Jump to content

Leaderboard

Popular Content

Showing content with the highest reputation on 04/21/2020 in all areas

  1. Akhir akhir ini banyak orang takut gegara corona, gegara banyak berita yang beredar kalau Corona itu berbahaya. Disisi lain, konspirasi muncul disaat seperti ini karena ulah dari Elite Global. Mereka membuat sedemikian rupa buat kepentingan mereka. Kalau gue sendiri sih ngeliatnya, ini memang bikinan gitu. Gak mungkin dong Tuhan yang nyiptain? Dan emang udah direncanain dari lama. Fakta sebenernya juga, di Amerika sendiri, yang meninggal karena Flu lebih banyak dibanding meninggal karena COVID 19. Menurut lu gimana?
    1 point
  2. Males

    Manfaat Kalium bagi Tubuh

    Kalium atau potasium merupakan salah satu jenis mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Ada beragam manfaat kalium bagi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Asupan kalium bisa diperoleh dengan mengonsumsi beberapa jenis sayuran dan buah-buahan. Manfaat kalium selalu dikaitkan dengan perannya sebagai salah satu jenis elektrolit di dalam tubuh. Elektrolit berperan penting dalam mengatur cairan tubuh, menghantar sinyal listrik pada saraf, dan mengatur kontraksi otot. Oleh karena itu, kecukupan elektrolit (yang salah satunya adalah kalium) sangat pen
    1 point
  3. Pornku

    Walk With Me

    From the album: Pornku

    1 point
This leaderboard is set to Jakarta/GMT+07:00
×
×
  • Create New...