Jump to content

Ngobas

✔ Akun Terverifikasi
  • Jumlah konten

    274
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    73

Ngobas last won the day on Maret 7

Ngobas had the most liked content!

Tentang Ngobas

  • Rank
    Ngobas News
  • Ulang Tahun 21/02/2012

Metode Kontak

  • Situs
    https://www.ngobas.com
  • Twitter
    NgobasCom
  • Facebook
    ngobas
  • Instagram
    ngobas
  • Youtube
    NgobasCom
  • BBM
    C004116F5

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Not Specified (Tidak Spesifik)

Pengunjung Profil Terakhir

Halaman pengunjung ini dinonaktifkan dan tidak ditampilkan ke pengguna lain.

  1. Selain berhadapan dengan penyelidikan Departmen Transportasi AS terkait proses sertifikasi kelaikan terbang pesawat Boeing 737 Max, Boeing maupun Badan Penerbangan Federal (FAA) ternyata juga berhadapan dengan penyelidikan kriminal yang dilakukan oleh Biro Penyidik Federal (FBI).
  2. Vokalis Band Zivilia Zulkifli alias Zul mengaku baru dua kali mengedarkan narkoba jenis sabu. Pelantun tembang Aishiteru ini mengaku menjadi pengedar lantaran utang budi dengan tersangka kasus narkoba lain yakni MH alias Rian (26). "Pengakuan yang bersangkutan, dia (Zul) merasa utang budi dengan Rian dan faktor ekonomi juga," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (8/3). Kendati demikian, Eddy tak menjelaskan secara rinci utang budi Zul terhadap Rian. Polisi masih menyelidiki pengakuan Zul tersebut. "Untuk utang budi apa kita belum tahu. Karena pengakuan dia (Zul) hanya bilangnya utang budi dengan Rian," ujarnya. Zul dikenakan Pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) juncto pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dipidana dengan pidana mati, pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat enam tahun dan paling lama 20 tahun. "Pidana denda paling sedikit Rp 1 miliar dan paling banyak Rp 10 miliar," pungkasnya.
  3. Jakarta - Ricky Kevin, penyanyi berbakat asal kota Bandung ini kembali meramaikan blantika musik Indonesia. Single baru bertajuk “Berapa Banyak Cinta” ini resmi dirilis pada 16 Oktober 2018, ciptaan Bemby Moor. Dibawah naungan manajemen CKH Entertainment, bekerja sama dengan lebih dari 50 radio di seluruh Indonesia melakukan pemutaran serentak untuk single yang easy-listening ini. Sebagai rangkaian dari kegiatan promosi single terbaru dari Ricky Kevin ini, CKH Entertainment menggandeng Soul of Jakarta menyelenggarakan lomba cover lagu “Berapa Banyak Cinta” dengan tema “BBC – Berani Bikin Cover”. Mau tahu lagunya seperti apa? Kalian bisa request ke radio kesayangan kalian di seluruh Indonesia. Lomba ini diadakan sebagai wadah bagi siapa saja yang memiliki minat, bakat dan talenta di bidang musik untuk menunjukkan kreativitas mereka dalam bermusik. Para peserta akan diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan dalam melakukan cover lagu “Berapa Banyak Cinta” yang akan di unggah ke akun media sosial Instagram. Tak tanggung-tanggung, sejumlah hadiah menarik pun seperti kamera, alat musik, jam tangan dan uang tunai menanti bagi para peserta dengan kreativitas terbaik. Syarat dan Ketentuan : Wajib follow Instagram @ckhentertainment Subscribe YouTube channel CKH Entertainment Rekam video cover lagu Ricky Kevin – Berapa Banyak Cinta Upload video cover ke akun Instagram dengan durasi maksimal 1 menit. Apabila lebih 1 menit, video dapat di upload dengan Multiple Video. Cantumkan caption menarik mengenai alasan kamu meng-cover lagu Ricky Kevin – Berapa Banyak Cinta dan sertakan hashtag #coverlaguBBC #beranibikincoverRK #rickykevinberapabanyakcinta Tag dan mention @ckhentertainment Ajak teman-teman untuk like video cover kalian Batas akhir upload video cover lagu ini sampai tanggai 31 Maret 2019 Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 April 2019 melalui Instagram CKH Entertainment Acara ini didukung oleh 20 media partner diantaranya : Binus TV, Cinmi, Event Jakarta, Event Surabaya, Gigs Corner, Jogja Punya Acara, Jejaring Acara, Kabar Kampus, Kabar Nusa. Dom, Media Event, NaREMA, Ngobas, Raja Event, Surabaya Pagi, Sumsel Post.com, Sumsel Daily, Sumsel Sembilan, Suara Pemuda Yogya, Seputar Event, Soul of Jakarta, dan Warta Event. Baca selengkapnya di: www.soulofjakarta.com dan Follow us: @soulofjakarta on Twitter | Soul of Jakarta on Facebook
  4. Penutupan pemerintah federal AS kemarin berdampak pada aktivitas sebagian instansi federal. Tapi aktivitas kantor Bea Cukai ternyata tak berpengaruh. Ini melegakan importir yang sempat mengkhawatirkan tersendatnya impor bunga menjelang Hari Valentine, dan juga eksportir di negara lain.
  5. Greetings, Asian fellows!

    Are you a high school student or university student in Asia who wants to step out from your comfort zone?

    Well, well, good news for you!

    We proudly present the biggest English Olympics in Asia, The 2019 Asian English Olympics “Broaden Your Horizon”!

    For the eighth time, Asian English Olympics will give you a challenging yet precious time through competing in 8 fields of competition with perfectly concepted rounds and professional judges from the various country across Asia. Here is your chance to learn, compete, and show your talent to other Asian youths. More than that, feel the vibe of International ambience, make friends with people from various countries, and feel your blood rushing along with the hype of our ceremonies!

    The 2019 Asian English Olympics will be held in Jakarta, Indonesia:
    Date: February 11-15, 2019
    Place: BINUS University Kemanggisan Campus

    Quickly head to www.aeo.mybnec.org to take the challenge!

    P.S : Limited slot!

    Check out our social media for further information:
    Instagram: @asianenglisholympics
    Facebook: Asian English Olympics (AEO)
    Twitter : @The2019AEO

    photo_2019-01-12_12-12-17.jpg

  6. Selamat Hari Pancasila, semoga kita semakin bersatu di negara Indonesia ini. ?

    Hari-Pancasila.jpg

  7. Hampir semua orang menyukai musik dan lagu. Mulai dari anak kecil, remaja, orangtua, dan sebagainya menyukai hal tersebut. Musik pun hadir dengan berbagai genre. Tiap orang pun memiliki kesukaan genre musik yang berbeda-beda. Pada 2017, musik atau lagu yang sedang sangat terkenal adalah ‘Despacito’. ‘Despacito’ ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia dan tidak terkecuali di Indonesia. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi terkenal asal Puerto Rico yakni Luis Fonsi. Lagu ini memiliki dua versi, yakni Luis Fonsi dengan Daddy Yankee dan yang satu lagi Luis Fonsi dengan Justin Bieber yang juga masih featuring dengan Daddy Yankee. Lagu yang telah dirilis sejak awal 2017 ini mendapatkan perhatian yang sangat luar biasa dari para netizen. Video klip ‘Despacito’ mendapatkan viewers yang sangat banyak di Youtube. Dalam kurun waktu sekira enam bulan, lagu Despacito versi pertama yakni yang tanpa Justin Bieber telah memperoleh jumlah view hingga 2,4 miliar. Sedangkan video ‘Despacito’ yang bersama Justin Bieber telah menembus angka lebih dari 400 juta views sejak April 2017. Lagu ini menjadi tren di dunia dan tidak terkecuali di Indonesia. Berbagai kalangan menyanyikan lagu ini dengan santainya tanpa mengetahui apa arti sebenarnya di balik lirik-lirik lagu ini. Diketahui lirik-lirik yang terkandung di dalam lagu ini memiliki arti tindakan yang mesum. Berikut adalah lirik dan arti lagu ‘Despacito’ dalam Bahasa Indonesia, dilansir dari BestofLyric. Hal ini sungguh menjadi sebuah ironi karena di Indonesia sendiri tidak sedikit anak-anak yang menyukai dan menyanyikan lagu ini. Padahal umur-umur seperti mereka sangat tidak layak untuk mengatakan hal-hal seperti yang diartikan lagu yang sangat viral tersebut.
  8. Konferensi Facebook F8 yang menjadi agenda tahunan, kali ini mengedepankan beberapa pembaharuan fitur salah satunya untuk messenger. Facebook sendiri telah menyederhanakan tampilan antarmuka aplikasi saat pengguna mengirim pesan. "Saat Anda mengirim pesan, Anda benar-benar menginginkan pengalaman yang sederhana dan cepat. Kami mengambil momen ini untuk mendesain ulang Messenger sepenuhnya untuk memfokuskan ide-ide ini," kata Mark Zuckerberg. Sedangkan Wakil Presiden Facebook Messenger, David Marcus mengumumkan, pembaruan yang efisien untuk Facebook Messenger akan datang segera. Perusahaan diklaim telah mengerjakannya sejak awal 2018. Saat ini, ada lima tab yang lebih rendah dan tiga tab atas untuk menavigasi aplikasi. Desain ulang memiliki tiga tab utama di bagian bawah: obrolan, kontak, dan fitur yang tampak seperti kompas. Ini mungkin merupakan dampak migrasi Facebook Find My Friends ke dalam aplikasi Messenger. Kondisi ini masuk akal, karena banyak orang menggunakan Facebook Messenger sembari membagikan lokasinya dengan teman ketika mencoba untuk bertemu. Di bagian atas ada tiga pintasan: kamera, video call, dan tulis. Di kiri atas adalah ikon pengguna dan bilah penelusuran ada di bawah. Pembaruan baru juga akan mendapatkan mode gelap, fitur lama tertunda untuk Facebook Messenger. Gelembung obrolan akan diwarnai dengan gradien, tetapi para pencetusnya tidak yakin apakah warna pekat akan hilang. Berikut adalah hal yang harus diperhatikan oleh Facebook: Obrolan Kepala harus menjadi fitur keikutsertaan. Setidaknya harus bertanya kepada pengguna setelah beberapa hari menggunakan aplikasinya.
  9. Ngobas

    Ngobas

  10. Ngobas

    TRYOUT PTN 2018

    Hallo!! Kamu siswa/siswi kelas 3 SMA/Sederajat? sudah sejauh mana persiapan mu untuk mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri? Ayoo segera persiapkan dirimu dengan mengikuti @tryoutptn.id yang merupakan Tryout SBMPTN berskala nasional dan akan di adakan serentak di 33 kota se-Indonesia pada hari Minggu, 4 Maret 2018 Untuk informasi pendaftaran kamu bisa akses di www.tryoutptn.id dan ikuti langkah-langkahnya. Jangan lupa untuk add semua media sosial kami untuk mengetahui semua informasi terbaru Instagram : @tryoutptn.id Twitter : tryoutptn_id Facebook : Try Out PTN
  11. Halo semuanya!

    1. ribertamat

      ribertamat

      Haloo bas....

    2. kotawa

      kotawa

      Halo bang

×
×
  • Membuat baru...

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi