Jump to content

BisaJadi

Pengguna
  • Jumlah konten

    18
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

2 Followers

Tentang BisaJadi

  • Rank
    Magang
  • Ulang Tahun 05/05/2000

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Male (Laki Laki)

Pengunjung Profil Terakhir

2.903 profile views
  1. BisaJadi

    Alasan Lelaki Berkumis Lebih Mudah Memikat

    kalo ada kumis itu geli !
  2. BisaJadi

    Alasan Untuk Mencoba Naik Pesawat Airbus A380

    wuiih,,, njeer
  3. Jadi pramugari itu enak. Bisa terbang ke banyak kota bahkan negara, gratis. Udah gitu dapet bayaran pula. Kalau Kamu berpikir seperti itu, kayaknya Kamu harus baca artikel ini baik-baik. Menjadi seorang pramugari itu nggak seenak yang Kamu lihat. Bayangin aja, mereka harus tetep tersenyum dan melayani Kamu dengan ramah meski lagi capek. Pramugari nggak bisa makan sesuka hati. Harus nungguin semua penumpang selesai makan, baru deh bisa makan. Belum lagi kalau ada penumpang menyebalkan yang gangguin doi pas lagi kerja. Kezel, tapi di sisi lain para pramugari juga harus tetep ramah. Kurang lebih seperti itulah yang dirasakan banyak pramugari yang ada di dunia ini, termasuk Sydney Pearl. Dia menuliskan semua hal menyebalkan yang dialami pas lagi berhadapan sama penumpang dalam sebuah buku berjudul Diary of a Pissed-Off Flight Attendant. Dalam buku yang udah diterbitkannya, ada 10 hal yang sebaiknya nggak Kamu ucapin pada pramugari. Mau tahu? Nih; 1. “Senyum dong” Kalau Kamu pernah mengucapkan kalimat ini pada mbak-mbak pramugari, mending jangan diulangi lagi. Menurutnya, tanpa diminta buat tersenyum pun, dia dan para pramugari lainnya udah selalu berusaha tersenyum setiap saat. Kalau kebetulan doi lagi nggak senyum, bukan berarti dia lupa sama tugasnya, tapi capek tahu senyum terus setiap saat. Kata Pearl sih gini, Saya mengambil napas panjang, nahan diri buat nggak ngumpat. Padahal sih, jengkelnya udah ada di ubun-ubun, 2. “Kok Kamu kelihatan ngantuk?” Ada juga, penumpang pesawat yang iseng bilang “Kok Kamu kelihatan ngantuk?”. Yah, gimanapun juga, banyaknya aktivitas selama penerbangan bikin pramugari nggak punya banyak waktu buat istirahat. Apalagi buat tidur enak. Mungkin, niat kita sebagai penumpang cuma basa-basi doang, tapi ternyata perkataan itu bikin pramugari bete. Kalau kata Pearl sih gini, Mungkin mereka lupa jika kami, para pramugari memberi pelayanan tidak hanya pada satu penerbangan saja hari itu. 3. “Pramugari cuma pelayan yang dimuliakan” Pearl pernah mendapat perkataan seperti ini. Doi cuma diam dan tersenyum. Padahal nih gais, di dalam hati dia bete banget. Kalau Kamu berkata bahwa pramugari adalah pelayan yang dimuliakan, sebaiknya Kamu beli kaca besar di rumah deh. Biar nggak ngatain pramugari dengan kalimat itu lagi, itu pun kalau Kamu masih punya nilai humanis, kata Pearl 4. “Hari ini saya ulang tahun, boleh dong dapet minuman gratis!” Kamu mungkin pernah berpikir, kalimat meminta minuman gratis hanyalah guyonan doang. Tapi, ternyata, kalau Kamu sampai ngucapin kalimat itu gais, Kamu udah bikin image-mu drop di mata pramugari gais. 5. “Bisakah Kamu bantuin saya menggantikan popok anak saya?” Khusus buat Kamu yang udah punya baby gais, please jangan bilang kayak gini sama pramugari. Kalau Kamu belum bisa bedain antara pramugari dan pembantu rumah tangga, boleh-boleh aja kali ya. 6. “Dari tadi Kamu ngapain aja sih? ” Yang bikin Pearl kezel abis gais, pernah suatu waktu ada penumpang pesawat yang bilang kayak kalimat di atas. Kata doi, sebelum Kamu bertanya apa aja yang udah dikerjain pramugari dari tadi, mending Kamu baca dulu daftar tugas pramugari deh. Jujur, apa yang Kamu ucapkan ini udah bikin pramugari sakit hati. Doi udah kerja keras bikin Kamu nyaman, tapi kayak nggak dihargai sedikit pun usahanya. 7. “Duh, gara-gara Kamu saya jadi telat nih” Nah, kalau penerbangan Kamu terlambat, jangan salahin pramugari. Karena jadwal penerbangan dan lalu lintas udah diatur sesuai dengan manajemen penerbangan. Ya, mungkin kalimat itu cuma luapan kekesalan doang sih, tapi biasakan buat ngontrol emosi dan nggak mengkambinghitamkan pramugari. Pesennya si Pearl si gitu. 8. “Saya benci merepotkan Kamu, tapi saya minta tolong dong ..” Poinnya gini gais, nggak usah basa-basi sama pramugari. Kalau emang butuh bantuan, ya udah tinggal minta bantuan aja. Cukup bilang apa yang pengen Kamu pesen. 9. “Mbak, kapan kita bisa dinner bareng?” Ada yang berani bilang kayak gini sama mbak pramugari? Duh, nyalimu besar banget gais. Beruntung, setiap pramugari udah terlatih buat nolak setiap ajakan tanpa memperlihatkan ketidaksukaannya. 10. “Boleh minta id Line Kamu nggak?” (berkata seperti ini dengan cincin pernikahan mengkilat di jari) Ini yang paling buruk.
  4. BisaJadi

    Gerakan 5.000 untuk Rio Haryanto

    Ayo Indonesia maju terusss!
  5. BisaJadi

    Pramugari United Airlines Dapat Fasilitas iPhone 6 plus

    sayang gue cowok, jd gak bisa daftar jadi pramugarinya
  6. BisaJadi

    Fenomena Sumpah Pocong

    Sumpah pocong yang konon merupakan tradisi masyarakat pedesaan adalah sumpah yang dilakukan oleh seseorang dengan kondisi terbalut kain kafan layaknya orang yang telah meninggal. Sumpah ini tak jarang dipraktekkan dengan tata cara yang berbeda, misalnya pelaku sumpah tidak dipocongi tapi hanya dikerudungi kain kafan dengan posisi duduk. Sumpah pocong biasanya dilakukan oleh pemeluk agama Islam dan dilengkapi dengan saksi dan dilakukan di rumah ibadah (mesjid). Di dalam hukum Islam sebenarnya tidak ada sumpah dengan mengenakan kain kafan seperti ini. Sumpah ini merupakan tradisi lokal yang masih kental menerapkan norma-norma adat. Sumpah ini dilakukan untuk membuktikan suatu tuduhan atau kasus yang sedikit atau bahkan tidak memiliki bukti sama sekali. Di dalam sistem pengadilan Indonesia, sumpah ini dikenal sebagai sumpah mimbar dan merupakan salah satu pembuktian yang dijalankan oleh pengadilan dalam memeriksa perkara-perkara perdata, walaupun bentuk sumpah pocong sendiri tidak diatur dalam peraturan Hukum Perdata dan Hukum Acara Perdata. Sumpah mimbar lahir karena adanya perselisihan antara seseorang sebagai penggugat melawan orang lain sebagai tergugat, biasanya berupa perebutan harta warisan, hak-hak tanah, utang-piutang, dan sebagainya. Dalam suatu kasus perdata ada beberapa tingkatan bukti yang layak diajukan, pertama adalah bukti surat dan kedua bukti saksi. Ada kalanya kedua belah pihak sulit menyediakan bukti-bukti tersebut, misalnya soal warisan, turun-temurunnya harta, atau utang-piutang yang dilakukan antara almarhum orang tua kedua belah pihak beberapa puluh tahun yang lalu. Bila hal ini terjadi maka bukti ketiga yang diajukan adalah bukti persangkaan yaitu dengan meneliti rentetan kejadian di masa lalu. Bukti ini agak rawan dilakukan. Bila ketiga macam bukti tersebut masih belum cukup bagi hakim untuk memutuskan suatu perkara maka dimintakan bukti keempat yaitu pengakuan. Mengingat letaknya yang paling akhir, sumpah pun menjadi alat satu-satunya untuk memutuskan sengketa tersebut. Jadi sumpah tersebut memberikan dampak langsung kepada pemutusan yang dilakukan hakim. Sumpah ada dua macam yaitu Sumpah Suppletoir dan Sumpah Decisoir. Sumpah Supletoir atau sumpah tambahan dilakukan apabila sudah ada bukti permulaan tapi belum bisa meyakinkan kebenaran fakta, karenanya perlu ditambah sumpah. Dalam keadaan tanpa bukti sama sekali, hakim akan memberikan sumpah decisoir atau sumpah pemutus yang sifatnya tuntas, menyelesaikan perkara. Dengan menggunakan alat sumpah decisoir, putusan hakim akan semata-mata tergantung kepada bunyi sumpah dan keberanian pengucap sumpah. Agar memperoleh kebenaran yang hakiki, karena keputusan berdasarkan semata-mata pada bunyi sumpah, maka sumpah itu dikaitkan dengan sumpah pocong . Sumpah pocong dilakukan untuk memberikan dorongan psikologis pada pengucap sumpah untuk tidak berdusta.
  7. keterusan judi ayam. huhahahaha

  8. Subuh subuh udah rajin

  9. Pengguna Twitter yang diketahui bernama Rebecca Francis baru-baru ini menjadi sasaran bullying bahkan juga sempat memperoleh ancaman pembunuhan dari netizen di seluruh dunia. Kejadian ini bermula dari sebuah foto kontroversial yang memperlihatkan Rebecca tengah berpose di samping bangkai jerapah liar sembari tersenyum. Pada awalnya, netizen tidak terlalu menaruh perhatian kepada foto tersebut. Namun tiba-tiba perhatian publik kepada foto tersebut memuncak setelah gambar tersebut dibagikan oleh komedian Ricky Gervais di akun Twitternya. Sontak tak butuh waktu lama bagi para pengguna internet di seluruh dunia mengetahui keberadaan foto tersebut. Bahkan foto ini telah dibagikan lebih dari 30 ribu kali dan 70 ribu kali masing-masing di Twitter dan Facebook. Pengguna Twitter pun mengucapkan berbagai cemoohan terhadap aksi Rebecca tersebut. Terlebih dalam foto tersebut, netizen menganggap Rebecca seolah bangga dengan apa yang diperbuatnya. Bahkan ada pula beberapa netizen yang sempat mengancam akan membunuh Rebecca. Mekipun memperoleh berbagai cacian dan cemoohan, Rebecca nampak tidak menyesali apa yang telah diperbuatnya itu. Dia mengatakan kalau jerapah yang ada di sampingnya itu sebentar lagi akan mati. Oleh karena itu, diapun memilih untuk memberi penghormatan kepada jerapah tersebut dan dirinya tak sekalipun merasa menyesal dengan apa yang diperbuatnya.
  10. Video berikut ini memperlihatkan seorang anak berusia 20 bulan menari breakdance alias tari kejang dengan ayahnya. Aksi bayi mengemaskan dan ayahnya itu diunggah di Youtube 20 September lalu dan hingga saat ini telah dilihat lebih dari 1 juta kali. Namun setelah video berjudul ‘Morning jam with my lil man’ itu diunggah di Facebook video itu telah dilihat lebh dari 50 juta kali. Tonton ya:
  11. Anjing dalam rekaman video ini langsung terjun ke air saat tuannya pura-pura tenggelam. Pemilik anjing ini sepertinya sengaja menguji kesetian anjing miliknya. Lelaki itu mencebur ke air dan sang anjing awalnya hanya terlihat santai di tepi danau termasuk saat tuannya menyelam. Namun saat pemilik anjing itu pura-pura mengapung karena tenggelam, anjing itu segera terjun dan menyeretnya ke tepi.
  12. Anjing ini pura-pura terluka parah pada bagian kaki belakang dan berjalan dengan menyeret kaki belakangnya itu untuk mendapatkan belas kasihan dari orang. Aktingnya itu sangat meyakinkan hingga bisa membuat orang di sekitarnya merasa kasihan. Namun tak lama kemudian anjing itu bisa berjalan normal lagi, bahkan berlari. Yuk tonton:
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi