Jump to content

panji_ukbar

Member
  • Content Count

    85
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

Status Updates posted by panji_ukbar

  1. Selamat hari tanpa penjajahan ndral..

  2. Udah lama gak kesini,,

    eh bnyak notifikasi :1f60b

  3. BENTENG TAKESHI, masih inget sama ini?

     

  4. Expert: a man who makes three correct guesses consecutively. 

  5. nggak tau harus ngomong apa, ini keren

     

     

     

  6. Capek dengerin orang tua ngoceh

  7. kalau orang masuk disini gimana jadinya

     

  8. sapa bisa loncat kayak gini?

     

  9. nyepam aja lu di forum, kan ada jejaring sosial, gunakanlah itu. spammer brengsek

  10. awwwwww, sakit banget tuh

     

  11. ngantuknya bukan main

  12. polisi goblok, kasih duwit diem. huaahahaha

  13. Lebih baik berdiam diri saja

  14. LIKE topic gw ndral !!!

  15. mata masih berat dibuat kerja pagi ini

  16. pulang gawe ngantuk men

  17. let it go, let it go. :v

  18. drtd ada yg status2 gak jls

    1. MariaAngeline

      MariaAngeline

      Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya ya ndral, para spammer segera km basmi kok :)

  19. mksh ngobas dulu udh kasih kasih gratis soal2 cpns nya

    1. Sam

      Sam

      Perwakilan dari Ngobas mengucapkan terima kasih kembali ndral.

×
×
  • Create New...