Jump to content

Sam

✔ Verified Account
  • Content Count

    1,076
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    167

Status Replies posted by Sam

  1. Kebanggaan Indonesia, banyak kok orang orang hebat di Indonesia. Termasuk masing masing kita, punya kehebatan masing-masing yang bisa bikin bangga Indonesia.

     

    1. Sam

      Sam

      Wadaw baru baca, ngapa pada diskusi jomblo weh. 😑

    2. (See 4 other replies to this status update)

  2. Video Baru Ngobas TV sudah rilis 
    silakan di cek ndral 
     

     

  3. merry christmas om :1f60b

    1. Sam

      Sam

      Makasih ya ndralwati

  4. hi min

    1. Sam

      Sam

      Halo ada yg bisa dibantu?

  5. kemarin ngobas knp?

    1. Sam

      Sam

      Halo @kotawa kemarin Ngobas sedang dalam maintenance yang cukup sangat lama, mohon maaf buat ketidaknyamanannya.

    2. (See 1 other reply to this status update)

  6. Sampai detik ini, saya nggak membenci orang orang Indonesia, tapi saya lebih memilih untuk membuka peluang di luar dari negara Indonesia karena gara gara orang Indonesia itu sendiri.

    Saya kurang mengerti, orang orang di Indonesia nggak bisa menghargai kerja keras, seni, ataupun hal hal inovatif. Berbeda dengan orang luar khususnya negara Amerika yang didalamnya terdapat orang orang yang sangat sangat menghargai seni, inovasi, dan kerja keras.

    Saya bukan menjatuhkan, tapi saya ingin kita sama sama orang yang tinggal di Indonesia untuk menghargai apapun hasil yang dikerjakan semua orang. Saya yakin, ini akan meningkatkan ekonomi Indonesia kok. Pegang kata kata saya.

  7. Malem malem gini masih belajar aja :NikolaTesla

  8. Kapan kita bisa upload di galeri? @Ngobas @Sam

    1. Sam

      Sam

      Halo jendral, terima kasih sudah bertanya kepada Ngobas.

      Ngobas galeri akan diluncurkan segera, saat ini dalam masa uji coba. Terima kasih

    2. (See 1 other reply to this status update)

  9. Daya - Hide Away

    image.png

    1. Sam

      Sam

      Kalau waktu awal sih baru muncul, itu lagu baru. Kalau sekarang mungkin udah lagu lama.

    2. (See 1 other reply to this status update)

  10. Saya kedatangan adik saya @Clement dari Madiun. Hari ini dia datang kesini untuk urusan melanjutkan pendidikannya.

    menurut saya, untuk menjadi mandiri itu tidaklah mudah, butuh mental dan tekat yang kuat untuk menghadapi kemandirian.

    image.jpeg

  11. Pas sakit aja belinya beginian, giliran udah sembuh cuma minum air putih. :haha

    image.jpeg

  12. Saya kedatangan adik saya @Clement dari Madiun. Hari ini dia datang kesini untuk urusan melanjutkan pendidikannya.

    menurut saya, untuk menjadi mandiri itu tidaklah mudah, butuh mental dan tekat yang kuat untuk menghadapi kemandirian.

    image.jpeg

  13. i want chocolate :( bawain..

    1. Sam

      Sam

      iya biar kamu makin gendut. haha

    2. (See 9 other replies to this status update)

  14. i want chocolate :( bawain..

  15. Dosen adalah orang yang mengajarkan kita berbagai hal untuk dilakukan di kehidupan.

    Saya bersama dengan guru character building saya, foto ini diambil dalam rangka perpisahan dengan beliau.

    image.jpeg

  16. waahh akhirnya setelah sekian bulan bisa menghabiskan waktu dirumah bersama laptop kesayangan dan Ngobas, kurang nih, kurang @Sam nemenin:bingung

  17. @Sam ada promo apa di akhir tahun?

    1. Sam

      Sam

      Halo jendral @iiee, akhir tahun ini Ngobas nggak ada promo, tapi tunggu promo di tahun 2016 ya.

×
×
  • Create New...