Jump to content

Jennifer_Wirayang

Member
  • Content Count

    59
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

Everything posted by Jennifer_Wirayang

  1. Salah satu dilema yang dialami oleh wanita ketika menaksir seorang pria, adalah tidak bisa memastikan apakah sang gebetan menganggap orang yang spesial ataukah hanya menganggap dia tidak lebih dari teman. Nah, bagaimana kalau mencoba mencari tahu apakah si dia memang tertarik pada kita sebagai lawan jenis dan berniat untuk membina hubungan asmara yang spesial, atau hanya ingin memasukkan kita ke dalam friendzone. Setiap manusia pada dasarnya memiliki gerakan dan perilaku yang khas ketika menyukai seseorang, yang harus Anda lakukan adalah melihat tanda-tanda ini dan mencari tahu apakah dia menyukai Anda juga atau hanya sekedar teman biasa. Apa saja tanda-tanda dari si dia yang bisa kita baca? Menyitat Boldsky, berikut ulasan lima tanda si dia hanya menganggap kita sebagai teman tak kurang dan tak lebih, yang mungkin bisa membantu untuk lebih jelas lagi membaca tanda-tanda dari sang gebetan. 1. Tidak menggoda Sinyal paling jelas untuk menunjukkan apakah dia juga menyukai Anda adalah dengan menggoda. Jika dia menyukai Anda sebagai orang yang spesial, dia akan memberi perhatian dan akan memberi tahu apa saja yang menjadi kesukaannya. Jika tidak? Well, ini pertanda jelas Anda tak lebih dari teman biasanya. 2. Bicara tentang wanita lain Saat sedang mengobrol berdua, si dia malah dengan santai menyebutkan membicarakan sosok para wanita lain. Ini menunjukkan bahwa dia tidak menyukai Anda. Seorang pria tidak pernah berbicara tentang gadis lain di depan gadis yang dia sukai. 3. Tidak ada perubahan perilaku Jika dia suka dengan Anda, maka Anda perlu melihat perilakunya dan teman-teman lainnya. Pria biasanya menggambarkan banyak emosi melalui cara mereka berbicara, dan berperilaku dengan orang-orang. Jika Anda melihat dia tidak memiliki perubahan perilaku antara teman-temannya, maka dia mungkin tidak menyukai Anda. 4. Dianggap sama dengan teman lelaki Jika si dia menganggap kita tidak ubahnya seperti teman lelakinya alias sebagai salah satu 'bro'-nya, maka terkadang dia akan memanggil kita dengan sebutan 'bro'. Ini berarti dia menganggapmu sebagai teman yang sangat baik dan dia suka tetap seperti itu dan tidak menginginkan apa pun selain lebih dari itu. 5. Jadi mak comblang Yup! Si dia malah menjodohkan Anda dengan sosok pria lainnya. Sinyal ini kurang lebih menunjukkan bahwa dia hanya ingin menjadi teman dan menjalani tugas sebagai teman sejati. Sudah jelas bukan kalau si dia tak menaruh perasaan apapun dengan Anda selain perasaan dan perhatian sebagai seorang teman.
  2. Dalam beberapa minggu ini, Jakarta memang terasa sangat panas. Bagi sebagian orang, udara panas ini menjadi saat yang tepat untuk menikmati es krim. Tetapi apakah ini benar-benar hal terbaik untuk dikonsumsi jika Anda kepanasan? Makanan yang kita makan memainkan peran dalam mengatur suhu tubuh kita, dan makanan dan minuman tertentu benar-benar dapat mendinginkan Anda atau menghangatkan Anda. Sayangnya, jika Anda mengonsumsi es krim dingin justru bisa membuat Anda lebih panas. Menurut ilmuwan Peter Poortvliet dari University of Queensland, tubuh kita menghasilkan panas ketika mencoba mencerna es krim dan makanan sejenisnya. "Meskipun tampaknya masuk akal bahwa menyantap sesuatu yang dingin, seperti es krim, akan membantu mengurangi suhu, efek pendinginan hanya terjadi di awal dan dengan cepat digantikan oleh panas yang dihasilkan oleh proses pencernaan yang diperlukan untuk memecah nutrisi dalam es krim," katanya seperti dilansir dari Independent. "Mencerna makanan yang kaya kalori menyebabkan peningkatan suhu tubuh," tambah dia. Oleh karena itu, hal terbaik yang dapat Anda lakuan kala panas minum banyak air, serta makan makanan yang menyegarkan. Dia juga merekomendasikan agar menjaga tingkat hidrasi dengan memadukan buah dengan air untuk jus yang menyegarkan, atau campur yoghurt dengan buah dan bekukan untuk membuat es gula yang sehat. Makanan dengan kandungan air yang tinggi adalah yang terbaik untuk dikonsumsi, mentimun yang mengandung 95 persen air, adalah pilihan yang sangat baik. Tapi mereka bukan satu-satunya makanan memiliki kadar air tinggi. Nah, ada 10 makanan dengan kandungan air yang tinggi, yang akan membantu Anda mendinginkan diri dalam panas. Apa saja mereka? Mentimun Stroberi Semangka Courgette Nanas Mangga Paprika hijau Jeruk Selada gunung es Seledri.
  3. Ciieee, ulang tahun hbd yaw .. GBU

  4. Happy chinese new year

    imlek-1.jpg

    1. dugelo
    2. Males

      Males

      selamat gong xi fat cai

    3. anon

      anon

      gong xi fat cai nona

  5. Bagi seluruh umat Kristiani di dunia ini, menyambut hari Natal itu salah satu moment paling bahagia bagi mereka . Bahkan tak heran pula jika mereka seringkali menyiapkan sesuatu hal yang luarbiasa untuk perayaan Natal. Mulai dari perayaan Natal yang terbilang mewah hingga perayaan natal yang aneh unik dan menarik. Dan kali ini ada sejumlah perayaan Natal paling Aneh di dunia yang hanya ada di negara – negara tertentu. Seperti apa perayaan Natal paling aneh yang ada di dunia tersebut ? Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 perayaan Natal paling aneh yang ada di dunia. 1. Makan burung yang sudah berjamur, Greenland Perayaan Natal paling aneh yang ada di dunia yakni dilakukan di Greenland. Di sana ada sebuah tradisi parayaan natal paling aneh yakni dengan makan burung yang sudah diawetkan atau Kiviak selama musim dingin. Burung yang dimakan secara beramai – ramai ini dinyatakan sudah mati yang sudah disimpan selama 7 bulan terakhir sehingga saat perayaan natal tiba burung tersebut sudah siap untuk disantap. di segel bangkai selama tujuh bulan sebelumnya. 2. Malam penuh lobak, Meksiko Perayaan Natal paling aneh yang ada di dunia yakni juga ada di negara Meksiko yang terkenal dengan ciri khas malam penuh lobak.. Di Meksiko tanaman lobak memang banyak di jumpai bahkan mudah ditemukan. Uniknya, lobak yang sudah menjadi ciri khas negara Meksiko itu pun terlihat begitu menarik saat malam Natal. Sebab , warga disana memilih menjadikan lobak sebagai hiasan natal mereka dengan diukir menjadi karakter-karakter yang terkenal dari kisah Natal. 3. Sinterklas dan senjata api, AS Sinterklas memang menjadi simbol perayaan Natal di seluruh penjuru dunia. Namun di negara Arizona, AS. The Scottsdale Gun Club ini punya cara yang lebih unik untuk merayakan natal bersama Sinterklas yakni dengan menyelenggarakan acara Santa and Machine Guns di hari Natal. Disitu kamu bisa melihat foto Sinterklas memegang senjata api yang pastinya berbeda dengan Sinterklas di negara lain. 4. Didatangi Krampus jika nakal, Jerman Tradisi perayaan Natal paling unik yakni ada di negara Jerman , disana para umat kristiani akan didatangi paraKrampus jika selama perayaan Natal mereka melakukan perbuatan nakal. Bahkan Krampus tersebut akan menghukum anak-anak yang tidak berperilaku baik selama setahun dengan cara memukul anak-anak tersebut dengan ranting pohon atau rantai . 5. Legenda laba-laba Natal, Ukraina Perayaan Natal paling aneh yang terakhir ada di negara Ukraina . Disana pohon – pohon Natal bukan di hias dengan pernak – pernik mewah , melainkan dengan laba-laba dan ini dilakukan bagi masyarakat miskin jika mereka tidak mampu membeli perlengkapan dekorasi Natal. Nah, itulah dia perayaan Natal paling Aneh yang ada di dunia.
  6. Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan unggahan video yang memperlihatkan nominal saweran Via Vallen, pedangdut yang namanya kini tengah naik daun. Penonton memberi saweran pada sang pedangdut saat nyanyi memang sudah bukan menjadi pemandangan tabu lagi di tanah air. Dalam musik dangdut sendiri, saweran dapat diartikan sebagai melempar uang. Biasanya hal ini dilakukan pada saat upacara kebesaran tradisional seperti sunatan, kawinan dan sebagainya. Umumnya, saweran yang diberikan harganya berkisar 5 ribu rupiah hingga 20 ribu rupiah. Tapi untuk pedangdut Via Vallen, saweran yang diberikan tergolong tinggi. Dalam video yang beredar, tampak Via Vallen dikelilingi dua mempelai pengantin sekaligus tamu undangan. Sembari menyanyi lagu kebanggaannya yang berjudul ‘Sayang’, Via Vallen pun disawer oleh pengantin maupun tamu undangan dengan uang pecahan 50 ribuan. Jumlah yang diberikan pun tak sedikit. Melihat saweran yang diterima Via Vallen, netizen langsung mengungkapkan keterkejutannya. Mereka tak menyangka jika biduan dangdut asal Sidoarjo tersebut bisa menerima saweran hingga jutaan hanya dalam sekali tampil.
  7. malming semua yah

  8. Selamat ulang tahun yang ke 20 min, semoga ngobasnya makin lancar.

    Amiin

  9. Kepolisian seharus nya bisa memanfaatkan media untuk menyabarkan undang2 lalu lintas atau yang lainnya,kalaupun kami ga tau undang2 itu dikarenakan kita tidak pernah dengan khusus belajar undang2 lalulintas,tapi seorang polisi lalulintas yang dengan anggaran dari pemerintah dan diberikan waktu yang cukup untuk belejar dan tidak Paham,maka penundaan pangkat dan sangsi yang tegas harus diberikan juga agar sama2 memiliki rasa keadilan buat semua,karena semakin banyak penindakan berarti mereka dianggap bekerja, sedangkan dilapangan benar atau tidaknya kesalahan pengendara tidak pernah di ungkap dan di ajarkan. Apakah jika kita tidak pernah di ajarkan kita tetap salah...??? Artinya itu adalah arogan
  10. betul bgt, sekarang ga selalu kerjanya kedepan itu berhubungan sama kuliah yg didapet skrng kok
  11. Banyak tugas, tetep semangaaaat :kedip:kedip

  12. Selamat ulang tahun yaaa, semoga diberi kesehatan dan umur panjang

  13. Vanness Wu - Arissa Cheo istimewa Bukan rahasia lagi jika rumah tangga Vanness Wu dan Arissa Cheo sedang tak harmonis. Pasalnya, dua public figure ini kerap saling sindir via akun Instagram mereka. Sering dimintai keterangan soal hubungannya dengan putri seorang konglomerat Singapura itu, Vanness memang lebih sering menghindar untuk menjawab. Menurut beberapa media Taiwan, satu-satunya alasan member F4 ini masih memegang kuat pernikahannya yakni karena agama loh. Vanness dan Arissa sudah tujuh tahun pacaran putus nyambung sebelum akhirnya menikah November 2013 di Los Angeles. Beberapa sumber sempat menyatakan jika sosialita cantik ini tak suka melihat suaminya harus selalu berpergian untuk bekerja, meski begitu ia juga tak mau ikut menemani Vanness kala ada jadwal di luar negeri. Melirik via Instagram Arissa, wanita satu ini sering sekali mengunggah foto-fotonya bersama dengan para sahabat kala sedang hang out. Tak jarang ia juga menyindir suaminya via akun Instagram pribadi. Seorang sumber mengungkapkan bahwa keduanya memang cukup sering bertengkar. Meski begitu, aktor-musisi ini masih tak mau melepas rumah tangganya karena agama yang dianut. Kala dibaptis menjadi Kristen dulu, ia diingatkan oleh pastornya untuk bekerja keras menjaga rumah tangganya. Bagi Vanness sendiri, pernikahan merupakan janjinya pada Tuhan. Sebelum pasangan hidupnya meninggal, dia akan selalu berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Semoga deh kerja keras Vanness mempertahankan keluarga kecilnya segera berbuah manis. Semangat!
  14. Setiap orang tua pasti ingin memberi nama yang terbaik untuk anak-anaknya, karena tentu saja ada doa yang terkandung di balik sebuah nama. Tapi bagaimana kalau ada orang tua yang justru ingin memberikan nama yang unik dan aneh pada anaknya? Tentu mereka memiliki tujuan yang baik bukan? Bisa jadi nama yang unik dan aneh ini dipakai agar anak mereka terlihat berbeda dan unik dari nama-nama anak lain yang sudah cukup mainstream. Ini dia 17 nama unik yang benar-benar ada di dunia, dan hasilnya bikin kita semua kaget dan tertawa terbahak-bahak. 1. Mungkin perusahaan madu terinspirasi dari nama bapak ini 2. Dulu, orangtuanya berharap agar dia jadi superhero 3. Ini baru namanya doa! 4. Bapak ibunya pasti penggemar Warkop DKI! 5. Beneran ada nama ini? Masih ada yang lebih ngakak lagi di halamann selanjutnya…
  15. Hemmmm, lagi mau makan ice cream...

  16. Zaman kuliah memang berbeda dengan zaman SMA dimana kamu bisa memiliki kesempatan sangat besar untuk lulus bareng dengan teman-teman seangkatanmu. Kalau kamu cukup pintar dan nggak bego keterlaluan, kamu pasti bisa banget ngelewatin ujian kenaikan kelas dan ujian sekolah hingga waktu lulus tiba. Para guru pun dengan senang hati membimbingmu dengan aneka pelajaran dan les tambahan supaya kamu bisa mencapai kelulusan dengan sempurna. Sedangkan saat kuliah kamu dituntut untuk mandiri dengan tekad dan semangatmu sendiri untuk lulus tepat waktu. Kapan kamu lulus pun kamu sendiri yang menentukan, karena gak semua mahasiswa seangkatan bakal lulus bareng di waktu yang sama. Berbeda dengan jaman SMA yang membantu muridnya untuk lulus tepat waktu, dosen-dosen di kuliah justru sebaliknya, Terkadang mereka malah membebani mahasiswa dengan tugas-tugas serta proses skripsi yang lama. Dosen sering sulit ditemui saat akan bimbingan dan segala tetek bengeknya sehingga waktu kuliah pun tak kunjung selesai. Dan kecepatan lulus kuliah juga dipengaruhi oleh jurusan apa yang kamu ambil karena tiap jurusan tentu berbeda-beda level kesulitan untuk lulusnya. Ada jurusan yang cepat dan gampang lulus, tapi ada juga jurusan tertentu yang memiliki level kesulitan sangat tinggi sehingga para mahasiswanya pun harus rela bergelar mahasiswa abadi selama jangka waktu tertentu. Nah ini dia 4 jurusan yang dinilai paling sulit untuk lulus dan bagi kamu yang memilih jurusan ini tentu harus bersiap-siap lulus dalam waktu yang tak bisa ditentukan. 1. Sastra Kamu yang memutuskan untuk memilih jurusan ini kayaknya harus siap-siap lulus lama deh, karena meskipun jurusan ini tampak disepelekan namun nggak semua orang cocok dan berkompeten masuk ke jurusan ini. Hanya orang-orang tertentu yang benar-benar mencintai sastra yang bisa dan siap masuk jurusan ini. Saling cintanya sama sastra, mereka bahkan gak ingin cepat-cepat meninggalkan bangku kuliah lantaran udah pewe banget kuliah di sastra. Itulah mengapa banyak lulusan sastra yang masih saling terhubung satu dengan yang lainnya meskipun udah lulus sekalipun. 2. Kedokteran Kalau jurusan ini sih nggak usah ditanya! Hampir semua orang mengamini bahwa kedokteran merupakan jurusan kuliah yang paling sulit ditempuh. Selain karena materinya susah, ada prakteknya juga yang para dosennya pun nggak bisa sembarangan meluluskan mahasiswanya kalau dia nggak bener-bener udah mahir. Kodokteran bakalan berhubungan langsung sama nyawa seseorang, jadi nggak bisa main-main, lulusannya pun harus teruji. 3. Jurnalistik Kuliah jurusan jurnalistik atau televisi jangan dikira gampang lho! Meskipun tampak sepele, namun kamu harus bener-bener punya passion dan kreatif kalau mau terjun di bidang ini, Kalau skill dan passion nggak ada, kamu bakalan kalah saing banget sama mahasiswa jurnalistik lain diluar sana. Terlebih jika kampus kamu termasuk kampus yang mengandalkan teori, jelas kamu harus magang di tempat lain supaya banyak pengalaman. Dan kegiatan magang ini lumayan menyita waktu, tenaga, dan juga biaya tentunya. kamu harus berada di banyak tempat dengan segudang aktivitas mencari informasi yang faktual dan aktual. So, pengalaman yang banyak akan memperkaya intelektualitasmu dalam dunia jurnalistik. Ini tentunya akan memperlama masa kuliahmu secara akademis. 4. Teknik Informatika Jurusan yang identik dengan pemrograman komputer ini tentunya jangan dianggap sepele. Emangnya kamu pikir kuliah di jurusan ini sangat gampang? Biasanya tugas akhir dari jurusan Teknik Informatika adalah membuat sebuah program yang tidak hanya untuk di ujikan dalam sidang kelulusan, tapi juga implementasi pada kehidupan nyata. Apakah program yang dibuat benar-benar bermanfaat untuk masyarakat. Nah, kebayang nggak proses pembuatan program yang ngejelimet dan juga yang berurusan dengan komputer terus-terusan? Belum lagi kalau komputer error dan berbagai faktor “X” lainnya yang menghantui. Jadi kamu butuh waktu yang lama untuk mempersiapkan semuanya di meja sidang atau kamu bakal digoreng sama dosen penguji! Itu dia 4 jurusan kuliah yang dinilai paling lama lulus. Tapi semua itu balik lagi ke diri sendiri, karena dimana ada kemauan pasti ada jalan. Selama kamu yakin bakal bisa lulus kuliah dan sukses, pilh 4 jurusan itu nggak ada masalah!
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy