Jump to content

fzaldi

✔ Verified Account
  • Content Count

    86
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

Status Replies posted by fzaldi

  1. Dan kukatakan, " selamat pagi!" :D

  2. gimana ndral? msh penasaran gak sm nama asli gue?

  3. You don't have to be a genius or a visionary or even a college graduate to be successful,,you just need a framework and a dream.

    1. fzaldi

      fzaldi

      agree with this. semuanya bermula dari sebuah mimpi, lalu diwujudkan dengan dedikasi tinggi dan rasa pantang menyerah ndral!

    2. (See 1 other reply to this status update)

  4. keren banget video nya nih temen temen anak kost vs. anak rumahan
    1. fzaldi

      fzaldi

      wah udah nonton ndral? bantu share juga ya:)

    2. (See 1 other reply to this status update)

  5. orang tua zaman sekarang gak ada yg bener

    1. fzaldi

      fzaldi

      gak semuanya bener dan gak semuanya gak bener.

  6. Skrng, untuk anda pengguna media sosial, jgn pernah gunakan nama asli anda.

    1. fzaldi

      fzaldi

      emangnya kenapa ndral?

  7. Liat topik gw dong, seru".

    1. fzaldi

      fzaldi

      iya diliat kok ndral:)

  8. siap mengikuti jalan hidup hari ini

    1. fzaldi

      fzaldi

      selamat beraktivitas ndral!

  9. minggu ini ngerjain 4 project sekaligus, semoga hari minggu udah kelar #amin

  10. malem ndral! selamat mengakhiri aktivitas hari ini!:D

  11. Disaat bencana AirAsia masih ada aja yg rasis, agama sampai dibawa2.

    1. fzaldi

      fzaldi

      mungkin mereka gak punya prikemanusiaan. yang dipentingin cuma hal-hal berbau sara

    2. (See 1 other reply to this status update)

  12. lucunya inget waktu berantem sama nyokab, itu yg bikin kangen. :')

    1. fzaldi

      fzaldi

      wah jangan berantem dong sama ibunya :nguakak

  13. pas hari ibu ini, aku berenang sama beliau.. :) happy holiday

  14. Tidaklah mudah jadi seorang ibu, bila jadi ibu itu mudah, mungkin ayah akan melakukannya.

  15. Tidaklah mudah jadi seorang ibu, bila jadi ibu itu mudah, mungkin ayah akan melakukannya.

  16. Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu.

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy