Jump to content

rezangobas

Member
  • Content Count

    6
  • Joined

  • Last visited

4 Followers

About rezangobas

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Male

Recent Profile Visitors

1,012 profile views
  1. Teman2 ngobas yang Mau Tau cara Import barang dari supplier langsung.. buat di jual lagi di Indonesia dengan ROI minimal 80% dari harga barang.. Ayo gabung.. WEBINAR BY MASTAH DONALD SOPHAN "Jualan di lokal cuman untung 30rb - 50rb, diketawain lah. Dipikir seminggu cuman laku 10 barang. 40rb x 10barang = 400rb /minggu. Sebulan 400rb x 4 (1 bulan 4 minggu) = 1.600.000 (Ini BERSIH yah) Gimana klo kita buat systemnya menengah dulu ? jadi . . . . Seminggu bisa laku 30 barang ? 40rb x 30barang = 1.2jt. Sebulan 1.2juta x 4 (1 bulan 4 minggu) = 4.8jt ..... . . . Lebih ke Expert, dengan system Canggih Sehari 20 barang !! 40rb x 20barang = 800rb. Sebulan 800rb x 30 (1 bulan 30 hari) = 24juta Issshhhh banyak banget... Udah ah tidur.... LINK REGISTRASI : http://webinarjam.net/webinar/go/10813/39584b8f1f
  2. Kadang kita akan latah membeli sepatu atau baju baru begitu ingin memberi hadiah pada diri sendiri. Padahal, apa yang kita butuhkan gak selalu sama dengan apa yang kita inginkan. Kamu mungkin naksir sepatu Vans yang kemarin kamu lihat di mall, tapi bukan itu hadiah yang paling tepat bagimu kalau sepatumu yang sekarang masih bagus. Lain kali kalau kamu berniat menghadiahi diri dengan kado, coba pikir-pikir lagi apa yang sebenarnya kamu butuhkan. Simpan saja uangmu, pertimbangkan untuk memberi dirimu hadiah-hadiah seperti di bawah ini: 1. Kebebasan Untuk Jadi Diri Sendiri Jadi dirimu via www.flickr.com Mungkin kamu sudah sering banget dengar nasihat ini, sampai kamu jengah. Tapi menjadi dirimu sendiri itu nggak semudah kedengarannya. Menemukan siapa dirimu sebenarnya adalah proses yang akan berlangsung seumur hidup. Memberi dirimu kebebasan untuk jadi diri sendiri sama dengan berani berpartisipasi dalam proses konstan untuk mempertanyakan nilai-nilai hidup yang kamu dan lingkungan sekitarmu anut. Mencoba memenuhi syarat untuk menjadi manusia ideal menurut lingkungan sekitarmu itu adalah hal yang konyol. Apalagi, kalau idealisme itu sebenarnya nggak pas dengan apa yang bikin kamu bahagia. Layaknya mengunakan topeng, wajahmu bakal terasa berat kamu bawa kemana-mana. Nantinya kamu bakal capek sendiri. Akan lebih bijak jika kamu berusaha jadi diri sendiri. Ingatlah, kecantikan dan kegeniusan itu hanya bisa dihasilkan dari sesuatu yang jujur. 2. Imajinasi Tanpa Batas Tanpa batas via www.flickr.com Hadiahi dirimu dengan kemampuan imajinasi tak terbatas. Hanya imajinasi tak terbatas yang bisa membantumu menyusul laju gila perkembangan dunia. Perhatikan aja: kehidupan terus berjalan makin cepat tiap harinya. Apa yang akan terjadi besok bisa jadi jauh berbeda dari hari ini. Apa yang ada hari ini bisa jadi akan aneh di esok hari. Jika kamu mau perhatikan lagi, hanya orang-orang dengan imajinasi dan mimpi besar bisa mengubah dunia jadi seperti sekarang. Para pemimpi ini gak hanya “numpang hidup” di dunia ini. Mereka juga turut turun tangan menciptakan dunia mereka dan orang banyak. 3. Pikiran Yang Terbuka Open-minded: Buka sudut pandang baru via www.flickr.com Hari ini, semua orang atau hal yang kamu temui tahu bisa ngajarin kamu apa yang selama ini gak pernah kamu pikirkan. Dengan memiliki pikiran yang terbuka, kamu bisa memanfaatkan kemudahan itu untuk memperluas wawasan dan mengolah tiap-tiap potensi dirimu. Pikiran yang terbuka akan selalu memfasilitasimu dengan sudut pandang baru dalam melihat suatu masalah. Dengan begitu, kamu akan lebih bijak dalam menghitung-hitung pilihan. Kamu akan memilih sesuai apa yang kamu ketahui (dan yakini), dan dengan ini, kamu bisa terus maju menjalani hidup. 4. Komitmen Untuk Menghadapi Kegagalan Hadapi kegagalan via www.flickr.com Ibarat matahari yang terbenam, kegagalan itu selalu datang. Jangan buang-buang tenagamu buat berusaha mencegah sesuatu yang nggak bisa dihindari. Sebaliknya, manfaatkanlah kegagalan sebagai sarana untuk kembali ke jalur yang tepat. Beradaptasilah: coba sesuatu yang baru, atau raih tujuan lamamu dengan metode lain. Komitmen untuk menghadapi kegagalan akan membawa kamu melangkah lebih jauh. 5. Kata-Kata Pembakar Semangat Semangat! Aku bisa via www.flickr.com Kata-kata, konsep, serta ide punya kekuatan yang dahsyat untuk menciptakan atau menghancurkan manusia. Kata-kata sederhana seperti “Kamu bisa!”, “Kamu hebat, lakukan dengan hebat!” yang kamu ucapkan untuk dirimu bisa memberi semangat dan pikiran positif untuk maju. Setiap orang memiliki kata-kata sendiri yang bisa membakar semangatnya. Tentukan sendiri kata-kata apa yang jadi milikmu. 6. Kepuasan Abadi Setelah Berbuat Baik Sayang Keluarga via www.flickr.com Jangan pernah setengah-setengah saat mengisi kehidupanmu dengan hal yang positif. Penuhi dirimu dengan hal yang baik: keluarga yang kamu cintai, teman yang kamu sayangi, mimpi dan cita-cita, serta kasih sayang untuk yang membutuhkan. Puaskan dirimu dengan hal-hal yang bisa menjawab pertanyaan bagaimana hidupmu bisa berarti. Setelah kamu temukan, lakukan itu dengan sepenuh hati. 7. Nikmati Apa Yang Kamu Punya Kini Jangan sia-siakan apa yang ada via www.flickr.com Apa yang kamu punya sekarang jugalah apa yang membentuk dirimu. Nikmati hidupmu selagi kamu bisa menjalaninya. Syukuri apa yang kamu punya. Jangan habiskan waktumu untuk kesal memikirkan benda dan materi yang nggak kamu punya. Ingatlah, apa yang kamu miliki sekarang dulu pernah kamu idam-idamkan. Kamu berjuang demi mendapatkannya. Maka rayakan keberhasilanmu: nikmati, syukuri. 8. Belajar Tanpa Henti Belajar tanpa henti via www.flickr.com Ilmu adalah salah satu hadiah paling berharga yang bisa kamu berikan untuk dirimu. Wawasan yang masuk ke dalam otakmu akan terus tumbuh, serta membuatmu bertambah haus untuk belajar. Hasrat untuk belajar tanpa henti ini nggak sama dengan duduk di bangku sekolah demi nilai dan naik kelas. Proses belajar dimulai dari dalam rumah, dari dalam diri. Membacalah, bertanyalah, berceritalah; analisa dan gali apa yang selama ini belum kamu pahami. 9. Asa Selalu ada harapan via www.flickr.com Habis gelap terbitlah terang, selalu camkan itu. Jangan pernah remehkan kekuatan harapan, daya untuk bangkit setelah jatuh, atau keinginan menang setelah kalah. Walaupun rintangan yang kamu hadapi begitu banyak dan berat, bukan berarti kamu gak bisa melihat secercah harapan di dalam tiap masalah. 10. Kebutuhan Rohani Yang Bulat Terpenuhi Faith via aspireyouth.org Memiliki keyakinan akan membuka pandangan kamu soal alam semesta, dunia, dan hidupmu. Kamu akan menjadi sadar kalau dirimu sebenarnya lebih dari seonggok daging dan tulang yang kebetulan hidup. Di dalam dirimu ada yang namanya ruh, jiwa, dan perasaan. Jika kamu menjaga keyakinan yang kuat di dalam diri, kamu akan lebih bijak dalam mengambil keputusan hidup. 11. Keluarga Yang Harmonis keluarga yang harmonis via www.flickr.com Keadaan rumah yang stabil adalah dasar seseorang untuk membangun kesuksesan. Kita semua butuh keluarga yang bisa dipercaya, yang selalu bisa mendukung kita saat susah maupun senang. Keharmonisan dalam keluarga akan membantu pikiran kamu untuk tenang, dan menjadikanmu mampu terpacu untuk melakukan yang terbaik dalam kehidupan. 12. Watak Yang Positif Be positive via www.flickr.com Amarah bisa bermanfaat ketika kamu ingin menyadarkan diri bahwa ada isu yang harus segera kamu respon. Namun, merespon masalah dengan amarah adalah hal yang gak tepat. Sebelum kamu merespon sesuatu, tarik napas yang panjang. Pikirkan baik-baik banyaknya keuntungan yang kamu peroleh jika menghadapi masalah dengan positif, bukan marah-marah. Kamu akan lebih efektif dan punya tujuan jika mengunakan pendekatan yang positif. Jangan biarkan tindakan konyol orang lain bikin kamu terjebak dalam acara marah-marah yang gak produktif. 13. Selera Humor Jangan ditahan-tahan via www.flickr.com Selera humor adalah pertahanan terbaik dalam menghadapi masalah. Maka tertawalah sebanyak mungkin dengan orang di sekitarmu, demi kebahagian mereka dan kebahagian dirimu. Mereka yang tertawalah yang mampu bertahan dalam beratnya hidup. 14. Bekerja Dengan Kemampuan Maksimal Kerja maksimal via www.flickr.com Jangan mengeluh, apalagi mengeluh perihal yang sebenarnya kamu kuasai. Kerjakan tugasmu! Kerahkan usaha terbaik untuk melakukannya. Pada akhirnya, semua kerja kerasmu akan terbalas dengan setimpal dalam bentuk materi maupun non-materi. 15. Jadilah Perubahan Yang Kamu Idamkan Jadilah perubahan via www.flickr.com “Mulai dari diri sendiri, mulai dari yang kecil, mulai dari sekarang.” -Abdullah Gymnastiar Jangan cuma bisa mengeluh melihat kebiasaan masyarakat yang nggak tertib dan seenaknya menindas. Jika kamu mau perubahan, jadilah perubahan itu sendiri. Mulai dari diri sendiri. Ingat: salah satu cara untuk mengangkat martabat manusia adalah dengan mengangkat martabat kamu sendiri. Nah — dari 15 hal di atas, kamu sudah menghadiahi yang mana aja untuk dirimu sendiri? Sumber : http://www.hipwee.com/inspirasi/hadiah-yang-bisa-kamu-beri-pada-dirimu-tanpa-mengeluarkan-sepeser-uang/
  3. Konser Batak Kelas Dunia di Medan dan Samosir Musisi kelahiran Tyrol, Austria Hermann Delago bersama sejumlah pemusik orkestra berkolaborasi dengan musisi Henry Manik, akan menggelar konser tour ke Medan dan Samosir. Konser akan diadakan di dua lokasi yakni, indoor di Tiara Hotel Convention Medan, 20 Agustus 2014, diselenggarakan atas kerjasama dan dukungan penuh Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Sumut. Konser outdoor digelar di Open Stage Tuk-tuk Siadong, Kabupaten Samosir, 23 Augustus 2014, diselenggarakan atas kerja sama dan dukungan penuh Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Samosir. "Kita semua pihak yang terlibat dalam rencana ini, mempunyai harapan besar, semoga semuanya akan berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan dari seluruh pihak. Kita juga berharap seluruh masyarakat meyempatkan waktu untuk bisa hadir dan menyaksikan acara yang unik ini," ujar Henry Manik selaku Project Manager, seperti dalam siaran pers yang diterima Medan Bisnis, (1/8). Dikatakan Henry, konser ini merupakan projek yang bisa dibanggakan, terutama karena berbasis sosial, misi budaya dan musik antara Provinsi Tyrol, Austria dengan Sumatera Utara, yang didasari rasa kesukarelaan semua tim yang terlibat dan didukung oleh pemerintah kedua belah pihak. Bagi Henry Manik, konser ini sangat menantang karena akan melibatkan begitu banyak orang dari Eropa. Tentu juga akan sangat rumit dan butuh pendanaan operasional sangat besar. Namun dia optimis dengan modal pengalamannya beberapa kali membawa musisi Batak tour konser di Eropa, seperti Marsada Band dan juga kecintaanya terhadap kampung halamannya. Gagasan besar itu juga disambut baik oleh beberapa temannya di Medan yang tergabung di ASPPI Sumut, diketuai Marulitua Damanik. Di Samosir sendiri, rencana projek ini mendapat sambutan baik dari Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Samosir. Konser di Kabupaten Samosir pun nantinya, diharapkan menjadi agenda Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Samosir. sumber : medanbisnisdaily.com/news/read/2014/08/02/109181/herman_delago_austrian_tobatak_orchestra/#.U_QNqMWSzCs teman2 ngobas ada yang mau ikut nonton konser yang hebat ini?
  4. Perut sixpack dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuat si pemilik terlihat lebih menarik. Namun, membentuk perut sixpack membutuhkan waktu dan kesabaran yang tinggi dalam menjalankannya. Ada beberapa mitos yang beredar seputar cara membentuk perut sixpack yang benar. Mitos ini seringkali menyesatkan dan membuat usaha yang Anda lakukan sia-sia. Mitos-mitos yang beredar di antaranya: Berlatih Dalam Waktu Yang Lama Pada dasarnya, latihan apapun tidak boleh dilakukan terlalu lama. Tubuh memiliki kemampuan yang terbatas. Selain itu, tubuh juga memerlukan waktu istirahat yang cukup untuk pemulihan.Berlatih dalam waktu lama bisa mengakibatkan overtraining yang pada akhirnya hanya memberi Anda rasa sakit tanpa hasil berarti. Dari pada Anda berlatih terlalu lama, cukup luangkan waktu 20-30 menit tiap latihan. Dengan cara ini, tubuh Anda akan memiliki waktu untuk pulih dan otot akan berkembang lebih optimal. Berlatih Setiap Hari Berlatih tiap hari tidak akan membuat otot perut Anda kencang lebih cepat, tapi hanya membuat otot Anda tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan pemulihan dan pertumbuhan. 3 kali dalam seminggu adalah waktu yang tepat untuk melatih otot perut Anda. Crunch Adalah Latihan Terbaik Jika Anda menginginkan otot perut sixpack, jangan membatasi diri dengan hanya melakukan latihan crunch atau sit up saja. Banyak latihan lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan perut sixpack, seperti latihan leg raise, plank, hip thrust, dan masih banyak lagi. Melakukan latihan yang bervariasi juga baik untuk mencegah Anda dari kejenuhan. Agar perut sixpack bisa Anda raih dalam waktu yang lebih singkat, imbangi latihan Anda dengan diet sehat dan istirahat cukup. sumber : http://duniafitnes.com/sixpack/3-mitos-perut-sixpack-dan-cara-mengatasinya.html
  5. Webinar GENDENG " Social Media Marketing is The New TECHNIQUE of KEPEPET " Hi temen2 ane yang ganteng2 , cantik , keren dan unyu2 Ada berita bagus nih , ane Jordy Sidharta yang tampangnya pas2 an tapi ide-idenya segudang mau buat Webinar GENDENG yang bakalan buat ente bisa berubah langit bumi akan pengetahuan tentang berbisnis di Social Media . Ane bukan ahli , suhu , mbah atau apapun istilahnya itu , tapi ane cuman pengen sampein pesen-pesen penting dari mastah Internet Marketing di Indonesia ......... MAKLUMIN ya ........ Makanya ane mohon partisipasi ente semua di webinar ane yang bakal ngebahas 1 . Why social media , and not just website 2 . Keuntungan berbisnis di social media ( seperti FACEBOOK dan TWITTER ) 3 . Mengapa jaman sekarang social media sering disebut sebagai Faktor X 4. Buku dan produk ISTIMEWA yang dapat meningkatkan SKILL ente di social media marketing 5. Prinsip sukses Zig Ziglar buat memulai bisnis Dan masih banyak lagi dah Makanya daftar hari ini juga , biar nih ilmu bisa cepet sampe Butuh di ingat kalo nih webinar adalah yang PERTAMA dan TERAKHIR . Live Session gak bakal dibuka lagi Buruan dah daftar , capek tau ane ngomong terus Dan yang malem ini DAFTAR ane sumpahin ente besok kaya mendadak. ........ Salam IMERS Jordy Sidharta Mbah GENDENG , baik hati dan rajin menabung ;) LINK REGISTRASI : https://attendee.gotowebinar.com/register/5273294411236933121
  6. semoga sukses yaaa :)

  7. awak dari pangkalan brandan bang, tapi kos di medan, salam kenal untuk abang2 semuanya
  8. Assalamu'alaikum salam kenal semuanya, mohon bimbingan dan arahannya, untuk admin dan teman2 semuanya. Nama Saya Reza Affandy Hasibuan, asal dari Medan, saya tahu forum ngobas dari google ketika mencari soal2 cpns, dan ternyata forum ini sangat luar biasa, Terima Kasih
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy