Jump to content

Sam

✔ Akun Terverifikasi
  • Jumlah konten

    1.070
  • Bergabung

  • Terakhir berkunjung

  • Days Won

    150

Sam last won the day on Maret 10

Sam had the most liked content!

Tentang Sam

  • Rank
    Administrator
  • Ulang Tahun 21/02/1996

Metode Kontak

  • Situs
    https://ngobas.com
  • Twitter
    NgobasCom
  • Facebook
    ngobas
  • Instagram
    Berritolam
  • Youtube
    NgobasCom

Informasi Profil

  • Jenis Kelamin
    Male (Laki Laki)
  • Minat
    Entrepreneur

Pengunjung Profil Terakhir

Halaman pengunjung ini dinonaktifkan dan tidak ditampilkan ke pengguna lain.

  1. Sam

    My Story

    This is about my story
  2. Pagi yang 

    tired sleep GIF

  3. Spammer Goodbye! 🤣

  4. Sakit tapi tak berdarah, udah ngantuk banget tapi belum bisa rebahan 😥

    1. peter_hutomo

      peter_hutomo

      Sabar min

  5. Sam

    My Story

    Bagi apa ndral? ?
  6. Bingung kalau malem itu ngantuk

    1. congek

      congek

      ayak ayak wae mimin

  7. Tersenyumlah dan bersyukur selalu, karena hidupmu berharga dan berarti. ?

  8. Kalau lu dalam tekanan, jangan pernah menyerah, seenggaknya lu masih bisa kuatin diri lu sendiri.

    1. plusplus

      plusplus

      harus semangat ya min

  9. Hidup itu gak perlu diambil pusing, jalanin aja. ? 

  10. Kalau lu lagi sehat, banyak banyak bersyukur. Karena sehat itu mahal.

  11. Saya sudah merubah Ngobas menggunakan teknologi Nginx, memungkinkan data dikirim lebih cepat. Kami suka kebebasan di internet, kami mendukung anda membagikan apapun juga.

    nginx.png

  12. Kangen sama beliau yang ceplas ceplos tapi baik hati ?

    1. Show previous comments  1 more
    2. amelia

      amelia

      bukannya bandingin, knp yg skrng ngga kyk dulu?

    3. carl

      carl

      beliau orang yg tegass

    4. fhajar

      fhajar

      nangis gue liat ini

  13. Selamat hari raya idul fitri jendral dan jendralwati. Mohon maaf lahir dan batin. ?

    Ramadhan Malline.jpg

    1. Show previous comments  4 more
    2. liasucia
    3. Jesica_pendong

      Jesica_pendong

      hei mimin,

      selamat hari lebaran juga. ?

    4. Jennifer_Wirayang

      Jennifer_Wirayang

      woah mimin berkerudung skrng, kok jd cantik min? ?

  14. Hahaha, kamu gimana ndral?

    9c335f09a7ec57b0e558d237cc95f589.jpg

    1. monica_pendong

      monica_pendong

      Iiih lucu kayak mimin ?

      Brharap di verifikasi akunnya gw. Hhehe

    2. kotawa

      kotawa

      Ketauan jrng doa lu min ?

    3. dugelo

      dugelo

      Astaagaaah itu anjingnya lucu

×
×
  • Membuat baru...

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi