Jump to content

Supraman

Member
  • Content Count

    104
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    5

Supraman last won the day on January 28 2017

Supraman had the most liked content!

About Supraman

  • Rank
    Magang
  • Birthday 04/05/2018

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Interest
    Makan, tidur, minum, mandi, berak

Recent Profile Visitors

5,514 profile views
  1. Besok beneran jadi 313?

  2. CEO memang harus punya saham besar
  3. nggak bisa di uploaddi ngobas ndral? biar gak pindah link
  4. aih parah, ngapain jadi paedofil sih? Enakan aja yang udah gede gede, ada rasanya
  5. Dubai mungkin menjadi destinasi untuk memanjakan diri dengan kemewahan. Beragam atraksi kelas menengah ke atas dihadirkan di sana selama liburan. Gedung tinggi sedunia dan pantai cantik menjadikannya sebagai destinasi paling indah untuk berbulan madu. Meski begitu, ada banyak aturan lho yang harus Anda patuhi ketika pergi ke sana. Berbusana tidak sopan Perlu dicatat jika mayoritas orang Dubai menganut agama Islam. Meski di sana panas, jika Anda wanita maka tidak diizinkan untuk mengenakan sesuatu terbuka. Sementara bagi pria tidak boleh menggunakan boxer di tempat umum. Dilarang bermesraan di hadapan umum Bermesraan seperti ciuman, atau pelukan menjadi tindak paling menghina Dubai. Jadi, lebih baik jika pergi dengan pasangan bertindaklah seperti teman biasa, sebab, Anda juga harus mematuhi segala aturan di sana. Minum alkohol di tempat umum Dubai dibandingkan negara Islam lainnya memang lebih santai menanggapi konsumsi alkohol Tapi, tetap saja Anda harus meminum di area yang diperbolehkan . Kata-kata kasar Selama di sana lebih baik jaga ucapan Anda, dan hindari penggunaan kata-kata bodoh atau kasar. Anda bisa saja terkena masalah jika tidak mematuhinya.
  6. Sekarang ini lagi boomingnya korupsi e-KTP, sebelumnya 212 lah, atau demo ahok dipenjara. Sekarang kayaknya penistaan e-KTP deh. Gimana menurut jendral tentang masalah ini? Ini yang dirugikan kita semua loh ndral. Baca deh beritanya dari Kompas: Sumber: Kompas Miris, Indonesia masih banyak permainan kayak gini.
  7. Eggy Muhamad Juniardi (29) belum bisa melupakan peristiwa yang terjadi saat mobil Toyota Avanza yang dikendarainya dihentikan sekelompok orang lalu dirusak. Aksi itu terjadi saat massa menggelar sweeping terhadap taksi online di Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis 9 Maret 2017. Sambil meneteskan air mata, Eggy menceritakan, saat itu ia sedang membawa keluarganya ke Purwakarta untuk menjemput adiknya yang sudah selesai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sana. Di dalam mobil juga ada anaknya yang masih berusia 16 bulan. Tiba-tiba mobilnya diberhentikan sejumlah orang diduga sopir angkot. Karena diduga taksi online, Avanza milik Eggy pun jadi sasaran amukan warga. Peristiwa itu hampir berbarengan dengan demo para sopir angkot di Gedung Sate, Bandung, menolak kehadiran taksi online. Mereka dalam mobil hanya bisa pasrah dengan aksi brutal massa. Video kejadian itu pun akhirnya beredar di dunia maya dan menjadi viral di media sosial. Yang ikut jadi sorotan adalah anak Eggy yang masih bayi. ''Anak saya yang masih berumur 16 bulan masih trauma sampai saat ini,'' tutur Eggy saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/3/2017). Eggy menuturkan, sebelum kejadian, mobil Avanza yang dikemudikannya bergerak dari daerah Kopo menuju kantor kakaknya dulu sebelum ke Purwakarta. Konferensi pers soal perusakan mobil oleh massa di Bandung (CDB/Okezone) ''Saya mau ke kantor kakak dulu, di Jalan Gatot Subroto dengan melintas ke Jalan Sriwijaya,'' kata pria bertubuh gempal tersebut. Setibanya di lampu merah Jalan Sriwijaya, Eggy pun menghentikan kendaraannya saat rombongan angkutan kota sedang melintas untuk ikut berdemo ke Gedung Sate. Namun tiba-tiba dari rombongan tersebut terdengar teriakan ke arah mobil yang kendarain Eggy. ''Sopir online-sopir online,'' tutur Eggy menirukan para pelaku yang merusak mobilnya.
  8. Meski hasil penghitungan suara belum bisa dipastikan,Ahmad Dhani terlihat sudah memiliki kesiapan untuk menjadi wakil bupati Bekasi. Hal itu terlihat ketika dirinya sudah membeli sebidang rumah di Desa Bojongmangu. "Sudah ada tanah di Bojongmangu, desa. Saya suka tinggal di desa," ucap Dhani saat ditemui di Hom Hotel Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/2/2017). "Iya bakal dibangun rumah," tambahnya. Mantan suami Maia Estianty tersebut mengungkapkan alasannya memilih Desa Bojongmangu. Menurutnya pemandangan di desa itu sangat bagus, Dhani pun mengatakan tidak menyukai lagi suasa perkotaan. "Saya suka viewnya. Viewnya bagus. Saya enggak suka perkotaan, lebih suka desa," pungkasnya.
  9. Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan, kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) akan mengarahkan pemilih untuk menggunakan hak suaranya di TPS lain apabila surat suara di TPS pemilih yang bersangkutan terdaftar habis atau kurang. "Nanti bisa diarahkan kalau misalnya (surat suara) kurang, ke TPS sebelahnya. Jadi pemiliknya yang pindah, bukan surat suaranya yang pindah," ujar Sumarno di Matraman Sumarno mencontohkan, apabila seseorang terdaftar di TPS 10, tetapi surat suara di sana habis, KPPS akan mengarahkan pemilih yang bersangkutan untuk memilih di TPS 11. Hingga pukul 11.15 WIB, Sumarno menyebut belum ada laporan mengenai TPS yang kekurangan atau kehabisan surat suara. KPU DKI menyiapkan surat suara sejumlah daftar pemilih tetap (DPT) dan 2,5 persen tambahan per DPT TPS di setiap TPS yang berjumlah 13.023. Pemungutan suara sudah berlangsung sejak pukul 07.00 dan akan berakhir pada pukul 13.00 WIB. Apabila tidak terdaftar dalam DPT, pemilih bisa menggunakan hak suara mulai pukul 12.00 WIB dengan menunjukkan E-KTP atau surat keterangan dari Disdukcapil dan melampirkan kartu keluarga asli.
  10. 1. PEPAYA UNTUK MENGANGKAT SEL KULIT MATI Buah pepaya sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk perawatan maupun kecantikan kulit wajah. Salah satu keunggulan pepaya adalah untuk mengatasi komedo. Papain yang terkandung di pepaya membantu pengangkatan sel kulit mati. Selain itu pepaya mengandung proteolitik yang bermanfaat untuk mencegah dan menghilangkan jerawat serta komedo. Pepaya untuk mencegah dan menghilangkan komedo ➡ Caranya cukup mudah, yaitu buatlah masker pepaya. Lembutkan potongan buah papaya hingga mirip bubur secukupnya dan kemudian oleskan pada sekitar wajah yang nampak terdapat komedo secara merata. Biarkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan hal ini pada saat bangun pagi dan menjelang tidur malam. 2. BAKING SODA MEMBERSIKAN KOTORAN DAN BAKTERI Baking soda selain untuk bahan dapur, bisa juga digunakan sebagai obat alami untuk komedo serta jerawat. Baking soda berfungsi membersihkan kulit dari kotoran dan kuman yang hinggap di wajah. ➡ Caranya : Campur dua sendok teh baking soda dengan air matang untuk membuat pasta. Oleskan pasta tersebut pada daerah kulit yang terdapat komedo disertai pijatan yang lembut. Biarkan kering selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini 1-2 kali seminggu. 3. LIDAH BUAYA MENGURANGI PERADANGAN KOMEDO Gel lidah buaya sangat berkhasiat untuk mengatasi komedo anda. Lidah buaya mengandung 2 jenis hormon, yakni Auksin dan Giberelin, hormon penyembuhan dan anti-inflamasi yang membantu untuk mengurangi peradangan pada kulit. Selain itu, lidah buaya adalah pelembab alami yang bagus untuk kulit. Lidah buaya mengurangi peradangan akibat komedo ➡ Caranya yaitu siapkan 1 batang lidah buaya, kemudian iris menjadi dua bagian. Ambil lendir atau gelnya dan oleskan pada area hidung maupun wajah anda yang berkomedo. lakukan secara rutin 1-2 kali sehari sampai komedo anda tak nampak kembali. Jika gel yang dihasilkan dirasa kurang, anda juga bisa memblender/juice potongan lidah buaya tersebut. 4. JUS LEMON MENGENCANGKAN PORI-PORI DAN MENCEGAH KOMEDO Cara menghilangkan komedo secara alami selanjutnya yaitu dengan menggunakan jus lemon atau jeruk nipis. Lemon sangat efektif untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah. Lemon mengandung asam alpha-hydroxy yang bagus untuk mencegah jerawat, komedo serta masalah kulit lainnya. Asam sitrat pada lemon juga membantu mengencangkan pori-pori yang berfungsi mencegah munculnya komedo. ➡ Caranya yaitu siapkan jus lemon, campurkan dengan minyak almond dan gliserin. Campurkan ketiga bahan tersebut dan haluskan menggunakan blender. Setelah itu oleskan pada area yang berkomedo secara merata, tunggu beberapa 10 menit lalu bilas memakai air bersih. Cara ini juga ampuh untuk menghilangkan noda-noda flek hitam pada wajah anda. Anda juga bisa membuat scrub, dengan campuran air lemon, air garam, madu dan yoghurt. Campurkan bahan tersebut lalu gosokkan lembut di area yang terkena komedo. 5. TEH HIJAU MENGUSIR BAKTERI PENYEBAB KOMEDO Teh hijau juga dapat digunakan untuk menghilangkan komedo. Teh hijau mengandung antioksidan tinggi serta enzim, asam amino dan fitokimia seperti polifenol yang bagus untuk mengusir bakteri penyebab komedo. ➡ Caranya : Campurkan satu sendok daun kering teh hijau dengan sedikit air, lalu hancurkan. Gosok secara lembut campuran tersebut di area yang terdapat komedo selama 2-3 menit. Scrub alami ini dalam membersihkan kulit dari minyak berlebih dan membantu membuka pori-pori agar komedo bisa keluar. Bilas dengan air hangat. 6. MASKER PUTIH TELUR MENYERAP MINYAK BERLEBIH Khusus untuk hal ini ambil bagian putih telurnya saja untuk mengatasi masalah komedo anda. Putih telur sangat bagus untuk membersihkan kulit, mengangkat sel kulit mati, menyerap minyak berlebih dan mengencangkan pori-pori. ➡ Caranya yaitu dengan balurkan putih telur (anda juga bisa menambahkan satu sendok madu) pada wajah yang terserang komedo atau hidung anda secara merata, kemudian diamkan sampai terasa mengering, sekitar 25-30 menit. Selanjutnya basuh muka anda menggunakan air hangat. 7. KUNYIT BUBUK SEBAGAI OBAT ALAMI Kunyit berfungsi dengan baik untuk obat alami luka bakar ringan, yang dapat juga digunakan untuk mengobati komedo. Kunyit mengandung banyak nutrisi yang sehat seperti protein, serat, niasin, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K, kalium, kalsium, tembaga, besi, magnesium dan seng. ➡ Caranya: Siapkan kunyit bubuk. Campur bubuk kunyit dengan dua sendok makan air jeruk, lemon atau mint. Terapkan ke daerah yang terdapat komedo. Biarkan hingga kering selama beberapa menit dan cuci bersih dengan air hangat. Anda juga bisa membuat pasta dengan mencampur bubuk kunyit dan susu. Oleskan pada area komedo dan setelah 10 menit cuci dengan air bersih. 8. MADU DAN SUSU Madu dan susu memiliki beberapa sifat yang bermanfaat untuk kulit. Susu memiliki asam laktat yang dapat membuat kulit lebih lembut. Sedangkan madu memiliki sifat antibakteri. Keduanya bagus untuk menghilangkan komedo dengan cepat. ➡ Caranya: siapkan 1 sendok teh susu, 1 sendok makan madu (usahakan madu murni) dan selembar kapas kecantikan (biasanya berbentuk persegi). Campurkan madu dan susu, lalu hangatkan (bisa dimasak) selama 5-10 detik hingga menjadi pasta. Tunggu agak dingin, lalu usap pasta ke bagian komedo. Setelah itu tempelkan kapas ke area tersebut. Tunggu hingga mengering, kurang lebih 20 menit, lalu kupas kapas dibantu dengan air bersih. Lakukan secara teratur setiap hari. 9. UAP AIR PANAS Nah, biasanya jika anda sedang merebus air, maka manfaatkan uap air panasnya untuk menghilangkan komedo anda. Selain itu cara efektif lainnya adalah dengan menambahkan sedikit garam pada rebusan air tersebut, kemudian tunggu sampai mendidih, lalu uapi wajah atau area yang berkomedo selama 5-10 menit lamanya. Untuk lebih maksimal, tutup kepala anda dengan handuk, lalu duduk dan hadapkan wajah anda di depan air panas yang ditaruh di baskom. Metode ini juga bagus untuk memperlancar peredaran darah dan meredakan batuk flu. 10. TEPUNG JAGUNG MEMBERSIHKAN KOTORAN PADA PORI-PORI Tepung jagung bertindak sebagai abrasive untuk membersihkan kotoran yang menghalangi/menutupi pori-pori di kulit Anda. ➡ Caranya: Campur satu sendok makan bubuk tepung jagung/maizena dengan susu atau air biasa. Sebelum menerapkan campuran, gunakan uap untuk membantu membuka pori-pori di wajah. Kemudian oles campuran tsb disertai pijatan lembut dengan gerakan melingkar. Setelah beberapa menit, bilas muka dengan air biasa/dingin untuk menutup kembali pori-pori. 11. GULA DAN MINYAK ZAITUN Minyak zaitun berfungsi sebagai pelembab alami untuk kulit kering yang kaya vitamin A dan E serta beberapa mineral dan asam lemak, untuk membuat kulit menjadi lembut dan halus. Minyak zaitun juga merangsang proses penyembuhan kulit. ➡ Caranya: Siapkan 1 sendok teh gula dan satu sendok teh minyak zaitun untuk membuat scrub. Campur minyak dan gula. Gosokkan secara lembut ke area komedo selama 1-2 menit. Setelah cuci dengan air bersih. Catatan: Jika anda memiliki jerawat, maka tidak perlu menggosok kulit cukup oleskan saja. Anda juga dapat mencapurnya dengan jus lemon untuk mendapatkan hasil terbaik. 12. PASTA GIGI UNTUK MENGELUARKAN KOTORAN Komedo pada dasarnya terjadi ketika minyak dan kotoran terjebak dalam pori-pori. Pasta gigi bisa anda gunakan untuk menarik keluar semua bakteri dan kotoran yang terjebak dalam pori-pori. ➡ Caranya: Siapkan pasta gigi (yang putih, bukan gel). Pastikan wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan pembersih yang anda punya. Oleskan secukupnya pasta gigi ke area komedo. Biarkan selama 1-2 menit. Pasta gigi akan mengeringkan minyak di kulit dan mengurangi bengkak pada komedo. Setelah kering, ulangi kembali memberi pasta gigi di area komedo, kali ini disertai gerakan melingkar untuk mengeluarkan komedo. Setelah itu, cuci dengan air hangat. Anda bisa melakukan hal ini pada saat menjelang tidur malam hari. 13. MENTIMUN SEBAGAI PENDINGIN ALAMI Mentimun kaya kalium dan vitamin A, C, dan E. Mentimun juga bersifat pendingin alami dan mengurangi bengkak/sakit pada kulit. Mentimun juga dapat digunakan untuk perawatan kulit pecah-pecah. Mentimun juga mengurangi radang kulit. ➡ Caranya: Potong mentimun dan rendam dalam air bersih selama 1 jam. Suplemen, vitamin A, kalium dan klorofil dalam mentimun akan terserap ke dalam air. Saring air mentimun lalu gunakan untuk mencuci wajah. Lakukan hal ini setiap hari. Anda juga bisa membuat masker dengan mentimun. Iris tipis berukuran lebar mentimun lalu terapkan di area komedo selama 15 menit. Setelah itu cuci dengan air hangat. 14. CUKA SARI APEL Jika anda ingin untuk menyingkirkan komedo, maka cuka sari apel merupakan solusi alami. Cuka sari apel membunuh mikroorganisme penyebab komedo, jerawat dan masalah kulit lainnya. Cuka sari apel menjaga keseimbangan pH kulit, agar bakteri sulit untuk berkembang serta mengurangi minyak berlebih pada wajah. ➡ Caranya: cuci muka secara bersih lalu keringkan. Siapkan bola kapas dan cuka sari apel secukupnya. Rendam bola kapas dalam cuka sari apel, lalu terapkan ke area komedo selama sekitar 10 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan hal ini 3x dalam sehari. Selain ampuh untuk komedo, cuka sari apel juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan anti aging. Simak video berikut: 15. KAYU MANIS BUBUK Kayu manis dapat digunakan untuk menghilangkan dan mencegah komedo. Kayu manis telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat tradisional di Cina dan India. Salah satu yang paling manfaat paling penting adalah perannya dalam menjaga kulit wajah agar tetap sehat. ➡ Caranya: Campurkan satu sendok teh bubuk kayu manis dan jus lemon, serta sedikit bubuk kunyit (tidak harus). Lalu terapkan di area komedo, biarkan selama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan air bersih. Selain itu, anda juga bisa mencampur satu sendok teh bubuk kayu manis dan madu untuk membuat pasta. Oleskan pada daerah komedo sebelum tidur dan biarkan semalaman. Di pagi hari, cuci dengan air bersih. Untuk hasil terbaik, gunakan cara ini setiap hari selama sekitar 10-14 hari.
  11. Selamat hari raya imlek!

  12. Di dalam dunia film, B’timers bisa menyaksikan sejumlah artis Hollywood berteleportasi, menghilang, apalagi menerbangkan pesawat. Namun, bagaimana bila di dunia nyata sejumlah artis tersebut memang mampu menjadi seorang pilot? Siapa saja mereka? Berikut ulasannya. Gisele Bundchen Model cantik asal Brazil ini juga tak hanya bisa melenggak-lenggok di atas cat-walk, lho. Supermodel ini lolos kualifikasi pilot pada tahun 2009, bersamaan dengan pekerjaannya sebagai duta lingkungan PBB. Ia terlibat dalam program untuk menemukan sumber bahan bakar alternatif bahan bakar jet. Tom Cruise Tak hanya mampu membius penggemarnya dengan ketampanan, Tom Cruise juga punya bakat menerbangkan pesawat. Ia mulai mengantongi surat izin terbang sejak tahun 1994. Ia juga menjadi pilot pada sejumlah maskapai penerbangan milikinya, termasuk Gulfstream GIV, penerbangan jet pribadi. Clint Eastwood Pria yang pernah bermain sebagai Frabkie Dunn di film “Million Dollar Baby”, Clint Eastwood juga telah menjadi seorang pilot selama lebih dari 30 tahun. Ia mulai melakukan penerbangannya di tahun 1980-an. Angelina Jolie Siapa yang meragukan kemampuan akting Jolie dalam membintangi sederet film action maupun sci-fi? Namun, tak disangka bahwa Jolie sebenarnya telah mulai menerbangkan pesawat sejak tahun 2004 dan beberapa waktu lalu ia juga menerbangkan helikopter Cirrus SR22 yang bermesin tunggal. Morgan Freeman Aktor sekaligus sutradara ternama asal Amerika, Morgan Freeman ini juga ternyata sangat multi talenta. Pemenang piala Oscar ini mulai mendapatkan ijin menerbangkan pesawat pribadinya di usia ke 65. Ia juga memiliki sejumlah penerbangan pribadi, salah satunya adalah Cessna 414. John Travolta Penyanyi, penari, sekaligus pemain film John Travolta juga merangkap pekerjaan sebagai seorang pilot. Ia memiliki penerbangan bernama Qantas Ambasador Travolta dengan lima pesawat jet yang dikepalai oleh dirinya sendiri. Bahkan, ia juga telah melakukan penerbangan sejauh 1,4 mil. See? Banyak sekali aktor dan artis Hollywood yang punya skill mengagumkan di luar kehidupan mereka sebagai public figure, ya!
  13. gw tetep yg ke 2

    pilkada.jpg

    1. dugelo

      dugelo

      gw nomer 2 karena yg 1 & 3 ga prnh jadi gubernur, cuma janji doank

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy