Jump to content

Sam

Verified Account
  • Posts

    1,078
  • Joined

  • Days Won

    168

Everything posted by Sam

  1. Dosen adalah orang yang mengajarkan kita berbagai hal untuk dilakukan di kehidupan.

    Saya bersama dengan guru character building saya, foto ini diambil dalam rangka perpisahan dengan beliau.

    image.jpeg

  2. Barang yang semakin lama umurnya akan semakin mahal, sama seperti pengalaman. Semakin lama penglamanmu, akan semakin berharganya dirimu.

    image.jpeg

  3. Tersenyum itu terkadang susah ketika masalah datang. Tapi coba beroikir jernih dan positif untuk bisa tersenyum.

  4. "Popular Contributor", ini tempat yang selalu diperebutin jendral Ngobas setiap minggunya. Yang menduduki peringkat nomer 1, akan terbukti "Contributor" sejati.

    image.png

    1. Show previous comments  3 more
    2. RendyGunawan

      RendyGunawan

      Itu siapa ya yg pertama?

    3. orang_gila

      orang_gila

      udah lama gak jadi populer contributor

    4. restiani

      restiani

      aku pernah beberapa kali jadi top contributor

  5. Menonton kelucuan Dono, Kasino dan Indro di komedia mereka Warkop DKI. :haha @Clement

    image.jpeg

    1. Aladin

      Aladin

      ikutan tor haha

    2. eka

      eka

      asli warkop gokil

    3. orang_gila

      orang_gila

      dono lagi mancing. asli kgn

  6. Jalan jalan malam di kota Madiun, malem malem perut cari makan. :haha

    image.jpeg

    1. qbonk
    2. congek

      congek

      Madiunnya mana?

    3. eka

      eka

      waaah kapan bisa ketemu admin

  7. Siang siang enaknya minum yang dingin dingin. :haha

    Hidupn itu indah, nikmatilah ...

    image.jpeg

  8. Merry Christmas! Semoga hati kita akan putih seperti salju dan sikap kita akan jauh lebih baik lagi kedepannya. :pesta

    image.jpeg

    1. Show previous comments  1 more
    2. Silviana_setiawati86

      Silviana_setiawati86

      selamat natal ya min, salam buat keluarga

    3. Martaindahsari

      Martaindahsari

      Merry christmas min.

      May your life be filled with joy and happiness and may each new day bring you moments to cherish.

    4. jokers

      jokers

      selamat natal juga tor, maaf telat ucapin, kemarin kondangan

  9. Kecantikan diluar akan berkurang nilainya seiring bartambahnya usia, namun kecantikan dari dalam akan bertambah nilainya seiring bertambahnya usia.

  10. Sebelum besok akan pergi ke luar Jakarta dan bertemu keluarga. Nonton bareng @MariaAngeline :jatuhcinta

    image.jpeg

    1. kotawa
    2. MariaAngeline

      MariaAngeline

      nonton film nya raditya dika:hihi

  11. Hanya di Indonesia yang punya bakso seenak dan sebesar ini. Belum tentubdi luar negeri ada, tapi inilah Indonesia!

    image.jpeg

    1. dugelo

      dugelo

      bikin ngiler tor

  12. Kayak gini nih yang asik, semuanya kompak. :ngakak

    epic-filmset_o_662088.gif

  13. Tahun 2015 ini akan berakhir, tahun 2016 akan segera datang. Gak berasa sudah Ngobas hadir untuk memenuhi kebutuhan semua orang sampai sekarang. Kedepan nanti, Ngobas sudah genap 3 tahun berdiri sebagai situs jejaring sosial Indonesia.

    1. c0d1ng

      c0d1ng

      Mudah mudahan go international

  14. Selamat hari libur nasional ndral, bagi yang gak libur, harus tetap semangat!

  15. Beginilah ibu kota Jakarta di pagi hari, selalu penuh dengan kemacetan yang gak pernah tiada habisnya.

    WP_20151201_08_52_33_Pro.jpg

  16. Happy monday ndral, kadang di hari senin bikin orang bete, malah hari senin harus gembira. :nguakak Anda bisa tetap terhubung dengan orang orang di Ngobas.

  17. You should be thankful for the journey of life. You only make this journey once in your life time.

    1. BincangEdukasi

      BincangEdukasi

      thank you quotenya tor

    2. qbonk

      qbonk

      izin copas ya tor

  18. Pantes kasur sama pantat bergoyang barengan, ternyata ada gempa yang terjadi di Kepulauan Talaud Sulawesi Utara. :senyum

  19. Kalau di Jakarta, lampu merah kadang nggak ada gunananyasama sekali. Maksudnya begini, sewaktu lampu sudah hijau, keadaan jalanan macet, yang terjadi adalah semua pengendara berhenti di tengah perempatan.

    Memang ini yang menjadi kendala di kota Jakarta.

  20. Keamanan di dunia nyata sangatlah diperhatikan, begitu juga di dunia maya. Semua data dan informasi milik kita dapat diambil oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Gunakan password/kata sandi yang susah untuk ditebak oleh orang.

  21. Menjelajah seluruh industri, untuk memenuhi setiap kebutuhan orang. Ngobas berkembang menjadi perusahaan yang memenuhi segala kebutuhan semua orang dari semua kalangan. Dengan dedikasi yang tinggi untuk melayani dengan tulus, staf Ngobas akan selalu melayani dengan penuh rasa tulus.

  22. Miris baca topik ini ndral, kita harus juga bisa merubah mereka, jangan cuma pemerintah yang bergerak.
  23. Indonesia masih kekurangan informasi dan ilmu pengetahuan. Ngobas dibuat secara bebas untuk semua kalangan dapat memberikan informasi dan ilmu pengetahuan untuk semua kalangan, dengan memanfaatkan teknologi terdepan ini, kita mampu merubah Indonesia menjadi sebah negara yang maju, bukan tertinggal lagi!

×
×
  • Create New...