Jump to content

Sam

✔ Verified Account
  • Content Count

    1,072
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    154

Everything posted by Sam

  1. Negara china emang amazing kadang apa tindakan mereka, bikin kaget.
  2. Sam

    Games

    Semua tentang game ane
  3. From the album: Games

    Pagi pagi mencoba nge Rank, eh ketemu tim yang kane
  4. My Fav 

    excited lets go GIF

     

    1. Show previous comments  5 more
    2. Forzaken_DT

      Forzaken_DT

      sejak kpn lu suka anni marie min?

    3. plusplus

      plusplus

      iya..

      kaget gw si mimin pertama kali posting artis penyanyi @Forzaken_DT

    4. Gracia_Mega
  5. Gutem morgen 😃

    IMG_20190413_083321_821.jpg

    1. PusatInformasi

      PusatInformasi

      wah orang Malline ya?

  6. Good morning ndral

    2019-03-25 06.26.33 2.jpg

    1. kotawa

      kotawa

      Hi mimin 😍

  7. Pagi yang 

    tired sleep GIF

    1. kotawa
    2. fhajar

      fhajar

      bisa gif ternyata

  8. Spammer Goodbye! 🤣

  9. Sakit tapi tak berdarah, udah ngantuk banget tapi belum bisa rebahan 😥

    1. peter_hutomo

      peter_hutomo

      Sabar min

  10. Sam

    My Story

    Bagi apa ndral? ?
  11. Bingung kalau malem itu ngantuk

    1. congek

      congek

      ayak ayak wae mimin

  12. Tersenyumlah dan bersyukur selalu, karena hidupmu berharga dan berarti. ?

  13. Kalau lu dalam tekanan, jangan pernah menyerah, seenggaknya lu masih bisa kuatin diri lu sendiri.

    1. plusplus

      plusplus

      harus semangat ya min

  14. Hidup itu gak perlu diambil pusing, jalanin aja. ? 

  15. Kalau lu lagi sehat, banyak banyak bersyukur. Karena sehat itu mahal.

  16. Saya sudah merubah Ngobas menggunakan teknologi Nginx, memungkinkan data dikirim lebih cepat. Kami suka kebebasan di internet, kami mendukung anda membagikan apapun juga.

    nginx.png

  17. Sam

    My Story

    This is about my story
  18. Kangen sama beliau yang ceplas ceplos tapi baik hati ?

    1. Show previous comments  1 more
    2. amelia

      amelia

      bukannya bandingin, knp yg skrng ngga kyk dulu?

    3. carl

      carl

      beliau orang yg tegass

    4. fhajar

      fhajar

      nangis gue liat ini

  19. Selamat hari raya idul fitri jendral dan jendralwati. Mohon maaf lahir dan batin. ?

    Ramadhan Malline.jpg

    1. Show previous comments  4 more
    2. liasucia
    3. Jesica_pendong

      Jesica_pendong

      hei mimin,

      selamat hari lebaran juga. ?

    4. Jennifer_Wirayang

      Jennifer_Wirayang

      woah mimin berkerudung skrng, kok jd cantik min? ?

  20. Hahaha, kamu gimana ndral?

    9c335f09a7ec57b0e558d237cc95f589.jpg

    1. monica_pendong

      monica_pendong

      Iiih lucu kayak mimin ?

      Brharap di verifikasi akunnya gw. Hhehe

    2. kotawa

      kotawa

      Ketauan jrng doa lu min ?

    3. dugelo

      dugelo

      Astaagaaah itu anjingnya lucu

  21. Sam

    Beatnya pas sama jogetannya

    Hahaha bisa begitu ndral ?
  22. Duh kasihan banget
  23. Makasih mas udah sharing, mungkin bisa buat pembelajaran yang belum tau nih.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy