Jump to content

gogolakanok

Member
  • Content Count

    83
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

gogolakanok last won the day on February 8 2016

gogolakanok had the most liked content!

2 Followers

About gogolakanok

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Not Specified

Recent Profile Visitors

4,193 profile views
  1. Data data itu buat apa??? Toh itu kan cuma dikumpulin aja
  2. Kenapa cewek suka pakaiaan sexy? Jawabannya karena cewek suka di sanjung dan juga suka kalau ada orang yang kagum pada dirinya, untuk itulah para wanita melakukan apa saja untuk membuat pria mengakuminya. Sifat itu sudah ada dari lahir, jika anda jeli memperhatikan adik atau anak tetangga waktu anak-anak saja udah kelihatan, dan puncaknya waktu masuk usia remaja udah mulai menantang pakaiannya. Wanita juga suka tampil cantik, dan jadi pesolek itu sudah kodratnya. berikut ini adalah beberapa jawaban berdasarkan karakter orang dan latar belakang pekerjaan dan status. Jawaban orang polos : Cewek tampil seksi itu berarti orangnya baik hati,karena memberi kita para cowok pemandangan yang indah dan gak bikin ngantuk. Jawaban orang pasrah ma takdir : segala yang ada di tubuh wanita bisa di nikmati dengan mata...jadi wajar aja kalo cew berpakain seksi...karena merka memang indah.... Jawaban orang logic : CEWEK 7 : cowok 1!! wajar dong cewek ngiklan, secara perbandingan jumlah cew dan cowok tujuh berbanding satu. Jawaban Istri rumah tangga : Sebenarnya, cewek gak harus pakai pakaian yang bisa memperlihatkan bagian yang harus tertutup. pakai kaos & jeans, or Long Dress, or apa aja....kalau bisa mengemasnya, tau cara make & penempatannya serta sikap nya, dia akan tetap terlihat seksi. Suami saya selalu protes kalau lihat saya pake baju terusan, apalagi Long Dress, padahal kalau dilihat potongan nya biasa aja & sopan, karena gak bikin orang bisa liat puser or dada. Tapi dia protes & juga bilang ke anak2 " mama jual body banget sih...." Anak2 justru suka kalau mama nya pakai baju seperti itu. Yang herannya, suami gak protes kalau lihat saya pakai kaos & celana jeans, padahal kan itu lebih bikin keliatan bentuk body. apalagi kalau saya pakai kebaya. dia juga gak protes, padahal itukan Full Press Body.... Emang...kadang kita wanita sering serba salah...pakai yang agak kebuka salah....yang gak kebuka juga salah.... Jawaban Wanita Sholeh : karena ingin menampilkan sesuatu yang menarik pada diri kita, misalnya mempunyai bentuk badan ideal dan montok tp pakaian seksi itu tidak menjamin kecantikan fisik semata.Saran saya bagi cwe yang berpakaian seksi mendingan segera sadar pada diri sendiri karena untuk apa kita menampilkan kelebihan pada diri kita untuk semua orang tapi tidak ada untungnya sedikitpun mendingan kita menutupi bagian yang menarik pada diri kita untuk seseorang yang something special (suami kita kelak) Jawaban orang santai : sama halnya ketika cowok pengen kelihatan gagah... macho Jawaban orang sederhana : mungkin dia tau kalau dia tuh tidak menarik terus karena ingin menarik tuh ce' pakai pakaian seksi deh...
  3. Chloe Bridgewater dan ayahnya Andy Bridgewater Seorang gadis cilik berusia 7 tahun bernama Chloe Bridgewater mengirimkan sepucuk surat lamaran kerja ke Google. Anak yang tinggal di Hereford, Inggris itu dalam suratnya mengaku ingin bekerja di perusahaan internet raksasa yang bermarkas di Mountain View, Amerika Serikat. Chloe berharap dirinya bisa bekerja di sebuah perusahaan yang menyedikan bean bag, go-kar, dan papan perosotan. Karena itulah, ia memutuskan untuk melamar pekerjaan di Google. Dalam surat yang ditulis tangan itu, Chloe mengatakan ia mendapatkan informasi bahwa kantor Google menyediakan seluruh fasilitas menyenangkan itu. Menurut Chloe, ia menyukai komputer dan gim yang biasa dimainkan dalam tabletnya. Bahkan, Chloe menyebut ia akan belajar mengenai komputer agar bisa bekerja di Google. "Ayah berkata, akan baik bagiku untuk mempelajari komputer. Ia akan membelikannya suatu hari nanti. Guruku juga mengatakan aku baik saat berada di dalam kelas, aku pintar mengeja, membaca, dan berhitung. Ayah berkata, jika aku belajar dengan baik, aku bisa mendapatkan sebuah pekerjaan di Google," tulis Chloe Dalam unggahannya, Bridgewater mengatakan, Chloe sangat membutuhkan dukungan agar rasa percaya dirinya bisa meningkat. Sebab, sebelumnya gadis kecil itu sempat ditabrak mobil setahun lalu. Chloe sendiri tertarik dengan Google baru-baru ini. Saat itu Chloe bertanya pada ayahnya, mengenai tempat kerja yang menyenangkan. Bridgewater sendiri merupakan pekerja bagian sales pada sebuah produsen kulkas. "Lalu aku menjawab, 'Google akan jadi tempat yang menyenangkan untuk bekerja. Mereka punya fasilitas yang bagus dan mutakhir untuk mendukung pekerjaan yang dilakukan'. Kemudian, Chloe memutuskan ingin bekerja di Google," kata Bridgewater sembari memberikan dukungan pada anaknya. Bridgewater mengatakan, ia sangat senang atas respon personal bos Google Sundar Pichai pada surat Chloe. "Tak hanya mendorong Chloe untuk bekerja di Google, anak saya sekarang mau duduk menonton TV dan bicara pada media, serta bersemangat mencari hal-hal berkaitan dengan Google," ujar Bridgewater.
  4. Direktur Wahid Foundation, Zanuba Ariffah Chafsoh (Yenny Wahid) mengatakan jumlah warga Indonesia yang terlibat menjadi pejuang Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) meningkat 60 persen. Awalnya WNI yang menjadi penjuang ISIS cuma 500 orang. Sekarang sudah 800 orang menjadi pejuang ISIS di Irak dan Suriah," kata Yenny di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Depok, Kamis, 16 Februari 2017. Menurut Yenny, bahkan dari hasil survei Wahid Foundation bersama Lingkar Survei Indonesia pada 2016 mengungkapkan 11 juta dari 150 juta penduduk muslim Indonesia siap melakukan tindakan radikal. Jumlah tersebut mencapai 7,7 persen dari total penduduk muslim Indonesia. Sedangkan, 600 ribu atau 0,4 persen penduduk muslim Indonesia pernah melakukan tindakan radikal. Adapun karakteristik kelompok radikal di Indonesia, kata Yenny, pada umumnya masih muda dan laki-laki. Mereka banyak mengkonsumsi informasi keagamaan yang berisi kecurigaan dan kebencian. Selain itu, mereka memahami ajaran agama secara literatur bahwa jihad sebagai perang dan dalam isu muamalah. Bahkan, kelompok yang terpapar radikalisme membenarkan serta mendukung tindakan dan gerakan radikal. "Mereka juga menentang pemenuhan hak-hak kewarganegaraan," katanya. Aktivis Islam Yenny Wahid (kiri), Terpidana kasus terorisme Umar Patek (3 kiri) dan mantan narapidana kasus terorisme Jumu Tuani (kanan) saat menjadi pembicara dalam seminar Resimen Mahasiswa Mahasurya Jawa Timur, di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur 25 April 2016. TEMPO/Aris Novia Hidayat. Survei tersebut didesain menggunakan multi-stage random sampling dengan perkiraan margine of error 2,6 persen dan tingkat keyakinan 95 persen. Sampel terdiri dari 1.520 responden dari 34 provinsi di Indonesia. Responden adalah dari orang dewasa berusia setidaknya 17 tahun. "Pengumpulan data dilakukan di keempat Maret dan pekan ketiga April 2016," ujarnya. Dari survei tersebut 72 persen atau mayoritas muslim Indonesia menolak tindakan radikal. Namun, dari hasil survei tersebut mengungkapkan tantangan munculnya dan meningkatnya gerakan radikalisme yang perlu mendapatkan tanggapan serius baik dari pemerintah maupun masyarakat. "Aksi radikal di Indonesia mencakup pemberian dana atau materi sampai melakukan penyerangan terhadap rumah agama. Gejala ini patut mendapatkan perhatian, ungkapnya.
  5. kalau setrum pasti ada yang sengaja masang setrum disitu, secara logika kalau misalnya ada setrum airnya, bukan cuma dia doang yang bakal meninggal tapi beberapa orang bakal ada yang kesetrum bahkan juga bisa meninggal.
  6. Kapasitas baterai adalah salah satu faktor yang sangat diperhitungkan pengguna smartphone. Mengingat smartphone digunakan secara mobile selama seharian, kapasitas baterai yang besar menjadi nilai plus yang kerap ditawarkan berbagai vendor smartphone. Tak berbeda dari vendor lainnya seperti Asus dan Lenovo, Gionee baru saja memberikan teaser smartphone yang diklaim bakal mengusung baterai berkapasitas 7.000 mAh. Perangkat yang disebut M2017 itu bakal menjadi smartphone dengan kapasitas baterai terbesar di dunia. Berdasarkan laporan, dia akan mengusung dual-camera setup di bagian belakang yang bersensor 12 dan 13 MP. Kamera untuk pengguna selfie ini akan dibekali sensor 8 MP. M2017 juga akan berjalan dengan layar 5,7 inci QHD dengan RAM 6GB di prosesor 1.9GHz octa-core dan memori 128 GB. Ponsel pintar ini diketahui akan mengoperasi Android Marshmallow. Sekadar diketahui, smartphone dengan kapasitas besar sebelumnya adalah milik Asus Zenfone Max dengan baterai 5.000 mAh. Lenovo juga memiliki Vibe P1 dengan kapasitas yang sama.
  7. iPhone diterpa masalah iPhone 6s yang mati secara acak yang awalnya tidak memengaruhi banyak pengguna. Tapi nyatanya, jumlah masalah yang meningkat itu mendorong Apple membentuk solusi dalam bentuk update iOS mendatang. "Kami memasukkan kemampuan diagnostik tambahan di update software iOS yang akan tersedia minggu depan. Ini akan memungkinkan kami untuk mengumpulkan informasi selama beberapa minggu mendatang, yang berpotensi membantu kami meningkatkan algoritma yang digunakan untuk mengelola kinerja baterai dan shutdown. Jika perbaikan tersebut dapat dibuat, mereka akan disampaikan dalam pembaruan software masa depan," bunyi posting-an situs Apple China. Sayangnya, Apple tak menyebutkan berapa lama ia akan mendiagnosis masalah itu, namun alat diagnosis disinyalir menjadi bagian dari update iOS 10.2 pada masa yang akan datang. Sementara itu, Apple sendiri telah memberikan penjelasan pontensi yang menyebabkan masalah tersebut. Masalah itu diklaim disebabkan oleh komponen baterai tertentu yang terkena udara lebih lama dari yang seharusnya.
  8. hati hati @astro,, lu bisa mati ngebongkar ini
  9. San Francisco tidak pernah berhenti membuat terobosan menarik di dunia pariwisata untuk menarik wisatawan berkunjung ke daerahnya. Jika di tempat lain penjara adalah kawasan yang harus steril dari warga sipil, San Francisco malah membuat tur berkunjung ke kawasan penjara. Tak tanggung-tanggung penjara yang jadi destinasi wisata adalah penjara yang terkenal paling ketat yaitu Alcatraz. Pulau Alcatraz begitu terkenal lewat film-film Hollywood yang menampilkan pulau ini dalam adegan filmnya. Alcatraz digambarkan sebagai pulau yang berisi penjara berkeamanan tingkat tinggi dan diperuntukkan bagi penjahat kelas kakap. Memang itulah yang terjadi, namun dibalik kegarangan image yang melekat padanya ternyata Alcatraz juga memiliki sisi yang feminin. Pulau ini adalah tempat yang bersejarah yang dikenal dengan sebutan The Rock. Di sana terdapat mercusuar tertua di pantai barat Amerika Serikat, benteng dan juga bangunan bekas penjara. Pulau ini kini berada dalam pengelolaan National Park Service. Kini pulau yang terlihat angker itu menjadi salah satu destinasi wisata utama di San Francisco. Turis dapat berkunjung ke Museum Collection from Alcatraz yang menempati bangunan bekas penjara. Di dalam museum ini terdapat beberapa ruang koleksi yang dibedakan berdasarkan periodenya. Ada Military Period, Federal Prison, dan Indian Occupation. Selain itu ada pula berbagai simbol sejarah di sana antara lain Water Tower, Barracks Building Bridges, Cell House, reruntuhan Warden’s House dan Officers Club, Parade Grounds, dan Building 64. Beralih ke sisi luar gedung, sisi cantik pulau mulai terlihat dengan adanya Alcatraz Historic Gardens Project, sebuah taman yang berisi flora dan fauna lokal. Pengunjung bisa mengikuti Garden Tours yang hanya ada pada hari Jumat dan Minggu pukul 09.45 waktu setempat. Tak lengkap jalan-jalan tanpa belanja oleh-oleh. Nah di sana ada tuh gerai souvenir di Park Store. Aneka buku, video dan suvenir bertema Alcatraz dijual di sana. Bagi yang ingin liburan ke Alcatraz bisa datang kapan saja, pulau ini buka sepanjang tahun dan hanya libura pada perayaan Thanksgiving, Natal , dan tahun baru saja. Untuk menuju pulau ini traveler cukup naik feri dari Dermaga 33 yang terletak dekat Fisherman’s Wharf di San Francisco.
  10. CIA punya akun youtube https://www.youtube.com/user/ciagov

    CIA punya akun Twitter https://twitter.com/cia

    CIA punya akun Facebook https://www.facebook.com/Central.Intelligence.Agency/

    Ngeri juga agen ini, terbuka kali ...

  11. Pamor CIA sudah sangat mendunia. Bukan hanya karena mereka dikemas secara eksklusif dan menarik dalam deretan film Hollywood, tapi juga deretan fakta mencengangkan yang mulai terkuak satu per satu. Keberadaan CIA bagi Amerika adalah hal yang penting. Tanpanya, negara Paman Sam ini takkan sebesar sekarang. Rusia pun takkan punya saingan dalam hal kekuatan dan pengaruh jika CIA tidak melakukan hal-hal besar sehingga membuat Amerika begitu jumawa di dunia. CIA adalah agen rahasia paling mematikan di dunia ini. Kiprah mereka sudah dimulai sejak perang dunia kedua dulu. Hari ini, organisasi serba tertutup tersebut tetap berdiri dan masih menjalani misi-misi khusus entah apa itu, yang jelas mereka selalu sukses membuat kejutan-kejutan. Mungkin saja mereka ada di balik huru-hara yang meresahkan dunia sekarang ini. Nah, selama 68 tahun terakhir sejak pertama kali dibentuk, apa saja yang sudah dilakukan mereka? Banyak, dan rangkuman fakta berikut akan menjelaskannya untukmu. 1. CIA Memantau Hingga 5 Juta Tweet per Hari Sudah merupakan tugas badan spionase untuk mencari informasi. Termasuk juga CIA yang ternyata melakukan hal yang sama, hanya saja cara mereka agak ekstrem. Ya, mereka akan melakukan apa pun untuk mendapatkan infromasi. Termasuk dengan membaca jutaan Tweet dari pengguna tiap harinya. Entah bagaimana mereka mendapatkan akses tersebut. Namun CIA diduga memang melakukan stalking terhadap tweet apa pun yang di-post pengguna. Jumlahnya sendiri tidak spesifik, namun diperkirakan hampir 5 jutaan perhari. Jadi, bisa jadi cuitan yang mungkin kamu tulis, sekarang ini tengah dibaca oleh para agen rahasia tersebut. 2. CIA Rekrut Mantan Nazi Di akhir Perang Dunia II, Nazi yang berada di pihak kalah pun mengalami kebinasaan. Termasuk Adolf Hitler yang ditemukan mati di sebuah bunker persembunyiannya. Meskipun sebagai pihak yang kalah, namun tak semua anggota Nazi dibantai. Beberapa bahkan bergabung dengan militer negara lain. Seperti salah seorang mantan tentara Nazi ini. Tidak diketahui siapa namanya, namun CIA konon merekrut prajurit ini. Tujuannya sendiri adalah untuk membantu CIA dalam melakukan interogasi, serta membuat eksperimen pengendali pikiran yang sepertinya cukup sukses. 3. Pill Biru untuk Ditukar dengan Informasi CIA biasa menggali informasi dari siapa pun dan juga harga berapa saja. Bahkan dikatakan jika kantor mereka punya budget sendiri untuk hal-hal seperti ini. Uang memang jadi senjata utama CIA untuk mengorek informasi. Namun cara ini tidak selalu berhasil. Setidaknya bagi para informan mereka di Afghanistan. Namun bukan CIA kalau mereka tak memiliki yang namanya ‘Plan B’. Alih-alih menggunakan uang lebih banyak, para agen justru memberi informan Afghanistan tersebut dengan sebuah pill biru yang diketahui sebagai obat untuk disfungsi alat kelamin. Cara ini ternyata cukup berhasil dan para informan pun dibikin ketagihan. 4. CIA Pernah Lakukan Salah Tangkap Memang mereka adalah para agen cerdas. Namun, namanya manusia tidak ada yang tak pernah melakukan kesalahan. CIA pun begitu, ternyata mereka juga pernah melakukan kesalahan yang cukup fatal. Pada tahun 2003 dilaporkan jika CIA telah menangkap seorang warga Jerman. Oleh CIA, si warga Jerman ini dianiaya sedemikian rupa, bahkan sampai mengalami kekejian luar biasa. Konyolnya, ternyata CIA salah tangkap. Si warga Jerman ini pun dilepaskan pihak CIA tanpa pernah dimintai maaf atau ganti rugi. 5. Berikan Rusia Alat Kontrasepsi Raksasa dan Menghinanya Meskipun sekarang adem ayem, namun rivalitas antara Amerika dan Rusia sudah jadi rahasia umum yang diketahui banyak orang. Beberapa kali mereka pernah menunjukkan rivalitasnya. CIA yang notabene adalah agen penting Amerika, juga sering dilibatkan dalam pergolakan dua negara raksasa ini. Salah satunya adalah memancing kemarahan publik Rusia dengan menghina mereka. Bukan secara verbal, hanya simbolis saja. Ketika itu CIA ditugaskan untuk mengirimkan sebuah alat kontrasepsi pria dengan ukuran yang sangat besar ke Rusia. Tujuannya sendiri adalah untuk mengatakan jika pria-pria Amerika jauh lebih jantan dari pada Rusia. 6. Mereka Punya Buku Manual untuk Melakukan Penyiksaan Namanya juga badan intelijen rahasia super, maka segala sesuatunya harus on the track. Percaya atau tidak, para agen CIA ternyata dibekali dengan banyak sekali manual untuk deskripsi kerja mereka. Sangat aneh sih mengingat lulusan CIA adalah mereka yang terbaik. Tak hanya tentang mencari informasi atau pakai senjata, ternyata ada pula buku manual soal siksa menyiksa. Di dalamnya dijelaskan bagaimana cara menyiksa dengan baik dan benar. Tak hanya dijelaskan cara menggunakan alat-alat siksa, di dalamnya juga disinggung bagaimana cara efektif melakukan intimidasi secara psikologis. 7. Mereka Pernah Menghancurkan Guatemala Hanya untuk Perusahaan Buah United Fruit Company adalah kantor dagang Amerika yang berfokus pada pengelolaan dan perdagangan buah, terutama pisang, yang ada di Guatemala. Sayangnya, dalam kelola operasionalnya ternyata United Fruit banyak melakukan kecurangan. Hingga akhirnya pemerintah setempat menganggap keberadaan perusahaan tersebut membahayakan. Namun CIA segera melakukan aksi preventif. Diketahui, CIA membuat semacam skenario busuk yang bertujuan untuk menggulingkan pemerintahan saat itu. Ketika itu mereka melakukan semacam propaganda anti komunis. Siapa sangka cara ini berhasil dan pada akhirnya sukses membuat United Fruit tetap bertahan. Inilah fakta-fakta buruk tentang CIA yang berhasil diungkap. Mungkin mereka sangat keren ketika berada di film. Namun, siapa sangka jika dalam praktiknya seringkali melakukan hal-hal kotor. Indonesia sendiri konon katanya pernah jadi korban CIA. Hal tersebut terjadi di masa-masa terakhir kepemimpinan Soekarno yang melibatkan Freeport dan juga Presiden Soeharto.
  12. CIA, gmn cara masuknya kesana

     

  13. udeh gak usah aneh aneh, hidup udah susah dibikin aneh aneh aja
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy