Jump to content

bajigur

Member
  • Content Count

    4
  • Joined

  • Last visited

About bajigur

  • Rank
    Magang
  • Birthday 06/18/1966

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Interest
    bola, TI, cewek
  1. Seringkali kita mengalami cegukan tanpa diduga-duga. Cegukan (singultus) merupakan kontraksi yang tak disengaja pada diagfragma biasanya hingga mengeluarkan bunyi "hik" karena udara yang masuk ke paru-paru menyebabkan ruang antara pita suara menutup. Nah cegukan yang sangat mengganggu bisa saja terjadi. Seperti dialami oleh Lisa, ibu dua orang anak dari Amerika Serikat, mengalami cegukan hampir 12 tahun. Dilansir dari Mirror, Lisa telah menjalani hidupnya dengan cegukan sejak hamil anak pertamanya. Menurut dokter cegukan yang diderita Lisa kemungkinan bagian dari efek samping dari stroke selama kehamilan. Menurut dokter yang menanganinya, kasus ini termasuk kasus langka yang hanya dialami beberapa orang. Menurut The British Society of Gastroenterology massa cegukkan terpanjang adalah 68 tahun. Rekor tersebut dipegang oleh pria bernama Charles Osborne dari Iowa, Amerika Serikat. Lisa menuturkan ia mampu mengeluhkan bunyi "hik" lebih dari 100 kali dalam sehari. Beberapa orang yang mendengar cegukannya kerap kali menyamakannya dengan suara anjing peliharaan. Berbagai cara pengobatan telah ia tempuh meski belum ada yang berhasil. Meski awalnya malu berpikir akan menjalani hidup dengan cegukan hingga akhir hayat, Lisa mengaku kini sudah bisa menerima kondisi dan tetap melanjutkan hidupnya bersama cegukan. "Tapi sekarang, aku sudah terbiasa dengan itu," pungkas Lisa.
  2. Barcelona - Barcelona memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions musim ini setelah menang agregat 5-1 atas Lyon. Lionel Messi kembali jadi sorotan setelah mencetak dua gol dalam leg kedua yang digelar di Camp Nou, Rabu (13/3/2019). Ia membuka keunggulan Barcelona melalui penalti Panenka pada menit ke-17. Setelah itu, gol Barcelona lahir melalui aksi Philippe Coutinho (31'), Gerard Piqué (81') dan Ousmane Dembele (86'). Sementara itu, satu gol tim tamu berasal dari sepakan Lucas Tousart (58'). Skor 5-1 bagi Barcelona sekaligus menjadi agregat kemenangan El Barca. Uniknya, Kapten Los Azulgrana, Lionel Messi mengaku kalau rekan-rekannya sempat grogi kala kebobolan. "Skor menjadi 2-1, dan itu membuat kami sedikit pecah konsentrasi karena khawatir. Namun, kami bisa segera mengembalikan kondisi, dan akhirnya mampu mencetak tiga gol sekaligus mengontrol permainan," sebut Messi. Berikut ini beberapa catatan menarik setelah Barcelona Vs Lyon: Fakta-Fakta Barcelona melangkah ke babak perempat final Liga Champions untuk kali ke-12 secara beruntun. Barcelona tak terkalahkan pada 30 pertandingan kandang terakhir, dengan rincian 27 menang dan 3 seri. Gol Lyon di Estadio Camp Nou menjadi koleksi ke-200 sepanjang sejarah Liga Champions. Hal itu membuat mereka menjadi tim pertama asal Prancis yang mencetak milestone di kompetisi ini. Barcelona selalu menang kala menjamu Lyon pada empat pertandingan terakhir, dengan mencetak 15 gol dan kebobolan 3 gol. Lionel Messi mencetak 62 gol dari 61 penampilan di Camp Nou bersama Barcelona di pentas Liga Champions. Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho mencetak tujuh pada 12 penampilan bersama Barcelona dan Liverpool di Liga Champions. Lionel Messi mencetak dua gol dan dua assists. Statistik itu menjadi yang pertama bagi Lionel Messi di pertempuran Liga Champions. Ousmane Dembele selalu mencetak gol pada empat laga terakhir bersama Barcelona di pentas Liga Champions. Lionel Messi mencetak lebih dari 35 gol bersama Barcelona pada 11 musim terakhir. Lionel Messi mengoleksi 132 penampilan bersama Barcelona di pentas Liga Champions. Messi hanya kalah dari Xavi Hernandez, yang mencatat 151 pertandingan.
  3. halo halo halo Bandung ! :))))

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy