Jump to content

Supraman

Member
  • Content Count

    104
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    5

Status Updates posted by Supraman

  1. Besok beneran jadi 313?

  2. Selamat hari raya imlek!

  3. gw tetep yg ke 2

    pilkada.jpg

    1. dugelo

      dugelo

      gw nomer 2 karena yg 1 & 3 ga prnh jadi gubernur, cuma janji doank

  4. Yang gini nih bikin salah fokus

     

    1. duniagelap

      duniagelap

      Toilet mana toilet?

  5. Waaah gila gila gila apple campus 2 ugede buaanget

     

  6. si ahok gokil

     

  7. Formula 1 itu mengerikan

     

    1. congek

      congek

      Matinya sia sia

  8. Coba gelora bungkarno dibuat kayak gini

     

     

  9. Lunch nya telat banget

  10. Kasihan banget orangnya yang gak punya rumah, gak ada yang menolong

     

  11. Makan mie tiap hari, beginilah jomblo

  12. demen banget gue yg beginian, bkn anak kecil, tapi serunya bisa sampe umur dewasa

     

  13. pagi pagi udah boker aja ni pantat

  14. Ini orang makan apa ya jd bisa seperti ini

    1. dugelo

      dugelo

      kebanyakan makan singkong

    2. Aladin

      Aladin

      gila itu orang to robot?

  15. Mencoba fokus kerja... :melet

  16. enak bngt, dengerin deh

  17. pada pulang kampung gak nih?

     

  18. Suhu terpanas di bumi yang pernah tercatat adalah suatu wilayah di El Azizia, Sahara pada tanggal 13 September 1922 berada pada 57.8°C (136°F).

  19. ketiduran sebentar, kebangun sebentar. Tidur lagi

  20. sungguh teganya, tenganya, tenganya. "terlalu"

  21. Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

  22. jangankan rebutan kekuasaan, rebutan makanan pun sering terjadi.

×
×
  • Create New...