Jump to content

Ngobas

✔ Akun Terverifikasi
  • Jumlah konten

    268
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    71

Semuanya di pos oleh Ngobas

  1. Selamat Hari Pancasila, semoga kita semakin bersatu di negara Indonesia ini. 😉

    Hari-Pancasila.jpg

  2. Ngobas

    Ternyata Ini Arti Lirik Lagu 'Despacito'

    Hampir semua orang menyukai musik dan lagu. Mulai dari anak kecil, remaja, orangtua, dan sebagainya menyukai hal tersebut. Musik pun hadir dengan berbagai genre. Tiap orang pun memiliki kesukaan genre musik yang berbeda-beda. Pada 2017, musik atau lagu yang sedang sangat terkenal adalah ‘Despacito’. ‘Despacito’ ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia dan tidak terkecuali di Indonesia. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi terkenal asal Puerto Rico yakni Luis Fonsi. Lagu ini memiliki dua versi, yakni Luis Fonsi dengan Daddy Yankee dan yang satu lagi Luis Fonsi dengan Justin Bieber yang juga masih featuring dengan Daddy Yankee. Lagu yang telah dirilis sejak awal 2017 ini mendapatkan perhatian yang sangat luar biasa dari para netizen. Video klip ‘Despacito’ mendapatkan viewers yang sangat banyak di Youtube. Dalam kurun waktu sekira enam bulan, lagu Despacito versi pertama yakni yang tanpa Justin Bieber telah memperoleh jumlah view hingga 2,4 miliar. Sedangkan video ‘Despacito’ yang bersama Justin Bieber telah menembus angka lebih dari 400 juta views sejak April 2017. Lagu ini menjadi tren di dunia dan tidak terkecuali di Indonesia. Berbagai kalangan menyanyikan lagu ini dengan santainya tanpa mengetahui apa arti sebenarnya di balik lirik-lirik lagu ini. Diketahui lirik-lirik yang terkandung di dalam lagu ini memiliki arti tindakan yang mesum. Berikut adalah lirik dan arti lagu ‘Despacito’ dalam Bahasa Indonesia, dilansir dari BestofLyric. Hal ini sungguh menjadi sebuah ironi karena di Indonesia sendiri tidak sedikit anak-anak yang menyukai dan menyanyikan lagu ini. Padahal umur-umur seperti mereka sangat tidak layak untuk mengatakan hal-hal seperti yang diartikan lagu yang sangat viral tersebut.
  3. Konferensi Facebook F8 yang menjadi agenda tahunan, kali ini mengedepankan beberapa pembaharuan fitur salah satunya untuk messenger. Facebook sendiri telah menyederhanakan tampilan antarmuka aplikasi saat pengguna mengirim pesan. "Saat Anda mengirim pesan, Anda benar-benar menginginkan pengalaman yang sederhana dan cepat. Kami mengambil momen ini untuk mendesain ulang Messenger sepenuhnya untuk memfokuskan ide-ide ini," kata Mark Zuckerberg. Sedangkan Wakil Presiden Facebook Messenger, David Marcus mengumumkan, pembaruan yang efisien untuk Facebook Messenger akan datang segera. Perusahaan diklaim telah mengerjakannya sejak awal 2018. Saat ini, ada lima tab yang lebih rendah dan tiga tab atas untuk menavigasi aplikasi. Desain ulang memiliki tiga tab utama di bagian bawah: obrolan, kontak, dan fitur yang tampak seperti kompas. Ini mungkin merupakan dampak migrasi Facebook Find My Friends ke dalam aplikasi Messenger. Kondisi ini masuk akal, karena banyak orang menggunakan Facebook Messenger sembari membagikan lokasinya dengan teman ketika mencoba untuk bertemu. Di bagian atas ada tiga pintasan: kamera, video call, dan tulis. Di kiri atas adalah ikon pengguna dan bilah penelusuran ada di bawah. Pembaruan baru juga akan mendapatkan mode gelap, fitur lama tertunda untuk Facebook Messenger. Gelembung obrolan akan diwarnai dengan gradien, tetapi para pencetusnya tidak yakin apakah warna pekat akan hilang. Berikut adalah hal yang harus diperhatikan oleh Facebook: Obrolan Kepala harus menjadi fitur keikutsertaan. Setidaknya harus bertanya kepada pengguna setelah beberapa hari menggunakan aplikasinya.
  4. Ngobas

    Indera Manusia Saat Tidur

    From the album: Ngobas

    Satu-satunya indera manusia yang tidak berfungsi saat tidur adalah indera penciuman.
  5. Ngobas

    Ngobas

  6. Ngobas

    Beruang Kutub

    From the album: Ngobas

    Beruang kutub dewasa biasanya hanya makan kulit dan lemak mangsanya. Mereka akan meninggalkan daging untuk anak-anak dan predator lainnya.
  7. Ngobas

    Suku Innuit di Kutub Utara

    From the album: Ngobas

    Sebagian Suku Innuit di Kutub Utara justru menggunakan lemari es untuk mencegah makanan mereka beku, karena iklim di lingkungan mereka lebih dingin dari lemari es yang paling dingin.
  8. Ngobas

    TRYOUT PTN 2018

    Hallo!! Kamu siswa/siswi kelas 3 SMA/Sederajat? sudah sejauh mana persiapan mu untuk mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri? Ayoo segera persiapkan dirimu dengan mengikuti @tryoutptn.id yang merupakan Tryout SBMPTN berskala nasional dan akan di adakan serentak di 33 kota se-Indonesia pada hari Minggu, 4 Maret 2018 Untuk informasi pendaftaran kamu bisa akses di www.tryoutptn.id dan ikuti langkah-langkahnya. Jangan lupa untuk add semua media sosial kami untuk mengetahui semua informasi terbaru Instagram : @tryoutptn.id Twitter : tryoutptn_id Facebook : Try Out PTN
  9. Halo semuanya!

    1. ribertamat

      ribertamat

      Haloo bas....

    2. kotawa

      kotawa

      Halo bang

  10. Ngobas

    HARBOLNAS, Ngobas DreamAds Ikut Ikutan!

    Kalian tau ini tanggal berapa ndral? Tanggal 12 Desember 2016 atau yang kita sebut sama 12-12 atau HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional), disini Ngobas DreamAds sebagai perwakilan buat munculin iklan di Ngobas ikut-ikutan HARBOLNAS. Ngobas DreamAds kasih diskon sampai dengan 90%! Kurang setress apa coba? Ini bisa mendukung produk, brand atau usaha kamu di akhir tahun sampai awal tahun kamu loh ndral! Kalian bisa langsung ke TKPnya deh kalau gak percaya https://ngobas.com/store/category/8-advertising-on-ngobas/ itu dia linknya dari Astor buat kalian yang langsung mau cusss sewa space dengan harga murah hanya di HARBOLNAS ini!
  11. Iklan adalah sebuah sarana untuk menarik perhatian dalam sebuah produk untuk semua orang yang melihatnya. Pada zaman dahulu, iklan di sampaikan melalui media poster dan berkembang ke media koran. Perkembangan iklan saat ini terus berinovasi untuk menarik perhatian karena saat ini iklan berkembang menjadi iklan digital serta sangatlah diperlukan karena sudah banyak orang yang menggunakan internet untuk segala aktifitas di dunia maya. Sebagian besar pengguna internet menggunakan internet untuk mencari hal-hal yang diinginkan, namun mereka akan lebih cepat menemukan yang mereka cari ketika ada sebuah iklan muncul cocok dengan yang mereka inginkan. Ngobas DreamAds adalah sebuah layanan untuk semua kalangan yang memberikan pengalaman berbeda untuk mempublikasikan apapun kepada semua orang. Melalui Ngobas DreamAds, semua iklan yang didaftarkan akan muncul di situs Ngobas. Dengan pengalaman berbeda yang dimiliki Ngobas DreamAds, klien akan merasakan bahwa mempublikasikan iklan seperti layaknya menaruh poster didepan toko, inilah yang Ngobas namakan Ngobas DreamAds Experience. Dalam rangka program Ngobas DreamAds Experience, Ngobas memberikan pengalaman beriklan secara gratis untuk ditampilkan di situs Ngobas. Bagi Ngobas, ini bukanlah promosi, ini adalah berbagi pengalaman. Beriklan gratis ini diadakan hingga tanggal 2 May 2016 untuk iklan baru yang akan didaftarkan. Semua orang (semua kalangan) dapat memilih bebas produk iklan yang telah disediakan di http://ngobas.com/store/category/8-advertising-on-ngobas/. Menurut Ngobas, pengalaman ini adalah sebuah pengalaman yang berharga. Pengalaman GRATIS ini, bukanlah sebuah pengalaman yang bukan tidak ada harganya, melainkan arti dari pengalaman yang didapatkan akan menjadi sebuah pelajaran baru, khususnya di dunia periklanan digital ini. Ngobas akan selalu melayani semua kalangan tanpa pernah membeda-bedakan dari mana asalnya.
  12. Good morning everyone

  13. No-GOSSIP: Sektor yang membahas tentang kehidupan artis-artis di Indonesia dan dunia.

    Download Ngobas app sekarang buat gadgetmu!

    No-GOSSIP.png

  14. Kondisi Brigadir Hanafi mulai membaik pasca kerusuhan yang terjadi saat laga antara Persija Jakarta dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (24/6/2016). Namun, ia harus kehilangan mata sebelah kiri.

    "Bola mata kirinya sudah tak bisa digunakan dan harus diangkat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

    Awi menjelaskan, bola mata kiri Hanafi harus diangkat karena korneanya sudah rusak dan mengering. Jaringan sarafnya juga sudah rusak. Akan menjadi lebih berbahaya jika tidak segera diangkat.

    Sementara untuk mata kanan, lanjut Awi, masih dilakukan pemeriksaan lanjutan.

    Saat bentrokan antara suporter Persija, The Jakmania, dan polisi pecah, Hanafi berada di luar stadion karena bertugas sebagai pengemudi truk polisi. Saat itulah ia dikeroyok puluhan The Jakmania di pintu VII SUGBK.

    Massa menyerang Hanafi dengan membabi buta. Dari rekaman CCTV, korban terlihat dianiaya selama sekitar enam menit.

    Bentrok menelan korban dari kedua belah pihak. Hanafi mengalami luka paling parah di bagian kepala.

    image.png

    1. BincangEdukasi

      BincangEdukasi

      Kasihan , terluka saat bertugas

  15. Ups, your world and your friends in Ngobas! This is amazing! 

    image.jpeg

  16. Tahukah kamu? Ngobas digerakan oleh orang-orang yang berbeda tempat satu sama lain dan sifatnya tidak menetap.

    image.png

    1. paul_perka5a

      paul_perka5a

      tapi bisa kayak sekarang gini ,,

      hebat

    2. Vinnnna
  17. Ngobas

    Vlog Ngobas: Nonton Comic 8 Casino King

    Hari senin memang hari yang membosankan, betul nggak? Tapi buat orang Ngobas, hari senin adalah hari yang menggembirakan! Kenapa? Karena yang biasanya orang Ngobas kerja, ini malah nonton. Loh!? Hahaha
  18. Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang. Semoga kita selalu diberkahi di bulan yang penuh mahrifah iniTiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Kami segenap jajaran staff Ngobas mengucapkan "Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1437 H"
  19. Ngobas gave a lot to all the activities that often people use on Internet. We have a very high dedication to always be able to serve all the people to the maximum. Support Ngobas to realize Ngobas become your second home.

    Safari-Flat-Browser.png

  20. Kami mengucapkan selamat hari raya Kartini! :pesta

    Kartini.png

  21. Akses Ngobas di mana aja dan kapanpun yang anda mau! 

    Ngobas-Akses-Dari-Mana-Aja.jpg

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi