Jump to content

Ricky_06

Member
  • Content Count

    4
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

Ricky_06 last won the day on May 23 2019

Ricky_06 had the most liked content!

1 Follower

About Ricky_06

  • Rank
    Magang
  • Birthday 05/03/1996

Recent Profile Visitors

974 profile views
  1. Aktor Tora Sudiro diplot menjadi pemeran utama di film MANGGA MUDA. Berperan sebagai Agil, seorang supir taksi yang mempunyai istri cantik bernama Luli, diperankan oleh Alexandra Gottardo. Ternyata, akting Tora Sudiro dan Alexandra Gottardo mendapat pujian langsung dari Co-Produser film MANGGA MUDA, yakni Angga Enlogy. Angga Enlogy puas melihat akting Tora Sudiro dan Alexandra di film yang akan tayang pada 23 Januari 2020 mendatang tersebut. Selain itu, Angga juga merasa terhibur setelah menonton langsung film tersebut. "Kalau bagi saya sih ngeliat ya jauh dr pada puas. Oke banget. Artinya gini mungkin mas tora atau mba Alex punya kehidupan juga di luar ini tapi ini profesionalismenya bagus banget. Cocok banget dan dapet banget. Apalagi udah kalau temen-temen nanti nonton keren banget," kata Angga Enlogy di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). 1. Angga Happy Meski film MANGGA MUDA bergenre drama komedi. Ternyata, hal tersebut membuat Angga tertarik untuk terlibat di film yang disutradarai oleh Girry Pratama tersebut. "Jadi ya sejauh itu sih terlibatnya saya juga memang salah satu sponsor di film ini juga gitu. Nah dan saya sendiri waktu pertama kali liat MANGGA MUDA ini maknanya apa sih. Karena genrenya komedi, kalau komedi itu kita bisa masuk ke semua kalangan," kata Angga. "Nah kayak yang film horor kan ada yang suka banget ada yang takut banget gitu. Kalau komedi feelnya udah ada aja. Abis nonton tuh pulang pasti happy. Nah itu juga salah satu alasan kenapa saya ingin terlibat juga, ingin support juga sama film ini gitu," lanjut Angga. 2. Nyaman Sementara itu, ketertarikan Alexandra Gottardo main film MANGGA MUDA karena suka dengan jalan ceritanya. Ditambah lagi, Alexandra sudah kenal dengan para pemain MANGGA MUDA lainnya. "Jadi pertama sinopsis aku terima. Terus meeting ketemu sama Girry. Kemudian diceritain, oke ceritanya bagus dan kedua honor. Ketiga teman yang main semuanya, ada sahabat aku juga Nafa Urbach. Karena semua kenal jadi syuting nyaman aja," kata Alexandra. Selama menjalani proses syuting, perempuan asal Malang itu mengaku selalu terhibur melihat tingkah para pemain fim MANGGA MUDA yang lain. "Menguras tenaga untuk ketawa iya pasti," tutup Alexandra. Sejumlah aktor dan aktris ternama ikut terlibat dalam film Mangga Muda, seperti Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, Gary Iskak, Nafa Urbach, Ajun Perwira, Niniek L. Karim, hingga Vikri Rasta. Film drama komedia ini bakal tayang di bioskop mulai 23 Januari 2020 mendatang.
  2. Gila ndral, hari ini whatsapp di blok

  3. Hahaha, hari ini beberapa whatsapp di blokir euyy
  4. Pemerintah China sebelumnya telah memblokir Wikipedia dalam bahasa China di negaranya. Dilansir dari laman Android Pit, Kamis (16/5/2019) kali ini pemerintah China telah memperluas batasannya untuk memblokir Wikipedia sepenuhnya dan dalam semua bahasa. Peneliti sensor online telah menemukan bahwa China telah memblokir Wikipedia dalam semua bahasa di wilayahnya, berbeda dengan blokade yang ada sebelumnya yang hanya menghambat akses ke versi China. Ketika ditanya tentang tindakan ini, Wikimedia Foundation menjawab bahwa tidak ada informasi sama sekali tentang tindakan ini. "Pada akhir April, Wikimedia Foundation menetapkan bahwa Wikipedia tidak lagi dapat diakses di China. Setelah menganalisis laporan lalu lintas internal kami, kami dapat mengonfirmasi bahwa Wikipedia saat ini diblokir di semua versi bahasa," kata Wikimedia Foundation. Wikipedia juga diblokir di Turki pada 2017. Kemudian, Wikipedia juga kabarnya mengalami gangguan di Venezuela. Sementara itu di China, blokir semaca itu juga mencakup halaman seperti Google, Facebook, dan LinkedIn.
  5. gabung jadi ISS yuuuk, lumayan tiap hari kerja...

  6. mimpi akan jadi kenyataan

  7. touring kemana nich bulan maret

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy