Jump to content

rani

Pengguna
  • Jumlah konten

    337
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    7

rani last won the day on Februari 18

rani had the most liked content!

Tentang rani

  • Rank
    Prajurit Satu

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Female
  • Minat
    cooking

Pengunjung Profil Terakhir

16.533 profile views
  1. Ibunda Akui Axel Menikah saat Melody Hamil Duluan

    udah keliatan dari tampangnya nakal, tapi mudah"an buat pelajaran
  2. Adele Tak Akan Adakan Tur Dunia Lagi

    love you adele
  3. Security ini meninggal karena denger Ahok di penjara

    Turut belasungkawa atas kepergian bapak Gerard, Pak Ahok, kami ingin anda menjadi pemimpin jakarta kembali
  4. Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tengah hangat diperbincangkan publik. Sering dikabarkan bahwa Raffi memiliki 'affair' dengan Ayu Ting Ting, membuat keluarga Nagita Slavina meradang. Bahkan saat resepsi pernikahan Caca Tengker, adik Nagita, Raffi dan sekeluarga tak datang. Baru-baru ini Nagita Slavina hadir dalam acara Talk Show 'Hitam Putih' yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Dalam acara tersebut, Nagita sempat menangis saat ditanya tentang rumah tangganya dan tentang Rafathar. Sejumlah akun instagram gosip pun sempat mengabadikan momen saat Nagita menangis. "Rafathar kalo udah gede dan mengetahui berita tentang Papa, Mama cuma mau bilang kalo Mama dan Papa sayang Rafathar," ujar Nagita. Melihat potongan video saat Nagita menangis, Netizen pun memberikan berbagai komentarnya. "gue juga mewek neng nontonnya..sedih banget dan salut soalnya masih ada yah hari gini ertong sekuat dia yang rumah tangganya diterpa gosip gak enak bertubi2," "Iya gua juga ikutan mewek ka liatnya , dia wanita tegar banget ya," "Ya allah beneran nangisssss aku juga, dia jg nangis bukan krn rafi dan gosip2nya, kok nangisin anaknya.. Wajarlah... Naluri ibu... Cameramen nya ajah terpukau sm mba gigi, difokusin mukanya terus cantikkk sihh, cantik luar dalammmm mba gigiii deep my hear," "Aq jg baper nonton nya . Smpe nangis .Kyanya gigi memendam sesuatu gtu ... seorang ibu bertahan demi ank nya . Om dedy jg kyanya tau bgt apa yg d rasain gigi ... sabar ya mbk gigi ..," "klk seorg ibu ngbhs tntng ank yg di cintai scr tdk sdar psti bkln meneteskn air mta dn sessak dada ny..sangking gk bs di ungkp kn dgn kta"rsa syg ny," "Kok saya jatuhnya setelah nonton Mb Gigi yg tegar bgt seperti ini jadi salut dengan Mama Rieta ya. Meskipun dari keluarga broken home, tp Mb Gigi bisa survive dan Mama Rieta bisa mengarahkan anaknya ke jalur pendidikan. Ya hasilnya kaya gini, bisa dilihat. Mb Gigi dan Mb Caca terlihat sangat educated tanpa dibuat-buat. Hats off, Mama Rieta!,"
  5. Jupe Sekarang Berobat Pakai BPJS

    Tak ada yang menyangka dengan kondisi Julia Perez saat ini. Artis yang sering wara wiri di televisi, kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sakit. Tubuhnya yang montok dan padat, kini mendadak menjadi kurus dan tak berlemak. Berat badannya tinggal 45 kg. Belum lagi kulitnya yang perlahan-lahan mengendur. Tak hanya perubahan secara fisik, kondisi keuangan Jupe pun menurun drastis. Tak ada lagi barang-barang mewah yang melekat pada tubuhnya. Bahkan, demi sembuh, Jupe lebih mempercayakan dokter di Singapura. Namun, itu dulu. Kini ia ‘menyerah’ dalam ekonomi. Biaya yang dikeluarkan Jupe cukup besar ketika dirinya harus bolak balik ke Singapura. Tak hanya biaya rumah sakit, penginapan dan akomodasi pun cukup menguras tabungannya. Kini, Jupe memilih pengobatan di Indonesia lewat bantuan BPJS. Untuk menutupi biaya hidupnya yang terus menghabiskan biaya tanpa ada pekerjaan manggung, Jupe memilih lewat jalur open endorse di akun Instagramnya. “Juliaperez For endorsement ????management WA/SMS : +6281290900971 ???? info@julia-perez.com ????Youtube: JuliaPerezTV LAWYER?? www.julia-perez.com,” begitulah kira-kira biografi yang ada di akun Instagram Jupe. Setidaknya, endrose salah satu cara Jupe untuk menutupi hidupnya yang kini tidak berpenghasilan. Hebatnya, Jupe tak pernah menyerah. Ia selalu terlihat semangat, meski sedang berjuang penyakit kanker serviks stadium 4.
  6. Tak hanya lezat untuk dikonsumsi, alpukat juga memiliki manfaat yang tak terduga. Selain untuk hal kecantikan, ternyata alpukat juga berkhasiat untuk menyingkirkan bau mulut. Ya, seorang pakar kesehatan mengungkapkan jika Anda menginginkan mulut terasa segar dan bebas bau, cobalah untuk mengonsumsi alpukat saat makan siang. Menurut nutritionist Lovisa Nilsson, alpukat kaya akan lemak sehat. Lemak tersebut bisa menyingkirkan sisa-sisa makanan ketika dikunyah di dalam mulut. “Alpukat juga bisa menghilangkan bau dari makanan yang membusuk dalam perut,” ujar Nilsson, seperti dikutip dari SoFeminine, Rabu (12/4/2017). Nah, agar mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya konsumsi alpukat secara utuh tanpa dicampur terlalu banyak bahan tambahan, seperti gula, susu, atau sirup. Anda bisa langsung mengonsumsinya dengan membelah alpukat menjadid dua lalu menyendokkan dagingnya. Selain menyingkirkan masalah bau mulut, alpukat juga bermanfaat bagi kecantikan rambut, yakni mencegah kerontokan rambut. Nilsson menjelaskan, Anda bisa memperolehnya dengan mudah melalui minyak alpukat yang menyerap pada folikel rambut dan membuat rambut tampak lembut dan berkilau. Caranya, haluskan alpukat menggunakan garpu, lalu tambahkan satu sendok teh madu dan minyak zaitun. Aplikasikan pada rambut, kemudian bungkus menggunakan shower cap. Bilas setelah 15-20 menit dan rasakan khasiatnya.
  7. Transjakarta bakal Hadirkan Kapal dan Kereta

    makin keren transjakarta, dulu kok gak begini?
  8. Pria Dengan IQ Rendah Cenderung Selingkuh

    fakta berarti ini sis?
  9. Bertemu dengan pria yang lebih tua dan langsung jatun cinta bukan kesalahan. Wanita mana yang tidak terpesona dengan pria yang cerdas, sukses, mapan, dan dewasa? Hanya saja, perbedaan usia yang terlalu jauh, membuat wanita berpikir berkali-kali untuk menjalani hubungan. Melansir dari Popsugar, Jumat (7/4/2017) berikut keuntungan berpacaran dengan pria yang lebih tua. Memberi kenyamanan Karena bersamanya begitu aman, wanita akan merasa dia sangat melindungi. Rasa damai dan tenteram membuat hubungan jadi berkualitas. Wanita tak perlu khawatir jika dia menganalisa kelemahan diri, dia tetap yakin bahwa kekasihnya unik. Dia tidak main-main Bertemu dengan pria yang sudah lebih tua, berarti bukan saatnya untuk main-main. Cara pikir dan pandangnya adalah tentang masa depan. Dia sudah tak akan main-main lagi dengan mencari wanita lain di aplikasi kencan. Baginya kini saatnya menata hubungan. Romantis itu penting Jangan terlalu khawatir bila dia tidak memposting tentang hubungan di media sosial. Pria yang usianya lebih matang akan berlaku romantis di kehidupan nyata. Dia tahu bahwa bersikap romantis lebih baik bila dilakukan bertatap mata.
  10. Siapa sih yang nggak merasa sebal kalau tattoo yang baru saja dibuat pakai melalui rasa sakit yang nggak ringan, nggak berumur panjang sehingga menjadi harus lebih sering di re-touch? Well, rusaknya tattoo tersebut mungkin kurang lebih disebabkan oleh sederet kebiasaan sehari-hari yang secara nggak sadar dilakukan. Buat menghindari rusaknya tattoo, ada 4 hal yang nggak boleh dilakukan lho. Apa saja? Intip uraiannya berikut ini yuk! Melepas perban terlalu cepat Setelah proses pembuatan tato usai dilakukan, tattoo artist pasti akan membalut menutupi tattoo baru tersebut pakai perban. Di mana perban ini direkomendasikan buat tetap melekat selama dua, empat, hingga enam jam. Kalau perban udah dilepas kurang dari waktu yang direkomendasikan, siap-siap tattoo Anda akan rusak. Kalau udah sekali dilepas, jangan tutupi tattoo lagi pakai perban dan biarkan tattoo bernafas. Aktivitas air Sangat nggak disarankan buat melakukan aktivitas air seperti contohnya berenang, berendam di pemandian air panas, Jacuzzi, ataupun menyelam. Selain itu disebutkan pula buat sebisa mungkin nggak menggaruk tattoo, dan nggak melakukan gerakan stretching karena bisa membuat tinta tattoo menjadi bergerak berantakan. Memakai lotion beraroma Hindari pemakaian lotion beraroma dan lotion yang terbuat dari kandungan bahan minyak atau oil-based lotion. Pasalnya keduanya disebutkan dapat menyumbat dan menutup pori-pori serta menodai kulit yang baru saja ditato. Nggak memakai SPF saat keluar rumah Pada dasarnya ditato atau nggak, memang jangan pernah keluar rumah tanpa membentengi diri pakai olesan SPF. Selain nggak baik buat kesehatan dan kecantikan kulit, paparan sinar matahari juga ampuh membuat tattoo menjadi lebih cepat pudar. Selalu oleskan sunscreen ekstra di area kulit yang terdapat tattoo setiap kali keluar rumah.
  11. Belakangan ini dunia sedang diserang virus Korea. Segala hal yang berbau Korea akan selalu menjadi pembicaraan hangat, mulai dari musik, film, drama, mode, perawatan tubuh hingga kuliner. Namun, baru-baru ini ada yang beda dengan siaran dari Negara Ginseng ini, yakni Mukbang. Mukbang adalah siaran dimana seseorang merekam dirinya yang sedang makan sambil berinteraksi dengan penontonnya. Mukbang biasanya disiarkan melalui webcast sehingga para penonton bisa streaming secara langsung via internet. Pembawa acara Mukbang disebut dengan BJ (Broadcast Jockey). BJ akan makan dengan jumlah porsi yang banyak dan melaporkan langsung menu, cara makan dan rasa dari makanan yang dimakannya. Mukbang berasal dari kombinasi bahasa Korea dari kata Muk dan Bang. ‘Muk’ diambil dari kata ‘Muj-ja’ yang berarti makan dan ‘Bang’ diambil dari kata ‘Bang-song" yang berarti siaran. Yang membuat menarik acara ini adalah gaya BJ saat menyantap makanannya. Mereka akan mengunyah sangat keras dan menampilkan gestur yang membuat penontonnya meneteskan liur. Menu-menu yang dipilih pun dipilih berdasarkan respons penonton, seperti ramyeon, pizza, ayam goreng, jjajangmyeon dan tteokbokki. Mukbang bisanya akan dilakukan saat malam hari. BJ akan duduk selama 2-3 jam tiap siaran. Selain melaporkan langsung aktivitas makan, BJ juga terkadang melaporkan cara membuat atau memasak makanan yang akan dimakannya yang disebut dengan ‘Cookbang’. Dalam ‘Mukbang’, biasanya BJ akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dan terkadang juga akan melakukan tantangan-tantangan dari penontonnya. BJ yang sering melakukan Mukbang akan mendapatkan penonton tetap dan akan selalu dinanti episode-episode Mukbang selanjutnya.
  12. Arab Saudi Lirik Investasi Pariwisata di Mandalika

    Arab kembangin investasi di seluruh dunia nih
  13. Cara Sederhana Atasi Berbagai Masalah Kesehatan

    kesehatan itu mahal ya min
  14. Polisi Harap Polemik Ahok-Ma'ruf Amin tidak Dibesarkan

    media tuh pak polisi yang lebay
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi