Jump to content

Adeus

Member
  • Content Count

    270
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

Everything posted by Adeus

  1. Home sweet home

  2. Ini Mall Baru kan? Ada orang korupkah? Atap sosok mall gede ambruk
  3. ini gimana, mendung gak ujan2, ababil dasar zeus

  4. Memiliki wajah mulus tanpa jerawat menjadi dambaan semua orang. Sayangnya, tidak semua orang memiliki kulit bebas jerawat. Bahkan, di antara mereka tidak jarang memilih memencet jerawat karena ingin mengeluarkan isinya agar cepat hilang. Namun, ternyata cara itu tak menyelesaikan masalah dan sangat tidak dianjurkan karena dapat membuat kondisi kulit semakin buruk. Ketika Anda menekan jerawat, maka sebum, sel kulit mati dan bakteri dipaksa berada di bawah permukaan kulit. Hal ini justru dapat menyebarkan infeksi. Dikutip dari Metro, seorang ahli dermatologi menjelaskan bahwa memaksa
  5. Anda adalah termasuk pria nyentrik yang peduli dengan penampilan? Tak hanya baju yang Anda perhatikan tapi juga gaya rambut hingga kumis juga mendapatkan perhatian khusus agar Anda tetap tampil keren dimana saja dan kapan saja. Mungkin banyak yang tak tahu jika tak hanya rambut saja yang dapat dikreasikan untuk mendapatkan tampilan yang berbeda agar tak bosan. Ternyata kumis juga memiliki ciri khas tersendiri dan dapat diubah juga sesuai dengan karakter dan keinginan Anda. Chevron: Model kumis chevron sangat populer pada tahun 70 dan 80-an. Bentuknya lebar dan tebal di tengah.
  6. kacian banget avicii, kgt dengernya
  7. buseet, pramugari hebat juga, biar gak pada pramugarinya di laut, biar bisa kerja lagi
  8. ya kalau maksudnya baik mah gak apa2
  9. happy weekend guys

  10. Semuanya karena dirimu yang telah membuka hatimu untuk ku

  11. Gue yakin ahok gak pernah kalah
  12. Makin gila aja bca, ga boleh gitu dong
  13. Dinas Perhubungan DKI Jakarta menangkap enam bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus Transjakarta (APTB). "Melanggar rute setelah dilarang masuk Jakarta," kata Kepala Dinas Perhubungan Andriyansah, Senin, 7 Maret 2015. Enam bus tersebut kini dikandangi Dishub. Ada beberapa alternatif untuk menyiasati permasalahan ini. Andriyansah menuturkan akan mencoba berkoordinasi dengan enam operator APTB, Transjakarta, dan Dishub. Rencananya, Dishub akan mengajak APTB bergabung dengan Transjakarta. Dishub juga sedang mengupayakan percepatan bantuan 600 bus dari Kementerian Perhubungan. Tuju
  14. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan belum menemukan titik temu dengan operator Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus Transjakarta (APTB). Ahok mengaku tawarannya kepada APTB untuk bergabung dengan Transjakarta dan tarif hanya Rp 3.500 belum disetujui. "Kami ingin menawarkan setiap warga yang naik APTB cukup Rp 3.500, biar orang Tangerang, Bekasi, Depok, hanya bayar 3.500. Harapan kami juga biar dia bisa lepasin orang naik motor," kata Ahok di Balai Kota, Senin, 7 Maret 2016. Ahok menyebutkan selama ini APTB selalu menjemput penumpang di tengah j
  15. Ini sama halnya kayak orang kalau lompatnya berlebihan bakal pusing, paling parah ya pingsan.
  16. Entahlah mana yang lebih jago sama sama imbang kayaknya
  17. Adakah wanita yang ingin denganku? Selamat hari wanita, woman's international day!

×
×
  • Create New...