Jump to content

Lepaslandas

Member
  • Content Count

    82
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

Lepaslandas last won the day on September 3 2014

Lepaslandas had the most liked content!

2 Followers

About Lepaslandas

  • Rank
    Magang

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  1. Kalo lepinya unibodi berarti gabisa upgrade yah ndral ?
  2. Nice topic ndral. Tapi Ini tulisan jendral sendiri atau menyalin dari sumber lain ndral ? Kalau tulisannya dari sumber lain harap menyertakan sumbernya ndral.
  3. Yang ini menurut saya paling bikin merinding. Jangan pernah takabur deh ya ndral.
  4. Gabisa ndral. Topic CPNS hanya bisa dibuat oleh moderator CPNS. Member biasa gabisa buat Topic disitu.
  5. NIce Topic ndarl. Buat gambaran yang mau cpns, tapi mungkin perlu dilengkapi dengan adanya tmabhan dana remunerasi untuk PNS.
  6. sangar ndral. Emang suka ngaco kelakuannya Bule. Yang selfie diatas gedung pencakar langit tanpa alat pengaman juga ada tuh ndral.
  7. Hahaha. gombalan bisa muncul dari profesi apa saja.
  8. Hahaha parah si jendral. Ada orang saudi ngamuk bahaya ndral.
  9. Hahaha ada-ada aja. Tapi seneng ndral kalo punya sahabat2 gitu. Hidup makin berwarna.
  10. Yooii ndral. dijitasi, klasifitasi, georeferencing, sampai ke layout. Hehe Yoii ndral semoga bisa posting lagi, maklum masih awam. ndral kehutanan juga ? Salam kenal ndral
  11. Kalau saya pribadi coba buat membiasakan diri menggunakan lengan kiri (saya dominan kanan) dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. untuk merangsang kemampuan otak kanan saya.
  12. model seragam sekarang gabisa dipungkiri terpengaruh budaya berpakaian barat ndral. karena memang bila dilihat sangatlah menarik . Seketat apapun penerapan aturan harus didukung oleh keinginan dari pelajarnya sendiri untuk berseragam lebih sopan sesuai adat ketimuran.
  13. Prinsipnya setuju ndral, jangan berlebihan. tapi bukan ga mungkin di masa akan datang style-style seperti itu menjadi normal di mata siapapun. Kalau menurut saya pribadi bepakaianlah sesuai dengan kenyamanan, dan yang terpenting percaya diri.
×
×
  • Create New...