Jump to content
  • advertisement_alt
  • advertisement_alt
  • advertisement_alt

eunike_grace

Pengguna
  • Jumlah konten

    28
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    1

eunike_grace last won the day on Februari 17 2017

eunike_grace had the most liked content!

4 Followers

Tentang eunike_grace

  • Rank
    Magang
  • Ulang Tahun 01/06/1993

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Female (Perempuan)

Pengunjung Profil Terakhir

2.954 profile views
  1. eunike_grace

    This is my coffee

    Duh mimin ngopi ngga ajak"
  2. min kok jarang update?

  3. Hi met pagi semuanya

  4. Haiiii ndral, udah lama ga mampir lagi

  5. eunike_grace

    Kecewa Sama Kebijakan Kominfo Memblokir Tumblr

    dodol pemerintahan indonesia emang min
  6. eunike_grace

    Fakta Tentang Rindu

    Rinduin aku dong min wkwkwkwkwkwkwkwkwk
  7. Miiin, ada gandengannya :nangis

    1. Aladin

      Aladin

      lah pada baper ke mimin

    2. Males

      Males

      neng sini abang peluk

  8. Bunuh aja orang orang kayak gini, gak penting penting amat, emang FUI siapa? Agama kok berani ngelawan pemerintah
  9. hi min

    1. Sam

      Sam

      Halo ada yg bisa dibantu?

  10. eunike_grace

    Kami Mau Sekolah Pak Presiden

    ini masih zaman zamannya pak beye, kalo pak jokowi aman semua anak anak
  11. eunike_grace

    5 Fakta Menarik Tentang Lagu Shape Of You

    enak lagu ini
  12. yang penting orang tuanya dulu bisa kasih contoh
  13. eunike_grace

    Pure And Crafted Festival Indonesia 2017

    keren motor motornya
  14. Busettt, apa gak rugi tuh ya
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi