Jump to content

Sam

✔ Akun Terverifikasi
  • Jumlah konten

    1.063
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    140

Semuanya di pos oleh Sam

  1. Kangen sama beliau yang ceplas ceplos tapi baik hati 😢

    1. eunike_grace

      eunike_grace

      bapak ini memang berhati mulia

    2. amelia

      amelia

      bukannya bandingin, knp yg skrng ngga kyk dulu?

    3. carl

      carl

      beliau orang yg tegass

  2. Selamat hari raya idul fitri jendral dan jendralwati. Mohon maaf lahir dan batin. 🙏

    Ramadhan Malline.jpg

    1. Show previous comments  4 more
    2. liasucia
    3. Jesica_pendong

      Jesica_pendong

      hei mimin,

      selamat hari lebaran juga. 😉

    4. Jennifer_Wirayang

      Jennifer_Wirayang

      woah mimin berkerudung skrng, kok jd cantik min? 😋

  3. Hahaha, kamu gimana ndral?

    9c335f09a7ec57b0e558d237cc95f589.jpg

    1. monica_pendong

      monica_pendong

      Iiih lucu kayak mimin 😂

      Brharap di verifikasi akunnya gw. Hhehe

    2. kotawa

      kotawa

      Ketauan jrng doa lu min 😁

    3. dugelo

      dugelo

      Astaagaaah itu anjingnya lucu

  4. Build your dream

    b1ca4ac30f34f2b2bf1b4de6144cd67c.jpg

  5. Sam

    Beatnya pas sama jogetannya

    Hahaha bisa begitu ndral
  6. Sam

    Viral Foto Singa Kelaparan

    Duh kasihan banget
  7. Makasih mas udah sharing, mungkin bisa buat pembelajaran yang belum tau nih.
  8. Kayak pernah lihat mereka, dimana ya? 🤔

    2018-05-01 10.10.25 2.jpg

    1. kotawa

      kotawa

      cieeeee mimin 😛

    2. abas

      abas

      ni cwknya mimin bkn @gita?????...

  9. Sam

    Flickr Diakuisisi SmugMug

    Waaah diakusisi ternyata Flickr
  10. Everything’s gonna be Okay

  11. Tumblr itu mikroblogging yang didiriin di tahun 2007 dan didiriin sama David Karp. Pada tahun 2013, Yahoo mengakusisi Tumblr untuk menjadi layanan tambahan Yahoo dan sayangnya emang kurang berhasil setelah 2 tahun mengakusisi Tumblr karena nggak berdampak dan menguntungkan si Yahoo. Yahoo menganggap, akusisi tersebut membuat Yahoo rugi, tapi Yahoo tetap mengoperasikan Tumblr untuk menjadi Microblogging terbaik. Tahun 2017 sampai sekarang diambil alih sama Oath.com, perusahaan punya Verizon. Gue sendiri pengguna Tumblr udah dari tahun 2014 dan otomatis data data atau moment yang ke record ada disana semua dan gue bisa lihat lihat lagi record data gue yang tersimpan. Tahun 2018 awal, gue denger kalau Tumblr bakal diblokir sama Kominfor karena ada 300 lebih akun yang menyebarkan pornografi. Daan Kominfo menindak hal itu pake cara kirim email sehubungan sama penutupan akun akun pornografi itu selama kurang dari 2 hari, tapi Tumblr nggak ngelakuinnya. Akibatnya Tumblr di blokir. Aduh, momen-momen gue hilang gitu aja dong gara gara 300 akun? Padahal 300 akun itu menurut gue masih dikit banget dibanding sama semua pengguna Tumblr. Tumblr aja sama Medium masih gedean Tumblr, otomatis penggunanya jutaan dong. Apakah mereka nggak mikir banyak momen gue yang unyu unyu hilang begitu saja? Kan gue jadi lupa jaman alay gue dulu kayak gimana. Wkwkwk Ya intinya, kebijakan dari Kominfo kurang gue setuju karena kurang pas keputusannya hanya gara gara 300 akun lebih yang nggak sesuai sama undang undang mereka. Gue makin males blogging karena kejadian ini. Sampai gue pengen pindah aja ke Zimbabwe, karena disana Kominfo nggak ada. Hahaha
  12. Sam

    Fakta Tentang Rindu

    Setiap manusia punya perasaan yang kompleks banget ndral, dan perasaan itu timbul gara gara berbagai hal dan bisa juga karena lingkungan. Tapi perasaan bisa terjadi ketika orang tersebut memikirkan pada waktu di masa lalu. Tiap orang pasti tau yang namanya rindu, atau bahasa jendral jendral jaman now adalah Kangen, yap kangen. Kangen merupakan ungkapan perasaan dimana kita menginginkan sesuatu atau menginginkan seseorang dengan bentuk sebuah harapan. Rindu bukanlah hal yang negatif, Rindu juga gak dijudge sebagai sesuatu hal yang tercela dan keji. Tapi, terkadang sikap rindu ini seringkali mejebak dan juga menyulitkan. Ini ndral faktanya: 1. Sedih Fakta pertama rindu bisa membuat seseorang merasakan hal sedih. Dimana jendral pasti tau kalau waktu lagi merasakan rindu maka orang tersebut lebih sering memendam nya saja. terutama jika orang yang dirindukan sudah gak bersamanya atau bahkan sudah tiada. “Rindu“ adalah sedih, dua hal ini gak bisa dipisahkan. Bahkan, karena rasa sedihnya sering membuat seseorang gak bisa melakukan segala aktivitas, layaknya dalam situasi normal. 2. Tersenyum Udah disebutin kalau rindu memiliki perasaan yang kompleks.Jika rindu bisa menjadikan seseorang sedih, maka itu juga yang bisa membawa seseorang menjadi sering tersenyum atau merasa bahagia. Biasanya tersenyum gara gara merasa kalau kita rindu tapi juga kerinduannya menyisakan sisa memori yang baik dalam benak jendral. Gak jarang, senyum tersebut juga diiringi dengan perkataan yang juga dilakukan tanpa sadar atau tanpa jendral rencakan. Misalnya jendral tiba-tiba ingin mendengarkan musik, pergi ke tempat dimana jendral mengenang masa-masa jendral dan sebagainya. 3. Berbicara Aneh Saat seseorang mengalami rindu, seringkali ia menyampaikan kata yang aneh atau bisa dianggap sebagai “keceplosan”. Mereka mengeluarkan kata-kata yang gak seharusnya disampaikan atau yang memang gak pernah terbesit di pikiran orang lain. Itu karena perasaan “Rindu“ akan membuat fungsi otak dan panca indera menjadi kurang stabil dan terkadang membuat berbagai kegiatan terganggu. Sehingga, perintah dari otak sering gak bisa diterjemahkan secara sempurna oleh indera kita dan bisa beraktifitas dengan baik kembali. Sungguh aneh bukan ? 4. Mimpi Mimpi mungkin hanya bunga tidur namun pernahkah jendral memimpikan seseorang atau suatu kegiatan yang jendral rindukan ? Mungkin terdengar seperti anak-anak yang merengek sesuatu kan. Tapi, Sebagain ahli menyatakan kalau mimpi merupakan bagian terkecil dari rutinitas yang sudah, sedang atau akan kita lakukan di masa depan. Sehingga bisa jadi rindu dan segala rutinitas itu terbawa sampai alam bawah sadar melalui mimpi. Jika sudah benar-benar rindu atau menyebabkan adanya perasaan terganggu, beberapa diantara mimpi itu, akan datang hampir setiap saat dan berkesinambungan atau terus menerus seperti sebuah cerita. 5. Emosional Fakta lain bagi seseorang yang sedang dilanda rindu yaitu menurunnya ratio stabilitas kejiwaannya. Sehingga, kondisi itu membuat seseorang akan lebih mudah larut dalam perasaan emosi dan gak stabil dalam bersikap atau berpikir. Rindu juga bisa mempengaruhi mood atau suasana hati seseorang. Tak jarang orang yang dilanda rindu mungkin berubah-ubah suasana dan juga sikapnya. 6. Turun Nafsu Makan Jika stres atau depresi mungkin menyebabkan beberapa orang gak nafsu makan dan sebagian lagi justru semakin bertambah makannya. Berbeda dengan fakta mengenai rindu, dimana tentang seseorang yang sedang rindu terutama kaum Hawa, biasanya akan mengalami penurunan nafsu makan, dan akbibatnya bisa ditebak, berat badan akan turun secara drastis. Hal ini terjadi karena adanya hormon yang menurun karena seiring berkurangnya keinginan, dan juga perasaan bahagia ketika jendral lagi mengalami rindu. 7. Menangis Menangis seringkali jadi jalan buntu banyak orang yang sedang mengalami rindu. Percaya atau nggak, perasaan rindu seringkali memancing atau menstimulus jiwa seseorang menjadi lebih melankolis dan tentunya sangat sensitif. Mereka bakal jadi mudah sekali tersentuh dan sulit sekali buat bisa tegar, hal ini terjadi di pria atau wanita. Rindu juga bakal menghasilkan emosi dan rasa sedih sampai nangis terutama kalau yang dirindukan udah gak bisa dilakukan atau ditemui selamanya. 8. Dirasakan semua usia Rindu dirasakan oleh semua usia, gak hanya orang dewasa saja atau lansia tapi dirasakan bahkan oleh anak-anak. Hanya saja mereka lebih mengenalnya bukan sebagai rindu mereka mungkin mengaggapnya sebagai keinginan yang harus dikabulkan. Tapi rasanya sama saja seperti rindu. 9. Rindu, Cinta dan Sayang Rasa rindu seseorang dapat hadir ketika perhatian naik level menjadi rasa sayang dan disempurnakan dengan rasa cinta. Makanya mengapa orang yang dirindukan selalu yang jendral cinta dan sayang ? karena ketiganya menjadi hal yang related atau terkait dalam sebuah perasaan manusia. Misalnya saja jendral mengatakan kalau “Sudah rindu padahal setiap hari pun ketemu”. Tentu jika ditalar menggunakan logika, hal tersebut gak wajar tapi bagi sebuah rasa itu adalah hal yang wajar. 10. Menyiksa Banyak yang bilang perasaan rindu seringkali menyiksa. Bukan tanpa sebab karena rindu merupakan emosi yang mungkin jarang muncul dalam manusia. Tapi sekalinya muncul menyulitkan jendral untuk beraktifitas. 11. Terus Menerus Perasaan manusia tentu berganti setiap saatnya, makannya manusia memiliki roller coster kehidupan tersendiri. Tapi rindu seringkali terus menerus dan terjadi berulang. Apalagi kalau gak dipenuhi maka perasaan rindu akan terus menggantung dan sulit selesai. 12. Aneh Aneh mungkin kata yang bisa dibilang tepat tapi agak sulit buat membantu mendeskrpsikan apa itu rindu. Mengingat kalau seseorang sedih bisa diatasi, depresi mungkin sulit tapi beberapa berhasil diatasi. Tapi rindu merupakan tingkatan rendah perasaan sama seperti kecewa dan malu, tapi rindu cukup kompleks untuk dirasakan seseorang. 13. Sulit Diatasi Kalau mengatakan sulit diatasi jawabannya adalah benar. Apa jendral seringkali merasa rindu dan sulit diatasi, sampai harus benar-benar menyibukan diri barulah bisa merupakan perasaannya ? rindu nyatanya memang sulit untuk diatasi. Demikian penjelasan terkait apa saja fakta psikologi tentang rindu yang seringkali melanda jiwa atau psikis seseorang yang sedang merasa sepi dan ingin kehadiran seseorang yang dirindunya. Semoga topik ini ngebantu ya ndral.
    1. Show previous comments  5 more
    2. kotawa

      kotawa

      gw salah satu pengguna kecewa atas timeline kali iniii :1f605

    3. Adeus

      Adeus

      Nangis nangis dah tuh yg doyan sama mimin

    4. astro
  13. Sam

    Fakta Tentang Rindu

    Thank you ndral, semoga makin banyak informasi yang didapet ya.
  14. Apa yang bikin kamu kangen sama pasangan kamu? Share disini ya. :1f603

    1. Show previous comments  7 more
    2. monica_pendong

      monica_pendong

      Marahin balik aja.. Kok repot @qbonk

      Huqhaha

    3. desyastrid

      desyastrid

      Kangen siapa dulu ini?

      Kangen kamu min???

    4. dugelo

      dugelo

      Kangen dipeluk

  15. I'm Mozillian :kedip

    2018-03-08 02.57.39 3.jpg

    1. Show previous comments  5 more
    2. kotawa

      kotawa

      bagus bajunya :1f601

    3. oktaviani

      oktaviani

      Kok bisa dapet min??

    4. Monica_Gunawan

      Monica_Gunawan

      habis ngerampok doi @oktaviani wuehehe

  16. Kalau gue sih milih nonton bioskop, kan nggak enak gitu ya nonton rekonstruksi pembunuhan sambil makan popcorn minumnya coca-cola.

    :1f602

     

    1. Show previous comments  7 more
    2. abas

      abas

      sedih gw liatnya min :hihi

    3. rani

      rani

      coca-cola,,

      mimin sponsor :ngakak:ngakak

    4. Tania

      Tania

      nonton sm tania min :kissing

  17. Indonesia itu terlalu banyak birokrasi, birojodoh, biro perpanjangan sim. :ketawa

     

    1. Show previous comments  12 more
    2. Triani1990

      Triani1990

      sirik kah dirimu ndralwati @fanny_pr?? :cerutu

    3. congek

      congek

      kelar dah mimin nya jomblo pd hadir @paramaster

      min,, ente gak nyari cowo aje? hahaha

    4. angelina_gusti

      angelina_gusti

      mimin kode buat member??

      kwkwkw

  18. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas beberapa dukungannya sampai saat ini terhadap perkembangan @Ngobas. Ngobas tidak akan bisa berdiri tanpa bantuannya teman teman pengguna. Saya berharap, @Ngobas bisa selalu menjadi platform untuk dapat berinteraksi.

     

    1. Show previous comments  4 more
    2. Brenda_Christie
    3. purwa_weheb

      purwa_weheb

      thanks udah bikin web @Ngobas nya min,, bisa jadi tmpat sharing

    4. Jennifer_Wirayang

      Jennifer_Wirayang

      Eheem, baru muncul lagi...

      Kabarnyaa jooombloo nih. Weh salah tempat gw. haha

  19. Yakin kita bisa tinggal di mars?

     

  20. Semangat kerja kembali!

  21. Terkadang kita nggak tau perasaan orang lain, begitu juga sebaliknya.

  22. Hi, udah lama banget nggak update disini :1f60b

  23. Mantaplah, jakarta makin dikenal dunia karena perkembangannya yabg tertata. Ngarep suasana jakarta kayak di Jepang
  24. Kuliah rasa Skripsi :1f605

    IMG_4896.PNG

    1. c0d1ng

      c0d1ng

      semangat boss

    2. Semargareng

      Semargareng

      mantaaapss, semangat bossku

    3. kotawa
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi