Jump to content

Sam

✔ Verified Account
  • Content Count

    1,076
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    167

Status Updates posted by Sam

  1. Informasi ataupun pendapat adalah hak yang perlu didapatkan setiap orang. Ngobas adalah tempat yang tepat untuk menyampaikan informasi ataupjn pendapat.

  2. Okay mager ngapa ngapain, dirumahaja 😄

    1. BisaJadi

      BisaJadi

      Diem diem dirumah aja min haha

    2. jeruk_purut

      jeruk_purut

      Istirahat aja min

    3. Gracia_Mega

      Gracia_Mega

      Enakan dirumah aja loh,

      Mumpung lg gini bisa ketemu sama keluarga trus

  3. Jangan pernah down sama masalah hidupmu, gue sendiri ketika ada masalah emang susah melihat kebawah. Tapi ketika gue liat ini, ternyata masalah gue gak besar sebenernya, masih ada yang lebih besar masalahnya dari gue. 

    FB_IMG_1573221219119.jpg

    1. keenion

      keenion

      makasih min motivasinya

    2. ega

      ega

      kasihan juga yaaa

    3. qbonk

      qbonk

      Gue jadi bisa bersyukur setelah liat ini

  4. Kebanggaan Indonesia, banyak kok orang orang hebat di Indonesia. Termasuk masing masing kita, punya kehebatan masing-masing yang bisa bikin bangga Indonesia.

     

    1. Show previous comments  2 more
    2. kotawa
    3. Jennifer_Wirayang

      Jennifer_Wirayang

      @kotawa parah lo. haha

      min, koq jomblo sih. eneng cariin sini

    4. Sam

      Sam

      Wadaw baru baca, ngapa pada diskusi jomblo weh. 😑

  5. Sakit tapi tak berdarah, udah ngantuk banget tapi belum bisa rebahan 😥

  6. Bingung kalau malem itu ngantuk

    1. congek

      congek

      ayak ayak wae mimin

  7. Tersenyumlah dan bersyukur selalu, karena hidupmu berharga dan berarti. ?

  8. Kalau lu dalam tekanan, jangan pernah menyerah, seenggaknya lu masih bisa kuatin diri lu sendiri.

    1. plusplus

      plusplus

      harus semangat ya min

  9. Hidup itu gak perlu diambil pusing, jalanin aja. ? 

  10. Kalau lu lagi sehat, banyak banyak bersyukur. Karena sehat itu mahal.

  11. Saya sudah merubah Ngobas menggunakan teknologi Nginx, memungkinkan data dikirim lebih cepat. Kami suka kebebasan di internet, kami mendukung anda membagikan apapun juga.

    nginx.png

  12. Kangen sama beliau yang ceplas ceplos tapi baik hati ?

    1. Show previous comments  1 more
    2. amelia

      amelia

      bukannya bandingin, knp yg skrng ngga kyk dulu?

    3. carl

      carl

      beliau orang yg tegass

    4. fhajar

      fhajar

      nangis gue liat ini

  13. Selamat hari raya idul fitri jendral dan jendralwati. Mohon maaf lahir dan batin. ?

    Ramadhan Malline.jpg

    1. Show previous comments  4 more
    2. liasucia
    3. Jesica_pendong

      Jesica_pendong

      hei mimin,

      selamat hari lebaran juga. ?

    4. Jennifer_Wirayang

      Jennifer_Wirayang

      woah mimin berkerudung skrng, kok jd cantik min? ?

  14. Hahaha, kamu gimana ndral?

    9c335f09a7ec57b0e558d237cc95f589.jpg

    1. monica_pendong

      monica_pendong

      Iiih lucu kayak mimin ?

      Brharap di verifikasi akunnya gw. Hhehe

    2. kotawa

      kotawa

      Ketauan jrng doa lu min ?

    3. dugelo

      dugelo

      Astaagaaah itu anjingnya lucu

  15. Apa yang bikin kamu kangen sama pasangan kamu? Share disini ya. :1f603

    1. Show previous comments  7 more
    2. monica_pendong

      monica_pendong

      Marahin balik aja.. Kok repot @qbonk

      Huqhaha

    3. desyastrid

      desyastrid

      Kangen siapa dulu ini?

      Kangen kamu min???

    4. dugelo

      dugelo

      Kangen dipeluk

  16. Kalau gue sih milih nonton bioskop, kan nggak enak gitu ya nonton rekonstruksi pembunuhan sambil makan popcorn minumnya coca-cola.

    :1f602

     

×
×
  • Create New...