Jump to content

dugelo

Pengguna
  • Jumlah konten

    489
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    17

dugelo last won the day on Maret 6

dugelo had the most liked content!

Tentang dugelo

  • Rank
    Prajurit Kepala
  • Ulang Tahun 05/03/93

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Male (Laki Laki)
  • Minat
    Main main

Pengunjung Profil Terakhir

23.156 profile views
  1. Google tracks everything you do

    wadddaw, jd was was
  2. Amerika Buat Prototipe Ponsel Tanpa Baterai

    Gimana ceritanya? Ada gitu ya. wkwkwk
  3. AHY tak Sepakat Jokowi Disebut Diktator

    AHY berubah hebat mas
  4. Anda pernah merasakan jaringan nirkabel Wi-Fi dengan kecepatan tinggi? Jika Anda pernah mengalaminya, mungkin Anda akan kagum dengan sistem jaringan nirkabel dengan nama Li-Fi. Li-Fi adalah jaringan nirkabel yang mentransmisikan data dengan kecepatan yang tidak bisa Wi-Fi lakukan. Bahkan dikatakan menembus kecepatan 1Gbps, hal ini tentu lebih cepat 100 kali dari jaringan Wi-Fi. Dilansir oleh Mashable.com (25/11/15), perusahaan teknologi Velmini, memperkenalkan jaringan nirkabel kepada IBTimes UK dan mengatakan jika mereka mampu mencapai kecepatan tersebut. Namun uniknya, jika Wi-Fi mentransmisikan data lewat udara, Li-Fi malah dari media cahaya. Sehingga Li-Fi mentransmisikan data tersebut lewat lampu LED yang berkedip dalam hitungan nanodetik. Karena menggunakan cahaya, Li-Fi tidak seperti Wi-Fi yang bisa menembus dinding, sehingga jaringan ini memiliki keterbatasan cakupan teritorialnya. Walaupun begitu, jaringan terbaru ini dikatakan akan bisa digunakan di rumah maupun kantor. Pasalnya, dengan adanya jaringan ini lampu rumah dan kantor bisa saja memiliki dua fungsi, yang pertama untuk menerangi dan yang kedua untuk menciptakan jaringan. Nah, menarik bukan? Bagaimana pendapat Anda?
  5. SAFEnet: Vonis Ahok Jadi Pemicu Tingginya Persekusi

    Ahok itu gak salah
  6. Masa pak? INDONESIA hancur
  7. Uangnya juga harus dijaga pak
  8. Layanan ojek online menjadi fenomena tersendiri dalam beberapa tahun terakhir. Pada awal kemunculannya, di 2011, Go-Jek sempat menjadi inisiator layanan ini. Walaupun sempat kesulitan untuk diterima konsumen, lambat laun layanan ini diterima masyarakat di 2015. Go-Jek menjadi pemain pertama yang dengan mudah diterima masyarakat. Sejak meledak di 2015, masyarakat berbondong-bondong ingin mendaftar menjadi driver. bahkan, pihak Go-Jek sempat kewalahan membendung animo masyarakat yang ingin menjadi driver mereka. keberhasilan Go-Jek mengubah peta industri transportasi membuat pemain lain tergoda. Grab (Malaysia), yang semula hanya bermain sebagai penyedia taksi, mulai meluncurkan Grab Bike yang menjadi pesaing Go-Jek hingga saat ini. Tak hanya pemain asing, beberapa pemain lokal juga ikut mencoba untuk terjun di model bisnis baru ini. Sebut saja, Blu-Jek yang juga hadir di September 2015. Pada saat itu, Founder Blu-Jek, Garrett kartono, mengatakan, Blu-Jek hadir tidak untuk mengekor layanan lainnya yang telah lebih dulu ada, melainkan membantu dan saling melengkapi layanan sejenis agar semakin banyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan terbaik. Selain itu, ladyJek muncul pada Oktober 2015 dengan menawarkan layanan berbeda. Mereka menggunakan driver khusus perempuan yang ditujukan untuk konsumen kaum hawa. Pada April 2016, raksasa ride-sharing asal Amerika Serikat, Uber, meluncurkan layanan ojek online di Jakarta. Tentu saja, dengan dukungan induk perusahaan, uber tidak kesulitan menawarkan tarif promo yang menggiurkan. Seiring dengan berjalannya waktu, kini hanya, Uber, Go-Jek, dan Grab, yang praktis terdengar suaranya. Beberapa sudah menutup layanannya, sementara lainnya mencoba terus bertahan dengan armada seadanya.
  9. Google baru-baru ini membuat sebuah update untuk aplikasi Google Photos yang sekarang menawarkan backup lebih cepat dan berbagi foto. Hal ini dimaksudkan untuk membantu pengguna pada koneksi lambat dalam backup foto mereka. Bagaimana fitur tersebut bekerja ialah foto-foto yang diunggah sebagai bagian dari cadangan awal akan menjadi preview ringan. Namun setelah mendeteksi bahwa pengguna memiliki koneksi yang lebih baik, versi berkualitas tinggi akan dicadangkan dan digunakan untuk menggantikan copy low-resolution. Idenya adalah, setidaknya pengguna akan memiliki beberapa bentuk cadangan foto di Google Drive bahkan jika itu belum tentu versi HD, seperti dilaporkan Ubergizmo, Kamis (23/3/2017). Google mengklaim bahwa berkat kemajuan dalam data dan kompresi gambar, preview image ini masih akan terlihat bagus pada smartphone. Di samping itu, update Google Photos disinyalir sudah ada dikeluarkan.
  10. Survei: Jokowi Berpotensi 2 Periode, Agus Masuk 5 Besar

    agus ikutan presiden? nggak milih lah yaww
  11. BaliSpirit Festival 2017

    kok bule semua? Orang bali aslinya mana?
  12. Digodain Banci cakep

    najis huakakakakwwwww
  13. Hi all

    Welcome
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi