Jump to content

Forzaken_DT

Member
  • Content Count

    6
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

Forzaken_DT last won the day on December 26 2019

Forzaken_DT had the most liked content!

About Forzaken_DT

  • Rank
    Magang
  • Birthday 02/17/1980

Profile Information

  • Gender
    Male

Recent Profile Visitors

1,507 profile views
  1. CEO Google yang baru saja diangkat sebagai CEO Alphabet, Sundar Pichai, makin tajir saja. Dia dipastikan bakal menerima bagian saham dengan nilai luar biasa besar. Pria kelahiran India ini dalam tiga tahun akan menerima jatah 'saham berdasarkan performa' sebesar USD 240 juta atau di kisaran Rp 3,3 triliun. Itu merupakan nilai saham tertinggi yang pernah diterima oleh seorang eksekutif Google. Soal gaji, setiap tahunnya mulai 2020 Pichai bakal meraup USD 2 juta. "Dalam hal pemberian saham yang didapatkan saat pengangkatan CEO, memang masih di bawah USD 376 juta pada Tim Cook ketika dia mengambil alih Apple," ujar Amid Batish dari Equilar, perusahaan yang meneliti pendapatan eksekutif. Saat dulu diangkat sebagai CEO Google peda tahun 2015, gaji tahunan Pichai 'hanya' USD 652.500. Di tahun berikutnya, pundi-pundinya melesat berkat jatah saham senilai USD 199 juta. Pichai dengan kecerdasan dan kepemimpinannya memang menjadi anak emas pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin. Keduanya telah lengser sebagai pemimpin Alphabet dan mempercayakannya pada Pichai. Pichai lahir di Tamil Nadu, India, 47 tahun lalu di sebuah keluarga sederhana dan pindah ke Amerika Serikat untuk kuliah. Ia gabung Google pada tahun 2004. Karirnya melesat begitu cepat di mana salah satu prestasinya adalah membuat browser Chrome sukses besar.
  2. Pengadilan federal Manhattan, Amerika Serikat, memvonis Evaldas Rimasauskas, pelaku penipuan terhadap perusahaan sekelas Google dan Facebook dengan hukuman lima tahun penjara. Kedua raksasa teknologi itu diketahui rugi hingga USD 120 juta atau Rp 1,67 triliun akibat penipuan tersebut. Tak hanya menghuni sel tahanan, Rimasauskas juga didenda sebesar USD 26,4 juta sebagai ganti rugi. "Evaldas Rimasauskas merancang skema berani untuk menipu perusahaan AS lebih dari USD 120 juta dan kemudian menyalurkan dana itu ke rekening bank di seluruh dunia," kata jaksa penutut Geoffrey Berman. Semua itu bermula dari aksi Rimasauskas berpura-pura sebagai karyawan dari perusahaan manufaktur elektronik bernama Quanta Computer di Taiwan. Untuk menyakinkan aksinya, pria ini sampai modal stempel perusahaan yang sesuai dengan aslinya hingga email palsu. Dari email palsu tersebut, Rimasauskas mengirimkan ke staf Google dan Facebook meminta pembayaran atas barang dan jasa yang dibeli dari Quanta. Pada saat itu, memang Google dan Facebook bermitra dengan Quanta. Rimasauskas pun menginstruksikan agar pembayaran ditransfer ke sejumlah bank di luar negeri yang dikuasainya. Ketahuan menipu, Rimasauskas ditangkap pada 2017 lalu dan pada pekan ini baru diputuskan hukumannya. "Rimasauskas melakukan pencurian teknologi tinggi dari belahan dunia, tetapi dia dijebloskan di pengadilan federal Manhattan," pungkas Berman.
  3. Jack Dorsey yang tak lain adalah CEO dari Twitter memanfaatkan browser mesin pencarian untuk berselancar di internet. Namun yang dipakai bukanlah Google, melainkan DuckDuckGo. Hah, apa itu? Fakta itu ia beberkan dalam cuitan di akun Twitter miliknya @jack. Hal ini juga berbanding terbalik sebagian masyarakat yang lebih memilih Google dalam mencari informasi di dunia maya. "Saya suka @DuckDuckGo sebagai mesin pencari default untuk saat ini. Aplikasi ini bahkan lebih baik," kicaunya. Pendiri media sosial berlogo burung ini diketahui memasang DuckDuckGo sebagai mesin pencari informasi default di ponselnya. Melihat cuitan bos Twitter tersebut, DuckDuckGo langsung meresponnya dengan nada bahagia. Lalu, siapa DuckDuckGo? Diketahui, DuckDuckGo merupakan mesin pencari yang didirikan pada 2008. Tempat kelahirannya sama dengan Google, yakni berasal dari Amerika Serikat juga. DuckDuckGo hadir sebagai mesin pencari yang memprioritaskan privasi penggunanya. Mereka mengklaim tidak menjual data penggunanya. Ini bukan pertama kalinya Dorsey 'menyenggol' sejumlah perusahaan teknologi. Sebelumnya, pria 43 tahun itu pernah memposting tweet yang mengejek perubahaan Facebook. "Twitter ... from TWITTER," tulisnya. Tweet tersebut meledek Facebook yang melakukan perubahaan di sejumlah layanan, seperti menempelkan embel-embel Facebook pada layanan WhatsApp dan Instagram.
  4. VeriSign melaporkan pendaftaran nama domain internet di seluruh top-level domains (TLD) tumbuh menjadi 359,8 juta pada kuartal ketiga 2019. Dalam laporan ini tercatat ada peningkatan pendaftaran nama domain sebanyak 5,1 juta pendaftaran atau 1,4%, bila dibandingkan dengan kuartal kedua. Dilihat dari tahun ke tahun, VeriSign menyebutkan ada pendafaran nama domain juta 17,4 juta atau 5,1%. Dipaparkan, TLD .com dan .net memiliki total gabungan pendaftaran nama domain sebanyak 157,4 juta di basis nama domain di akhir kuartal ketiga 2019, dengan peningkatan sebesar 1,3 juta pendaftaran nama domain atau 0,8%, jika dibandingkan dengan kuartal kedua tahun 2019. TLD .com dan .net mengalami peningkatan gabungan sekitar 5,7 juta pendaftaran nama domain, atau 3,8% dari tahun ke tahun. Pada 30 September 2019, total basis nama domain .com berjumlah 144,0 juta pendaftaran nama domain, sedangkan total basis nama domain .net berjumlah 13,4 juta pendaftaran. Total pendaftaran baru nama domain di .com dan .net sekitar 9,9 juta pada akhir kuartal ketiga 2019, jika dibandingkan dengan 9,5 juta pendaftaran nama domain pada akhir kuartal ketiga 2018. Berikut 10 besar peringkat TLD berdasarkan jumlah nama domain yang dilaporkan: .com sebanyak 144 juta nama domain .tk sebanyak 25,1 juta nama domain .cn sebanyak 23 juta nama domain .de sebanyak 16,3 juta nama domain .net sebanyak 13,4 juta nama domain .uk sebanyak 13,3 juta nama domain .org sebanyak 10 juta nama domain .tw sebanyak 6,8 juta nama domain .nl sebanyak 5,9 juta nama domain .ru sebanyak 5,7 juta nama domain
  5. Modus operandi baru di resepsi pernikahan... Hati2 waspada

    Muncul orang necis berbusana rapi sungguh baik hati menemui....

    Namun

    Waspada Modus Penipuan dilakukan ditempat resepsi Pernikahan

    Seorang menampilkan diri simpatik tutur katanya.

    Meyakinkan layaknya Panitia namun sebenarnya mereka Panitia Gadungan/Palsu.

    Modus
    Sang Panitia Palsu masuk ruangan dan berbisik dg seorang tamu meminjam Kunci Motor/Mobil utk di geser.

    Dipindahkan krn ada mobil mau keluar, dan akhirnya diberikan tanpa curiga.

    Sebenarnya mereka sudah mengawasi tamu yang datang dan memarkir kendaraannya.

    Akibatnya
    Ditunggu lama kunci tak dikembalikan, keluarlah dari gedung pemilik kunci tsb.

    Setelah dicek mobil sudah tidak ada ditempat

    Ternyata
    Panitia Palsu tadi yg minta kunci sdh lenyap dengan membawa mobilnya.

    Waspadalah,
    Modus inipun berlaku jg utk kendaraan roda 2..

    Oleh karena itu

    Lebih Amannya
    Pindahkanlah sendiri Motor/Mobil anda, jika diberitau orang.

    Jangan lugu terlalu percaya dgn menyerahkan kunci kepada orang yg tidak anda kenal.

    Cerita pengalaman dari org yg pernah mengalami.... semoga bermanfaat siapapun menjadi waspada.

  6. Enak disambi 😍

     

  7. Semangat pagiiiiiii

  8. Gak perlu panjang dan lebar, ya intinya kainnya hebat banget, berapa ya harganya? https://www.facebook.com/ilaiki.net/videos/475312719274506/?permPage=1
  9. latengam (laper tengah malam)

  10. sdh lama tak terlihat kau dream theater

  11. Jika wanita telaten menjaga kesehatan mereka dgn melakukan gaya hidup yg benar, pria justru sebaliknya. Mereka malas untuk menyibukkan diri dgn hal-hal yg harus ditekuni seperti itu. Namun selain itu, ternyata umur pria lebih pendek dibanding wanita karena beberapa faktor lain. Apa saja faktornya? Mari kita simak daftar berikut ini : 1. Jika ente seorang pria & berusaha menolong wanita yg sedang ketakutan, ente seringkali dianggap sok pahlawan. Namun jika ente seorang pria yg hanya tinggal di rumah & mengerjakan pekerjaan rumah, ente dianggap banci. 2. Jika ente bekerja terlalu keras, ente dianggap tidak peduli terhadap pasanganmu baik istri maupun pacarmu. Tetapi, giliran ente tidak bekerja untuk lebih memperhatikannya ente dianggap pemalas & pecundang. 3. Jika seorang karyawati digaji dgn gaji rendah, dia telah dieksploitasi kantornya namun jika karyawan digaji rendah, ia sudah seharusnya keluar dari pekerjaan lamanya & mencari kerja lainnya yg lebih bagus. 4. Jika e sebagai pria mendapat prioritas jabatan di kantor, hal itu akan dianggap menganaktirikan. Namun jika seorang wanita mendapat promosi jabatan yg lebih tinggi di kantor, maka itu adalah sebuah bukti persamaan hak wanita & pria. 5. Jika ente sebagai pria melihat wanita cantik & memujinya, ente dianggap telah melakukan pelecehan seksual. Namun jika ente diam saja, maka ente dianggap pria yg cuek. 6. Jika ente sebagai pria & menangis karena sedih, ente dianggap lemah. Jika ente tidak pernah menangis maka ente dianggap tidak berperasaan. 7. Jika ente mengambil keputusan sendiri tanpa meminta saran dari pacar atau istri ente, dianggap terlalu PD. Namun jika pacar atau istri ente mengambil keputusan sendiri tanpa minta saran darimu, dia harus dianggap wanita yg hebat. 8. Jika ente meminta pacar atau istri ente melakukan sesuatu yg ente ingini, ente akan dianggap terlalu dominan. Tetapi jika dia memaksamu melakukan sesuatu yg ia sukai, maka hal itu dianggap wajar. 9. Jika enter memuji kemolekan tubuh wanita, ente dianggap cabul. Tapi jika nggak, ente akan dianggap gay. 10. Jika pacar atau istri ente sedang sakit kepala & butuh istirahat artinya dia sedang lelah. Tapi giliranmu yg sakit kepala & butuh istirahat ente akan dianggap nggak lagi sayang kepadanya. Bagaimana kalian para pria? Serba salah,kan? Maka jangan heran jika umur pria rata2 memang lebih pendek dari wanita. Karena itu cobalah untuk bersabar ya!
×
×
  • Create New...