Jump to content

Supraman

Member
  • Content Count

    104
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    5

Supraman last won the day on January 28 2017

Supraman had the most liked content!

About Supraman

  • Rank
    Magang
  • Birthday 04/05/2018

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Interest
    Makan, tidur, minum, mandi, berak

Recent Profile Visitors

6,183 profile views
  1. Besok beneran jadi 313?

  2. CEO memang harus punya saham besar
  3. nggak bisa di uploaddi ngobas ndral? biar gak pindah link
  4. aih parah, ngapain jadi paedofil sih? Enakan aja yang udah gede gede, ada rasanya
  5. Dubai mungkin menjadi destinasi untuk memanjakan diri dengan kemewahan. Beragam atraksi kelas menengah ke atas dihadirkan di sana selama liburan. Gedung tinggi sedunia dan pantai cantik menjadikannya sebagai destinasi paling indah untuk berbulan madu. Meski begitu, ada banyak aturan lho yang harus Anda patuhi ketika pergi ke sana. Berbusana tidak sopan Perlu dicatat jika mayoritas orang Dubai menganut agama Islam. Meski di sana panas, jika Anda wanita maka tidak diizinkan untuk mengenakan sesuatu terbuka. Sementara bagi pria tidak boleh menggunakan boxer di tempat umum. Dil
  6. Sekarang ini lagi boomingnya korupsi e-KTP, sebelumnya 212 lah, atau demo ahok dipenjara. Sekarang kayaknya penistaan e-KTP deh. Gimana menurut jendral tentang masalah ini? Ini yang dirugikan kita semua loh ndral. Baca deh beritanya dari Kompas: Sumber: Kompas Miris, Indonesia masih banyak permainan kayak gini.
  7. Eggy Muhamad Juniardi (29) belum bisa melupakan peristiwa yang terjadi saat mobil Toyota Avanza yang dikendarainya dihentikan sekelompok orang lalu dirusak. Aksi itu terjadi saat massa menggelar sweeping terhadap taksi online di Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis 9 Maret 2017. Sambil meneteskan air mata, Eggy menceritakan, saat itu ia sedang membawa keluarganya ke Purwakarta untuk menjemput adiknya yang sudah selesai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sana. Di dalam mobil juga ada anaknya yang masih berusia 16 bulan. Tiba-tiba mobilnya diberhentika
  8. Meski hasil penghitungan suara belum bisa dipastikan,Ahmad Dhani terlihat sudah memiliki kesiapan untuk menjadi wakil bupati Bekasi. Hal itu terlihat ketika dirinya sudah membeli sebidang rumah di Desa Bojongmangu. "Sudah ada tanah di Bojongmangu, desa. Saya suka tinggal di desa," ucap Dhani saat ditemui di Hom Hotel Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/2/2017). "Iya bakal dibangun rumah," tambahnya. Mantan suami Maia Estianty tersebut mengungkapkan alasannya memilih Desa Bojongmangu. Menurutnya pemandangan di desa itu sangat bagus, Dhani pun mengatakan tidak menyukai lagi suasa
  9. Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan, kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) akan mengarahkan pemilih untuk menggunakan hak suaranya di TPS lain apabila surat suara di TPS pemilih yang bersangkutan terdaftar habis atau kurang. "Nanti bisa diarahkan kalau misalnya (surat suara) kurang, ke TPS sebelahnya. Jadi pemiliknya yang pindah, bukan surat suaranya yang pindah," ujar Sumarno di Matraman Sumarno mencontohkan, apabila seseorang terdaftar di TPS 10, tetapi surat suara di sana habis, KPPS akan mengarahkan pemilih yang bersangkutan untuk memilih di TPS 11. Hingga puku
  10. 1. PEPAYA UNTUK MENGANGKAT SEL KULIT MATI Buah pepaya sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk perawatan maupun kecantikan kulit wajah. Salah satu keunggulan pepaya adalah untuk mengatasi komedo. Papain yang terkandung di pepaya membantu pengangkatan sel kulit mati. Selain itu pepaya mengandung proteolitik yang bermanfaat untuk mencegah dan menghilangkan jerawat serta komedo. Pepaya untuk mencegah dan menghilangkan komedo ➡ Caranya cukup mudah, yaitu buatlah masker pepaya. Lembutkan potongan buah papaya hingga mirip bubur secukupnya dan kemudian oleskan pada sekitar wajah yan
  11. Selamat hari raya imlek!

  12. Di dalam dunia film, B’timers bisa menyaksikan sejumlah artis Hollywood berteleportasi, menghilang, apalagi menerbangkan pesawat. Namun, bagaimana bila di dunia nyata sejumlah artis tersebut memang mampu menjadi seorang pilot? Siapa saja mereka? Berikut ulasannya. Gisele Bundchen Model cantik asal Brazil ini juga tak hanya bisa melenggak-lenggok di atas cat-walk, lho. Supermodel ini lolos kualifikasi pilot pada tahun 2009, bersamaan dengan pekerjaannya sebagai duta lingkungan PBB. Ia terlibat dalam program untuk menemukan sumber bahan bakar alternatif bahan bakar jet. Tom C
  13. gw tetep yg ke 2

    pilkada.jpg

    1. dugelo

      dugelo

      gw nomer 2 karena yg 1 & 3 ga prnh jadi gubernur, cuma janji doank

×
×
  • Create New...