Jump to content

dugelo

Member
  • Content Count

    521
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    23

Reputation Activity

  1. Like
    dugelo reacted to Partner for a blog entry, JKT48 6th Birthday Party   
    Jakarta - JKT48 menyelenggarakan perayaan ulang tahun ke-6 pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017 yang bertempat di Jiexpo Kemayoran dan didukung oleh event BigBang Jakarta 2017. Rangkaian acara diisi dengan banyak penampilan lagu yang menjadi single JKT48 dan juga lagu khas JKT48 lainnya. Meriah dan ramai, pesta ulang tahun JKT48 ini dihadiri oleh semua anggota aktif JKT48 (61 anggota).
    Berbeda dengan konser JKT48 seperti sebelumnya, konser ini tidak hanya dinikmati fans saja namun kali ini JKT48 juga dinikmati oleh banyak pengunjung yang datang di Big Bang Jakarta 2017 pada tanggal 23 Desember 2017.
    Dengan mengusung tema"JKT48 6th Birthday party", JKT48 juga terdapat booth merchandise yang menjual berbagai macam pernak pernik JKT48 dan booth 2-shot untuk berfoto bersama anggota JKT48. Booth JKT48 mulai dibuka dari siang dan terdapat delapan sesi untuk berfoto dengan member pilihan mereka, sementara konser perayaan ulang tahun dimulai dari jam 20.00 selama kurang lebih 3 jam.
    Konser ulang tahun keenam ini menjadi konser ulang tahun terakhir bagi Melody JKT48 karena Melody akan lulus dari JKT48 pada bulan Maret 2018. Tak ketinggalan, penampilan dari single terbaru JKT48 yang juga merupakan single terakhir pula untuk Melody JKT48, yaitu"Dirimu Melody", dan juga beberapa pengumuman diantarany graduation concert Melody yang akan dilaksanakan pada 24 Maret 2018 di Kota Kasablanka dan juga last theater Melody yg juga diadakan di bulan yang sama.
    Selain itu diumumkan juga beberapa bongkar pasang team yaitu pengangkatan Haysakyla utami dr trainee menjadi team T, pemindahan Cindy Hapsari dan Nurhayati dari team T ke team J, Stephanie Pricilla dari team KIII ke Team J, Viviyona Apriani dari Team J kembali menjadi team KIII sekaligus diangkat menjadi kapten team KIII, dan juga ayana sahab yang akan menjadi double team KIII dan T sekaligus menjadi kapten team T. Semua berlaku mulai bulan februari 2018, terkecuali ayana yang akan berlaku mulai april 2018. Rangkaian konser 6th Birthday Party JKT48 pun diakhiri dengan foto bersama fans.
  2. Like
    dugelo reacted to Partner for a blog entry, BaliSpirit Festival 2017   
    BaliSpirit Festival 2017 is an annual event of Global Celebration of Yoga, Dance & Music. This tenth global celebration is seeks to awaken and nourish the potential inside every individual, leading to positive change in ourselves, our homes, our communities, and around the world. BaliSpirit can lead you to a better you as well as a gate to cure yourself from your worse fear, and let go all attachment that drained all your pure energy and buried your true self. 
    BaliSpirit Festival 2017 is held at Bhanuswari Resort and Agung Rai Museum of Art (ARMA). Bhanuswari Resort is a tranquil place a 10 minute driver from Ubud center, while ARMA is at the center of Ubud which embody the art of Balinese people and the art blissfulness itself.  This Over 200 different daytime workshops and nighttime events were celebrated at BaliSpirit Festival. Diverse attendees can freely move between an unlimited number of workshops and events. Workshops and events range from yoga classes, health seminars, satsangs, sound healing and meditation to kirtan and music performances from leading teachers, artists and presenters around the globe.
    At 21th March, BaliSpirit held a small conference for the press about Dance, Healing and AyurVedic. This conference presents three presenters. They are best at their philosophy of Dance, Healing and AyurVedic practices. Those three teachers, as well as friends for our healing practices are Insiya Rasiwala-Finn, Mario Cossa and Sheena Sarles. Insiya is the AyurVedic shaman, Mario is the Psychodrama guru and Sheena is the dancer with Anti Anti-Aging remedy. 
    For Insiya who originally came from Bombay, the tradition of AyurVedic is culturally carved inside her. But she never really realized it until she is transforming into a mother to her son. For her, AyurVedic is one way to heal her-self from all the modern day illness, also from any kind of diseases that drained her pure energy. For Mario who spend 30 years of his life being Psychodramatist, this technique is one way to connect with his true self, and let go all of our past and change it with new narrative. 

    Today, 22th March, the conference will be talking about Yoga. There will be Ana Forest, Nickie Hanley, also Martin and Tasya. People from media, or anyone who interest with the topic, please don’t hesitate join our small conference at media center. Also, don’t forget check out our Dharma Fair for purchasing variety of beautiful goods, and our delicacy of culinary. And, if you feel tired and want to rejuvenate your energy visit our Healing Hut or our ZenTent.  
    So, just like Sheena Sarles said, “We are always growing, that is why aging is blessing and we should enjoy the process.” And that is what BaliSpirit Festival is all about, find our self-healing through holistic way.
  3. Like
    dugelo reacted to Partner for a blog entry, Event Magnate Bikin Penasaran!   
    Hai mahasiswa Ekonomi... Sudahkah kalian berpartisipasi dan membuat diri kalian lebih bermakna? Kelompok Studi Manajemen FEB UKSW akan membuat serangkaian acara lomba studi kasus real yang didapat dari perusahaan di area Salatiga.

    Bagi kalian anak ekonomi ( tidak membatasi jurusan/konsentrasi) ayo daftra diri kalian dan berlomba di acara ManagementNational Business Case and Expotrepreneur. 
    Dapatkan info selengkapnya melalui - magnateksm.wordpress.com atau aqsa (085729879838). Apa saja yg kalian dapatkan?
    Pengalaman Konsumsi Sertifikat
    Dan diadakan expotrepreneur bagi kalian yang ingin menjajal sebagai wirausaha muda. kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 Maret 2017 dengan biaya pendaftran untuk
    Membuka stand expo sebesar 150rb untuk 2hari(pendaftaran expo ditutup tgl 13 Maret 2017) Biaya registrasi lomba sebesar 200rb dan bisa dikirim melalui no rekening: 673901012716531 atas nama aqsa kusumawati (Pendaftaran ditutup tgl 14 Februari 2017)
  4. Like
    dugelo reacted to Partner for a blog entry, XPASS, "Eksistensi Paskibra Sembilan Sembilan of Pirates"   
    ?LFPB (Lomba Formasi Pengibaran Bendera)
    ?Tingkat SMA/MA/SLTA sederajat
    Kategori Juara:
    ? Juara Umum
    ?Juara 1
    ?Juara 2
    ?Juara 3
    ?Harapan 1
    ?Harapan 2
    ? Pengibar Bendera Terbaik
    ? Komandan Terbaik
    ? Pembawa Bendera Terbaik
    ? Formasi Terbaik
     
    ?LPBB (Lomba Peraturan Baris - Berbaris)
    ?Tingkat SMP/MTs/SLTP sederajat
    Kategori Juara:
    ? Juara Umum
    ? Juara 1
    ? Juara 2
    ? Juara 3
    ? Harapan 1
    ? Harapan 2
    ? Komandan Terbaik
    ? Formasi Terbaik
    ? Variasi Terbaik
     
    ❗️NEW❗️
    ?Interview Pengibar?
     
    ? Registration
    January 7th 2017 - February 11th 2017
    09.00-17.00 WIB
    ? Sekretariat OSIS SMAN 99 Jakarta
    ?Online by website paskib.com
     
    ? Technical Meeting
    Saturday, February 11th 2017
    13.00 - done WIB
    ? SMAN 99 Jakarta 
     
    Dont forget to join at XPASS 2017: ?Xpass of Pirates?
     
    Get the invitation by click here?
    ?SMA
    https://drive.google.com/file/d/0B2wS5ymQaXIba3EwOFMtUmNxMEU/view?usp=drivesdk
    ?SMP
    https://drive.google.com/file/d/0B2wS5ymQaXIbZ2IzanFwTHZJMVU/view?usp=drivesdk
     
    Let's join! Limited quota!
     
    ?LOMBA MANNEQUIN CHALLENGE?
    Are you excited????
     
    ?For more information, please contact:
    ? Leonando (Xpass) :
    081283618086/ leolenando
    ? Akbar (LFPB) :
    089698085295 / akbarbudi
    ? Dinda (LPBB) :
    088809907445 /dndaaprmt
    ? Saskia (Admin) :
    083876020586 / saskiaoktaviazr
     
    Email:
    ? xpass_99@yahoo.com
    Add our Facebook:
    ? Paskibra SembilanSembilan
    Follow our Twitter:
    ?paskibra99
    Follow our Instagram:
    ? xpass_99
    Add our Line Official Account:
    ? @hdh0215r
    Visit our Blog:
    ?xpass99.blogspot.com
    ? paskib.com
  5. Like
    dugelo reacted to Partner for a blog entry, ARE YOU READY TO RUN? Inspilari UI 2016   
    Halo, Runners! Yang dinanti-nanti datang juga akhirnya!
    FUN RUN PERTAMA di Universitas Indonesia, persembahan Departemen Olahraga BEM UI
    Ayo siapkan dirimu dan ajak teman-temanmu untuk berlari bersama kami pada 4 Desember 2016 di Universitas Indonesia!
    Tiket sudah dapat dibeli di website kami seharga Rp 75.000,- dan sudah termasuk Charity + T-shirt + Minum. Sampai bertemu!
     
    Inspilari 2016 #FunRun5Kui #SPORT(IF)
    Departemen Olahraga
    BEM UI 2016
    Ini UI Kita

  6. Like
    dugelo reacted to Partner for a blog entry, 7 Alasan Kenapa Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!   
    Jakarta, 25 November 2016 – Event industri game terbesar di Indonesia dan ASEAN, BEKRAF Game Prime 2016 akan segera digelar. Event ini rencananya akan diselenggarakan selama dua hari, 29 dan 30 November 2016 besok di Balai Kartini, Jakarta. Event ini merupakan puncak Game Prime 2016 yang bulan Oktober 2016 lalu digelar di Surabaya dan sukses menghadirkan kurang lebih 800 developer se-Indonesia.

    BEKRAF Game Prime 2016 merupakan acara puncak dari rangkaian acara Game Prime 2016 di Surabaya yang sebelumnya diadakan tanggal 22 Oktober 2016 kemarin di PENS. BEKRAF Game Prime 2016 sendiri merupakan proyek kolaborasi terbesar antara Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Duniaku Network, Asosiasi Game Indonesia (AGI), Dicoding, Toge Productions, GCM, dan IndieGames.com. Event ini juga didukung secara penuh oleh Futurist Foundation, Yayasan Futurist Indonesia, GCM Sdn Bhd, KotakGame, Uber, dan Go-Life sebagai partner strategis, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai partner dari pemerintah. BEKRAF Game Prime 2016 disponsori oleh Unity, Biznet, Agate Studio, Touchten Games, Microsoft, Gameloft, Forrest Interactive, Freakout, VMAX, Garena, POKKT, MSI, Megaxus, Krunchisoft, Uber, Samsung, Unipin, LINE dan Tokopedia.
    Meskipun tajuknya event industri game, Tapi acara ini bukan khusus untuk pelaku industri game saja lho! Siapapun kamu, apakah baru berstatus pelajar atau mahasiswa, fresh graduate, maupun sekedar gamer, acara ini wajib kamu ikuti. Berikut 7 alasan mengapa kamu harus datang ke BEKRAF Game Prime 2016 ini!
    Bertemu dan Dapat Ilmu dari Para Kreator Game Hebat

    Baik bagi kamu yang sudah lama berkecimpung di industri game, yang masih baru atau bahkan belum terjun ke industri ini, BEKRAF Game Prime 2016 bisa jadi ajang menarik untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya. Ada sesi sharing yang menghadirkan para veteran industri game dan juga workshop untuk mengasah skill. Kamu juga bisa bertemu dengan orang-orang hebat lain dari industri ini dan ngobrol langsung dengan mereka! Kapan lagi bisa bertemu dan ngobrol dengan kreator Tahu Bulat, DreadOut, Teka Teki Saku atau Fallen Legion kalau bukan di acara ini?
    Mainkan RATUSAN Game Karya Anak Bangsa
    Coba sebutkan, ada berapa banyak game hasil karya developer Indonesia yang sudah pernah kamu mainkan? Jika jawabanmu masih di bawah 10 maka kamu harus datang ke event ini! Yap, di event ini akan ada RATUSAN developer game Indonesia yang memamerkan karya mereka, dan tentu saja kamu bisa mencicipinya. Game-nya pun dari berbagai platform, mulai dari mobile, PC hingga VR! Jadi kenali developer-nya, dan mainkan game-nya ya!

    Beberapa developer bakal mengkonfirmasikan game barunya juga lho! Ingin tahu RPG taktik yang dikembangkan developer Indonesia? Atau ingin main Nasi Goreng The Game lebih awal? Datang ke acara ini!
    Dapat Banyak Hadiah dengan Mengikuti Tantangan

    Bukan cuma main game-nya, akan tetapi beberapa developer sudah menyiapkan berbagai macam tantangan berhadiah menarik yang bisa kamu ikuti! Tentu keseruan ini tidak boleh kamu lewatkan, dan dijamin kamu tidak akan pulang dengan tangan kosong!
    Dapat Teman (atau Gebetan) Baru dari Main Board Game
    Bosan bermain game digital, kamu bisa mampir ke Board Game Alley untuk memainkan puluhan board game yang tersedia, baik board game buatan kreator Indonesia, maupun dari luar negeri. Kamu bisa datang beramai-ramai dengan temanmu dan mencicipi game-game ini. Jika kamu datang seorang diri, bermain board game ini bakal bikin kamu punya teman baru. Atau, dapat gebetan baru setelah main board game mungkin? Hehehe.. 

    Gerbang Karir dan Kolaborasi di Industri Game
    Baru lulus kuliah dan ingin berkarir di industri game tapi masih belum tahu di mana harus memulai? Nah, di BEKRAF Game Prime 2016 ini ada banyak studio yang membuka open recruitment langsung di tempat, seperti Own Games dan Agate Studio. Kamu hanya perlu mempersiapkan CV dan portofolio terbaikmu dan kunjungi booth-booth yang tengah mencari talent baru ini.

    Atau, jika kamu sudah punya game atau aplikasi, kamu bisa coba ikuti Prime Connect untuk mencari partner dalam berkolaborasi. Ada banyak perusahaan yang siap mencari partner baru, mulai dari studio game, telekomunikasi, publisher, ad network hingga investor. Siapa tahu, kamu adalah partner yang mereka cari, dan kamu pun bisa berkolaborasi bersama mereka!
    Capek? Dapatkan Pijat GRATIS!

    Dua hari berkeliling main game, berkenalan dengan orang-orang baru, dan menimba ilmu tentu bakal membuatmu capek. Jangan khawatir, akan ada Relaxing Area dari Go-Massage yang bisa melepaskan lelahmu. Kamu bisa pijat gratis deh!

    Banyak Gratisan Lainnya!
    Dari tiket masuk hingga workshop bisa kamu ikuti gratis! Yang perlu kamu lakukan hanyalah mendaftarkan diri melalui salah satu tautan di bawah ini.
    Pendaftaran BEKRAF Game Prime 2016
    Dicoding Eventbrite Segera daftar ya, karena kuotanya terbatas! Oiya, selain gratis, kamu juga bakal dapat merchandise gratis lagi dari Tokopedia dan LINE lho!
    Sampai saat ini, sudah ada lebih dari 4.000 peserta yang sudah terdaftar di BEKRAF Game Prime 2016 dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, fresh graduate, developer, publisher, investor dan masyarakat umum. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BEKRAF Game Prime 2016 bisa mengunjungi website resminya di http://www.gameprime.asia atau menghubungi ricky.setiawan@duniaku.net.
    Tentang Badan Ekonomi Kreatif Indonesia
    Tentang Duniaku.net
    Tentang Asosiasi Game Indonesia
     
  7. Like
    dugelo reacted to Partner for a blog entry, Wow Ada FOODPRENUER 2016 Dari HIMME BINUS!   
    HIMME merupakan sebuah organisasi kemahasiswaan School of Business and Management di BINUS University. HIMME sudah berdiri selama 18 tahun, sejak tahun 1998 tepatnya tanggal 24 Januari sampai dengan sekarang. HIMME memiliki beberapa kegiatan tahunan yang tidak pernah terlewatkan. Salah satu acara tahunan HIMME pada tahun ini yang akan diselenggarakan adalah Foodpreneur. Acara ini memasuki tahun kedua setelah tahun sebelumnya yang diadakan untu pertama kalinya. Tahun ini Foodprenuer mengambil tagline “The Secret Recipe of Success”. Tagline ini diangkat karena ingin membagi rahasia sukses para pebisnis muda untuk mahasiswa yang ingin memulai berbisnis di bidang kuliner gitu loh ndral. 

    Tujuan dari FOODPRENUER 2016 ini adalah untuk mengenalkan dunia bisnis terutama di bidang kuliner kepada para Mahasiswa/i BINUS University dan masyarakat sekitar. Melalui Talkshow ini, para peserta bisa mendapatkan trick and tips bagaimana untuk melakukan start up memulai bisnis, bagaimana mengembangkan bisnis kuliner yang menarik dan tentunya mendapatkan kunci kesuksesan dari bisnis kuliner tersebut. Pada Talkshow kali ini akan dibawakan oleh beberapa pembicara ternama yang berprofesional dan eksis sebagai pengusaha dalam bidang kuliner tentunya. Wow kan ndral? 
    Dengan berlangsung nya acara FOODPRENUER 2016, diharapkan kepada semua peserta yang mengikuti Talkshow Foodprenuer pada hari Kamis, 1 Desember 2016. Bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan berani melangkah untuk menjadi generasi muda yang memiliki semangat dalam menciptakan sebuah karya demi pembangunan bangsa melalui sebuah bisnis..
  8. Like
    dugelo reacted to Partner for a blog entry, Event World Of Gaming Yang Menggelegar!   
    Hari Kamis, 27 Oktober 2016 kemarin Kairos Event Management selaku penyelenggara World Of Gaming mengadakan media gathering di 9 Square Pool & Resto Jakarta Barat. Pada kesempatan ini Kairos mengumumkan kesiapannya dalam event World Of Gaming Grand Finale yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 sampai 6 November 2016 di Pluit Village.
    World Of Gaming Grand Finale ini mendapat dukungan penuh dari ACER yang membawa produk andalan gamer yaitu Acer Predator. Dianah, Head of Consumer Product Acer Indonesia mengatakan, ”Kami bangga dapat mendukung pelaksanaan World of Gaming (WOG) Grand Finale tahun 2016. Ini membuktikan keseriusan dan komitmen kami untuk menggairahkan industri gaming di tanah air dengan membangun reputasi yang terpercaya melalui beberapa lini Predator yang telah diluncurkan bukan saja di notebook, tapi juga tablet, desktop, projector dan monitor.”

    “Acer berkomitmen untuk menghapus batasan arena bermain dan telah berhasil membangun reputasi kuat dengan diakuinya Predator sebagai rajanya laptop game, PC, dan monitor yang secara konsisten menghadirkan teknologi terbaru di pasaran. Dengan menjadi pendukung resmi di WOG tahun ini sangat membantu Acer untuk mendemonstrasikan fitur gaming unggulan dalam produk kami kepada para gamers.” Lanjut Dianah dalam acara Media Gathering WOG kemarin.
    Di WOG tahun ini, selain menggelar beberapa aktivitas di social media, Acer pun menghadirkan gaming experience kepada gamers yang hadir. Gamers bisa menikmati VR Gears Technology dengan menggunakan Predator Octa VR dari Acer. Ada juga Predator POD untuk simulasi racing experience, sesi coaching clinic menjadi reviewer gaming yang populer di social media, Eye Tracking Experience dengan Acer Predator  Z1 series dan khusus untuk WOG Acer hadirkan Predator Troopers, maskot Predator untuk WOG tahun ini.

    Selain memperkenalkan Acer sebagai sponsor utama WOG Grand Finale, dalam acara ini juga WOG memperkenalkan seorang gamer cantik yang akan menjadi Brand Ambasador World Of Gaming. WOG Grand Finale 2016 yang digelar mulai tanggal 4 November hingga 6 November ini mempersiapkan total Prizepool IDR 100jt++ dan akan ada banyak sekali aktifitas yang sangat menarik untuk seluruh gamer di Indonesia.
    Berikut daftar kegiatan yang akan berlangsung selama event WOG Grand Finale
    Meet and Greet with Guest stars Cosplayer & Von Jessica Tournament Games Online/Offline DOTA2 Grand Final - 8 Besar DOTA2 Wildcard Tournament CSGO Open Tournament PES 2016 Open Tournament (Console PS4) VainGlory Tournament (Mobile Game) Crisis Action Tournament (Mobile Game) Overwatch Tournament Hearthstone Tournament Exhibition Mobile Games - Crisis Action & Bomb Man Cosplay Competition - Cosplay Single, Coslay Team, Costreet
    Guest Stars Cosplayer - Sakurahime Cosplayer, YukiNeko Cosplayer, Onnies, Yukitora Keiji-雪虎慶次,  Prince Ingga, Kailareina 海
    Entertainment
    WOG Got Talent Launching Official Mascot Acer Predator Russell Rich Magician Performance WOG PlayZone (Free to Play) Virtual Reality Experience Console/Gaming Area Experience Banyak acara menarik untuk diikutinoleh para gamer dan banyak juga hadiah yang bisa didapatkan oleh para gamer yang ikut berpartisipasi meramaikan event ini. Tentu saja Kairos dan WOG mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, karena acara ini tidak akan bisa seseru ini dan semeriah ini tanpa adanya para sponsor yang ikut membantu kelancaran jalannya acara ini.
     
  9. Like
    dugelo reacted to Partner for a blog entry, Pantai Banyuwangi dipenuhi Jazz! Gara gara Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016   
    Banyuwangi Juni 2016 – Festival Jazz tahunan kebanggaan masyarakat Banyuwangi bertajuk Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) 2016 kembali digelar. Kali ini BBJF akan diselenggarakan pada 13 Agustus 2013 masih mengambil lokasi yang sama seperti tahun sebelumnya yaitu di pantai Boom Banyuwangi.
    Penyelenggaraan BBJF kali ini terasa berbeda. BBJF tampil lebih percaya diri dengan desain panggung cantik yang mampu menampilkan keindahan pantai dan menghadirkan penyanyi-penyanyi muda yang tidak kalah pamornya dengan senior mereka di peta musik Jazz Indonesia. Sederet artis jazz lokal yang telah lulus seleksi sejak Mei lalu akan berbagi panggung dengan artis-artis papan atas seperti Raisa, Tulus, Rezki Febrian, White Shoes and The Couples Company, Bunglon, Barsena dan masih banyak lagi.
    Mengusung tema "Jazz Rise and The Next", BBJF mengapresiasi semangat baru kalangan muda terhadap antusiasme genre musik Jazz di Banyuwangi dan berharap Jazz di Banyuwangi terus berkembang. Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas mengatakan, “BBJF bukan hanya mendukung perkembangan musik Jazz di Banyuwangi tapi juga menjadi wadah apresiasi bagi bakat anak-anak muda dengan menyediakan ruang kreatifitas bagi mereka”. Lebih lanjut Azwar menambahkan pihaknya serius memikirkan kelestarian lagu daerah sebagai identitas daerah, maka itu tradisi kolaborasi unik yang memadukan musik daerah dengan sentuhan jazz kontemporer akan tetap dipertahankan.
    Tiket BBJF 2016 di bandrol dengan harga di mulai dari Festival 300rb,wings kanan / kiri 500rb,VIP 1,2jt ,VVIP 2jt dan baru pada tahun ini, untuk menampung antusiasme penonton, panitia menyediakan kelas festival dengan paling rendan harga 300rb rupiah saja. Penonton akan disuguhi alunan Jazz didukung oleh multimedia efek yang akan menambah keindahan pantai Boom.
    Acara ini tidak bisa berjalan tanpa dukungan dari para media partner yang mendukung acara kami seperti rima news, malang voice, berita dewata, pojoksatu.com, inspirator freak, infia showbiz, ngobas.com, carii.com, kabarnusa.com, hanya berbagi.com, surabaya pagi, streosnap, info event gigs,  warta event, media event indonesia, Manakreasimu, Seputar Event, Malesbanget,com , Blogger Indonesia, Cinta Musik Indonesia, Info Bandung, Kabar Kampus, Klik Positif, Locker Radio, Beranda Hiburan, Jakarta Post, Provoke, Inilah.com, Musik Jurnal, dll.
     
  10. Like
    dugelo reacted to Ngobas for a blog entry, Ngobas DreamAds Experience, Beriklan GRATIS Tanpa Syarat!   
    Iklan adalah sebuah sarana untuk menarik perhatian dalam sebuah produk untuk semua orang yang melihatnya. Pada zaman dahulu, iklan di sampaikan melalui media poster dan berkembang ke media koran. Perkembangan iklan saat ini terus berinovasi untuk menarik perhatian karena saat ini iklan berkembang menjadi iklan digital serta sangatlah diperlukan karena sudah banyak orang yang menggunakan internet untuk segala aktifitas di dunia maya. Sebagian besar pengguna internet menggunakan internet untuk mencari hal-hal yang diinginkan, namun mereka akan lebih cepat menemukan yang mereka cari ketika ada sebuah iklan muncul cocok dengan yang mereka inginkan.
    Ngobas DreamAds adalah sebuah layanan untuk semua kalangan yang memberikan pengalaman berbeda untuk mempublikasikan apapun kepada semua orang. Melalui Ngobas DreamAds, semua iklan yang didaftarkan akan muncul di situs Ngobas. Dengan pengalaman berbeda yang dimiliki Ngobas DreamAds, klien akan merasakan bahwa mempublikasikan iklan seperti layaknya menaruh poster didepan toko, inilah yang Ngobas namakan Ngobas DreamAds Experience.
    Dalam rangka program Ngobas DreamAds Experience, Ngobas memberikan pengalaman beriklan secara gratis untuk ditampilkan di situs Ngobas. Bagi Ngobas, ini bukanlah promosi, ini adalah berbagi pengalaman. Beriklan gratis ini diadakan hingga tanggal 2 May 2016 untuk iklan baru yang akan didaftarkan. Semua orang (semua kalangan) dapat memilih bebas produk iklan yang telah disediakan di http://ngobas.com/store/category/8-advertising-on-ngobas/.
    Menurut Ngobas, pengalaman ini adalah sebuah pengalaman yang berharga. Pengalaman GRATIS ini, bukanlah sebuah pengalaman yang bukan tidak ada harganya, melainkan arti dari pengalaman yang didapatkan akan menjadi sebuah pelajaran baru, khususnya di dunia periklanan digital ini. Ngobas akan selalu melayani semua kalangan tanpa pernah membeda-bedakan dari mana asalnya.
  11. Like
    dugelo reacted to Ngobas for a blog entry, Gift Card dari Ngobas   

    Sekarang, anda akan bisa lebih dekat dengan orang-orang disekitar anda. Dengan Gift Card Ngobas, anda bisa memberikan yang terbaik untuk mereka.
    Tidak perlu bingung untuk memberikan sebuah produk, anda hanya perlu memberikan nominal yang anda pilih, penerima dapat memilih sendiri produk di Ngobas Store.
    Jalin hubungan lebih dekat lagi dengan orang orang terdekat anda mulai saat ini. Kami membantu anda melakukan hal ini.
    Berikan Gift Card Ngobas sekarang juga di http://ngobas.com/store/gift-cards/
  12. Like
    dugelo reacted to Ngobas for a blog entry, IESE Dorong Indonesia Menuju Ekonomi Digital   

    Jakarta, 24 Januari 2016 – Masyarakat dunia dihadapkan dengan berbagai perubahan yang diakibatkan pesatnya perkembangan teknologi informasi dan semakin bertambahnya pengguna internet. Pola transaksi, sosialisasi, interaksi, dan komunikasi dari akademisi, bisnis, dan pemerintah mengalami penyesuaian dari konvensional menuju digital. Dampak dari perubahaan memberikan berbagai peluang baru sekaligus tantangan baru yang berbeda dari sebelumnya.   Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi negara berbasis digital economy dengan melihat pertumbuhan E-commerce yang signifikan dalam satu dekade terahir ini. Perubahaan fundamental (transformation) mutlak diperlukan untuk dapat mewujudkan tujuan tersebut. Transformasi memerlukan kreativitas, komitmen, dan integrasi dari semua komponen ekosistem baik dari perspektif sumber daya manusia, bisnis model, teknologi, dan regulasi.  
    Memanfaatkan momentum tersebut, Indonesia E-Commerce Association (idEA) dan Dyandra Promosindo akan menggelar Indonesia E-Commerce Summit and Expo (IESE) pada 27 -29 April 2016 di Indonesia Convention & Exhibition (ICE),Jakarta.Ajang IESE 2016 ini diharapkan menjadi momentum yang penting dalam sejarah perkembangan Indonesia menuju negara digital economy.    
    Mengambil tema, ‘Transforming towards Indonesia Digital Economy’, Indonesia E-Commerce Summit and Expo (IESE) 2016 menghadirkan lebih dari 100 pelaku industri e-commerce seperti online retail, marketplace, classified, daily deals, payment, infrastructure sebagai narasumber baik dari nasional maupun internasional, 200 stand perusahaan yang bergerak diindustri e-commerce dan pendukungnya, serta 100 stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMM). “IESE 2016 menyediakan lebih dari 1.500 kursi untuk pelaku bisnis e-commerce, baik pemain lama maupun pemain baru, yang ingin mencari informasi bisnis, business networking dan belanja onlinedi acara e-commerce ini. 100 pembicara summit siap berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai e-commerce meliputi regulator, pelaku bisnis e-commerce, pelaku bisnis terkait dan UKM” ujar Daniel Tumiwa selaku Ketua Umum idEA.   Transformasi E-commerce  

    Pada IESE 2016, transformasi yang dapat terlihat adalah bertemunya para pelaku industri e-commerce dengan teknologi pendukungnya dan juga antara UKM dengan pelaku e-commerce dalam produk dan layanan jasa. “Di IESE 2016, peserta dan pengunjung dapat merasakan transformasi cara berbelanja di online shop yang berbeda dari sebuah konsep pameran itu sendiri. Misi kami yaitu mengedukasi masyarakat luas mengenai potensi industri e-commerce”, ujar Edi Taslim selaku Dewan Pengawas idEA.  

    Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan e-commerce yang sangat berkembang cepat seiring dengan peningkatan penggunaan telepon pintar dan juga infrastruktur telekomunikasi internet. Pertumbuhan ini tidak hanya terjadi di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan dan lain-lain tetapi juga kota-kota lain dan menyebar hampir seluruh wilayah Indonesia. Hal ini membuat Indonesia menjadi salah satu negara dengan potensi pertumbuhan e-commerce terbesar di Asia Pasifik.    
    Pada tahun ini, nilai bisnis e-commerce di Indonesia diperkirakan bisa mencapai Rp. 120 triliun sampai dengan Rp. 140 triliun dan dalam tiga tahun ke depan diperkirakan akan meningkat menjadi USD 130 miliar. Hal ini didukung oleh potensi yang masih bisa digarap di tahun-tahun mendatang. Saat ini penetrasi Internet di Indonesia baru mencapai 88 juta pengguna namun menurut idEA hanya sekitar 7 persen saja yang melakukan pembelanjaan secara online. Tahun depan penetrasi Internet di Indonesia diperkirakan akan mencapai 102 juta pengguna dan ini tentu akan ikut meningkatkan para pelaku e-commerce di Indonesia.   
    Melihat potensi yang cukup besar tersebut, idEA optimis penyelenggaraan IESE 2016 akan menuai sukses. Hal ini karena IESE bisa menjadi wadah yang menyatukan para pelaku bisnis e-commerce di Indonesia serta masyarakat luas dan menjadi tempat untuk saling berbagi informasi tentang ecommerce.    
  13. Like
    dugelo reacted to Partner for a blog entry, Pestanya Komunitas Otomotif Jawa Timur di Akhir Tahun 2015   

    Surabaya, 29 Oktober 2015 – Komunitas adalah sebuah kelompok yang memiliki ketertarikan dan kegemaran dan sejumlah kondisi lain yang serupa. Komunitas otomotif berangkat dari kesamaan jenis atau merk kendaraan otomotif yang dimilikinya, baik itu mobil maupun motor. Manfaat berkomunitas, antara lain sebagai ajang sharing, problem solving, bertukar kreatifitas, bertukar informasi, bertukar koleksi dan menjalin silaturahmi. Bagi industri otomotif, masing-masing merk kendaraan biasanya membentuk dan menyokong berkembangnya komunitas dari peminatnya. Tujuannya salah satunya adalah untuk memahami kebutuhan pasar, terutama bagi industri otomotif modern. Sedangkan bagi otomotif kuno, komunitas mampu memperpanjang cerita guna mempertahankan sejarah perkembangan sebuah mobil atau motor.
    Mengerti akan peran penting komunitas dalam industry otomotif, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 – 8 November 2015 di Grand City Surabaya akan mendatangkan puluhan komunitas mobil dan motor yang akan menyemarakkan gelaran otomotif terbesar di Jawa Timur ini. Mulai dari Bazaar Bagasi Mobil, Community Gathering, Drone War, Kustom Garage, Gymkhana War, hingga Gymkhana Stuntskill Competition merupakan rangkaian acara yang disusun Dyandra khusus bagi komunitas yang ada di Jawa Timur.

    19 Komunitas mobil akan hadir di hari Rabu dan Kamis, 4 dan 5 November 2015 dalam acara Community Gathering yang didukung oleh FK3O (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif) East. Dari komunitas Nexa, MARCHI, TSVC, MSC, KCS, WRI, SAGA, JFC, AIC, TSC, BOC, WCC, Setya, DXIC, EGAS, GRAVITY, CGSC, GRAVINCY, dan DGCI akan meramaikan outdoor area POS 2015 dengan mobil-mobil andalan dari masing-masing komunitas. Tidak ketinggalan 14  komunitas motor, mulai dari Komunitas Ninja Indonesia, AONC (Adventure of Ninja Surabaya), CAN’S (Community Arek Ninja Surabaya), SNC ( Surabaya Ninja Community), JNS (Java Ninja Surabaya), KOMPENI (Komunitas Pecinta Nisnja Surabaya), SS (Surabaya Scorpio), 5 komunitas dari YMS (Yamaha Matic Surabaya) dan 2 dari komunitas RX King Surabaya juga turut mendukung POS 2015 dengan mempromosikan acara tersebut di base camp masing-masing setiap minggu nya.
    Indonesia Stuntride Association (ISA) akan turut menggelar kompetisi akbar, Gymkhana Stuntskill Competition, sebuah kompetisi  untuk pencinta freestyle motor secara profesional yang mengadu skill menghadapi obstacle menantang di sirkuit gymkhana. Kompetisi ini digelar dengan empat kelas, yakni Open matic, Open sport, Regional matic, dan Regional sport dan menghadirkan langsung Royke E Laluw, president of ISA, sebagai juri.
    Yang tidak kalah menantang dan memicu adrenalin, Gymkhana War akan menutup rangkaian kegiatan komunitas di POS 2015. Hadir di hari Minggu, 8 November 2015 mulai dari pukul 11.00 hingga 17.00 di outdoor area. Para pebalap Gymkhana yang tergabung dalam Jatim Slalom Community akan berlomba untuk mendapatkan catatan waktu dan skill terbaik demi menjadi yang pertama di masing-masing kelas Front Wheel Drive, Rear Wheel Drive, dan kelas Free For All.

    Tidak hanya mengajak komunitas otomotif, POS 2015 juga menggaet komunitas drone yang saat ini tengah berkembang, yakni Surabaya Flying FPV. Drone war, kompetisi para droner akan dilaksanakan dengan dua categori lomba, yaitu Drone Photo Challenge dan Drone Show. Dengan kompetisi ini jadilah bagian dari  serangan drone di langit Pameran Otomotif Surabaya.
    “Pameran Otomotif Surabaya 2015 tidak hanya sekedar pameran mobil dan motor yang menyajikan line up terbaru dari masing-masing brand, namun juga merupakan ajang tampil komunitas dan hiburan keluarga di akhir tahun 2015 ini,” kata Tofani Lazuardi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy