Jump to content

panji_ukbar

Pengguna
  • Jumlah konten

    85
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    3

panji_ukbar last won the day on November 16 2016

panji_ukbar had the most liked content!

Tentang panji_ukbar

  • Rank
    Magang
  • Ulang Tahun 06/06/1991

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Male

Pengunjung Profil Terakhir

4.546 profile views
  1. Pagi ini hari Rabu tanggal 16 November 2016, Ahok ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama. Namun belum ada pengadilan di kejaksaan penuntut umum berapa lama bapak Ahok dipenjara. Menurut saya sebagai orang yang objektif, Ahok gak bersalah, siapa yg yakin Ahok gak bersalah? Dan saya tidak mau ahok di penjara
  2. Selamat hari tanpa penjajahan ndral..

  3. Udah lama gak kesini,,

    eh bnyak notifikasi :1f60b

  4. BENTENG TAKESHI, masih inget sama ini?

     

  5. orang orang pentagon itu super super karena mereka berasal ilmunya dari iblis
  6. Kewaspadaan terhadap virus zika tak jangan hanya fokus pada ibu hamil saja. Siapapun dapat mengalami gejalanya, sehingga kita harus melakukan pencegahan di rumah. Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi dr Firman Santoso SpOG mengatakan, pencegahan virus zika sangat mudah. Caranya sama dengan mencegah demam berdarah dengue (DBD). "Virus zika penyebabnya adalah nyamuk aedes aegypti yang suka hidup di genangan air. Di rumah jangan sampai ada wadah-wadah berisi air bersih yang tidak kita buang atau tutup," katanya saat ditemui di Gedung B Siloam Hospital Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin. Dia menambahkan, apabila di dalam rumah Anda terdapat kolam renang, usahakan satu minggu sekali mengurasnya. "Kalau di rumah ada kolam renang pun, usahakan seminggu sekali dikuras dengan pemberian obat klorin. Ini untuk mencegah nyamuk berkembang biak," sarannya.
  7. Gejala tonsiltis atau amandel sangat umum dialami anak-anak. Terkadang, rasa panik pun tiba di saat masalah itu kambuh. Kalau sudah begitu, berusahalah untuk tenang dan cerdas membuat ramuan hangat untuk si buah hati. Ada tiga bahan alami berikut ini yang ampuh mengobati amandel pada anak sejak dulu. Daun mint Kandungan mentol yang ada di dalam daun mint sangat ampuh mengobati amandel pada anak-anak. Daun ini dapat menenangkan membran tenggorokan yang meradang, sekaligus mencegah kambuhnya amandel yang begitu menyakitkan. Caranya kunyah daun mint segar atau Anda juga dapat merebusnya hingga mendidih, lalu minum selagi hangat. Kemangi Rasa nyeri di kala amandel kambuh pasti membuat buah hati rewel. Moms, harus jeli untuk membuat ramuan ampuh dari daun kemangi. Rebus daun kemangi dengan air hingga mendidih, lalu tambahkan jus lemon secukupnya. Minum tiga kali sehari, sampai rasa nyeri itu tiada. Jus lemon Buah lemon kaya vitamin C, juga memiliki sifat antivirus dan antibakteri. Ini sangat efektif untuk mengatasi gejala tonsiltis pada anak, juga meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya. Seduh jus lemon dan madu ke dalam secangkir air hangat. Kemudian, minum larutan sehat ini sebanyak dua kali sehari.
  8. Dewasa ini peran orangtua sangat dibutuhkan dalam memberi informasi dan pemahaman seks pada anak. Adalah tanggung jawab mereka menginformasikan batasan serta larangan yang harus dipatuhi remaja agar terhindar dari seks bebas. Motivator remaja, Vivid Fitri Argarini mengurai beberapa hal yang menjadi batasan soal seks yang perlu disampaikan orangtua yang memiliki anak usia remaja. Agar mereka terhindar dari seks bebas. "Anak-anak berusia 9-12 tahun rata-rata memasuki usia puber. Pada perempuan, di usia tersebut mengalami menstruasi untuk pertama kalinya. Sementara, anak laki-laki ditandai dengan mimpi basah. Hal pertama yang harus disampaikan adalah, anak kita 'sudah besar'," terang Vivid. Wanita lulusan University of Wisconsin, Whitewater jurusan komunikasi ini memaparkan bahwa yang tidak boleh dilakukan adalah jorok atau tidak bersih. "Jadi, organ wanita harus dijaga dengan bersih dan baik karena kuman dapat mudah masuk andai tidak bersih. Dijaga organ ini, tidak boleh sembarangan orang lain menyalahgunakannya karena dapat berakibat fatal (orangtua dapat mengilustrasikan proses pembuahan, ketika sperma bertemu ovum). Ilmiah namun deskriptif dan mudah dinalar seusia anak di bawah 12 tahun," jelasnya. Begitu juga dengan anak laki-laki. Kita sampaikan ke mereka apa sebabnya, bagaimana memengaruhi organ lain dan risiko andai tidak hati-hati dengan 'kedewasaan' mereka itu. "Karena 'kedewasaan' dan 'sudah besar' tadi, harus juga diimbangi dengan kematangan berpikir dan bertindak," urainya lebih lanjut.
  9. panji_ukbar

    Video Baru Pembukaan Ngobas

    keren , simple
  10. Expert: a man who makes three correct guesses consecutively. 

×
×
  • Membuat baru...

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi