Jump to content

Our Picks

Top content from across the community, hand-picked by us.

Anda akan mengetahui dari mana browser yang anda pakai saat ini dengan gratis mendapatkan uang.
  • 0 balasan baru

Seorang mantan bankir swasta Swiss, Julius Baer mengaku bersalah, Kamis (15/6/2017).

“Dia menerima tuduhan konspirasi suap, korupsi dan pencucian uang A.S. sehubungan penyelidikan korupsi luas di badan sepak bola dunia FIFA,” ujar media internasional.

Jorge Arzuaga, 56, dari Argentina, mengajukan permohonannya di hadapan Hakim Distrik A.S. Pamela Chen di pengadilan federal Brooklyn.

Jaksa menuduhnya membantu menyalurkan suap dan uang suap kepada pejabat sepak bola di Amerika.

“Arzuaga adalah satu dari lebih 40 orang dan entitas dalam penyelidikan A.S.” jelas reuters.

Jaksa mengatakan pejabat sepak bola mengambil lebih dari $ 200 juta uang sogokan dan uang suap dengan imbalan hak pemasaran dan penyiaran.
  • 0 balasan baru

Banyak sekali hewan yang telah diciptakan oleh Tuhan dengan masing-masing kelebihan yang sangat luar biasa. Seperti halnya dengan fakta tentang Piranha hitam satu ini.

Piranha hitam yang memiliki ukuran tubuh kecil sekitar 20 cm ternyata memiliki gigitan yang sangat kuat. Menurut laporan para peneliti, gigitannya dapat mengalahkan monster prasejarah  seperti Tyrannosaurus rex (T-Rex) dan Megalodon paus pengunyah!

Ikan kecil ini dapat mengerahkan kekuatan gigitan hingga 30 kali berat badanya. Otot rahang yang sangat besar memungkinkan piranha hitam menggigit dengan kekuatan luar bisa yang tidak bisa ditandingi makhluk lain di dunia.

Hewan lain seperti hiu putih besar, hyena dan buaya bisa memberikan gigitan yang lebih kuat tapi kemampuan mereka menjadi tidak mengesankan bila dilihat dalam kaitannya dengan ukuran tubuh mereka secara keseluruhan dan berat badannya, kata para peneliti.

Bahkan kekuatan gigitan bila dibandingkan dengan berat tubuh, maka piranha hitam dapat mengungguli monster prasejarah seperti Tyrannosaurus rex (T-Rex)dan Megalodon paus pengunyah, kata studi tersebut.

Ikan yang mempunyai ukuran panjang antara 20-37 cm ini sangat mudah melakukan gigitan defensif pada benda keras seperti gadget, tulis tim peneliti dari Amerika Serikat, Mesir dan Brasil pada sebuah jurnal penelitian.
  • 3 balasan baru

Kalau kita melihat judul diatas, pasti banyak deh dari kita yang sangsi atau ragu. Terbaik dalam hal apa ya? Macet, iya. Padat, juga iya. Bersih dan tertata, belum 100 persen sih. Terus apa dong? Menurut hasil laporan dari sebuah institusi independen berbasis di Washington DC – Amerika Serikat yang fokus pada riset kebijakan publik, The Brookings Institution, mengatakan bahwa Jakarta berada di posisi ke-17 terbaik di antara 200 kota besar di dunia. Jakarta pun juga berhasil menempati posisi pertama untukkawasan Asia Tenggara, diatas Kuala Lumpur yang berada di posisi ke 20, sementara Bangkok dan Singapura yang masing-masing berada di posisi 38 dan 39. Dalam hal apa ya posisi ini? Hasil riset ini tertuang dalam laporannya yang dipublikasikan pada awal tahun 2012 dengan judul Global Metro Monitor: Volatility, Growth and Recovery. Lembaga riset berusia 90 tahun yang dinilai sebagai ‘the most influential, most quoted and most trusted think tank’ ini menilai bahwa dalam menilai daya tahan perekonomian sebuah kota, indikator dalam laju pertumbuhan ekonomi saja tidak cukup, melain kan juga kebijakan publik yang diterapkan oleh Pemerintah setempat dan pertumbuhan peluang kerja yang ada.
  • 0 balasan baru

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi