Jump to content

Sam

Verified Account
  • Posts

    1,078
  • Joined

  • Days Won

    168

Everything posted by Sam

  1. Waktumu terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terperangkap dengan dogma yaitu hidup dengan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan kebisingan pendapat orang lain menenggelamkan suara batinmu sendiri. Dan yang paling penting, miliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisimu. Mereka (kata hati dan intuisi) sudah tahu apa yang benar-benar kamu inginkan.

  2. Ya mau gak mau kita harus terima budaya dari luar salah satu contohnya website dari luar beserta juga layanan layanannya. Kalau udah melekat di kehidupan sehari-hari udah susah untuk dihilangin, itu kebutuhan kita. Ya memang bisa aja pemerintah bikin sebuah usaha teknologi pengganti Google, tapi butuh modal juga dong yang besar. Kalau saya sendiri, lebih prefer pakai aja yang ada dan perbaiki diri masing masing buat terhindar dari hal hal yang melanggar peraturan internet.
  3. Perkembangan zaman Formula 1 dari zaman jadul sampai sekarang tahun 2016 :1f604

     

    1. Pandjisetiawan

      Pandjisetiawan

      apa coba epic nya F1 

  4. Sampai detik ini, saya nggak membenci orang orang Indonesia, tapi saya lebih memilih untuk membuka peluang di luar dari negara Indonesia karena gara gara orang Indonesia itu sendiri.

    Saya kurang mengerti, orang orang di Indonesia nggak bisa menghargai kerja keras, seni, ataupun hal hal inovatif. Berbeda dengan orang luar khususnya negara Amerika yang didalamnya terdapat orang orang yang sangat sangat menghargai seni, inovasi, dan kerja keras.

    Saya bukan menjatuhkan, tapi saya ingin kita sama sama orang yang tinggal di Indonesia untuk menghargai apapun hasil yang dikerjakan semua orang. Saya yakin, ini akan meningkatkan ekonomi Indonesia kok. Pegang kata kata saya.

    1. taniveline
    2. Otak_udang

      Otak_udang

      semangat ya tor

    3. Sam

      Sam

      Terima kasih jendral jendral

  5. Everything gonna be okay :1f603

  6. Kapan Rio Haryanto bisa menyalip dan menggeser Nico Rosberg? :1f603

    Kalau bisa, ini akan menggebrak Indonesia lebih dikenal dunia. :1f603

    image.png

    image.png

    image.png

    1. sondimargang

      sondimargang

      ada rio haryanto!!

    2. rani

      rani

      Ayo Indonesia dukung Rio Haryanto

  7. Yang menarik di balik keberhasilan atau kesuksesan orang-orang adalah berjuang dan kegagalannya.

  8. Macet, kalau nggak macet, bukan Jakarta namanya. :1f604

    image.jpeg

  9. Pertama kalinya terjadi di Ngobas, setelah beberapa bulan Ngobas DreamAds menluncur, saatnya Ngobas DreamAds memberikan pengalaman yang baru didunia periklanan digital.

    Semua orang bisa mencobanya dan membagikannya ke teman teman di perusahaan lain, karena ini gratis gak dipungut biaya sepeser pun. http://ngobas.com/blogs/entry/23-ngobas-dreamads-experience-beriklan-gratis-tanpa-syarat/

  10. Mudah mudahan hal ini bisa ngurangi kemacetan Jakarta
  11. Monday like sunday :1f603

  12. Yang penting sih kalau bawa kendaraan apapun, harus hati hati.
  13. Ngobas a place for everything, like it was a personal and community. Ngobas educate everyone open and candid in sharing information on each service here.

  14. Mungkin bisa di contoh di negara Indonesia.
  15. Malem ini baca salah satu topik di Ngobas bagian sektor bisnis, opening topic nya kena banget dan maknanya dalem banget.

    Jadi gini kata katanya, "Lebih baik jadi kepala semut dari pada ekor gajah." Kalau kita bayangin, semut dibandingkan sama gajah, lebih besar gajah, tapi kalau kepala dan ekor, itu lebih besar kepala dari pada ekor gajah.

    Ini bukan diukur dari berapa besar badan yang dimiliki, tapi dari tanggung jawab yang ada di kita.

    Maknanya bagus banget, mau ukuran diri kita kayak gimana, ketika kita bisa menjadi kepala bukan ekor, kita mampu change the world, jadi teladan dan jadi berkat buat banyak orang.

    1. asliindonesia

      asliindonesia

      dalem juga min maknanya ya

    2. dugelo

      dugelo

      ekor gajah mah kecil :1f601

  16. Listen to (I've Had) The Time of My Life by Bill Medley & Jennifer Warnes on @AppleMusic.
    https://itun.es/id/DybLl?i=194254432

    1. gogolakanok

      gogolakanok

      mainannya apple music

  17. Jika melihat dia, mengingatkan saya pada 3 tahun yang lalu. Awal saat pertama ketemu. :lidah

    image.jpeg

    1. Magazine

      Magazine

      udah ndral

      nikahin aja :jatuhcinta

  18. "We don’t get a chance to do that many things, and every one should be really excellent. Because this is our life. Life is brief, and then you die, you know? And we’ve all chosen to do this with our lives. So it better be damn good. It better be worth it." - Steve Jobs

  19. Menjadi Gila membawa sebuah perubahan, tetapi Genius hanya membawa kekaguman saja.

    alberteinstein.jpg

  20. Berusaha bukan berarti ada kesuksesan, dibalik itu ada banyak kegagalan yang harus dihadapi.

  21. Jangan pernah melupakan Tuhan yang memberikan segalanya kepada kita.

×
×
  • Create New...