Jump to content

sahyati321

Member
  • Content Count

    41
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

sahyati321 last won the day on February 28 2016

sahyati321 had the most liked content!

2 Followers

About sahyati321

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Female

Recent Profile Visitors

4,056 profile views
  1. Yang tau kita bener atau ngga, kita sendiri, semua orang pernah salah
  2. Tuhan kan ciptain semua wanita itu sama
  3. Rekor baru pecah di box office Amerika Serikat (AS). Film berating R, Deadpool, berkuasa dengan meraup USD135 juta (Rp1,8 triliun) pada debutnya di akhir pekan Valentine/President's Day. Pencapaian ini menandai pembukaan film berating R terbesar. Deadpool berhasil mengalahkan The Matrix Reloaded yang dibuka dengan USD91,8 juta pada 2003. Jika dihitung dengan inflasi, film yang dibintangi Keanu Reeves itu meraup USD132 juta. Deadpool juga menjadi peraih keuntungan terbesar pada akhir pekan Februari dengan mengalahkan USD85,2 juta yang diraup Fifty Shades of Grey pada 2015 lalu. Film antihero itu juga mengalahkan film erotik tersebut untuk akhir pekanPresident's Day selama empat hari. Film besutan Tim Miller ini pun diprediksi meraup USD150 juta selama akhir pekan liburan selama empat hari penuh itu. Pencapaian ini memang langka dengan melihat rating R yang distempelkan pada film ini. “Deadpool terus naik dan naik. Melampaui ekspektasi yang tidak mengantisipasinya. Dan, bukannya menjatuhkan, rating R justru membantu. Itu membuat film ini jadi event superhero yang wajib tonton,” papar Paul Dergarabedian, analis media senior untuk layanan penelurusan comScore, seperti dikutip Aceshowbiz. Di luar AS, Deadpool juga tampil baik. Film yang dibintangi Ryan Reynolds ini meraup USD125 juta dari 61 pasar, menyaingi Star Wars: The Force Awakens. Deadpool memperoleh USD20,1 juta di Inggris dan menjadi pembuka terbesar di sepanjang sejarah Rusia dengan USD12,4 juta. “Deadpool itu sangat kreatif dan baru dan itulah yang diinginkan audiens. Saya kira banyak kredit untuk (CEO Fox) Jim Gianopulos atas keberaniannya membuat film ini,” ujar kepala distribusi domestik Fox Chris Aronson. Sayang, prestasi yang ditorehkan Deadpool ini tidak diikuti newcomer dan film yang sangat dipromosikan, yaitu Zoolander 2. Sekuel yang sudah lama dinantikan sejak penayangan seri pertamanya pada 2001 itu hanya meraup sekitar USD15,6 juta selama akhir pekan tiga hari. Film ini harus puas duduk di peringkat 4 box office AS. Film yang dibintangi Ben Stiller dan Owen Wilson ini menerima nilai C+ dari CinemaScore. “Tidak banyak ruang di media atau perbincangan nasional untuk hal lai selainDeadpool,” kata Jeff Bock, analis box office untuk Exhibitor Relation. Sementara, pendatang baru How to be Single debut di peringkat 3 dengan pendapatan sekitar USD18,7 juta. Juara pekan lalu, Kung Fu Panda 3 turun satu peringkat ke posisi 2 dengan tambahan USD19,6 juta. The Revenant menutup barisan lima besar dengan USD6,9 juta.
  4. Pencinta Avatar, bersiap-siaplah menanti lebih lama lagi! Sekuel film tentang dunia Pandora ini bakal mengalami pengunduran jadwal tayang dari yang direncanakan. Menurut TheWrap, Avatar 2 tidak akan siap tayang pada Natal 2017 seperti yang sudah direncanakan. Mengapa? Belum diketahui alasan pasti di balik pengunduran jadwal tayang film ini. Laporan ini muncul hanya sebulan setelah sutradaranya, James Cameron, menuturkan, tim produksi menargetkan film ini akan dilepas pada musim liburan. Dikutip dari Aceshowbiz, hingga saat ini belum ada tanggal rilis baru untuk film tersebut. Sebagai catatan, tanggal rilis Natal 2017 itu belum pernah dikonfirmasi secara resmi oleh 20th Century Fox. Studio ini juga menolak berkomentar terhadap laporan itu. Konfirmasi didapat dari orang-orang yang mengetahui situasi tersebut. Sejumlah sumber menyebut, persiapan produksi sebagai penyebab utama penundaan tayang itu. Konstruksi soundstage dan sejumlah animasi komputer masih dalam tahap awal. Terlebih lagi, tanggap untuk mengawali syuting Avatar 2 juga belum ditetapkan. Sementara, sumber lain berspekulasi bahwa penundaan Avatar 2 itu ada kaitannya dengan pengunduran jadwal tayang Star Wars: Episode VIII. Sebelumnya, Disney mengumumkan bahwa mereka memundurkan jadwal rilis sekuel The Force Awakens itu dari Mei 2017 menjadi 15 Desember 2017. Jika Avatar 2 dirilis pada hari Natal, ada kemungkinan terjadi persaingan ketat di antara dua sekuel yang sama-sama menarik minat penonton ini. (Baca Juga: Rilis Ditunda, Star Wars: Episode VIII Bakal Hadapi Avatar 2?) Sam Worthington dan Zoe Saldana akan kembali pada peran mereka sebagai Jake Sully dan Neytiri di Avatar 2. Sigourney Weaver yang sebelumnya berperan sebagai Dr. Grace Augustine juga akan kembali ke sekuel ini tapi dengan karakter baru. Cameron telah mengindikasikan seri kedua film yang memecahkan banyak rekor saat dirilis pada 2012 itu bakal berseting di sebuah bulan planet Pandora dan bawah air.
  5. Selalu berpikiran positif perlu ada dalam diri setiap orang. Karena, hidup ini terlalu pendek dan melelahkan apabila dihabiskan untuk berpikiran negatif. Lantas, bagaimanakah secara perlahan membawa diri untuk selalu positif? Berikut tips yang dilansir YourTango, Jumat (12/2/2016). Memperlakukan diri sendiri dengan baik Bila Anda ingin diperlakukan dengan baik oleh orang lain, Anda juga harus memperlakukan diri sendiri dengan baik. Karena dari sinilah energi positif muncul.B agaimana Anda bisa dihargai oleh orang lain jika tak dapat menghargai diri sendiri. Dengan berpikir seperti ini pada akhirnya kesulitan atau segala hal negatif akan luntur. Selalu bersyukur Jadilah seseorang yang selalu sungguh-sungguh bersyukur. Karena hanya dengan begini Anda merasa berkecukupan dalam hidup dan benar-benar damai sehingga tak ada celah untuk berpikir negatif. Yakin Kepercayaan diri dan energi positif juga berasal dari keyakinan dalam hati. Orang yang meragu hanya akan dijauhkan dalam kehidupan sosial karena tak bisa mengambil sikap untuk hidupnya sendiri. Seseorang yang mempunyai keyakinan akan dirinya sendiri tak perlu mencari kesalahan orang lain apabila melakukan sebuah kesalahan.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy