Jump to content

abas

Member
  • Content Count

    289
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    11

Status Replies posted by abas

  1. Kalau gue sih milih nonton bioskop, kan nggak enak gitu ya nonton rekonstruksi pembunuhan sambil makan popcorn minumnya coca-cola.

    :1f602

     

  2. Waaaah semakin ngawur

     

    1. abas

      abas

      weeeh, yang create ini porno pikirannya :1f61e

  3. RAN mengajak anda untuk bergabung di Ngobas, ajak juga kerabat anda untuk bergabung di jejaring sosial Indonesia. Menurut saya bukan hanya jejaring sosial saja tapi ini adalah tempat ternyaman kedua setelah rumah.

    RAN.jpg

  4. Di Ngobas, foto profil pengguna tidak di kompres seminim mungkin. Ini bertujuan untuk profil pengguna diketahui siapa pemiliknya.

  5. Laper berat cuiiii

    1. abas

      abas

      capek ya mkn masss

  6. Ngobas membangun dunia yang baru dengan penuh inovasi yang tanpa batas didampingi dengan kemauan yang sangat tinggi, maka dunia baru itu segera terwujud.

    Ngobas-Building-a-New-World.png

    1. abas

      abas

      apakah ini ada stiap bulan maknya yg kayak gini tor?

    2. (See 2 other replies to this status update)

  7. kalau puasa itu menahan hati, bukan menahan lapar.

  8. buseeet keseret 30 KM, rasanya bijimane tuh???

    1. abas

      abas

      rasanya kayak mie rasa soto ndral

  9. yang dikatakan adil, kadang2 jg gak adil.

  10. ehemm Sory baru nongol lagi nih Ndral, kemaren2 soalnya abis melawan negara api yang menyerang kota

    1. abas

      abas

      kayak pilem di globaltv

  11. smoga bertambah usia ini bisa mendewasakan sikap saya,amin

×
×
  • Create New...