Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74

Sam

✔ Verified Account
  • Content Count

    1,072
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    154

Reputation Activity

  1. Like
    Sam got a reaction from dugelo for a status update, Jangan lupa sering sering bawa jaket tebal untuk di dalam ruangan ber AC karena bakal   
    Jangan lupa sering sering bawa jaket tebal untuk di dalam ruangan ber AC karena bakal dingin banget, dan jangan lupa untuk bawa payung buat yang naik mobil kalau pas berhenti di parkiran outdoor, jangan lupa juga bawa jas hujan buat di jalan jaga jaga.
    Akhir akhir ini musim hujan mulai turun di JABODETABEK, gimana di kota yang lain?
  2. Like
    Sam got a reaction from Partner for a status update, Jangan lupa sering sering bawa jaket tebal untuk di dalam ruangan ber AC karena bakal   
    Jangan lupa sering sering bawa jaket tebal untuk di dalam ruangan ber AC karena bakal dingin banget, dan jangan lupa untuk bawa payung buat yang naik mobil kalau pas berhenti di parkiran outdoor, jangan lupa juga bawa jas hujan buat di jalan jaga jaga.
    Akhir akhir ini musim hujan mulai turun di JABODETABEK, gimana di kota yang lain?
  3. Like
    Sam reacted to Supraman for a status update, Selamat hari raya imlek!   
    Selamat hari raya imlek!
  4. Like
    Sam got a reaction from kotawa for a status update, Baru kali ini update lagi di Ngobas.   
    Baru kali ini update lagi di Ngobas. 
  5. Like
    Sam reacted to rani for a status update, hi pagi   
    hi pagi
  6. Like
    Sam got a reaction from c0d1ng for a status update, Ini waktu saya dan adek saya mencoba buat challenge temen yang bener bener nggak suka   
    Ini waktu saya dan adek saya mencoba buat challenge temen yang bener bener nggak suka banget sama pedes. 
     
  7. Like
    Sam got a reaction from kotawa for a status update, Ini waktu saya dan adek saya mencoba buat challenge temen yang bener bener nggak suka   
    Ini waktu saya dan adek saya mencoba buat challenge temen yang bener bener nggak suka banget sama pedes. 
     
  8. Like
    Sam got a reaction from dugelo for a status update, Ini waktu saya dan adek saya mencoba buat challenge temen yang bener bener nggak suka   
    Ini waktu saya dan adek saya mencoba buat challenge temen yang bener bener nggak suka banget sama pedes. 
     
  9. Like
    Sam got a reaction from womanthings for a status update, Ini waktu saya dan adek saya mencoba buat challenge temen yang bener bener nggak suka   
    Ini waktu saya dan adek saya mencoba buat challenge temen yang bener bener nggak suka banget sama pedes. 
     
  10. Like
    Sam got a reaction from qbonk for a status update, Share moment lagu masa SMP yang diinget, terus bakal bisa dapet hadiah. Ikutan ya? :)   
    Share moment lagu masa SMP yang diinget, terus bakal bisa dapet hadiah. Ikutan ya? :) https://berit.id/20161107nostalgia-lagu-lagu-masa-smp-sbo/
  11. Like
    Sam got a reaction from dugelo for a status update, Share moment lagu masa SMP yang diinget, terus bakal bisa dapet hadiah. Ikutan ya? :)   
    Share moment lagu masa SMP yang diinget, terus bakal bisa dapet hadiah. Ikutan ya? :) https://berit.id/20161107nostalgia-lagu-lagu-masa-smp-sbo/
  12. Like
    Sam got a reaction from Caca_irma for a status update, Share moment lagu masa SMP yang diinget, terus bakal bisa dapet hadiah. Ikutan ya? :)   
    Share moment lagu masa SMP yang diinget, terus bakal bisa dapet hadiah. Ikutan ya? :) https://berit.id/20161107nostalgia-lagu-lagu-masa-smp-sbo/
  13. Like
    Sam got a reaction from kotawa for a status update, Share moment lagu masa SMP yang diinget, terus bakal bisa dapet hadiah. Ikutan ya? :)   
    Share moment lagu masa SMP yang diinget, terus bakal bisa dapet hadiah. Ikutan ya? :) https://berit.id/20161107nostalgia-lagu-lagu-masa-smp-sbo/
  14. Like
    Sam reacted to Saktiindika for a status update, Dari pada mikirin masalah negeri ini, mending dengerin ini   
    Dari pada mikirin masalah negeri ini, mending dengerin ini
     
  15. Like
    Sam reacted to channelyoutube for a status update,   
  16. Like
    Sam reacted to BincangEdukasi for a status update, Marilah orang orang Indonesia kita sama sama saling mendukung meskipun berbeda agama.   
    Marilah orang orang Indonesia kita sama sama saling mendukung meskipun berbeda agama.
  17. Like
    Sam got a reaction from endut for a status update, Selamat berkarir yang ke 40 !   
    Selamat berkarir yang ke 40 !
     
  18. Like
    Sam got a reaction from Adeus for a status update, Selamat berkarir yang ke 40 !   
    Selamat berkarir yang ke 40 !
     
  19. Like
    Sam got a reaction from status_cintaaa for a status update, Ternyata beneran, Christina Grimmie udah meninggal tanggal 10 Juni 2016 kemarin. Suar   
    Ternyata beneran, Christina Grimmie udah meninggal tanggal 10 Juni 2016 kemarin. Suara dia masih kita dengar lewat channel youtube dia, turut berduka cita.
     
  20. Like
    Sam got a reaction from BincangEdukasi for a status update, Ternyata beneran, Christina Grimmie udah meninggal tanggal 10 Juni 2016 kemarin. Suar   
    Ternyata beneran, Christina Grimmie udah meninggal tanggal 10 Juni 2016 kemarin. Suara dia masih kita dengar lewat channel youtube dia, turut berduka cita.
     
  21. Like
    Sam got a reaction from Lisenji for a status update, I'm ugly?   
    I'm ugly? 
  22. Like
    Sam got a reaction from Lisenji for a status update, Discover Weekly   
    Discover Weekly 
  23. Like
    Sam got a reaction from rani for a status update, Export status update Ngobas to Twitter.   
    Export status update Ngobas to Twitter.
  24. Like
    Sam got a reaction from rani for a status update, Export status update Ngobas to Facebook   
    Export status update Ngobas to Facebook
  25. Like
    Sam got a reaction from rani for a status update, I'm ugly?   
    I'm ugly? 
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy