Jump to content

Adeus

Member
  • Content Count

    270
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

Status Updates posted by Adeus

  1. Semuanya karena dirimu yang telah membuka hatimu untuk ku

  2. Adakah wanita yang ingin denganku? Selamat hari wanita, woman's international day!

  3. happy birthday just for you jenderal!

  4. Selamat Tahun Baru untuk orang orang Timur!

  5. asli gokil dikerjain balik

     

  6. Selamat hari raya! eh belomm ya

  7. Percayalah, cinta sejati akan menjadi milikmu ketika kamu dan dia mampu SETIA.

  8. Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

  9. Ini iklannya ganggu banget deeeh!!

  10. weekend yang penuh hikmah

  11. makin panas aja siang siang, apa neraka udah pindah ke bumi? :nguakak

  12. weekend gini bagi jomblover enaknya kemana ya?

  13. Laper banget mamen :nangis

  14. masa lalu bukanlah untuk dikenang, tapi di lupakan

  15. Hujan kok ga jadi jadi, PHP aja bisanya

  16. makan tuh cinta, emang nikah pakai cintaaa. :ketawa

  17. Hanya orang yang berpikir panjang yg mampu menuju kehidupan masa tua yg nyaman.

  18. Selamat ulang tahun ndral!

  19. Masih meremmmm... Hahahahhahhaaa

  20. Kita harus ungka[ rahasia di Indo

  21. wah gawat, riawat gak tidur, banyak kerjaan...

  22. Pagi pagi udah gerah aja

  23. Ucapan LaHaula Wala Quwwata illa billahi adalah obat dari 99 penyakit.Yang paling ringan adalah kebimbangan/Galau/Cemas .(HR.Thabrani)

  24. Padahal puasa udah kelar, yg jualan masih dikit banget.. Pada kemana ini......

  25. Aduh capeknya seharian dari pagi kagak berhenti nganterin barang ke toko toko

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy