Jump to content

cinta_segiempat

Member
  • Content Count

    14
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Everything posted by cinta_segiempat

  1. 5 downloads

    KKN Desa Penari adalah sebuah cerita horor yang menjadi viral di Twitter dan Instagram sejak 31 Agustus 2019. Bayu, Songgon, Banyuwangi sempat dianggap sebagai latar dari cerita tersebut.
  2. Version 11.9

    0 downloads

    The Yoast SEO Premium WordPress Plugin - formerly known as WordPress SEO Premium - is the most popular SEO Plugin for WordPress and adds several premium features like a redirect manager and multiple keywords compares to the free SEO plugin version. Please note that some premium features of the Yoast-Plugins are only available after activation - thus requiring a license key that needs to be purchased directly from Yoast.
  3. Version 1.1.5

    0 downloads

    The YITH WooCommerce Donations Premium extension for WooCommerce allows you to associate a donation to a product and give the possibility to your users to make donations to your site.
  4. Sudah dengar tentang cerita KKN Desa Penari? Cerita yang dengan lokasi rahasia tersebut ternyata sudah terpecahkan sedikit demi sedikit. Bikin merinding, dengernya! Kontroversi kebenaran cerita KKN Desa Penari memang sedang hangat diperbincangkan banyak masyarakat. Cerita yang awal mulanya viral lewat salah satu media sosial, Twitter, tersebut ditulis oleh akun @SimpleM81378523. Kisah horor Desa Penari itu kini sudah di-like oleh 27,7 ribu orang dan mendapatkan lebih dari 10 ribu retweet pengguna media Twitter. Dalam cerita tersebut, penulis sama sekali tidak menyebutkan na
  5. Saat indahnya cahaya rembulan , dan bintang bersinar di gelapnya malam, Kulihat impian bersamamu. Ketika sunyinya malam disambut indahnya senang di pagi ini, Kurasakan indahnya pesonamu. Tapi aku takut, semua harapan, dan impian bersamamu, hanyalah sebatas mimpi, dan harapanku tiada tercapai. Andai semua itu nyata, kurasakan betapa sempurnanya hidup ini jika kau ada di sisiku. Terlihat bayang-bayang atap rumah di dalam mata anak remaja itu, terbangun, tersadarkan, di atas sandaran empuk di ruangan itu. Tampak kebingungan, dan keheranan dalam wajahnya. “Alhamdulillah, rupanya kam
  6. Kemarau ini sudah terlalu panjang, walau kalender musim sudah puas kita pasang untuk berganti. Kamu, dalam hatimu dan segala perasaan yang telah bercampur pengalaman di setiap musim berganti adalah satu wujud kesetiaan yang teramat panjang untuk aku ceritakan. Tapi lelaki mana yang bisa menolak sebuah kesetiaan? Lelaki mana yang tidak mau mendapatkan itu dari wanitanya? Lima tahun telah berlalu, sejak kali terakhir hujan menemukan langkahmu. Selanjutnya adalah kemarau yang berkepanjangan. Dan kamu masih setia; untuk percaya hujan akan kembali datang dan melepas segala gerah, segala k
  7. Mungkin kamu berpikir cinta sejati hanya dirasakan oleh pasangan kalau hubungan udah kakek-nenek. Kisah cinta mereka hingga lanjut usia yang masih terjalin ini sebenarnya nggak bisa disebut cinta sejati lho. Karena sesungguhnya cinta sejati itu nggak pernah ada. Yang ada hanyalah dua orang yang saling mencintai, yang tetap mau percaya satu sama lain, dan membuat cinta mereka tetap berpendar. Dalam menjalin hubungan, setiap pasangan pasti punya beragam hal yang menjadi cobaan. Mulai dari yang skala kecil hingga besar pernah dialami. Hal tersebut tentu menguji kesetiaan, kesabaran, dan kepe
  8. Zaman sekarang banyak orang khususnya anak muda yang meyakini bahwa tulus tidaknya cinta itu harus dibuktikan dengan pelukan dan ciuman. Sehingga banyak dari mereka yang menganggap bahwa sentuhan dan hubungan fisik adalah hal lumrah dilakukan sekalipun belum menikah. Padahal pembuktian cinta itu bisa dilakukan dengan banyak cara. Maggie dan Drew, pasangan ini memutuskan untuk menyimpan ciuman pertama mereka untuk hari pernikahan. Dilansir dari faithtap.com, Maggie sudah lama berdoa bisa bertemu pria yang pengertian dan Drew datang sebagai jawaban atas doanya. Dengan keyakinan yang ia anut
  9. Jika kau sudah hidup seribu tahun lamanya, maka aku ingin hidup sehari sebelum seribu tahun itu. Sehingga aku tak akan kehilangan kesempatan untuk tak bersamamu

  10. "I pull away, you pull me back, you grab my hand and wrap me around. What you did not know is my heart is my hand."

  11. Kalau bulan bisa ngomong, Dia jujur takkan bohong, Seperti anjing melolong, Tiap hari ku teriakkan namamu, ya namamu

  12. Kalau diselingkuhin tuh sakitnya disini *nunjuk kepala*

  13. masak, masak sendiri, nyuci baju sendiri, cebok, cebok sendiri. ahahahaha

  14. wah kasihan masih bayi udah meninggal
  15. Ceritanya bermula dari 5 orang yang sahabatan dari SMA yang pastinya udah dekat banget hubungannya. Kemana-mana mereka pergi pasti bersama walaupun mereka udah berbeda kampus. 5 orang tersebut telah lama bersahabat dan memiliki sifat yang berbeda namun selalu membuat suasana menjadi nyaman saat mereka pergi bersama-sama. Genta adalah orang yang selalu menjadi pemimpin dari 5 orang tersebut. Genta adalah penggemar berat Riani tapi yang lain nggak tau bahkan Riani sendiri nggak merasakan hal yang sama. Genta adalah tipe orang yang lebih mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri,
  16. Setiap orang pasti pernah bersin. Bersin itu sendiri datangnya secara tiba-tiba dengan berbagai sebab yang menyertainya. Saat sedang santai ataukah serius, bersin bisa saja terjadi pada kita. Tanpa kita sadari, tiba-tiba saja kita sudah bersin hingga beberapa kali. Di Musim hujan banyak orang terserang flu. Gejala flu juga sering disertai dengan bersin-bersin di samping gejala yang lainnya. Walaupun kelihatanya ringan, bersin-bersin yang menyertai flu kerap mengusik aktivitas yang kita lakukan. Kalau hanya satu atau dua kali mungkin tak menjadi masalah. Jika bersin itu terjadi sampai berka
  17. Jika keinginan bersin terjadi saat sedang terlibat perbincangan serius, pertemuan penting atau berada di ruang yang sepi, orang lebih suka untuk menahannya. Sebaiknya jangan menahan bersin karena bisa berbahaya. bersin Disarankan Untuk Tidak Menahan Bersin, Kenapa? Beberapa orang mencoba menahan bersin dengan cara menekan hidung mereka sehingga keinginan untuk bersin menjadi hilang. Ternyata menahan bersin justru bisa menjadi masalah yang serius jika sering dilakukan. Kecepatan bersin yang dimiliki manusia adalah 161 km/jam, sehingga jika seseorang menahan untuk bersin maka tubuh har
  18. Istri Saya setiap hari bingung, “Pa, kok anak kita melihat ke atas terus, jangan-jangan entar juling.” begitu katanya, panik. Ya memang buah hati kami hampir berusia 2 bulan. Ia sering tersenyum sendiri, kadang tertawa, berteriak, gumoh, kaget, bersin, menggeliat, seperti bayi pada umumnya. Saya sendiri tidak panik karena menurut saya itu adalah keadaan normal dari tingkah laku bayi yang baru lahir. Nah berikut ini saya posting artikel dari tabloid nakita. Kita tak perlu takut atau khawatir dengan perilaku si kecil yang baru lahir. Selama tak berlebihan, berarti wajar. Jadi, normal saja,
×
×
  • Create New...