Jump to content

eunike_grace

Member
  • Content Count

    36
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

eunike_grace last won the day on August 19

eunike_grace had the most liked content!

2 Followers

About eunike_grace

  • Rank
    Magang
  • Birthday 06/01/1993

Profile Information

  • Gender
    Female (Perempuan)

Recent Profile Visitors

4,115 profile views
  1. Gangguan bipolar adalah suatu bentuk gangguan psikiatri, dimana suasana hati seseorang berfluktuasi antara keadaan energi tinggi (disebut juga episode manik/mania) dan depresif secara ekstrim. Gangguan bipolar adalah kondisi serius, yang sangat berpotensi mempengaruhi baik kualitas hidup maupun karir seseorang. Kondisi mania umumnya termanifestasi dengan gejala sulit tidur (kadang selama berhari-hari) disertai halusinasi, psikosis, delusi, atau kemarahan paranoid. Apa itu Gangguan Bipolar? Gangguan bipolar adalah penyakit kompleks yang kemungkinan berasal dari kombinasi faktor geneti
  2. Anda memiliki anggota keluarga atau saudara yang mengidap Gangguan Bipolar (GB)? Sebaiknya awasi dan perhatikan kesehariannya mulai sekarang. Dalam sebuah seminar Gangguan Bipolar dan Fenomena Bunuh Diri di Kota Besar bersama Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia (PDSKJI) dan PT Abbot Indonesia, terungkap jika ada sekitar 15 hingga 20 persen pengidap GB yang mencoba dan berhasil menghilangkan nyawanya dengan bunuh diri. “Para penyandang gangguan Bipolar ini memang umumnya memiliki ide bunuh diri satu atau dua kali dalam hidupnya dan beberapa berhasil bunuh diri, terutama pasie
  3. hi semua nya apa kabs? 

  4. Musisi Jerinx SID menilai pandemi corona atau Covid-19 merupakan sebuah konspirasi. Menurutnya, letak konspirasi tersebut ada pada angka kasus Covid-19 yang terlapor hingga saat ini. Jerinx mengatakan, angka-angka tersebut bukanlah jumlah yang sebenarnya. "Konspirasinya adalah banyaknya angka yang tidak sebenarnya, permainan-permainan angka jumlah korban," kata Jerinx dalam acara Sapa Indonesia Malam yang dipandu oleh Aiman di Kompas TV, Rabu (6/5/2020). Jerinx menyebutkan, alat tes Covid-19 yang ada saat ini tidak terjamin keabsahannya. Menurutnya, para ilmuwan di neg
  5. puasa kudu lanjut teros

  6. Amerika Serikat seperti sedang dalam kondisi yang sangat tidak bagus. Selain diserang pandemi virus corona, AS juga tengah dihantui utang. Apalagi setelah sang Presiden Donald Trump menyebut dirinya sendiri dengan julukan "King of Debt" atau raja utang. Di masa jabatannya, terjadi lonjakan utang yang cukup besar dan membawa AS ke dalam krisis. Alih-alih mengurangi defisit ketika ekonomi sedang kuat, Trump justru membuat tumpukan utang lebih banyak untuk membiayai insentif pemotongan pajak skala besar dan belanja negara yang meningkat. Itu berarti AS sedang mengalami masa krisis dalam
  7. Akhir akhir ini banyak orang takut gegara corona, gegara banyak berita yang beredar kalau Corona itu berbahaya. Disisi lain, konspirasi muncul disaat seperti ini karena ulah dari Elite Global. Mereka membuat sedemikian rupa buat kepentingan mereka. Kalau gue sendiri sih ngeliatnya, ini memang bikinan gitu. Gak mungkin dong Tuhan yang nyiptain? Dan emang udah direncanain dari lama. Fakta sebenernya juga, di Amerika sendiri, yang meninggal karena Flu lebih banyak dibanding meninggal karena COVID 19. Menurut lu gimana?
  8. Turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan korban
  9. eunike_grace

    This is my coffee

    Duh mimin ngopi ngga ajak"
  10. Haiiii ndral, udah lama ga mampir lagi

×
×
  • Create New...