Jump to content

eunike_grace

Pengguna
  • Jumlah konten

    25
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    1

eunike_grace last won the day on Februari 17

eunike_grace had the most liked content!

4 Followers

Tentang eunike_grace

  • Rank
    Magang

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Female

Pengunjung Profil Terakhir

2.532 profile views
  1. Tim Pembela Pusat Hak Asasi Muslim Temui Sekjen FUI

    Bunuh aja orang orang kayak gini, gak penting penting amat, emang FUI siapa? Agama kok berani ngelawan pemerintah
  2. Kami Mau Sekolah Pak Presiden

    ini masih zaman zamannya pak beye, kalo pak jokowi aman semua anak anak
  3. 5 Fakta Menarik Tentang Lagu Shape Of You

    enak lagu ini
  4. yang penting orang tuanya dulu bisa kasih contoh
  5. Pure And Crafted Festival Indonesia 2017

    keren motor motornya
  6. Nyepi, Bandara Ngurah Rai Tutup 324 Penerbangan

    Busettt, apa gak rugi tuh ya
  7. Deteksi Tanda Penuaan Dini pada Kulit

    Bertambahnya usia menyebabkan seseorang mengalami penuaan. Umumnya, tanda penuaan akan terlihat jelas pada kulit, namun tak perlu khawatir lantaran hal tersebut merupakan sesuatu yang lazim terjadi pada setiap orang. Justru yang perlu dikhawatirkan adalah ketika tanda penuaan terjadi terlalu cepat pada usia yang belum seharusnya. Inilah yang kemudian dikenal dengan penuaan dini. Dokter spesialis kulit dan kelamin, dr Eddy Karta, SpKK, pun membenarkan hal ini. Ia mengatakan jika penuaan tak hanya terjadi pada usia 30-40 tahun, tetapi bisa dimulai sejak usia 25 tahun. "Kebanyakan orang-orang percaya bahwa proses penuaan kulit wajah baru akan terjadi setelah usia 30 tahun atau bahkan 40 tahun. Padahal, proses penuaan kulit wajah sudah dimulai sejak usia 25 tahun," ujar dr Eddy Karta SpKK, di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. Lantas, apa tanda paling mudah dalam mengenali penuaan? "Cara mengenalinya, kulit menjadi lebih gelap dan kusam. Hampir sama seperti kulit kalau terlalu banyak berjemur atau berenang kan menjadi hitam dulu, tidak separah itu tetapi kurang lebih seperti itu. Terlihat kusam karena kulit-kulit matinya menjadi numpuk," terang dr Eddy. Dituturkan dokter berparas oriental ini, kulit yang kusam akibat proses pengelupasan yang lamban terjadi. Lambannya proses pengelupasan seiring bertambahnya usia seseorang. "Kulit itu melalui proses pengelupasan beberapa kali, biasanya 28 hari mengelupas. Tetapi, ketika menua pengelupasan menjadi lebih lambat, bisa 30-35 hari sehingga kulitnya menjadi kusam. Nah, pengelupasan yang lambat ini akibat bertambahnya usia," terang dr Eddy. Kendati demikian, jika tanda penuaan tersebut terjadi pada usia yang masih muda, hal tersebut disebabkan oleh berbagai faktor. "Tetapi, bisa juga karena banyak faktor, seperti polusi, sinar matahari, pakai make-up terus, selalu terpapar dengan AC sehingga kulit menjadi kering. Kalau kulitnya kering, pengelupasan menjadi lambat, sehingga jadi penuaan dini," lanjutnya.
  8. Seminar Nasional RUU PTEBT

    anak sekarang banyak yang terpengaruh sama budaya luar
  9. Teori Bumi Datar (Flat Earth Theory)

    haah??!! masa sihh?
  10. Fakta-Fakta Tentang Kemerdekaan Indonesia

    Sebagai hari kemerdekaan, tentunya Tanggal 17 Agustus patut untuk dirayakan oleh segenap rakyat Indonesia sebagai bukti terima kasih atas segala perjuangan pahlawan-pahlawan negara dalam mengusir penjajah dari Tanah Air. Eits tapi ndral tahu enggak beberapa fakta menarik seputar proklamasi kemerdekaan Indonesia. 1. Soekarno Lagi Sakit Siapa sangka sewaktu membacakan teks proklamasi, Bung Karno sedang dalam keadaan sakit. Disebutkan kalau Bung Karno terkena ginjal malaria tertiana. Ditambah Bung Karno juga sempat begadang untuk menyusun konsep proklamasi. Namun dengan tekad tinggi mengumumkan kemerdekaan Indonesia, Soekarno tetap semangat untuk membacakan teks proklamasi di depan jutaan rakyat Indonesia. 2. Bendera Dari Seprai Karena tanpa persiapan yang matang dan serba mendadak, jendral tau enggak kalau bendera pusaka sang saka merah putih terbuat dari bahan-bahan yang enggak lazim. Warna putihnya dari kain seprai dan warna merah berasal dari kain tukang soto! 3. Dilaksanakan Sangat Sederhana Tau enggak ndral kalau upacara kemerdekaan Indonesia tahun 1945 berjalan sangat sederhana. Bahkan tiang benderanya pun terbuat dari batang bambu yang ditanam hanya beberapa menit sebelum upacara berlangsung. 4. Naskah Asli Proklamasi Ditemukan di Tempat Sampah Naskah asli teks proklamasi yang ditulis oleh Soekarno dan didikte oleh Bung Hatta ternyata ditemukan di tempat sampah. Naskah historis tersebut ditemukan oleh wartawan BM Diah di sebuah keranjang sampah sekitar rumah Laksamana Maeda setelah disalin dan diketik oleh Sajuti Melik. Setelah disimpan selama 46 tahun oleh BM Diah, pada tahun 1992 naskah bersejarah tersebut diserahkan kepada presiden Soeharto. 5. Orang-orang di balik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Bukan cuma Bung Karno dan Bung Hatta loh yang berjasa dalam menyelesaikan teks proklamasi yang pada akhirnya dibacakan di depan rakyat Indonesia. Pada saat penyusunan naskah proklamasi, sahabat-sahabat Soekarno seperti Achmad Soebardjo, Sajuti Melik dan Soekarni disertakan untuk sama-sama berkontribusi merumuskan naskahnya. Nah sekarang pengetahuan sejarah Loopers makin bertambah dong setelah mengetahui fakta-fakta menarik seputar proklamasi kemerdekaan Indonesia.
  11. Udah dengar kabar terbaru dari Ed Sheeran belum? Bukan tentang Ed Sheeran sih sebenarnya, tapi lebih ke lagunya yang berjudul Thinking Out Loud. Ya, lagu ini memang udah lama dirilis sama Ed Sheeran. Nggak ada yang aneh sih awalnya. Tapi, ketika kamu mendengarkan lagu ini secara seksama, kamu akan mendengar suara yang cukup aneh. Bahkan banyak orang yang menghubungkan hal ini dengan peristiwa mistis. Suara apa itu? Langsung simak aja deh yang satu ini, Loopers. Suara anak kecil Kalian udah pasti pernah dengar lagu dari Ed Sheeran yang berjudul Thinking Out Loud kan? Ya, lagu ini memang terdengar sangat mendayu. Belum lagi dengan sentuhan-sentuhan lirik yang manis dan romantis. Hal tersebut membuat telinga seakan termanjakan dengan melodi yang halus. Sekilas memang nggak ada yang aneh dengan lagu ini. Tapi kalo kamu mencoba mendengarkan lagu ini dengan seksama, akan ada yang aneh. Kalo kamu mendengarkan lagu ini tepat di detik ke-44, kamu akan mendengarkan suara misterius yang mengucapkan kata “heart” di akhir lirik “baby my heart”. Kamu harus memperhatikannya dengan seksama. Sebab, suara ini sangatlah pelan, namun jelas keberadaannya. Suaranya terdengar mirip dengan suara anak kecil. Suara ini bahkan nggak mengikuti nada yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran pada lagu yang satu ini. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi dari para pecinta Ed Sheeran. Banyak yang bilang kalo itu cuma kebocoran suara rekaman. Lebih banyak lagi pendapat yang mengatakan kalo itu adalah arwah seorang anak kecil yang terharu dengan lagu yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran ini. Itu kenapa arwah tersebut ingin memunculkan diri, namun hanya dengan suara. Penjelasan logis Selain pendapat tersebut, ada yang menduga juga kalo suara itu merupakan hasil rekayasa untuk menakut-nakuti orang. Namun meski begitu, sebenarnya ada penjelasan yang logis supaya kita nggak mudah percaya akan takhayul atau barang-barang gaib seperti itu. Pada dasarnya memang ada suara lain yang masuk ke dalam rekaman tersebut. Namun, bukan suara hantu, melainkan suara backing vocal yang memang muncul secara “outlay” atau terlambat nada. Terlebih lagi, efek suara anak kecil yang muncul adalah hasil gema dari suara Ed Sheeran. Intinya, suara tersebut merupakan hasil dari kesalahan sistem yang terjadi ketika musik tersebut direkam. Makanya, jangan asal percaya hal gaib. Kan bisa aja hal tersebut dijelaskan secara ilmiah. Tapi kalo memang itu benar-benar hantu, mungkin hantu tersebut cuma pengen numpang tenar.
  12. 160 Ribu Personel Siap Amankan Arus Mudik 2016

    Lebaran sebentarr lagi
  13. Penerobos Jalur TransJakarta Bayar Denda Rp500 Ribu ke Bank DKI

    500 ribu itu denda paling berat deh di tilang sama polisi, jangan main main ke jalur busway Hahahaha
  14. Sebuah studi terbaru menemukan makanan dengan indeks glikemik (IG) tinggi, seperti roti putih dan bagel, dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru. Ironisnya, risiko lebih tinggi mengancam mereka yang bukan perokok. Ilmuwan menemukan bahwa mengkonsumsi karbohidrat dengan indeks glikemik tinggi menyebabkan lonjakan glukosa darah dan insulin, yang meningkatkan tingkat hormon yang disebut Insulin-Like Growth Factors (IGF-1). Tingginya kadar IGF dikenal meningkatkan risiko kanker paru-paru. “Kami meneliti 49 persen risiko kanker paru-paru meningkat di antara orang-orang dengan IG harian tertinggi dibandingkan mereka dengan IG harian terendah,” ujar penulis utama penelitian ini, Dr. Stephanie Melkonian kepada Daily Mail. Peneliti juga menemukan di antara kelompok yang seumur hidup tak pernah merokok dan tingkat IG tinggi, dua kali berisiko terkena kanker paru-paru, sementara perokok dengan IG tinggi kemungkinannya hanya 31 persen. Syukurlah, kita tak perlu memangkas habis asupan karbohidrat, cukup karbohidrat buruk. Karbohidrat buruk adalah yang IG-nya tinggi, seperti roti tawar putih, bagel, corn flake, oatmeal instan, beras putih, kentang, pretzels, rice cake, popcorn, bahkan buah-buahan seperti melon dan nanas. Peneliti menyarankan mengganti bahan-bahan makanan tersebut dengan roti gandum utuh, roti pampernikel, oatmeal kasar, barley, ubi, dan kacang-kacangan.
  15. Inilah yang Dipikirkan Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan

    biasanya sih nggak ketrima hahahahaaaaa
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi