Jump to content

Our Picks

Top content from across the community, hand-picked by us.

Instagram Bisa Lacak Waktu Penggunaan Aplikasi per Hari
Serupa fitur Screen Time baru Apple di iOS 12 yang berfungsi mengukur jangka waktu yang dihabiskan di iPhone setiap harinya, Instagram dilaporkan berencana menawarkan fitur serupa.

Informasi ini diperoleh dari gambar yang dirilis Jang Manchun Wong dari kode APK Android aplikasi Instagram. Menurut Wong, jejaring sosial yang telah diakuisisi Facebook ini menyebut fitur tersebut dengan nama User Insight.
  • 0 balasan baru

Avengers 4 Bukan Film Avengers Terakhir
Avengers: Infinity War serta Avengers 4 yang akan dirilis tahun depan kerap dibicarakan sebagai dua film komik Marvel terakhir dalam seri Avengers. Namun menurut CEO Walt Disney Bob Iger, mereka masih punya jalan panjang untuk kisah Avengers.
  • 0 balasan baru

Avengers Infinity War Tembus Pemasukan Rp27,8 Triliun
Pemasukan kotor untuk film superhero Avengers: Infinity War telah menembus angka USD2 miliar atau sekitar Rp27,8 triliun dari bioskop seluruh dunia. Infinity War menjadi film keempat yang berhasil menembus rekor ini.
  • 0 balasan baru

Jangan Ucapkan 10 Hal Ini Pada Pramugari
Jadi pramugari itu enak. Bisa terbang ke banyak kota bahkan negara, gratis. Udah gitu dapet bayaran pula. 
  • 0 balasan baru

Alasan Untuk Mencoba Naik Pesawat Airbus A380
Airbus A380 berbeda dengan tipe pesawat lainnya. Jika Anda belum yakin kenapa harus mencoba naik pesawat ini, berikut adalah 5 alasan utamanya.
  • 2 balasan baru

Cara Wi-Fi Bekerja di Dalam Pesawat
Sejak dulu, penggunaan barang elektronik di dalam pesawat sangat terbatas. Jangankan mendapatkan sinyal untuk menerima panggilan, mengaktifkan gadget saja tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Apa lagi berharap bisa mendapatkan jaringan internet ketika sedang berada pada ketinggian 30.000 kaki di udara?
  • 0 balasan baru

Bitcoin untuk Transaksi Pembelian
Nilai Bitcoin pekan lalu sempat melemah setelah adanya laporan penyelidikan Departmen Kehakiman AS atas dugaan manipulasi harga.

 
  • 0 balasan baru

Robert Downey Jr Dibayar Rp13 Miliar per Menit di Film Spider-Man: Homecoming
Popularitas tinggi dan kualitas akting memukau memang menjadi modal yang sangat besar bagi Robert Downey Jr di industri film Hollywood. Tak heran jika harga tinggi pun dipasang olehnya untuk setiap film yang dibintangi.

Baru-baru ini, pemeran Tony Stark tersebut diketahui mendapat bayaran lebih dari USD1 juta per menit untuk tampil di film Spider-Man: Homecoming. Jika dirupiahkan, itu kurang lebih sekira Rp13 Miliar.
  • 0 balasan baru

Annette Bening Bakal Perankan Ibu dari Captain Marvel
Satu lagi pemain tambahan yang akan muncul dalam film Captain Marvel produksi Marvel Studios. Dilansir Variety, Kamis (10/5/2018), Annette Bening bakal berperan sebagai ibu dari Captain Marvel, yang diperankan oleh Brie Larson.
  • 0 balasan baru

Ini Alasan Wajah dan Warna Kulit Thanos di Infinity War Berbeda dari Sebelumnya
Thanos pertama kali diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe pada post-credit film The Avengers. Kehadiran sang Mad Titan cukup menarik perhatian para penggemar Marvel karena dirinya memang dianggap sebagai penjahat nomor satu di semesta Marvel.
  • 0 balasan baru

Tanda Tanda Orang Sok Pintar
Pernahkah kamu bertemu dengan orang yang seakan-akan bisa menjawab semua pertanyaan?

Meskipun seolah-olah bisa menjawab semua pertanyaan, jawabannya terasa kosong alias tidak ada artinya atau terdengar ngasal. Yup, orang-orang itu sering disindir dengan “Mr/Mrs Know It All” alias sok pintar.
  • 1 balasan baru

Peluncuran Redmi Note 5 Dari Xiaomi
Jakarta 19 April 2018 - Pemimpin teknologi global Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi Note 5, yang ditawarkan mulai dari harga 2.499.000 untuk varian 3GB Ram, memori internal 32GB. Redmi Note 5 memberikan kualitas gambar dan kinerja kamera luar biasa yang belum pernah terlihat pada kategori harga ini. Peluncuran ini sekaligus mengukuhkan komitmen Xiaomi untuk menghadirkan teknologi smartphone terbaik dengan harga yang luar biasa.
  • 0 balasan baru

Jokowi Salah Satu Tokoh Muslim Berpengaruh di Dunia
Jakarta: The Muslim 500 kembali menempatkan Presiden Jokowi sebagai salah satu muslim paling berpengaruh di dunia. The Muslim 500 adalah survei tahunan yang mencantumkan 500 sosok muslim paling berpengaruh di dunia.
  • 0 balasan baru

TERUNGKAP! Foto Masa Kecil dan Kehidupan Keluarga Lucinta Luna
Lucinta Luna masih menjadi perbincangan hangat usai kabar sosoknya sebagai transgender terungkap namun terus dibantah oleh salah satu personel Duo Bunga ini.

Yang terbaru adalah potret masa kecil Lucinta Luna yang disebut-sebut telah menyalahi kodratnya sebagai seorang pria. Salah satu kakak kelasnya ketika duduk di bangku Sekolah Dasar mengungkap hal tersebut dan fotonya pun telah diposting di Instagram @anti.halu.
  • 0 balasan baru

Tuhan, Keyakinan, dan Pemikiran Rasional
Mengapa kita percaya adanya Tuhan? Mengapa kita memiliki agama sebagai keyakinan?

Pertanyaan ini sebenarnya dapat dijawab dengan sederhana: karena kita yakin.

Keyakinan tersebut yang membuat kita percaya akan adanya Tuhan, menjalankan perintah Tuhan, dan meyakini bahwa agama yang dianut adalah benar.

Bagaimana pendapat sains tentang ini?
  • 3 balasan baru

Tol Depok-Antasari Ditargetkan Rampung Akhir 2018
Jakarta: Proyek Tol Depok-Antasari (Desari) diperkirakan selesai pada 2019 atau paling cepat akhir 2018. Kontraktor terus mengebut penyelesaian jalan tol. 

Quality Control PT Prima Indojaya Mandiri, kontraktor proyek, Suryadi menyebut saat ini pengerjaan sudah 60%. "Saya optimis akhir 2018 bisa selesai, jika ada kendala, paling 2019," kata dia di lokasi, Kamis, 28 Desember 2017. 
  • 0 balasan baru

Berencana Resign? Pertimbangkan Ini Dulu
Jakarta: Ada banyak hal yang bisa menjadi alasan seseorang untuk mengundurkan diri (resign) dari sebuah perusahaan. Suasana kerja yang membosankan, tingkat stres yang tinggi, tak ada motivasi, bahkan merasa depresi akan tekanan mungkin menjadi beberapa alasan di antaranya.
  • 0 balasan baru

Anda akan mengetahui dari mana browser yang anda pakai saat ini dengan gratis mendapatkan uang.
  • 0 balasan baru

Seorang mantan bankir swasta Swiss, Julius Baer mengaku bersalah, Kamis (15/6/2017).

“Dia menerima tuduhan konspirasi suap, korupsi dan pencucian uang A.S. sehubungan penyelidikan korupsi luas di badan sepak bola dunia FIFA,” ujar media internasional.

Jorge Arzuaga, 56, dari Argentina, mengajukan permohonannya di hadapan Hakim Distrik A.S. Pamela Chen di pengadilan federal Brooklyn.

Jaksa menuduhnya membantu menyalurkan suap dan uang suap kepada pejabat sepak bola di Amerika.

“Arzuaga adalah satu dari lebih 40 orang dan entitas dalam penyelidikan A.S.” jelas reuters.

Jaksa mengatakan pejabat sepak bola mengambil lebih dari $ 200 juta uang sogokan dan uang suap dengan imbalan hak pemasaran dan penyiaran.
  • 0 balasan baru

Kalau kita melihat judul diatas, pasti banyak deh dari kita yang sangsi atau ragu. Terbaik dalam hal apa ya? Macet, iya. Padat, juga iya. Bersih dan tertata, belum 100 persen sih. Terus apa dong? Menurut hasil laporan dari sebuah institusi independen berbasis di Washington DC – Amerika Serikat yang fokus pada riset kebijakan publik, The Brookings Institution, mengatakan bahwa Jakarta berada di posisi ke-17 terbaik di antara 200 kota besar di dunia. Jakarta pun juga berhasil menempati posisi pertama untukkawasan Asia Tenggara, diatas Kuala Lumpur yang berada di posisi ke 20, sementara Bangkok dan Singapura yang masing-masing berada di posisi 38 dan 39. Dalam hal apa ya posisi ini? Hasil riset ini tertuang dalam laporannya yang dipublikasikan pada awal tahun 2012 dengan judul Global Metro Monitor: Volatility, Growth and Recovery. Lembaga riset berusia 90 tahun yang dinilai sebagai ‘the most influential, most quoted and most trusted think tank’ ini menilai bahwa dalam menilai daya tahan perekonomian sebuah kota, indikator dalam laju pertumbuhan ekonomi saja tidak cukup, melain kan juga kebijakan publik yang diterapkan oleh Pemerintah setempat dan pertumbuhan peluang kerja yang ada.
  • 0 balasan baru

Banyak sekali hewan yang telah diciptakan oleh Tuhan dengan masing-masing kelebihan yang sangat luar biasa. Seperti halnya dengan fakta tentang Piranha hitam satu ini.

Piranha hitam yang memiliki ukuran tubuh kecil sekitar 20 cm ternyata memiliki gigitan yang sangat kuat. Menurut laporan para peneliti, gigitannya dapat mengalahkan monster prasejarah  seperti Tyrannosaurus rex (T-Rex) dan Megalodon paus pengunyah!

Ikan kecil ini dapat mengerahkan kekuatan gigitan hingga 30 kali berat badanya. Otot rahang yang sangat besar memungkinkan piranha hitam menggigit dengan kekuatan luar bisa yang tidak bisa ditandingi makhluk lain di dunia.

Hewan lain seperti hiu putih besar, hyena dan buaya bisa memberikan gigitan yang lebih kuat tapi kemampuan mereka menjadi tidak mengesankan bila dilihat dalam kaitannya dengan ukuran tubuh mereka secara keseluruhan dan berat badannya, kata para peneliti.

Bahkan kekuatan gigitan bila dibandingkan dengan berat tubuh, maka piranha hitam dapat mengungguli monster prasejarah seperti Tyrannosaurus rex (T-Rex)dan Megalodon paus pengunyah, kata studi tersebut.

Ikan yang mempunyai ukuran panjang antara 20-37 cm ini sangat mudah melakukan gigitan defensif pada benda keras seperti gadget, tulis tim peneliti dari Amerika Serikat, Mesir dan Brasil pada sebuah jurnal penelitian.
  • 3 balasan baru

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi