Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74

Aladin

Member
  • Content Count

    125
  • Joined

  • Last visited

About Aladin

  • Rank
    Honorer
  • Birthday 05/05/1991

Profile Information

  • Gender
    Male

Recent Profile Visitors

6,939 profile views
  1. Ya namanya bisnis, tapi Facebook parah sih. Gw jg mau post topik tentang fb jg
  2. Artis cantik Prilly Latuconsina mengaku masih jomblo hingga saat ini. Meskipun dirinya selalu dekat dan mesra dengan aktor ganteng Aliando Syarief, namun keduanya sepakat belum punya hubungan apa pun sampai sekarang. Bahkan, beberapa waktu lalu, diketahui bahwa gadis manis itu sedang mencari cowok impian lewat sebuah kontes, meskipun ternyata itu hanya bercanda. Jika cowok seganteng Aliando Syarief belum juga mampu menaklukkan hatinya, lalu seperti apa sih tipe cowok idaman Prilly Latuconsina? Nah, baru-baru ini cewek berusia 19 tahun itu buka-bukaan soal tipe cowok idaman dirinya. Dia mengaku tidak menginginkan cowok yang berpostur tinggi, karena memang tubuhnya juga tak tinggi. Kemudian, dia juga paling ogah berpacaran dengan cowok bertubuh atletis. Dia malah lebih suka pria biasa dengan bentuk tubuh yang sewajarnya. “Aku gak mau yang tinggi, karena aku kan nggak terlalu tinggi. Yang penting badannya berisi. Tapi gak kekar yang kayak kuli juga. Aku gak suka yang perutnya sixpack,” ungkap cewek yang menjadi pasangan dengan Aliando Syarief dalam sinetron remaja ‘Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Returns’ itu, saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Selain itu, ternyata masih ada satu syarat lagi yang harus dipenuhi oleh cowok yang ingin menjadi pacar Prilly Latuconsina. Wanita kelahiran Kota Tangerang, 15 Oktober 1996 itu juga mengaku lebih suka dengan pria yang cerdas dibandingkan pria tampan. Menurutnya, seorang cowok akan terlihat tampan ketika dia memiliki kecerdasan. “Kalau menurut aku, soal ganteng mah belakangan. Yang penting dia smart. Soalnya kalau dia smart, pasti terlihat ganteng. Tapi aku sedikasihnya saja deh, hehehe,” tutupnya sambil tersenyum.
  3. Menjadi seorang pramugari adalah impian sebagian besar wanita. Penghasilan yang tinggi dan travelling ke mana mana menjadi salah satu sebab pekerjaan ini menjadi impian banyak wanita. Namun baru baru ini, seorang mantan pramugari Singapore Airlines membuat sebuah cerita saat menjadi awak kabin pesawat yang penuh penderitaan. Nama wanita ini adalah Hillary, dia membuat tulisan ini untuk memperingati satu tahun nya dia keluar dari Singapore Airlines. Dia mengatakan, sebagai Pramugari, pendapatannya dibilang sangat tinggi. Dia menerima minimal SGD$3.300 atau sekitar 32jutaan rupiah, kalau musim liburan, bisa mencapai SGD$4.700 atau sekitar 46jutaan. Tapi dia mengatakan apa yang didapatkannya ini justru bertolak belakang dengan apa yang dia rasakan. Saat dia masih bekerja dahulu, dia sering sekali mendapat banyak perlakuan tidak menyenangkan. Muali dari lembur berlebihan, dilecehkan penumpang, serta gaya hidup hedonis dan rusak yang mengintai setiap saat. Dia mengakui, perasaannya saat itu ada di tengah tengah antara cinta atau benci dengan pekerjaan ini. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk benar benar berhenti dari pekerjaannya sebagai pramugari. “Sekarang saya sudah tidak terbang. Saya merasa umur saya lebih muda 10 tahun. Setelah saya berhenti, orangtua saya berkata saya telah kembali menjadi diri saya sendiri. Saya menjadi tidak mudah kesal, tidak mudah marah dan kembali menyenangkan,” ujar Hilary. “Saya punya hubungan antara cinta-benci dengan pekerjaan ini. Tidak diragukan, ini terlihat begitu glamor dan menyenangkan sebagai awak pesawat, Anda bisa belanja di Paris, pergi ke Amerika Serikat, sarapan di Tokyo, dan makan siang di LA (Los Angeles) tapi pekerjaannya sungguh sulit. Awak pesawat bekerja sangat keras demi uang!” katanya. Akhirnya Hilary merasa bahagia setelah memutuskan resign dari pekerjaannya sebagai pramugari Singapore Airlines. Saking kerasnya tekanan yang dialaminya, Hilary mengaku pernah sampai menangis. Ia pun sampai tidak ingin bekerja. “Saya menangis karena saya takut pergi kerja… Pekerja dengan jam kerja intensif tanpa henti bisa Anda temukan di London. Saya juga tidak ingin jauh dari keluarga saya,” terangnya. Beberapa orang mengatakan kalau dia ini manja, tapi beberapa orang memuji apa yang dia katakan. Menurut anda?
  4. Saat ini berwisata ke berbagai kota di indonesia memang lebih mudah dijangkau dengan menggunakan pesawat terbang. selain menghemat waktu, juga bisa menghemat biaya. coba bayangkan kalau kalian akan berwisata ke medan menggunakan mobil pribadi dari jakarta, maka ini sangat tidak efektif dan efisien. dengan menggunakan pesawat terbang, kalian tidak akan kecapean di perjalanan sehingga waktu liburan bisa dimanfaatkan secara maksimal. untuk kalian yang sering menggunakan pesawat terbang mungkin sudah terbiasa. tapi tahukah kalian dimana tempat duduk yang paling aman di pesawat terbang? Penelitian Time yang dilansir oleh Fox News membeberkan tempat duduk yang paling aman di pesawat terbang. pada penelitiannya, peneliti Time memperoleh angka yang mengejutkan pada 17 kecelakaan pesawat terbang yang terjadi di tahun 1980. mereka juga telah melakukan analisa dari seluruh bagian pesawat dan posisi barisan tempat duduk penumpang. Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan, di bagian belakang pesawat adalah yang bagian yang paling aman, dan juga dapat dengan mudah untuk pindah ke kursi tengah. ditambahkan pula bahwa Penumpang pada bagian ini memiliki tingkat kematian 28 persen dalam kecelakaan dibanding dengan tempat duduk di bagian lainnya. para peneliti juga menemukan fakta yang tak kalah mengejutkan yaitu kursi yang berada dekat sayap memiliki tingkat kematian paling tertinggi, sama dengan mereka yang duduk di antara lorong mempunyai angka terburuk 44 persen. Dari keseluruhan penelitian, orang di bagian belakang ketiga pesawat memiliki tingkat kematian 32 persen, lebih baik dari mereka yang berada di bagian tengah (30 persen) dan bagian depan ketiga (38 persen). Hasil yang sama juga ditemukan ketika Popular Mechanics menganalisis setiap kecelakaan komersial yang terjadi dari tahun 1971 hingga 2007.
  5. Virus 'Om Telolet Om' mewabah di dunia maya beberapa hari belakangan ini. Sejumlah artis baik dari mancanegara hingga lokal tidak ketinggalan untuk ikut memeriahkan dengan melakukan video challange 'Om Telolet Om'. Sebenarnya bagaimana video 'Om Telolet Om' ini bisa menjadi viral di dunia maya, berikut penjelasan asal usul video Om Telolet Om
  6. Artificial intellegence (AI) atau kecerdasan buatan belakangan ini santer dikembangkan di bidang teknologi. Saking canggihnya, menurut seorang pakar, manusia bisa saja nantinya menikah dengan robot. Pakar AI Dr. David Levy percaya bahwa dalam waktu 30 tahun mendatang atau lebih, manusia sebenarnya bisa saja menikahi robot. Hal ini diungkapkan Levy pada acara di London. "Kami dipaksa untuk merenungkan apa hubungan manusia-robot akan menjadi seperti satu atau dua generasi dari sekarang. Cinta dan seks dengan robot menjadi lebih umum, kita harus berhadapan dengan kemungkinan nyata pernikahan dengan robot," katanya. Ketika robot yang cukup mirip dengan manusia cukup menarik secara sosial, ke titik di mana mereka bisa bertindak sebagai rekan kita, mengapa tidak memperpanjang persahabatan ke pernikahan jika tidak ada pihak yang menentang ide itu?" tambahnya. Sebagaimana diketahui, ada perusahaan yang sudah mengembangkan robot untuk seks. Belum lagi robot sekarang sudah bisa mengambil alih pekerjaan yang biasa manusia lakukan, misalnya pekerjaan di pabrik-pabrik.
  7. kami berdoa untuk Indonesia

  8. masih ngantuk woii

  9. Hujan gak minta izin dulu, main ujan aje

  10. Beaty sleeping dulu ndral ..

  11. aduuuh, kalau bung karno jadi presiden jadi presiden sekarang, mungkin indo bisa maju. tp gw bersyukur pak jokowi berhasil melanjutkan kemerdekaan negara indo
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy