Jump to content

duniagelap

Member
  • Content Count

    205
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

Status Updates posted by duniagelap

  1. Ketika trumph jadi presiden, siapa yang bisa jatuhin dia

  2. Mas Lex kebanyakan gaya sih

     

    1. rani

      rani

      lagunya kasar kasar kata katanya,

      gak suka aku

  3. Selamat ultah jendral sepuh

  4. @Sam min, ini kan di mbah wiki foundernya ada 3 orang, tapi kok cuma mimin aje yg keliatan? https://id.wikipedia.org/wiki/Ngobas

  5. Kalau udah siang begindang sakit perut

  6. Gila gila gila! Truck volvonya di steer sama hamster, iklannya nyata banget

     

  7. Gokil abieess, yang edisi ini

     

  8. weekend nonton dana aja

     

  9. update foto min? makin ganteng aja

  10. Keren abis 4D projectinnya, kayak nyata banget

     

    1. congek

      congek

      Dia nembaknya pake apa ya? Proyektor?

  11. Es doger bikin haus

  12. Anak baru lahir ini membangunkan ibunya yang menyerah lebih dari 3 jam. Kelahiran

     

  13. Cara kencing terbaru buat wanita bia bisa kencing dimana aja

    Buang air kecil.jpg

    1. kotawa

      kotawa

      Aduh ada ada aja 

    2. rani

      rani

      ih ada ada aja

  14. happy birthday ndral

×
×
  • Create New...