Jump to content

Hernawan

Member
  • Content Count

    85
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

Hernawan last won the day on February 10 2016

Hernawan had the most liked content!

About Hernawan

  • Rank
    Magang
  • Birthday 04/17/1990

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Interest
    iOS

Recent Profile Visitors

5,064 profile views
  1. Jenazah Ani Yudhoyono akan diterbangkan malam ini, Sabtu (1/6) ke Tanah Air melalui Bandar Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Dijadwalkan, jenazah tiba pada pukul 20.30 WIB. Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan melalui akun Twitter-nya @hincapandjaitanmenginformasikan, jenazah diterbangkan pukul 19.30 waktu Singapura menggunakan Pesawat C-130 Hercules. "Kita kehilangan sosok wanita serta seorang ibu yg menginspirasi negeri ini. Selamat jalan ibu Ani Yudhoyono. Keluarga besar @PDemokrat serta bangsa ini begitu berduka. Malam ini beliau diterbangkan ke Tanah air untuk dilaksanakan pemakaman pada 2 Juni 2019. #SelamatJalanBuAni," tulis Hinca. Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama, Fajar Adiyanto, membenarkan hal tersebut. "Memang ada perubahan. Awalnya besok pagi tapi rupanya dimajukan dan malam ini sekitar pukul 20.30 WIB akan tiba di Halim selanjutnya ada upacara penerimaan secara militer sekitar 15 menit sebelum diberangkatkan ke Cikeas," kata Fajar.
  2. Renyah, garing, dan asin, stik keju merupakan salah satu camilan yang bisa kamu sajikan saat Lebaran tiba. Dengan bahan yang sederhana, proses bikinnya pun nggak ribet. Mau coba bikin? Keju menjadi bahan makanan yang sering digunakan saat membuat kue. Selain menjadi topping atau isian, keju juga kerap menjadi campuran untuk menghasilkan rasa asin yang gurih. Buat penggemar bahan makanan ini, kamu bisa mengolahnya menjadi salah satu camilan yang gurih, lo, yakni stik keju. Cara bikinnya gampang, kok. Cekidot! Bahan: 200 gram tepung terigu 75 gram tepung tapioka 65 gram keju, parut 30 gram margarin lada bubuk dan garam secukupnya kaldu bubuk secukupnya 1 butir telur, kocok lepas 100 mililiter air es (sesuaikan dengan kondisi kelembaban tepung) Cara Membuat: Campur tepung terigu, tepung tapioka, keju, margarin hingga merata, lalu masukkan telur kocok dan aduk kembali. Beri air es sedikit demi sedikit dan uleni dengan tangan. Pastikan terksturnya nggak kelembekan supaya nggak susah dipotong. Bersihkan meja yang akan dipakai untuk mencetak adonan, taburi dengan tepung kanji supaya nggak lengket. Ambil sedikit adonan, lalu gilas tipis sampai bentuknya menjadi persegi. Potong tipis-tipis. Jika adonan sudah habis, goreng potongan-potongan tersebut hingga kering, lalu tiriskan. Gampang, kan? Dengan rasa asin yang renyah, ngemilmu di hari raya jadi makin ramai nih. Kalau sudah matang, simpan dalam toples tertutup rapat supaya nggak melempem ya.
  3. Kecapekan berat

  4. Bakal calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump ingin Apple 'pulang kampung' dalam hal memproduksi semua perangkat yang dibuat oleh perusahaan raksasa teknologi itu. Dalam kampanyenya di Liberty University, Virginia, Trump kembali melemparkan ide kontroversial. Dia bilang bahwa dengan menarik kembali produksi Apple ke Amerika Serikat maka bisa menciptakan banyak lapangan kerja di Negara Paman Sam. Ketimbang memproduksi iPhone di China dan negara asia lainnya, mengapa tak menciptakan lapangan pekerjaan baru dengan menarik produksi di negara sendiri. Seperti diketahui, Apple memang dikenal sebagai perusahaan yang mendesain produk dan kemudian 'melemparnya' ke beberapa mitra manufaktur, salah satunya adalah Foxconn. Banyak menduga, pilihan Apple untuk merakit ponsel dan produk lainnya di China karena pertimbangan biaya produksi yang jauh lebih murah, namun masih sesuai dengan yang diharapkan. Namun Tim Cook, CEO Apple, mengatakan dalam sebuah wawancara di Desember 2015 bahwa perusahaan memilih untuk memproduksi produknya di China, bukan hanya untuk biaya tenaga kerja lebih murah. China memiliki, ia mencontohkan, industri manufaktur di China sangat terampil dan menjadikannya seperti pusat sektor barang manufaktur. Untuk melaksanakan idenya, Trump harus membuat kebijakan dan peraturan yang akan pada dasarnya, mengubah perdagangan yang ada dan sistem ekonomi, yang juga akan berdampak pada perekonomian global.
  5. Perangkat jam tangan pintar Apple Watch diprediksi akan semakin berkurang daya tariknya. Hal ini diramalkan berdasarkan jumlah pengiriman Watch yang bakal turun 25 persen jika dibandingkan tahun 2015. Analis dari KGI Securities yang terkenal akurat dalam prediksi perangkat Apple Ming-Chi Kuo menyatakan bahwa perangkat wearable Watch akan mengalami penurunan jumlah pengiriman unit. Watch telah terjual sekitar 10,6 juta unit dalam kurun waktu delapan bulan tahun lalu, namun Kuo mengatakan pengiriman di tahun 2016 ini lebih sedikit dibanding 2015. Mengutip situs MacRumors, meski Watch 2 akan diluncurkan tahun ini, Kuo meyakini pengiriman Watch hanya akan berkisar di angka 7,5 juta unit saja. Menurut Kuo, pasar perangkat wearable masih belum matang dan khusus Apple Watch generasi pertama, ia menilai masih ada sejumlah fitur yang belum dimaksimalkan, seperti masih bergantung dengan iPhone, kapasitas baterai yang tidak bertahan lama, dan belum ada aplikasi mantap yang menarik perhatian. Faktor tersebut dianggap Kuo sebagai pendukung dari jatuhnya jumlah pengiriman unit Watch ke pasar. Kendati begitu, Kuo percaya Watch 2 akan memasuki produksi besar-besaran pada kuartal ketiga 2016 bersamaan dengan iPhone 7. Kuo pun memprediksi sejumlah fitur yang akan muncul di Watch generasi ke-dua, setidaknya dari spesifikasinya ia berharap bisa ditingkatkan dari produk yang sebelumnya. Namun baginya untuk urusan desain, tampaknya para penggemar Apple masih harus menunuggu rombakan besar di tahun 2017. Jika hal ini terjadi -- desain yang mirip, tidak ada perubahan besar -- maka bisa menjadi faktor tambahan mengapa jumlah pengiriman Watch menurun. Rumor yang beredar, Watch 2 bakal memungkinkan pengguna melakukan panggilan video dari fitur FaceTime, kapabilitas WiFi yang meluas, pilihan model baru, serta bahan perangkat yang kemungkinan terdiri dari titanium, tungsten, palladium, dan platinum. Sebelumnya pada Januari kemarin, data dari Juniper Research menunjukan ada sebanyak 17,1 juta jam tangan pintar atau smartwatch yang dikirim secara global pada 2015 lalu. Dari angka tersebut, Apple Watch tercatat telah terjual sebanyak 8,8 juta unit dan menguasai 51,5 persen pasar jam tangan pintar. Sementara perangkat berbasis Android Wear menghasilkan sekitar 10 persen penjualan pada 2015. Diketahui jam tangan pintar jenis Android Wear diproduksi dari berbagai vendor seperti LG, Samsung, dan Sony. Juniper Research turut mencatat, Apple Watch bisa mendominasi pesaingnya yang berbasis Android karena jumlah aplikasi yang tersedia di dalamnya lebih banyak, sekitar 10 ribu aplikasi. Sedangkan di dalam Android Wear pada Mei tahun lalu menyuguhkan 4.000 aplikasi. Meski Apple Watch menghasilkan penjualan yang lebih banyak dari perangkat Android Wear, angka 8,8 juta tersebut pada kenyataannya masih berada di bawah prediksi sejumlah analis sejak tahun lalu.
  6. Anjrittt keren banget, Coba kursi ane dirumah begitu semua
  7. Perempuannya dikit, tapi kalau cantik, cantik polllll
  8. Seharusnya kameranya gak boleh, koq tongsisnya
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy