Jump to content

bara_bere123

Member
  • Content Count

    20
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

bara_bere123 last won the day on December 24 2015

bara_bere123 had the most liked content!

About bara_bere123

  • Rank
    Magang
  • Birthday 03/04/1990

Profile Information

  • Gender
    Male (Laki Laki)

Recent Profile Visitors

14,231 profile views
  1. Pembalap juara dunia MotoGP 2007 dan 2011, Casey Stoner, membawa kabar baik untuk Tim Ducati Corse. Selaku test rider Ducati, Stoner menilai bahwa kondisi motor tim pabrikan Italia itu telah semakin membaik. Sebelumnya, Stoner telah menjalani sesi uji coba selama dua hari di Sirkuit Misano, Italia. Dalam sesi uji coba tersebut, Stoner mencoba sasis baru Ducati, pengaturan elektronik, dan kecocokan keduanya dengan ban Michelin. “Itu sangatlah luar biasa. Kami telah mengalami kemajuan pada lini yang kami incar. Bahkan kami juga mengalami kemajuan pada aspek yang tidak kami priorit
  2. wanita perkasa nih

     

  3. Lumayan lagunya asik

     

    1. Blaster

      Blaster

      enakan terlalu lama sendiri masihan

    2. rani

      rani

      iya enakan yang lama

  4. The Prphet Muhammad's Birthday toh!

     

  5. Presiden Joko Widodo menyerukan agar masyarakat berbuat baik pada sesama tanpa menjadikan perbedaan sebagai sekat pemisah. Seruan Jokowi itu disampaikan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H. "Bersikap baik kepada semua orang bukan hanya dengan yang seiman. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW -Jkw," kata Jokowi, melalui akun Twitter-nya Pada Rabu (23/12/2015) malam, Jokowi menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Istana Negara, Jakarta. Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan bahwa ketauladanan Nabi Muhammad SAW sangat
  6. Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

  7. Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

  8. Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

  9. The heart is forever inexperienced.

  10. Seorang gadis cilik bernama Xia Meiling asal Shaoyang, provinsi Hunan, China menuai berbagai pujian dari netizen di Negeri Bambu. Pasalnya, gadis berusia 5 tahun itu rajin membantu neneknya yang berprofesi sebagai petugas kebersihan. Xia Meiling diasuh oleh neneknya yang berusia 64 tahun dan menyewa sebuah rumah sederhana di daerah Liziyuan tersebut. Aktivtitas sang nenek setiap akhir pekan yang bertugas membersihkan sampah di jalanan rupanya menarik perhatian Xia Meiling. Tanpa dikomando, Xia Meiling lantas membantu menyapu, dan mengambil sampah untuk meringankan beban hidup neneknya.
×
×
  • Create New...