Jump to content

kyokusanagi82

Member
  • Content Count

    19
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by kyokusanagi82

  1. kalo maen poker mah kurang kalo cuman 2-3 jam.
  2. Ane juga masih prajurit. berarti kalo perang yang mati prajurit dulu. hehehehe
  3. kalo ane menghilangkan stress dengan makan n minum gan. kebetulan ane kaga ngerokok
  4. hahahaha. sama belanja di tanah abang dah. berdiri mulu kan tuh.
  5. bener nich min. perkembangan teknologi cepet bener.
  6. mantap dah info nya min. ane aja belom make win 8. udah mau muncul aja lagi win 9. ceped amat perkembangannya.
  7. wkwkwkw. masa bisa kebetulan begitu ga sengaja. ajaib nih anak. belajar apa coba umur 5 tahun
  8. kita masih aturan timur sich. mungkin masih butuh proses
  9. orang punya banyak duid aja bingung harus beliin apaan. udah ke beli semua. mungkinkah itu yang di namakan sukses ?
  10. bisnis paling cepat untung nya.. jakarta lagii.
  11. emang TV sekarang kaga netral. apalagi pemilik nya udah masuk politik.
  12. Sapa baeee dah yang jadi presiden. Yang penting semua harga murahhh.
  13. masya allah. ternyata banyak racunnya junk food itu. padahal enak-enak
  14. Mantap dah chelsea udah dapat 2 pemaen yahud. Ayoooo spurssss, beli donk. tetangga udah mulai bergerak tuh
  15. Ronaldo striker tersubur begitu, paling karier di negara doank yang rada redup. di klub mah udah jadi paling sukses
  16. Ambil aja dah tuh ballo asal harganya masuk.
  17. lagian pemred nya iseng bener kan patungan tu obor rakyat. seperti black campaign
  18. Link lokal bukan ini gan ? sayang pemeran brian has gone. Fast Furious 7 tanpa beliau lagi
  19. Tapi kalo di korea gan katanya waktu negaranya belum maju mereka bisa bekerja selama 18 jam. Setelah udah maju baru mereka bisa bekerja selama 8 jam. kata-kata yang konyol dari mereka katanya orang korea gaji kecil harus bisa nabung. dan menurut mereka orang indonesia punya duit banyak kawin lagi. hehehe, cerita dari bokap ane gan
  20. salam kenal dari nubie. baru gabung n mohon bimbingannya. mau cari info CPNS di mari.. Mohon pencerahannya. Terima kasih
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy