Jump to content

mataha

Member
  • Content Count

    160
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

mataha last won the day on August 14 2014

mataha had the most liked content!

1 Follower

About mataha

  • Rank
    Honorer

Profile Information

  • Gender
    Male
  1. ini search enggine untuk deepweb ya ndral?
  2. emang lagi in bgt nih ttg wanita, semnajak banyak jilboobs bertebaran dimana mana :melet
  3. makasih banyak sharenya ndral
  4. ijin pakai ndral ilmunya
  5. mataha

    Menangkap Ide

    baca dan catat, ulang dan amati, kembangan dan lakukan joss thanks ndral
  6. yang pasti harus banyak latian dan diulang terus terusan ya, bisa karna biasa
  7. brarti benernya man jada wadjada waman syaro wasshola
  8. saya benci cicak, coz kopi yang gw bikin selalu kemasukan cicak gelasnya. itu cicak berenang sampe gak bisa keluar dan mati
  9. tambahin lagi ndral pembahsan sama lat. soalnnya
  10. thanks much ndral, makasih buat bahan latian
  11. ISIS ni macam NII gak sih penyebarannya?? gak ngikutin beritanya ndral saya
  12. penyakit degeneratif dah gak populer sekarang ndral, soo diganti pake virus yang vaksinnya muahall beuuuddd
  13. ini minuman begini di pagi hari gak mencret ndral. pagi hari di kasih asam yang tinggi lambungnnya
  14. strategi pemasaran obat di indonesia, kasih virus dulu nah ntar pemerintah yg beli vaksinnya. kl gak bisa di generikkan terpaksa swasta ambil alih dengan harga yang mahal
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy