Jump to content

eunike_grace

Pengguna
  • Jumlah konten

    27
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    1

eunike_grace last won the day on Februari 17 2017

eunike_grace had the most liked content!

4 Followers

Tentang eunike_grace

  • Rank
    Magang
  • Ulang Tahun 01/06/1993

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Female (Perempuan)

Pengunjung Profil Terakhir

2.844 profile views
  1. min kok jarang update?

  2. Hi met pagi semuanya

  3. Haiiii ndral, udah lama ga mampir lagi

  4. eunike_grace

    Kecewa Sama Kebijakan Kominfo Memblokir Tumblr

    dodol pemerintahan indonesia emang min
  5. eunike_grace

    Fakta Tentang Rindu

    Rinduin aku dong min wkwkwkwkwkwkwkwkwk
  6. Miiin, ada gandengannya :nangis

    1. Aladin

      Aladin

      lah pada baper ke mimin

    2. Males

      Males

      neng sini abang peluk

  7. Bunuh aja orang orang kayak gini, gak penting penting amat, emang FUI siapa? Agama kok berani ngelawan pemerintah
  8. hi min

    1. Sam

      Sam

      Halo ada yg bisa dibantu?

  9. eunike_grace

    Kami Mau Sekolah Pak Presiden

    ini masih zaman zamannya pak beye, kalo pak jokowi aman semua anak anak
  10. eunike_grace

    5 Fakta Menarik Tentang Lagu Shape Of You

    enak lagu ini
  11. yang penting orang tuanya dulu bisa kasih contoh
  12. eunike_grace

    Pure And Crafted Festival Indonesia 2017

    keren motor motornya
  13. Busettt, apa gak rugi tuh ya
  14. Akhirnya punya waktu libur. wjwjwj

  15. eunike_grace

    Deteksi Tanda Penuaan Dini pada Kulit

    Bertambahnya usia menyebabkan seseorang mengalami penuaan. Umumnya, tanda penuaan akan terlihat jelas pada kulit, namun tak perlu khawatir lantaran hal tersebut merupakan sesuatu yang lazim terjadi pada setiap orang. Justru yang perlu dikhawatirkan adalah ketika tanda penuaan terjadi terlalu cepat pada usia yang belum seharusnya. Inilah yang kemudian dikenal dengan penuaan dini. Dokter spesialis kulit dan kelamin, dr Eddy Karta, SpKK, pun membenarkan hal ini. Ia mengatakan jika penuaan tak hanya terjadi pada usia 30-40 tahun, tetapi bisa dimulai sejak usia 25 tahun. "Kebanyakan orang-orang percaya bahwa proses penuaan kulit wajah baru akan terjadi setelah usia 30 tahun atau bahkan 40 tahun. Padahal, proses penuaan kulit wajah sudah dimulai sejak usia 25 tahun," ujar dr Eddy Karta SpKK, di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. Lantas, apa tanda paling mudah dalam mengenali penuaan? "Cara mengenalinya, kulit menjadi lebih gelap dan kusam. Hampir sama seperti kulit kalau terlalu banyak berjemur atau berenang kan menjadi hitam dulu, tidak separah itu tetapi kurang lebih seperti itu. Terlihat kusam karena kulit-kulit matinya menjadi numpuk," terang dr Eddy. Dituturkan dokter berparas oriental ini, kulit yang kusam akibat proses pengelupasan yang lamban terjadi. Lambannya proses pengelupasan seiring bertambahnya usia seseorang. "Kulit itu melalui proses pengelupasan beberapa kali, biasanya 28 hari mengelupas. Tetapi, ketika menua pengelupasan menjadi lebih lambat, bisa 30-35 hari sehingga kulitnya menjadi kusam. Nah, pengelupasan yang lambat ini akibat bertambahnya usia," terang dr Eddy. Kendati demikian, jika tanda penuaan tersebut terjadi pada usia yang masih muda, hal tersebut disebabkan oleh berbagai faktor. "Tetapi, bisa juga karena banyak faktor, seperti polusi, sinar matahari, pakai make-up terus, selalu terpapar dengan AC sehingga kulit menjadi kering. Kalau kulitnya kering, pengelupasan menjadi lambat, sehingga jadi penuaan dini," lanjutnya.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi