menunjukkan empat model cantik nan seksi menari di ajang 36th Bangkok International Motor Show di Thailand. Video yang diposting di youtube 4 April itu hingga kini telah dilihat lebih dari 1 juta kali. Dalam video berdurasi dua menit itu, telihat para model dengan antusias menari di booth Alpine Motors, diiringi lagu Thai. Lantaran gerakan tarian 'unik' itulah muncul komentar-komentar nyeleneh dari beberapa Netizen. Ada yang bilang mereka tidak terampil menari hingga menuduh keempatnya mabuk minuman dan obat-obatan. Lalu, bagaimana komentar anda. Selamat menyaksikan videonya di bawah ini.
  9. Malaikat kecil ini pulang ke surga dalam keadaan tidur. Bocah enam tahun ini didiagnosa dokter terkena kanker otak. Keluarga tak menyangka sang anak tersayang akan meninggal di rumah, saat sedang tidur. Video yang diunggah ke youtube ini memperlihatkan bagaimana pilunya hati keluarga terutama sang ayah saat dirinya mengangkat jasad sang anak dari tempat tidur, memeluknya kemudian membawa keluar menuju ke mobil jenazah. Tangisan menyayat hati dari kedua orang tua, saudara, juga sanak keluarga lain mengiringi kepergian malaikat kecil ini. Satu per satu mereka memberi ciuman sayang untuk terakhir kalinya sebelum jenazah dibawa kendaraan. 300 ribu lebih netizen telah menonton video mengharukan ini. Bahkan ada juga yang tak kuasa menahan tangis. "RIP..... menangis gw melihat video ini, anaknya seperti Tidur dengan sangat nyaman...
  10. Nama Felix Kjelberg mungkin tak banyak orang yang mengenalnya. Namun, bila menyebut PewDiePie maka sebagian besar pengguna YouTube sudah pasti mengenalnya, apalagi memang dia adalah bintang paling bersinar di situs berbagi video tersebut. PewDiePie memiliki basis penggemar yang sangat besar, jumlahnya mencapai 37 juta pengikut. Dan jumlah tersebut, bahkan lebih besar dari pengikuti boyband One Direction dan penyanyi Taylor Swift. Sejauh ini, video yang diunggahnya seputar permainan game sudah disaksikan oleh sembilan miliar kali sejauh ini. "Dia menarik ke demografis dari remaja hingga orang dewasa," kata analisis Enders, Ian Maude. "Ini aneh membayangkan bahwa seseorang bisa mendapatkan begitu banyak dari YouTube, tapi setara dengan setengah penduduk Inggris yang menonton video-nya." Dalam sebuah postingan di YouTube dia menceritakan kisah awal dari kesuksesannya itu. Dahulu, di awal dia mencoba memasuki YouTube dirinya adalah mahasiswa biasa yang bahkan tak mempunyai uang untuk membeli komputer. "Uang adalah topik yang saya telah sengaja coba untuk menghindari selama lima tahun saya membuat video. Saya mulai membuat video di perguruan tinggi dan tidak mampu membeli komputer yang tepat untuk merekam gameplay," katanya, mengenang, seperti dikutip dari Daily Star. Dia melanjutkan, bahwa dia tidak pernah memutuskan untuk berhenti kuliah demi mendapatkan uang dari membuat video di YouTube. Karena sebelum ketenaran ini datang, dia hanyalah pemuda biasa yang memasak hot dog di salah satu kedai. Dalam ceritanya yang lain, dia marah disebut mempunyai penghasilan 5 juta poundsterling per tahun atau setara Rp 109 miliar dari YouTube. Bukan karena jumlahnya, namun komentar sinis yang menganggapnya hanya duduk-duduk di sofa lalu mendapatkan uang. "Apa yang orang tidak berpikir tentang saya tentang sembilan miliar views di YouTube dan saya hanya duduk di sofa sepanjang hari. Bahwa saya juga melakukan banyak hal untuk mendapatkan uang tersebut," katanya.
  11. Ed Sheeran - Thinking Out Loud

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy