Jump to content

bara_bere123

Member
  • Content Count

    20
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

bara_bere123 last won the day on December 24 2015

bara_bere123 had the most liked content!

1 Follower

About bara_bere123

  • Rank
    Magang
  • Birthday 03/04/1990

Profile Information

  • Gender
    Male (Laki Laki)

Recent Profile Visitors

12,959 profile views
  1. Pembalap juara dunia MotoGP 2007 dan 2011, Casey Stoner, membawa kabar baik untuk Tim Ducati Corse. Selaku test rider Ducati, Stoner menilai bahwa kondisi motor tim pabrikan Italia itu telah semakin membaik. Sebelumnya, Stoner telah menjalani sesi uji coba selama dua hari di Sirkuit Misano, Italia. Dalam sesi uji coba tersebut, Stoner mencoba sasis baru Ducati, pengaturan elektronik, dan kecocokan keduanya dengan ban Michelin. “Itu sangatlah luar biasa. Kami telah mengalami kemajuan pada lini yang kami incar. Bahkan kami juga mengalami kemajuan pada aspek yang tidak kami prioritaskan. Itu adalah suatu pencapaian yang luar biasa,” kata Stoner. “Mengenai ban, sasis, dan pengaturan elektronik, ketiganya mengalami kemajuan. Ini adalah sesuatu yang positif dan saya tidak sabar melihat kemajuan lainnya, khususnya dalam sesi uji coba saat lintasan bersuhu panas. Mungkin kami harus lebih bekerja keras musim ini,” lanjutnya. Ia menambahkan bahwa motor Ducati saat ini memiliki daya cengkram yang lebih baik. Stoner berharap kemajuan-kemajuan itu dapat berbuah manis bagi Ducati di akhir musim 2016. Siapa dukungan jendral di MotoGP tahun ini ndral?
  2. wanita perkasa nih

     

  3. Lumayan lagunya asik

     

    1. Blaster

      Blaster

      enakan terlalu lama sendiri masihan

    2. rani

      rani

      iya enakan yang lama

  4. The Prphet Muhammad's Birthday toh!

     

  5. Bingung mau ngapain sumpah

  6. Presiden Joko Widodo menyerukan agar masyarakat berbuat baik pada sesama tanpa menjadikan perbedaan sebagai sekat pemisah. Seruan Jokowi itu disampaikan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H. "Bersikap baik kepada semua orang bukan hanya dengan yang seiman. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW -Jkw," kata Jokowi, melalui akun Twitter-nya Pada Rabu (23/12/2015) malam, Jokowi menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Istana Negara, Jakarta. Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan bahwa ketauladanan Nabi Muhammad SAW sangat penting untuk diimplementasikan dalam kehidupan saat ini. Jokowi yakin kehidupan masyarakat di Indonesia akan tetap harmonis dan berkembang jika menjalankan ajaran Rasulullah. "Bangsa ini akan jadi bangsa besar jika kita meneladani Nabi Muhammad SAW," kata Jokowi.
  7. Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

  8. Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy