Jump to content

reksi34

Member
  • Content Count

    20
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

reksi34 last won the day on July 19 2015

reksi34 had the most liked content!

1 Follower

About reksi34

  • Rank
    Magang
  • Birthday 08/12/1994

Profile Information

  • Gender
    Female (Perempuan)

Recent Profile Visitors

2,530 profile views
  1. min folback dooong :nuangis

  2. Sudah lelah sayaaaaaaa.

  3. Tentara China diberi Tokok 6 Sampai 7 Sekali Hisap Rahasia Cepat Berhenti Merokok Ala Tentara – Merokok memang membuat ketagihan karena nikotin yang terkandung dalam rokok membuat orang kecanduan dan memang susah untuk berhenti dari kencanduan tersebut. Jika tidak merokok maka tubuh akan terasa lemas dan sakit-sakit, tapi jika terus merokok maka tubuh anda akan rusak, sel-sel penting anda akan mati dan otak sudah terkontaminasi oleh rokok. Tidak hanya itu asap pada rokok membuat paru-paru anda rusak dan asap anda akan memaparkan kepada orang-orang disekitar anda jika anda merokok pada sembarang tempat. Ini adalah gambar-gambar yang di ambil menunjukkan cara membuat rasa kapok akan dampak rokok pada tubuh manusia, dengan latihan seperti ini rokok itu akan membuat anda kapok dan berhenti untuk menggunakannya. Tentara Dipaksa untuk merokok sambil Sit Up Untuk Menyiksa Paru-Paru Mereka Tembakau rokok di campur dengan teh hangat dan tentu saja mereka harus meminumnya Maka dari itu merokok adalah aktivitas yang tidak bermanfaat dan dapat merusak tubuh, bagi anda yang merokok berhentilah mulai dari sekarang karena sel-sel hormon akan rusak karena rokok dan membawa kepada keturunan anda.
  4. Pada 230 juta tahun lalu, jauh sebelum dinosaurus ada di muka Bumi, hidup sosok monster mengerikan sepanjang 2,7 meter, yang giginya setajam pisau. Penampakannya mirip buaya, namun tak seperti anggota ordo Crocodylidae modern, ia berdiri tegak dan mampu berlari dengan dua kaki belakangnya. Makhluk predator itu bernama Carnufex carolinensis, juga dijuluki ‘Carolina Butcher’. Nenek moyang buaya masa kini tersebut diduga memangsa reptil lain dan kerabat mamalia yang ada saat itu. Para ilmuwan menamainya Carnufex — atau ‘jagal’ (butcher) dalam Bahasa Latin karena tengkoraknya yang panjang, mirip bentuk pisau tukang daging. Juga karena gigi-giginya yang tajam, yang digunakan untuk merobek daging dari tulang mangsanya. Demikian ujar penulis studi Lindsay Zanno dari North Carolina University dan North Carolina Museum of Natural Sciences dalam laporan yang dimuat di jurnal Scientific Reports pada 19 Maret 2015. “Kata ‘butcher’ sepertinya cara yang efektif agar makhluk itu lebih diingat orang,” kata Zano, sepertiLiputan6.com kutip dari situs sains LiveScience, Jumat (20/3/2015). Terkuak bahwa makhluk besar tersebut tak hanya anggota awal Crocodylomorpha — kelompok yang di dalamnya termasuk buaya modern dan para kerabat dekatnya, namun juga menggarisbawahi keanekaragaman predator dalam rantai makanan teratas di masa lalu. “Orang mungkin sama sekali tak membayangkan berapa jenis predator berbeda yang ada di Periode Trias. Juga, tak pernah mengira bahwa ternyata buaya sudah ada sebelum dinosaurus.” Makhluk Aneh Awalnya, Lindsay Zanno dan para koleganya menemukan bagian tengkorak, tulang belakang, dan tulang lengan sesosok makhluk saat melakukan ekskavasi di Formasi Pekin (Pekin Formation) di Chatham County, North Carolina. Di sana terdapat sedimen yang mengandung deposit dari 231 tahun lalu, dari masa yang disebut akhir Periode Trias — ketika area Carolina Utara masih menjadi bagian dari superbenua atau benua tunggal Pangaea, dan posisi berada dekat khatulistiwa. “Di sekitar khatulistiwa, belum ada dinosaurus pada saat itu,” kata ilmuwan perempuan itu. Periode Trias lebih dulu ketimbang Periode Jura atau ‘Zamannya Dinosaurus’. Awalnya, para ahli memperlakukannya temuan fosil tersebut sebagai sampling artefak, karena mereka belum menemukan tulang dinosaurus yang dicari di sana. “Namun, sejauh pengetahuan kami, belum ada dinosaurus saat itu,” kata Zanno. Dia menambahkan, tidak adanya dinosaurus sebagai pesaing predator memungkinkan pemakan daging seperti Carnufex mengembangkan tubuhnya menjadi seukuran raksasa. Setelah mendapatkan sekumpulan fosil tulang, ilmuwan yakin bahwa mereka menemukan eksistensi makhluk yang baru terkuak. Apalagi, ada tekstur aneh pada tulang hewan tersebut — ornamen yang juga ditemukan pada buaya modern, namun tidak ada pada sejumlah nenek moyang buaya setelahnya. Menjadi salah satu crocodylomorpha paling awal sekaligus paling primitif, Carnufex berbagi karakteristik dengan beberapa kelompok organisme lain, termasuk fitur tulang pipi dan bentuk gigi yang mirip theropoda — kelompok dinosaurus pemakan daging. Carnufex juga punya fitur tengkorak yang mirip reptil mirip dinosaurus berkepala besar yang disebut rauisuchidae — predator level dua dalam rantai makanan di Pangaea pada saat itu. Namun, ‘kedudukan’ Carnufex sebagai predator teratas tak berlangsung lama. Ia ikut binasa dalam kepunahan massal di akhir Periode Trias yang juga melenyapkan crocodylomorpha besar dan rauisuchidae. Hanya menyisakan crocodylomorpha kecil. Setelah itu, memasuki Periode Jura, giliran dinosaurus yang menggantikan posisi Carnufex. Itupun tak selamanya. Sekitar 135 juta tahun kemudian mereka punah. “Saat dinosaurus theropoda berkembang hingga ukuran raksasa, nenek moyang buaya modern punya peran mirip rubah atau serigala saat ini, dengan tubuhnya yang kecil, ramping, dan berkaki panjang (tidak melata),” kata penulis lainnya, Susan Drymala, mahasiswa pascasarjana di NC State University. “Penasaran dengan penampakannya? Bayangkan rubah modern, tapi dengan lapisan kulit buaya bukan bulu.”
  5. Selama musim panas 2014, Reddit pengguna MisterBrick menemukan fotoera Perang Dunia II dari kampung halamannya di Dijon, Perancis. Foto 70 tahun yang buram menunjukkan pendudukan kota oleh tentara Nazi. Ketika ia menemukan foto-foto itu, MisterBrick memutuskan untuk membuat cuplikan ulang untuk menunjukan bagaimana pemandangan kota setelah lebih dari 70 tahun dalam peristiwa sejarah besar. Tentara Nazi berkumpul di luar Istana Dukes of Burgundy, 17 Juni 1940. Gambar lain dari Istana, yang tetap menjadi daya tarik wisata penting saat ini. Tentara Nazi berpose di air mancur Parc D’arcy, yang masih ada hingga saat ini. Lambang di atas pintu ini menunjukkan bahwa itu adalah markas komandan Nazi selama penjajahan. Rumah ini hampir tidak berubah, kecuali pohon, tentara, dan saluran air di jalan. Saat ini, gedung di sebelah kanan adalah toko bunga. Di tahun 40an adalah markas dari Luftwaffe. Ini adalah jalan utama Dijon. Di sisi kiri terlihat gapura yang dikenal sebagai Gerbang Guillaume. Pada tanggal 11 September 1944, tentara sekutu melintasi jalan Dijon sekaligus mengakhiri masa empat tahun penjajahan. Inilah pasukan tentara Amerika dan Perancis yang menentang penjajahan. Ketika mereka tiba didepan Istana, alun-alun ini berganti nama menjadi Lapangan Pembebasan. Kantor Pos Dijon membentangkan bendera Perancis setelah pembebasan.
  6. Zaman memang sudah berkembang dan berubah total dibandingkan dulu. Namun barang-barang yang ada di tahun 90-an ini mungkin sudah tidak dikenali lagi oleh anak-anak zaman sekarang, padahal Anda yang dulu lahir di tahun 90-an pasti sangat mengenal benda-benda ini. 1. Tamagochi Tidak semua orang bisa memelihara hewan di rumah, namun hewan virtual ini memang bisa dibawa ke mana-mana. Permainannya mengasyikan. Anda ibarat memelihara hewan sungguhan. Sakit ia buang air Anda harus membersihkannya, saat lapar ia harus dikasih makan, saat sakit ia pun diberi obat. Sayangnya tamagochi sudah tidak trend lagi sekarang dan mungkin anak-anak sekarang pun tidak mengenalnya. 2. Disket Disket ini hanya mampu menyimpan data sebesar 1 MB. Paling mudah terjanngkit virus, karena setelah terjangkit, maka data pun tidak bisa diakses. Hal itu juga bisa membuat Anda menangis karena bisa jadi data tersebut adalah tugas sekolah Anda yang sudah dibuat semalam-suntuk. Saat ini keberadaannya hilang digantikan flashdisk. 3. Telepon umum koin Dulu telepon umum koin ada di mana-mana. Bahkan kehadirannya sering Anda gunakan untuk mengusili orang lain, yaitu menelepon nomor seseorang secara acak padahal Anda tidak mengenal orang tersebut. 4. Kamera manual Kehadiran kamera digital dan manual telah mengganti kamera manual ini. Untuk dapat menggunakannya Anda membutuhkan film yang memiliki batas berapa kali memotret sehingga Anda pun tidak bisa sepuasnya memotret. Namun Anda pun berterima kasih kamera ini dulu sempat eksis sehingga Anda bisa merekam kenangan-kenangan lalu Anda. 5. Saat komputer Anda mengalami hang Saat itu pula Anda akan mengalami kekacauan karena panik. Padahal Anda sedang mengerjakandeadline yang penting. 6. Ponsel tercanggih di masanya Biasanya yang memiliki ponsel ini adalah orangtua Anda, namun Anda juga selalu ingin memilikinya. Sim card pun harganya cukup mahal. 7. Buku telepon Buku telepon ini berisi daftar nomor telepon warga kota yang Anda tempati. Anda biasanya akan dengan mudah menemukan nomor telepon rumah teman Anda. Itu pun kalau Anda tahu nama lengkap ayahnya atau walinya.
  7. Februari lalu, keluarga Gershwin sedang berada di pantai wilayahTasmania, Australia. Saat itu mereka melihat sesuatu yang aneh di pasir. Dari kejauhan mereka melihat semacam lendir besar di pasir, tapi begitu mendekat mereka menemukan sesuatu yang luar biasa. Ternyata yang mereka lihat adalah spesies baru ubur-ubur raksasa. KeluargaGershwins segera memberitahukan penemuan ini kepada seorang ahli biologi laut lokal. Ahli biologi terpukau dengan ukuran hewan ini, panjang 121 cm dengan diameter 28 cm. Sampeldikumpulkan dan dikirim untuk studi lebih lanjut. Diperkirakan bahwa spesies baru ubur-ubur raksasa ini terkait dengan ubur-ubur singa. Ubur-ubur singa adalah salah satu spesies ubur-ubur terbesar yang ada di bumi. Tubuh merekabisa berdiameter 213 cm, dan panjang tentakel mereka dapat mencapai hingga 36 meter. Sampai detik ini belum ada informasi terbaru mengenai spesies baru ubur-ubur raksasa ini.
  8. Karena wanita ingin di mengerti, jangan cuma mau mengerti aja.

  9. Selain upacara di lapangan, ikut berbagai perlombaan ialah aktifitas seru yang sayang jika Sob lewatkan ketika perayaan 17 Agustus. Di bawah ini merupakan 8 lomba seru yang dapat ikuti untuk turut meramaikan hari raya kemerdekaan Indonesia. Check it out! 1. Lomba Makan Kerupuk Lomba Makan Kerupuk Ketika 17 Agustus, rasanya gak afdol kalau gak ikut lomba makan kerupuk Sob. Para peserta harus berlomba-lomba menghabiskan kerupuk putih yang digantung seutas tali tanpa bantuan tangan alias sambil mangap-mangap untuk meraih dan menghabiskan kerupuk dengan cepat. Kerupuk yang biasa digunakan ketika lomba yaitu kerupuk putih bundar. Selain seru lomba ini juga bisa bikin kenyang dan leher pegal-pegal hehehe…. 2. Panjat Pinang Panjat Pinang Lomba satu ini emang identik banget sama 17 Agustusan Sob…. Satu grup yang terdiri dari 5-7 orang saling bahu membahu untuk dapat menaklukan pinang atau tiang yang sangat licin, lebih licin dari kulit personil girl band Korea (salah fokus). Tujuan dari lomba ini selain mencapai puncak tiang dan mendapatkan hadiah ialah untuk menimbulkan semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat (cieeeh berat Sob…) 3. Tarik Tambang Tarik Tambang Daripada tarik ulur perasaan yang bisa bikin orang lain nyesek lahir batin, mendingan Sob ikut lomba tarik tambang. Selain gak nyakitin hati dan perasaan orang lain, lomba ini seru dan menyenangkan karena dilakukan ramai-ramai. Efek dari lomba ini ialah suara serak karena teriak-teriak dan tangan kapalan. 4. Balap Kelereng Balap Kelereng Sebelum mengikuti lomba ini, pastikan gigi geraham Sob dalam kondisi prima dan siap tempur! Lomba yang memakai sendok dan kelereng sebagai alat tempur ini membutuhkan konsentrasi serta gigi yang kuat karena Sob harus menggigit batang sendok dan mempertahankan satu buah kelereng yang diletakkan diatas sendok sambil berjalan menuju garis finish. Hanya orang-orang tercepat dengan gigi dan konsentrasi kuat lah yang akan keluar jadi jawaranya, yeay! 5. Lomba Pukul Bantal Lomba Pukul Bantal Lomba yang terinspirasi dari pertengkaran suami istri ini tak boleh Sob lewatkan ketika perayaan 17 Agustus. Menggunakan sebatang kayu dan sebuah bantal atau guling sebagai media tempur, Sob harus bisa mempertahankan harga diri agar tidak tersungkur jatuh penuh kehinaan kedalam kolam dan menjadi bahan tertawaan seluruh warga kampung (bagi Sob yang tinggal di kampung). 6. Masukin Pensil ke dalam Botol Lomba Masukin Pensil ke Botol Tak perlu memiliki bokong seindah para pemain hockey atau penyanyi dangdut untuk ikut lomba ini Sob! Cukup dengan keseimbangan serta konsentrasi mumpuni maka Sob pun bisa keluar jadi juaranya 7. Tangkap Belut Lomba Tangkap Belut Entah apa salah para belut pada masa penjajahan sehingga lomba ini diadakan untuk memeriahkan perayaan 17 Agustus. Belut-belut malang ini diletakkan di sebuah ember atau baskom yang selanjutnya ramai-ramai diperebutkan untuk dimasukan ke dalam botol coc*-c*la. Peserta yang berhasil mengumpulkan belut terbanyak akan keluar jadi pemenangnya. 8. Sepak Bola Daster Sepak Bola Daster Siapa bilang cuma ibu-ibu yang berhak pake daster Sob?! Di pertandingan ini tampaknya kaum lelaki pun ingin menggunakan hak emansipasinya dengan bermain bola mengenakan ‘jersey’ daster. Dengan berbagai corak daster yang berwarna-warni, para peserta dengan cekatannya menggocek bola hingga mengundang tawa para penonton yang menyaksikannya.
  10. selamat hari HUT RI yg ke 70 tahun semuanya :pesta

  11. Jangan ditiru, rugi banget! hhahaha

    CKNAKThUEAAvhK4.jpg

    1. h4ck3r1nd0

      h4ck3r1nd0

      njir, nangis bisa bsia gue

  12. Rasa sakit yang ditimbulkan infeksi ataupun iritasi pada tenggorokan biasanya membuat Anda malas untuk makan karena rasa sakit saat menelan. Namun jika Anda terus menerus seperti itu selama beberapa hari, maka tubuh Anda akan kekurangan gizi yang dibutuhkan dan kemungkinan daya tahan tubuh akan menurun. Seseorang dengan daya tahan tubuh yang lemah akan lebih mudah terkena berbagai penyakit. Oleh karena itu Anda harus segera mengobati radang tenggorokan. Saat mengalami radang tenggorokan, sebaiknya Anda tetap berusaha untuk mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi. Anda pun dapat mencoba mengobati radang tenggorokan dengan berbagai pengobatan alami. Berikut beberapa tips pengobatan alami untuk mengobati radang tenggorokan: Minyak zaitun Meminum minyak zaitun kurang lebih satu sendok makan setiap 4 jam sekali. Minyak zaitun mengandung mineral dan zat gizi yang dapat membantu menambah asupan gizi agar daya tahan tubuh Anda tidak lemah. Selain itu Anda dapat memakan bubur yang terbuat dari nasi atau oat dan beri campuran telur. Lidah buaya Konsumsi campuran daging lidah buaya yang sudah di blender, perasan jeruk lemon dan madu. Gunakan kurang lebih 90 gram daging lidah buaya, setengah bagian jeruk lemon dan madu secukupnya kemudian panaskan hingga mendidih. Sebaiknya Anda meminum campuran ini sebanyak tiga kali dalam sehari secara rutin. Daun sambiloto dan daun sirih Gunakan air rebusan daun sambiloto dan daun sirih untuk berkumur. Rebus daun sambiloto dan daun sirih yang sudah dicuci bersih menggunakan dua gelas air, masing-masing 5 lembar daun. Didihkan hingga mendidih dan tersisa satu gelas, kemudian berkumurlah setiap beberapa jam sekali menggunakan air rebusan tersebut. Air garam Berkumurlah menggunakan air garam yang hangat. Anda cukup melarutkan setengah sendok makan garam ke dalam 150 ml air hangat, kemudian menggunakan air tersebut untuk berkumur. Anda dapat berkumur menggunakan larutan air garam sebanyak satu sampai dua kali setiap hari. Jahe atau madu Mencampurkan jahe atau madu dengan secangkir teh hangat akan memberikan rasa nyaman tersendiri pada tenggorokan Anda yang sedang infeksi atau iritasi. Madu dikenal memiliki kemampuan anti-bakterial yang membantu mempercepat proses pengobatan. Sedangkan jahe mampu membantu pembunuhan bakteri jahat dalam tubuh. Anda dapat menambah irisan jahe pada secangkir teh hangat. Itulah beberapa obat alami radang tenggorokan. Proses penyembuhan dan pengobatan radang tenggorokan akan lebih cepat jika Anda memperbanyak konsumsi air putih, mendapatkan waktu yang cukup untuk isitrahat dan mengkonsumsi makanan yang bergizi.
  13. Hubungan seks biasanya dilakukan oleh laki-laki dan perempuan. Akan tetapi ada sebagian orang yang memiliki ketertarikan terhadap objek-objek seks yang tak wajar. Hal tersebut sering disebut dengan penyimpangan seksual, atau juga disebut parafilia. Biasanya parafilia terjadi karena adanya faktor psikologis penderita atau trauma masa lalu dimana sang penderita mungkin pernah mengalami kekerasan seksual. Tahukah Anda bahwa parafilia ini banyak macamnya? Apa sajakah yang termasuk di dalamnya? Nah, ini dia bentuk penyimpangan seksual yang dapat menambah wawasasan Anda. Homoseksual dan Lesbian Anda mungkin sudah sering mendengar bentuk penyimpangan seks yang satu ini.. Homoseksual merupakaan gangguan seksual dimana seorang laki-laki memiliki ketertarikan untuk melakukan hubungan seks dengan sesama laki-laki. Sementara lesbian diderita oleh wanita yang mempunyai ketertarikan dengan sesama wanita. Meskipun melanggar norma, namun kenyataannya banyak pasangan homoseksual dan lesbian yang sudah go public. Bahkan di beberapa negara maju sudah melegalkan pernikahan homoseksual dan lesbian. Tentunya, ini termasuk dari penyimpangan seksual. Pedophilia Berbeda dengan homoseksual dan lesbian dimana beberapa negara sudah bisa menerima mereka, penderita pedophilia dianggap sebagai pelanggar hukum. Phedhopilia adalah sebuah penyimpangan seksual dimana penderitanya memiliki ketertarikan untuk melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur, yang belum sampai masa baligh atau remaja. Ironisnya, biasanya anak yang menjadi korban adalah orang-orang terdekatnya. Sadomasokis Sadomasokis adalah kepuasan seks diperoleh dengan menyiksa partner sebelum melakukan hubungan seks. Hal ini bisa sangat membahayakan sang partner bahkan hingga meninggal dunia. Penderita kelainan seks ini akan merasa terangsang jika partnernya merasa kesakitan. Sebaliknya, kelainan seks dimana penderitanya merasa puas jika disiksa atau disakiti disebut Masokis. Ekshibisionisme Penyimpangan seksual yang satu ini banyak diidap oleh kaum pria. Ekshibisionisme merupakan sebuah kelainan seksual dimana kenikmatan didapat saat menunjukkan organ seksnya kepada orang lain (biasanya korbanya adalah wanita yang sedang berjalan di tempat sepi). Jika orang yang menjadi objek sasaran tersebut menjerit, takut atau merasa malu akan semakin menambah kenikmatan penderita kelainan seks ini. Selain pria, wanita pun ada yang mengidap ekshibisionisme. Biasanya penderita wanita lebih suka memamerkan organ seksualnya melalui sosial media atau internet. Bestially Mungkin Anda jarang mendengar istilah ini. Bestially adalah sebuah bentuk dari penyimpangan seksual dimana penderitanya memiliki ketertarikan untuk berhubungan seksual dengan binatang, seperti kuda, sapi, anjing, kambing, atau ayam. Voyeurisme Voyeurisme adalah bentuk lain penyimpangan seksual. Penderita voyeurisme akan mendapatkan kenikmatan saat mengintip orang telanjang, atau orang yang sedang mandi, atau bahkan mengintip pasangan yang sedang berhubungan seks. Biasanya penderita kelainan seks yang satu ini senang mengintip dengan disertai masturbasi. Model ini juga tergolong penyimpangan seksual. Fetishisme Penyimpangan seksual yang satu ini agak sedikit lucu. Penderita Fethisisme hanya senang menyalurkan hasrat seksual mereka terhadap benda-benda tertentu, seperti celana dalam, BH, bahkan kaos kaki. Penderita biasanya akan melakukan masturbasi dengan memegang benda-benda tersebut. Jadi hati-hati jika pakaian dalam yang Anda jemur sering hilang. Incest Incest merupakan hubungan intim yang dilakukan oleh sesama anggota keluarga. Misalkan ayah dengan anak, paman dengan kemenakan dan lain sebagainya. Kasus incest hampir jarang terungkap, bahkan ada yang hingga sang anak perempuan melahirkan anak hasil hubungannya dengan ayahnya sendiri. Hal ini dikarenakan hubungan-hubungan tersebut sangat dijaga kerahasiaannya oleh masing-masing pelaku. Necrophilia Pernahkah Anda mendengar ada seseorang yang senang melakukan hubungan seks dengan mayat? Hal tersebut merupakan sebuah penyimpangan seksual yang disebut dengan Necrophilia. Penderita akan memperoleh kenikmatan saat berhubungan dengan mayat yang tak berdaya. Frotteurisme Ini dia bentuk penyimpangan seksual yang marak terjadi di kota-kota besar. Frotteurisme adalah ketika seseorang yang mendapatkan kepuasan, dengan menggosok-gosokkan alat kelaminnya ke tubuh wanita di tempat umum. Misalnya yang kerap terjadi di angkutan umum, saat menonton konser, di tempat antrian, dan lain sebagainya. Nah, Frotteurisme ini juga termasuk Parafilia, yaitu bentuk penyimpangan seks.
  14. Sebenarnya kita tidak perlu untuk merasakan malu ataupun merasakan minder pada saat kita menyadari bahwa kita memiliki payudara yang kecil. Banyak orang yang terpengaruh dan ketakutan pada mitos perempuan berdada kecil yang banyak beredar dan juga berkembang, sehingga membuatnya menjadi sebuah momok yang mengerikan dan harus dihindari. Kelebihan Berpayudara Kecil Ada beberapa kelebihan dimana pada saat Anda memiliki payudara yang kecil dan tidak merasakan minder atau merasa malu dengan yang lainnya. Pertama adalah Anda bisa terlihat menjadi lebih muda. Hal ini disebabkan karena dengan mempunyai dada yang kecil akan bisa menjadikan Anda berbeda dengan mereka yang lainnya, karena Anda tampil lebih muda. Perempuan yang mempunyai payudara yang besar akan menyadari bahwa dengan mempunyai payudara yang besar akan bisa melorot dan menjadikannya nampak lebih tua. Namun hal ini tidak akan terjadi pada mereka atau Anda yang mempunyai payudara yang kecil. Faktanya yaitu Anda justru akan tampak menjadi lebih muda sampai dengan lima tahun perbedaannya. Kedua adalah akan membuat Anda menjadi lebih sehat, karena faktanya adalah memiliki payudara yang kecil akan menunjukkan sebuah kesehatan yang sangat baik. Akan menjadi sulit untuk mendeteksi sebuah benjolan dan juga penyakit lainnya terhadap payudara apabila ukurannya besar. Dengan payudara yang kecil sangat memudahkan para perempuan dan juga Anda di dalam melakukan sebuah pemeriksaan dengan seorang diri atau individu. Ketiga adalah dengan memiliki payudara yang kecil akan membantu Anda dalam melakukan banyak aktifitas. Payudara yang besar akan selalu menjadi sebuah perhatian di dalam setiap melakukan aktifitas fisik. Bagi mereka yang mempunyai payudara yang besar biasanya akan lebih malu pada saat berlari atau berenang. Jika Anda mempunyai payudara yang kecil Anda tidak akan lagi risih terhadap penampilan Anda sendiri dan juga tidak ada laki laki mata keranjang yang akan melihat Anda. Lebih Mudah Tidur dan Memilih Baju Keuntungan yang keempat adalah Anda akan menjadi lebih mudah untuk memilih baju, karena dengan berpayudara kecil banyak ukuran baju yang tersedia bagi Anda dan begitu juga sebaliknya. Kelima yaitu dengan payudara yang kecil Anda akan bisa untuk tidur dengan lebih mudah dan nyenyak sekaligus nyaman. Perempuan yang memiliki payudara yang besar biasanya akan lebih kesulitan dalam tidur semisal tidak bisa untuk merubah posisi tidur mereka. Keenam adalah dengan mempunyai payudara yang kecil bisa mengurangi ruam yang terjadi pada payudara. Perempuan yang memiliki payudara dengan ukuran yang besar biasanya sering harus menghadapi permasalahan ruam payudara. Hal ini dikarenakan kelebihan keringat yang ada di daerah bawah payudara bisa memberikan ruam dan juga infeksi pada kulit. Selain itu juga Anda bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda, karena justru Anda akan mempunyai keuntungan yaitu dapat bergerak leluasa.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy