Jump to content

Momod_CPNS

✔ Moderator
  • Jumlah konten

    29
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    4

Postingan diposting oleh Momod_CPNS


  1. Banyak anime yang gak tayang di Indonesia menurut ane :

    1. Kurangnya Sponsor. Ya nama nya juga Acara Tipi ya harus ada Sponsornya.

    2. Kultur Bocah-bocah sudah berubah. Saya sempet mencicipi Era Keemasan Bocah-bocah 90's. Tiap hari Minggu dari jam 05.00 s/d 12.00 nongkrongin tipi karena banyak pilihan Anime, bahkan suka bingung milih Saluran Televisi I atau Saluran Televisi R?

    Kultur Bocah-bocah zaman sekarang sudah lain, lebih seneng Waste Time ngeinternet/ngegame.

    3. Degradasi mutu tayangan televisi. Sekarang tayangan di tv isi nya Joget joget, Live Musik Alay dan Komedi tepung tepungan dorong dorongan


  2. Apa sih kira-kira yang dipikirkan cewek saat diajak cowok kenalan? Nah, bagi yang penasaran silahkan baca postingan ini. Memang cewek itu misterius, dan saya akan membagi sedikit rahasia salah satu dari kemisteriusan cewek. Penasaran? . . .

     

    Bila diajak kenalan di tempat “out of nowhere” :

    Mau ngapain sih ini orang?

    Jangan-jangan member MLM

    Jangan-jangan mau dihipnotis

    Bila yang diajak kenalan “cewek matre” :

    Itu kantong tebel isinya duit bukan ya

    Pakaiannya kok urakan?

    Kayaknya anak pejabat

    Mobilnya apaan ya

     

    Bila ngajak kenalan “cewek yang lagi sibuk” :

    Waduh menghalangi aja nih cowok

    Gw damprat juga nih cowok

     

    Bila ngajak kenalan “cewek pemikir” :

    Entar kalau gw tolak, gw dianggap somse ga ya?

    Entar kalau gw terima, jangan2 gw dibawa ke hotel?

    Entar kalau kenalan, kira-kira nyokap setuju ga ya gw ma cowok ini?

    Entar kalau kenalan, terus jadian terus menikah, kira-kira cowok ini bisa jadi pencari nafkah yang baik enggak ya?

     

    Bila yang diajak kenalan “cewek cantik dan seksi” :

    Wah ini cowok lumayan juga, boleh deh diajak kenalan gw.

    Wah dasar udah jelek, PD HIDUP lagi! Cabut aja ah!

     

    Tetapi, ada baiknya kamu sebagai cowok jangan mengajak kenalan cewek di tempat umum, sangat riskan, bisa-bisa digebukin massa karena disangka penjahat kelamin.

    Nah kalo diajak kenalan di kuburan? 

    Neng... Neng... Kenalan dong neng...

    Neng... Neng... Balikin kepala saya... Kepala saya ilang neng... 

    Wakwakwakk.. 

    Gak ada kepala kok bisa ngomong? Hadeeeh -_-


  3. Gue mah aneh sama perusahaan perusahaan Vital di Indonesia, kalo ditanya mengenai PROFIT pasti ngejawab RUGI terus, gak pernah deh gue denger perusahaan perusahaan tersebut UNTUNG??? 

    Padahal liat aja, listrik sudah masuk ke hampir seluruh pelosok tanah air, otomatis dong pelanggan PLN banyak? Iya kan? 
    Lagipula kalo berkata Rugi atau Untung yang paling Rugi adalah Pelanggan, sering mati listrik teruuuuuuuuuus!


  4. Telah terbit : CodeNesia Electronic Magazine (CN-Zine) volume 23 
    Mengangkat Tema Utama : StartUp Lokal (StartUp sedang booming-boomingnya di kalangan Technopreneurship / Bisnis IT). Pada kesempatan kali ini Redaksi CodeNesia berhasil mewawancarai Admin Jogja Digital Valley (JDV), terkait Startup Lokal , Apa itu Startup Lokal, Contoh-contoh Startup Lokal, Tips membuat Startup Lokal agar bisa sukses, Bagaimana serunya isi wawancara? Semuanya dikupas tuntas pada CN-Zine Volume 23.
     
    Direct Link Download via Server Ngobas : http://ngobas.com/cnzine23.zip    :senyum
     
    Materi menarik lainnya yang di bahas antara lain : 
    1. Hacking Application Server JBoss/Java oleh : Dwi X-Cisadane. Halaman 10. 
    2. Tutorial SQL Map GUI pada Windows oleh : Dwi X-Cisadane. Halaman 23. 
    3. ESET NOD32 FIX oleh : Virologist. Halaman 34. 
    4. Memproteksi Komputer Tanpa Anti-Virus oleh : Virologist. Halaman 35. 
    5. Source Code XN Resource dan Inno Setup oleh : DNZ. Halaman 36. 
    6. Source Code Tulisan Terbalik oleh : C0D3_BR34K3R. Halaman 37. 
    7. WiFi.ID Generator oleh : Anharku. Halaman 41. 
    8. Maksimalkan Download Dengan Orbit oleh : Forumer. Halaman 45. 
    9. Mengunci Flashdisk menggunakan BitLocker oleh : H4x0r1412. Halaman 46. 
    10. Masalah Pada Komputer dan Solusinya oleh : ManiaxCom. Halaman 48. 
    11. SN Email Sender Deluxe oleh : DNZ. Halaman 60. 
    Filler/Artikel : 
    1. Nostalgia Game Online Nexia oleh : Anharku. Halaman 61. 
    2. Teknologi Hologram 3D (Holographic) oleh : Redaksi CN-Zine. Halaman 63. 
    3. PES 2014 oleh : Redaksi CN-Zine. Halaman 64. 
    4. Review Film Marvels Agent of Shield oleh : Redaksi CN-Zine. Halaman 65. 
     
    Selamat membaca, semoga mendapat ilmu-ilmu baru  :senyum
     
    cnzine23.jpg
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi