Jump to content

duniagelap

Member
  • Content Count

    205
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

Everything posted by duniagelap

  1. Cokelat adalah salah satu jenis makanan yang disukai banyak kalangan didunia. Cokelat mempunyai citarasa yang manis, Gurih dan tetap nikmat ketika dibuat sebagai campuran roti atau minuman susu. Makan cokelat dapat dinikmati diberbagai kesempatan dan cocok dimakan oleh segala usia dan jenis kelamin. Makanan cokelat dapat dijadikan sebagai makanan pengganti nasi untuk sementara, Karena cokelat mampu menekan rasa lapar jika seseorang dalam kondisi sulit menemukan karbohidrat seperti nasi. Alasan mengapa senyawa cokelat dan mie tidak cocok Makan cokelat setelah makan mie merupakan kebiasaan buruk yang berbahaya. Kebiasaan buruk itu terbukti dapat mengganggu kesehatan jika dilakukan setiap hari dalam jangka panjang. Kandungan pada cokelat dan mie tidak bisa bergabung menjadi reaksi kimia yang baik didalam tubuh karena kedua bahan makanan tersebut sangat bertolak belakang dan menyebabkan semacam penolakan jaringan tubuh terhadap reaksi kimia antara cokelat dan mie yang akhirnya ketika dua bahan makanan itu bercampur didalam lambung maka akan bersifat racun. Kebiasaaan mengkonsumsi cokelat setelah makan mie yang dilakukan dalam jangka panjang dapat menyebabkan gangguan kesehatan terhadap beberapa organ tubuh manusia, Ini berlaku untuk semua usia dan dinegara manapun serta tidak mengenal ruang dan waktu, Hal ini disebabkan kandungan yang ada pada dua makanan ini memang tidak akan pernah cocok untuk disantap dalam waktu yang hampir bersamaan. Sebenarnya bahaya makan mie instan sangat mematikan jika dimakan terlalu berlebihan dan akan menggandakan efek bahayanya jika seseat setelahnya anda mengkonsumsi cokelat. Cokelat mengandung : Mengandung vitamin E Senyawa Teobromin Senyawa Anandamide Trioxide arsenic Zat fenetilamin Kolesterol Zat Alkaloid kalsium Zat antioksidan Protein dan lemak Mie mengandung : Mengandung MSG atau penyedap rasa yang sangat tinggi Mengandung natrium Mengandung benzoic acid Hidroxy methyl benzoate Karbohidrat tinggi Lemak jenuh ganda Arsenic pentocide Rendah serat dan protein Kandungan garam yang tinggi Kandungan gula yang tinggi Inilah bahaya makan coklat setelah makan mie yang dilakukan setiap hari, secara berlebihan atau dalam jangka panjang : 1 Menyebabkan pembuluh darah pecah Bahan pengawet yang ada pada mie jika bergabung didalam tubuh dengan lemak dan kolesterol yang ada pada cokelat maka dapat melekat dan menumpuk pada dinding pembuluh darah yang lama kelamaan menyebabkan reaksi kimia berupa pecahnya pembuluh darah. 2. Menyebabkan keracunan Nutrisi yang ada pada cokelat tidak cocok jika harus bergabung dengan bahan pengawet dan MSG yang ada pada mie karena dapat menjadi racun dan mengiritasi organ tubuh yang mnenyebabkan seseorang keracunan. Gejala awal keracunan bisa berupa mual, Muntah muntah, Sakit kepala dan sakit perut. 3. Menyebabkan alergi pada kulit Kandungan MSG yang ada pada produk mie dapat memicu alergi pada permukaan kulit dan dalam tubuh jika tergabung dengan kandungan senyawa yang ada pada cokelat. MSG bersifat mengikat dan memperlambat tubuh dalam urusan penyerapan nutrisi sehingga seseorang dapat terserang alergi berupa ruam ruam merah dikulit yang kemudian diikuti sakit pada dada dan terserang sakit kepala berulang. 4. Menyebabkan kerusakan jaringan usus Makan cokelat setelah makan mie dapat membuat usus teriritasi karena kandungan pada cokelat dan mie dapat menimbulkan reaksi kimia yang panasdan melukai dinding usus. Kinerja usus bisa terganggu dan menyebabkan seseorang menjadi terkena masalah kesulitan buang air besar. 5. Menyebabkan kerusakan ginjal Jaringan ginjal akan dipaksa kerja keras dan tertekan untuk menyerap cairan yang mengandung bahan bahan makanan ynag tidak bisa saling bergabung karena dapat memicu reaksi kimia racun daalam tubuh. Ginjal yang kelelahan dapat menyebabkan kinerja giunjal makin menurun dan menyebabkan ginjal kehilangan kemampuan untuk menetralisir zat zat makanan dalam cairan tubuh yang telah terkontiminasi dengan kandungan cokelat dan mie yang telah berubah menjadi racun. 6. Menyebabkan gangguan fungsi hati Kandungan MSG yang tinggi pada mie yang bergabung dengan senyawa flavonoid pada cokelat dapat berubah menjadi racun berbahaya dan menyebabkan iritasi pada jaringan hati sehingga fungsi hati kehilangan kemampuannya dalam Menetralisir racun dan mengalami hambatan untuk segera mengeluarkan racun melalui air seni atau keringat. Kondisi ini dapat masuk kategori sebagai penyakit gangguan fungsi hati. 7. Menyebabkan penyakit jantung Kandungan MSG pada mie dapat mengalami penumpukan dan pengendapan seperti kristal dijaringan jantung dan menyumbat pembuluh arteri dan membuat pembuluh darah semakin melebar, Kondisi ini dapat menyebabkan arteri jantung jadi terganggu dan menimbulkan nyeri dada dan sesak nafas. Kandungan MSG yang berlebihan dalam tubuh dapat meracuni pembuluh arteri jantung yang nantinya dapat memicu munculnya gagal jantung atau penyakit jantung jenis ainnya. Kurangi kandungan MSG yang berlebihan agar manfaat nutrisi yang ada pada mie tidak sia sia. 8. Menyebabkan tekanan darah naik Kandungan MSG, kolesterol dan lemak jenuh pada mie jika terus menerus masuk pada tubuh dalam jumlah yang berlebihan dan jangka panjang maka lama kelamaan mampu menyumbat perdaran darah dan memperlambat aliran darah serta mencederai saraf saraf disekitar saraf kepala, Kondisi dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit darah tinggi. Mie mengandung zat kimia arsenic pentaxide yang ternyata tidak dapat bercampur dengan zat dan elemen dari makanan cokelat. Jika ada percampuran maka akan berubah menjadi reaksi kimia yang bersifat tajam dan beracun yang dapat mencederai organ tubuh bahkan menyebabkan kematian pada orang orang yang sebelumnya telah memiliki penyakit tertentu misalnya penyakit liver hati.
  2. Kotor nanti kalau di tempel dimana mana min. wkwkwk
  3. Min @Ngobas, bikin badge donk biar seru

  4. Ketika trumph jadi presiden, siapa yang bisa jatuhin dia

  5. Massa aksi yang terdiri dari anggota Ormas Front Pembela Islam (FPI) mulai memadati halaman dan Masjid Al-Azhar, Jalan Sisimangaraja, Kebayoran baru. Aksi yang diberi tajuk 161 ini diketahui merupakan bentuk protes terhadap Polri atas salah satu pimpinannya, yakni Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan yang dianggap melakukan pembiaran sehingga terjadi penganiayaan terhadap anggota Ormas Islam tersebut oleh LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) . Massa akan melakukan long march dari Masjid Al-Azhar ke Markas Besar Polri di Jalan Trunojoyo. Pantauan Okezone di Masjid Al-Azhar, massa aksi sudah mulai berdatangan. Rencananya, sebelum melakukan long march, massa aksi akan terlebih dahulu melaksanakan Salat Dhuha yang dipimpin oleh Imam Besar FPI, Habieb Rizieq Shihab. "Saat ini jumlah massa aksi belum bisa dipastikan karena terus bertambah. Tapi diperkirakan nanti lima ribu orang," kata Ahmad Andi (33), salah satu koordinator aksi di lokasi. Peserta aksi berasal dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasu (Jabodetabek), Jawa Barat dan Banten. Meski terdapat sejumlah mobil polisi di pelataran masjid ini, tak tampak pengamanan yang berarti. Situasi lalu lintas di Jalan Sisingamangraja pun masih tampak normal. Ada dua tuntutan utama yang digaungkan dalam aksi ini, antara lain, menuntut Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian agar segera Mencopot Kapolda Jabar Irjen Pol. Kedua, menuntut Mabes Polri agar mencari dan menangkap aktor intelektual dan pelaku lapangan terhadap penyerangan dan penganiayaan massa Ormas Islam FPI oleh Massa Ormas LSM GMBI.
  6. Calon Gubernur DKI Jakarta inkumben, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, bercerita tentang awal mula kedekatannya dengan keluarga angkatnya. Ahok merupakan anak kandung pasangan Indra Tjahaja Purnama dan Buniarti Ningsih. Namun Ahok juga diangkat sebagai anak oleh keluarga muslim asal Bugis bernama Andi Baso Amier dan Hajjah Misribu. Kedekatan Ahok dengan keluarga angkatnya bermula dari persahabatan ayahnya dengan Andi Baso Amier. Menjalin hubungan yang baik membuat keduanya bersumpah untuk menjadi saudara sampai akhir hayat. Ahok dengan keluarga angkatnya tertangkap kamera saat berada dalam ruang tunggu persidangan. Saat itu, Ahok baru saja menjalani sidang perdana atas kasus dugaan penistaan agama. Nana Riwayatie, kakak angkatnya, terlihat merangkul Ahok dari belakang. Sedangkan wajah Ahok tampak sembap. "Bapak saya sama bapaknya (ayah Nana) ngangkat anak, angkat saudara. Lalu dari keluarga (bilang) mesti diteruskan," ujar Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Februari 2016. Bahkan, saat ayah angkatnya meninggal dunia pada 1990, Ahok ikut melayat ke rumah duka. Bahkan Ahok dipaksa memandikan jenazah ayah angkatnya sebelum dikuburkan. "Jadi memang mereka berdua mengikat saudara sampai anak-anaknya dibilang begitu. Maka kami ikutilah," tutur Ahok. Ahok mengaku sangat sedih karena dituduh telah menistakan agama Islam. Dalam nota keberatan yang ia sampaikan kepada majelis hakim, Ahok mengatakan, jika benar ia menistakan agama Islam, sama saja ia telah menistakan orang tua dan saudara angkatnya sendiri. Saat membacakan nota keberatan itu, suara Ahok terbata-bata. Ahok mengaku kala itu teringat mendiang orang tua kandung dan orang tua angkatnya. Kesedihannya memuncak saat ia ingat ayahnya kerap membantu keluarga muslim. Namun ia justru dituduh menistakan agama. "Kok, sedih banget begitu, ya. Orang tua saya dari dulu bantu muslim. Bapak angkat saya juga muslim yang taat. Masak sih saya menghina, menistakan bapak saya sendiri dan ibu saya sendiri. Emosilah kami (Ahok dan Nana) perasaan kayak gitu ," ujar Ahok.
  7. Gadis 19 tahun bernama Xu Yanhua di Huangzhou, China, ingin menjual keperawanannya demi mendapat uang buat mengobati penyakit kanker yang diderita kakaknya. Senin lalu dia terlihat ada di dalam kereta bawah tanah sambil memegang papan pengumuman yang menyebut dia ingin menjual keperawanannya itu seharga 200 ribu yuan atau Rp 391 juta. "Pengobatannya butuh biaya lebih dari 200 juta yuan. Keluarga saya tidak mampu membayarnya. Siapa orang baik hati yang bersedia menyelamatkan kakak saya?" tulis Xu dalam papan pengumuman itu. Menurut laporan dari situs 163.com, Xu mengaku mempunyai sertifikat dari rumah sakit yang membuktikan dia masih perawan. Dalam papan pengumuman yang dia bawa Xu menjelaskan dirinya berasal dari Qiubei, Provinsi Yunnan. Dia mengatakan saat ini masih duduk di bangku SMA. Kakaknya yang berusia 23 tahun didiagnosa menderita leukimia tiga tahun lalu dan keluarga tidak punya cukup uang buat membiayai pengobatan. Dia mengatakan keluarganya sudah menghabiskan seluruh uang simpanan untuk membiayai transplantasi sumsum tulang belakang tapi penyakit kakaknya tidak berhasil disembuhkan. Kondisi kesehatan kakaknya kini kian memburuk hingga akhirnya dia memutuskan akan menjual keperawanannya. Ketika ditemui adiknya di rumah sakit Zhejiang, sang kakak mengatakan dia tidak tahu adiknya mencoba menjual keperawanan. "Sekarang saya tahu, dia bodoh sekali," katanya kepada wartawan 163.com. Dia menuturkan ingin adiknya itu pulang ke rumah dan melanjutkan sekolahnya. Selain menarik perhatian para penumpang kereta, perbuatan Xu yang ingin menjual keperawanannya itu juga diketahui oleh polisi. Aparat kemudian membawa dia ke kantor polisi. Polisi mengatakan perbuatannya itu ilegal.
  8. Anda mungkin pernah melihat seorang wanita paruh baya tengah hamil. Lantas amankah jika hamil di usia tua? Bagaimana dengan kondisi sang ibu dan calon bayi yang dikandungnya? Nah, itulah yang akan kita bahas di sini. Pada umumnya, setelah usia 42 tahun, kualitas telur akan menurun dan membuat wanita sulit hamil. Namun jumlah telur bisa juga menurun drastis ketika berada di usia 47 tahun. Beberapa metode menggunakan donasi telur dan vitro fertilisasi biasanya dapat membantu wanita hamil meski di usia 50 tahun. Jadi, amankah wanita hamil di usia 50 tahun? Pada dasarnya, penggunaan donasi telur memiliki risiko tertentu. Misalnya saja hipertensi dan diabetes yang tidak dapat dikesampingkan. Selain itu, ada juga kemungkinan cacat lahir bagi si jabang bayi dan kelahiran prematur. Selain itu, keterlambatan pertumbuhan bayi juga dapat terjadi. Wanita yang berumur di atas 50 tahun akan kesulitan membawa rahim berisi janin ketimbang wanita yang lebih muda. Risiko kelainan genetik tentu tidak dapat dianggap sepele, bahkan untuk wanita yang berusia 45 tahun. Jika Anda berusia 50 tahun dan tetap ingin hamil, lantas bagaimana? Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui segala jenis risiko dan kekhawatiran hamil di usia tersebut. Dokter mungkin akan merekomendasikan tes untuk menganalisis fungsi ovarium dan tuba falopi. Juga, kualitas telur akan dianalisis. Akan tetapi Anda pun juga harus terbebas dari beberapa penyakit, seperti anemia, masalah kardiovaskular, diabetes, dan juga tekanan darah tinggi. Gimana menurut jendral?
  9. 1. Kalori Jangan kira bahwa sperma hanyalah zat yang berfungsi untuk membuahi sel telur dan melakukan reproduksi. Anda juga harus mengetahui bahwa sperma mengandung lemak, kalori, dan bahkan kolesterol Satu sendok makan sperma mengandung 20 kalori. 2. Nilai nutrisi Cairan sperma dan semen juga sangat bernutrisi. Cairan tersebut kaya akan protein dan karbohidrat. Namun juga mengandung zat seng, lemak, dan kalsium yang bisa menangkal pengeroposan gigi. Sperma juga sumber protein yang sangat baik. 3. Kanker payudara Jarang melakukan hubungan seksual adalah salah satu penyebab munculnya kanker prostat. Namun tahukah Anda bahwa mengonsumsi cairan sperma dan semen bisa mencegah kanker payudara? Efeknya bahkan sama ketika Anda mendapatkannya lewat hubungan seksual dan tidak memakannya melalui seks oral. 4. Jumlah sperma Satu kali ejakulasi mengandung hanya lima persen dari sperma yang ada dalam tubuh. Namun faktanya masih banyak pasangan yang sulit hamil. Hal ini kemungkinan bukan karena jumlah sperma yang kurang tetap kualitas sperma yang tak cukup untuk pembuahan. 5. Usia sperma Dibutuhkan waktu dua bulan untuk memproduksi sperma. Produksi sperma adalah hal yang rutin terjadi pada tubuh pria, namun proses penuhnya akan memakan waktu dua bulan. Selain itu, sperma bisa hidup di dalam tubuh wanita setelah masuk lewat hubungan seksual selama dua sampai lima hari, bergantung pada siklus menstruasi wanita tersebut. 6. Ejakulasi Tanpa bermaksud untuk mengecilkan kejantanan pria, namun sebenarnya pria hanya mengeluarkan setengah sendok teh cairan semen dan sperma ketika melakukan ejakulasi. Selain itu, jika pria tak melakukan ejakulasi saat berhubungan seks, sperma akan diserap kembali oleh tubuh sehingga tidak terbuang sia-sia. 7. Sperma yang sehat Untuk memiliki sperma yang sehat, sangat penting untuk menjaga temperatur testis Anda. Temperatur testis harus tujuh derajat lebih rendah dibandingkan dengan temperatur tubuh. Jadi, hindari memakai celana yang terlalu ketat, sering menyilangkan kaki, atau menggunakan alat di sekitar testis yang bisa membuat temperaturnya meningkat. 8. Gerakan sperma Dalam sekali ejakulasi,setidaknya ada 200 juta sperma yang keluar. Meski sperma memiliki zat kimia yang bisa mengarahkan mereka untuk mendekati sel telur, namun seringkali sperma tak 'patuh' pada zat kimia tersebut. Banyak sperma yang hanya berputar-putar dan tak segera maju untuk mencari sel telur. 9. Bentuk sperma Selama ini secara umum sperma diketahui memiliki kepala berbentuk oval dan ekor yang panjang. Namun sebenarnya masing-masing sperma berbeda. Ada sperma yang memiliki dua kepala, kepala besar, kepala kecil, beberapa ekor, ekor yang bengkok. Itulah beberapa fakta menarik tentang sperma yang jarang sekali diketahui. Dengan mengetahui fakta di atas Anda akan lebih memahami dengan baik mengenai sperma dan kesehatan seksual Anda sendiri.
  10. Support startup startup yang baru berkembang
  11. Harusnya buat menyukseskan butuh campur tangan pemerintah nih
  12. Salah satu koleksi milik pencinta Hot Wheels asal East Coast, Amerika Serikat, Bruce Pascal, adalah Volkswagen Kombi. Harganya mencapai USD150 ribu atau sekira Rp2 miliar. Diecast itu merupakan Hot Wheels paling berharga di dunia. "Ini Hot Wheels paling berharga di dunia, namanya VW Beach Bomb Rear-Loader pink," kata Pascal, seperti dikutip dari Barcroft TV. Menurut dia, keunikan dari mobil ini adalah produk Hot Wheels pertama yang diusahakan dengan bahan logam. Selain itu, masih bagian dari mobil tersebut adalah dua papan surfing yang ditaruh di bagian belakang mobil. Sebagian papan seluncur menjulur keluar dari jendela belakang. Lalu bagian atas kendaraan dipasang sunroof. "Mobil seperti ini hanya dibuat dua unit di dunia dengan warna pink," tambahnya. Nilai Rp2 miliar merupakan harga yang fantasitis. Tak heran jika VW Beach Bomb Rear-Loader itu disimpan di kotak khusus di rumahnya. Jika dikonversi dengan mobil di Indonesia, sebut saja Avanza yang harga termahalnya Rp198,5 juta, maka VW Beach Bomb Rear-Loader itu bisa ditukar dengan 10 Avanza. Pascal sendiri sudah mengoleksi Hot Wheels sejak berusia 7 tahun, bermula dari hadiah yang diberikan ayahnya. Sejak itu ia mulai menyukai mobil mainan itu dan mengoleksinya satu demi satu hingga jumlanya mencapai ribuan. Saat ini sudah sudah mengumpulkan sekira 3.500 Hot Wheels di rumahnya. Nilai semua koleksinya itu mencapai USD1 juta atau sekira Rp13,3 miliar. Semua koleksinya ia pajang di ruangan yang juga dijadikannya sebagai kantor. Tak pelak dinding seisi ruangan dipenuhi dengan koleksi Hot Wheels yang ditata sangat rapi. Lemari penyimpanan dibuat dari kaca, sehingga Pascal dapat menikmatinya kapan saja.
  13. Mas Lex kebanyakan gaya sih

     

    1. rani

      rani

      lagunya kasar kasar kata katanya,

      gak suka aku

  14. Aiiih meledak #teroris

     

  15. Selamat ultah jendral sepuh

  16. Pada dasarnya seorang presiden juga merupakan manusia biasa yang sama – sama punya keunikan diri . Hanya saja presiden memiliki jabatan paling tinggi di sebuah negara. Dan tidak semua pemimpin negara harus selalu berwibawa dan berpolitik. Kadang disela – sela waktu seorang pemimpin negara juga melakukan hal – hal gila yang ternyata menjadi hobby sehari – harinya. Ada sejumlah presiden dunia yang ternyata punya hoby gila dan bikin kamu heran sendiri. Mau tahu apa yang mereka lakukan? 1. Punya Bakat, Presiden Obama ternyata Hobi Main Coding Presiden Amerika Serikat , Barak Obama ternyata tak hanya pintar berpolitik tetapi dia juga punya hobby lain yaitu pintar main coding. Hal ini diketahui , ketika Obama berniat menggalakkan Hour of Code atau ‘satu jam coding’, Obama pada 8 Desember 2014 lalu mencoba menulis coding di bahasa pemrograman Javascript. Acara Hour of Code memang ditujukan agar anak-anak dan siswa diseluruh Amerika mau mencoba coding. 2. Presiden George Bush Akui Hoby Jadi Pemandu Sorak Presiden Amerika Serikat ke-43, George Walker Bush yang terkenal memiliki sifat diktator dan suka peperangan ternyata punya kegemaran unik yakni suka menjadi pemandu sorak. Bahkan ketika dirinya duduk di bangku sekolah di Phillips Academy, Bush pernah menekuni hobinya bermain baseball dan menjadi kepala cheerleader. 3. Presiden Uganda Hoby Berhenti Menelpon di Tengah Jalan Presiden Uganda, Yoweri Museveni juga salah satu pemimpin dunia yang punya hoby unik yakni suka menelpon di tengah jalan. Yoweri dikabarkan suka sekali secara tiba-tiba menghentikan laju mobil protokolernya dan menggelar kursi lipat guna melakukan panggilan telepon. Yoweri mengatakan jika menelpon sangat penting apalagi ketika ada urusan yang mendesak. 4. Presiden Putin Punya Hoby Gemar Tebar Pesona kepada Wanita Presiden Rusia, Vladimir Putin memang terkenal sebagai presiden dengan wajah yang mempesona. Dan ternyata, ketampanan yang dimiliki Vladimir ini membuat dirinya punya hoby khusus yakni menebar pesonanya di depan wanita. Seperti yang pernah dilakukan di Konferensi Tingkat Tinggi Forum Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik (KTT-APEC) 2014 di Ibu Kota Beijing, China. Kala itu, Putin menyelimuti Ibu Negara China, Peng Liyuan dengan mantel dikenakannya. 5. Vladimir Franz, calon presiden nyentrik dengan tato wajah Presiden Republik Ceko, Vladimir Franz ini juga merupakan seorang calon pemimpin dunia yang kini masih menjabat sebagai seorang profesor drama di salah satu universitas paling bergengsi di Praha, seorang pelukis berbakat, dan komposer opera yang sukses. Berkat bakat seni yang dimilikinya ini membuat dirinya punya hoby khusus yakni suka mentato wajahnya.
  17. buseeet ayak ayak wae, runtuh aje entar itu gorong gorong
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy