Jump to content

baleho

Pengguna
  • Jumlah konten

    3
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

Tentang baleho

  • Rank
    Magang
  • Ulang Tahun 02/07/2018

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Female
  1. Lampu indikator speaker mini (Earbud) Gear IconXs Lampu indikator speaker mini (earbud) berada di bagian depan dan lampu indikator tempat pengisian baterai berada di belakang. Lampu pada tempat pengisian akan memberitahu Anda status pengisian baterai. Terus menerus merah : sedang dalam pengisian (charging) Terus menerus hijau : pengisian penuh (fully charged) Berkedip merah ( cepat ) : pengisian telah dinonaktifkan karena suhu tidak normal. Berkedip merah (kecepatan sedang) : pengisian telah dinonaktifkan karena terjadi kesalahan dengan kontak pengisian atau pengisian telah dinonaktifkan karena baterai pada tempat pengisian terlalu lemah. Berkedip merah bergantian : speaker mini (earbud) error Indikator lampu dari Tempat pengisian baterai Terus menerus merah : sedang dalam pengisian (charging) Terus menerus hijau : pengisian penuh (fully charged) Berkedip merah ( cepat ) : pengisian telah dinonaktifkan karena suhu tidak normal. Berkedip merah (lambat) : baterai lemah Jika daya hilang, lampu indikator akan berkedip merah selama sekitar 30 detik dan mati. Ketika Anda memutuskan sumber listrik dari tempat pengisian baterai setelah speaker mini (earbuds) terisi penuh, lampu indikator hijau akan mati setelah 30 menit. Jika lampu indikator tidak bekerja seperti yang dijelaskan, lepaskan pengisi daya dari tempat pengisian baterai dan sambungkan kembali.
  2. Para penggemar Marvel sudah tak sabar menantikan film Avengers: Infinity War tayang di bioskop pada akhir April mendatang. Pertempuran antara pasukan Avengers melawan Thanos memang akan menjadi film terbesar MCU sejauh ini. Selain para penggemar, antusiasme pun terlihat jelas dari para pemain yang akan tampil di film ini. Robert Downey Jr, sebagai pemeran Tony Stark atau Iron Man, sudah tak sabar menantikan filmnya segera tayang di bioskop. Downey Jr mengungkapkan salah satu adegan favoritnya dari film Avengers: Infinity War. Adegan yang dimaksud olehnya ternyata sudah ditampilkan dalam trailer kedua yang dirilis beberapa hari lalu. “Adegan favoritku dalam film ini sebenarnya sudah bisa dilihat (melalui trailer). Yaitu ketika Thor, yang benar-benar sedang kacau berkata, ‘Siapa sebenarnya kalian?’ dan kamera lalu mengarah kepada Guardians. Jika keseluruhan film ketiga ini tentang adegan itu, kami tak masalah,” ujarnya. Trailer kedua Avengers: Infinity War juga menampilkan beberapa detail baru yang belum terungkap di trailer perdana. Salah satunya adalah ketika Captain America menahan tangan Thanos sekuat tenaga. Adegan tersebut akan menjadi salah satu adegan yang paling dinantikan di filmnya nanti. Sementara kedatangan Thanos ke bumi adalah untuk mengumpulkan Infinity Stones, agar bisa menjadi sosok tak terkalahkan. Jika ia berhasil mengumpulkan keenam elemen batu tersebut maka ia akan mendapatkan kekuatan yang tak terkalahkan. Hingga saat ini Russo bros, sutradara Avengers: Infinity War, masih merahasiakan keberadaan Infinity Stone terakhir. Lima Infinity Stone sudah terungkap dari film-film MCU lain seperti Tesseract, Aether, Orb, batu yang berada di kepala Vision, dan terakhir Eye of Agamotto dari film Dr. Strange.
  3. Popularitas tinggi dan kualitas akting memukau memang menjadi modal yang sangat besar bagi Robert Downey Jr di industri film Hollywood. Tak heran jika harga tinggi pun dipasang olehnya untuk setiap film yang dibintangi. Baru-baru ini, pemeran Tony Stark tersebut diketahui mendapat bayaran lebih dari USD1 juta per menit untuk tampil di film Spider-Man: Homecoming. Jika dirupiahkan, itu kurang lebih sekira Rp13 Miliar. Ia bahkan sudah mengantongi uang sebesar USD10 juta dari membintangi Iron Man sejak tahun 2008 silam. Seperti diketahui, Robert Downey Jr menjadi salah satu bagian penting dalam cerita Spider-Man: Homecoming. Film tersebut merupakan debut Spider-Man bersama Marvel Studios setelah sebelumnya hak ciptanya dipegang oleh studio berbeda. “Aku benar-benar bersyukur. Aku sangat suka Spider-Man, jadi bagiku bisa berpartisipasi untuk mengenalkan kembali Spider-Man ke generasi baru atau membawanya kembali pulang, itu lah mengapa diberi judul Homecoming,” katanya. Harga Robert Downey untuk film-film Marvel rupanya bervariasi. Meski dirinya memiliki tiga film solo, Iron Man juga sering kali terlibat dalam film-film Avengers. Bayangkan saja, saat tampil dalam Captain America: Civil War, bayaran yang diterima oleh Robert mencapai angka USD40 juta. Hingga saat ini perannya di Marvel Cinematic Universe tak tergantikan. Robert Downey Jr. bisa menghidupkan karakter tersebut hingga membekas di semua ingatan para penggemar Marvel.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi